Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Intip 5 Hotel Instagramble di Malang Berikut Ini, Kesannya Unik.

Di provinsi Jawa Timur, Kota Malang termasuk ke dalam tujuan destinasi wisata yang selalu ramai pada saat musim liburan tiba.

hotel instgramble yang ada di kota malang

Bagi sobat yang dari luar kota dan ingin berlibur di kota malang serta tidak ada keluarga atau kerabat di kota ini, maka tentunya harus mengambil pilahan untuk menginap hotel, bukan?

Atau bisa jadi alasan pergi di kota malang bukan untuk berlibur, melainkan dalam rangka kerja atau berbisnis dan ini juga merupakan suatu penyebab harus mencari hotel terdekat dan termurah dengan fasilitas lengkap, oleh karena tidak mempunyai sanak saudara di kota ini.

Maka dengan pertimbangan itu, pada kesempatan pembuatan artikel kali ini kami akan membahas tentang hotel yang ada di malang yang menurut kami terkesan unik dan instagramable.

Meski pembahasan utama di situs larantukagypsum.com ini adalah seputar rumah khususnnya mengulas tentang plafon gypsum, tapi tak ada salahnya toh kami membahas perihal hotel di medan ini.

Karena tukang plafon gypsum juga manusia, yang artinya di saat terima gaji yang besar pasti dalam hatinya ada keinginan untuk berlibur dengan keluarga dan salah satunya, yakni berlibur atau pesiar di kota malang.

Nah oleh karena itulah, bagi sobat yang profesinya sebagai pekerja lapangan terutama pemborong plafon gypsum yang sudah terima gaji dan ingin berlibur, maka kami rekomendasikan untuk sekali - kali berlibur ke kota malang.

Sebelumnya mungkin ada yang mau berlibur ke kota medan terlebih dahulu, di mana hotel murah di medan yang kami rekomendasikan bisa di temukan pada artikel sebelumnya.

Dan berikut ini adalah pilihan hotel di Malang yang memiliki tema yang unik dan pastinya bisa di jadikan spot foto yang Instagramable.

Rekomendasi Hotel di Malang

Sebagai kota dengan banyak destinasi wisata, Malang sudah tentu memiliki banyak sekali penginapan maupun hotel. Jadi pada artikel ini akan di bahas mengenai rekomendasi hotel yang unik dan di senangi oleh anak-anak muda masa kini.

1. Oak Tree Glamping Resort

Oak Tree Glamping malang hotel

Rekomendasi hotel di Malang yang unik pertama jatuh pada Oak Tree Glamping Resort. Hotel berbintang 4 dengan harga sewa per hari dimulai dari 950 ribuan ini memiliki satu tipe kamar saja dan terletak di kawasan wisata Batu, Malang.

Tempat ini cocok dipilih bagi Anda yang ingin rehat sejenak dari kepenatan di kota. Kamarnya sendiri berbentuk seperti glamping tent dengan dekorasi warna putih dan cokelat yang menenangkan mata.

Dengan pemandangan asri dan udara yang sejuk, akan menambah kesan menenangkan! Sehingga, dengan secara otomatis juga akan membuat sobat makin betah untuk berlama-lama di sini.

Fasilitas lain yang ditawarkan juga beragam. Selain taman yang indah, kolam renang, dan juga restoran! Sobat juga, bisa berjalan-jalan mengelilingi resort menggunakan jeep sambil mampir ke kebun sayur dan buah - buahan. Sungguh sangat menarik, bukan?

2. Klub Bunga Butik Resort

hotel instagramble di kota malang

Klub Bunga Butik Resort menjadi rekomendasi hotel unik di Malang selanjutnya. Akomodasi ini menawarkan pemandangan hijau alam yang sangat memanjakan mata.

Fasilitas yang di tawarakan Hotel Bunga Butik Resort pun cukup banyak, diantaranya mulai dari:
  • restoran yang luas,
  • area main anak,
  • kolam renang anak,
  • taman,
  • jacuzzi,
  • kolam renang indoor,
  • kolam renang air panas indoor,
  • sauna,
  • karaoke,
  • perpustakaan,
  • spa,
  • mandi uap,
  • dan lain-lain.
Selain itu, di kawasan hotel Klub Bunga Resort ini juga sobat bisa melakukan berbagai macam olahraga kebugaran, seperti:
  • badminton,
  • basket,
  • billiard,
  • bowling,
  • bersepeda,
  • squash,
  • dan juga tenis meja.
Untuk harga sewa kamar per harinya atau tarif menginapnya, yakni di mulai dari harga 600 ribu hingga sampai harga 1 jutaan pun ada!

Harga kamar hotel perhari yang Rp 600.000 tersebut, pastinya akan di rasa murah meriah bilamana sobat sebagai bos gypsum baru menerima bayaran dengan nilai uangnya di atas 30 juta dalam 1 bulan, bukan?

3. The Onsen Hostpring Resort

Hotel The Onsen Hostpring malang

Ingin menginap dengan suasana seperti di Negeri Sakura Jepang? The Onsen Hotspring Resort adalah rekomendasi hotel di Kota Malang yang dapat dipilih. Sama dengan dua hotel sebelumnya, hotel ini juga terletak di kawasan wisata Batu, Malang.

Jika ingin menginap di sini, Anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam karena harga sewa kamar per hari dimulai dari 2 jutaan.

Menyuguhkan konsep Ryokan dengan ornamen kayu yang dilengkapi tatami dan bisa disediakan tempat berendam outdoor pada setiap kamarnya, penginapan ini layak di coba.

Selain itu, fasilitas seperti taman pun didekorasi sedemikian rupa dengan pemandangan khas Jepang. Para staff yang melayani juga memakai baju khas Jepang, yaitu Kimono.

4. Kontena Hotel


Rekomendasi hotel di Malang selanjutnya adalah Kontena Hotel. Hotel bintang 3 ini cocok bagi Anda yang hobi berfoto untuk dijadikan konten pada akun media sosial Instagram Anda.

Hotel yang didominasi dengan warna putih ini terletak di Kota Batu, tempat di mana banyak kawasan wisata yang bisa dijadikan pilihan.

Konsep hotel yang modern dengan beberapa sentuhan Jepang ini menambah kesan yang nyaman dan simple sehingga Anda pasti tertarik untuk menghabiskan waktu yang lama di hotel ini.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan area kolam renang untuk anak, sehingga Anda bisa mengajak anak untuk menghabiskan waktu liburan di sini.

Harga kamarnya pun cukup terjangkau, yaitu dimulai dari 400 ribuan. Yuk, tunggu apalagi?

5. Hanoman Hotel

Hanoman Hotel

Hanoman hotel menjadi rekomendasi hotel unik terakhir yang bisa dijadikan alternatif pilihan jika berwisata ke Kota Malang.

Hotel yang pernah viral beberapa tahun yang lalu ini memang cocok sekali dijadikan konten untuk media sosial karena bentuknya yang unik dan pemandangan yang asri.

Tidak seperti hotel pada umumnya, setiap kamar di hotel ini berbentuk seperti rumah khas Minang yang memiliki atap lancip pada setiap ujungnya.

Harga sewa kamar per harinya dimulai dari 1 jutaan dengan tipe kamar Cabin, Cabin Deluxe, dan Cabin Suite.

Selain bersantai menikmati pemandangan alam, Anda juga bisa melakukan kegiatan olahraga, seperti jogging dan bersepeda, loh di sini.

Dengan keadaan pandemi yang sudah makin membaik seperti saat ini, sudah saatnya Anda mengatur waktu untuk liburan bersama orang-orang tersayang.

Kemon, kita jadikan Malang sebagai salah satu destinasi liburan Anda dengan rekomendasi hotel yang sudah tertera. Yuk, liburan!