Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Rekomendasi Hotel Bisnis di Jakarta, Fasilitas Lengkap.

Rekomendasi hotel bisnis di Jakarta adalah hotel-hotel yang menyediakan pelayanan tambahan bagi para pelanggan dengan tujuan business trip.

hotel bintang 5 jakarta

Jakarta menjadi kota destinasi bisnis yang sering dikunjungi oleh para pebisnis dan pekerja kantoran dari Indonesia maupun mancanegara.

Sebagai Ibu Kota Negara Indonesia, tentunya banyak sekali fasilitas hotel yang tersedia untuk kegiatan bisnis. Di jakarta ya, bukan hotel di padang.

Berikut adalah enam rekomendasi hotel untuk bisnis di Jakarta dengan fasilitas lengkap, mulai dari hotel bintang 3 hingga bintang 5.

Namun sebelum berlanjut kesitu, kita ketahui dulu bedanya hotel biasa dan bisnis agar bisa memilah jenis hotel yang tepat sesuai dengan keperluan dan kebutuhan.

Apa Perbedaan Hotel Biasa dengan Hotel Bisnis?

Sekarang ini di era setelah pandemi covid setengah berlalu yang artinya pemerintah agak sedikit melonggarkan aturannya, kini banyak sekali orang yang bepergian dengan tujuan bisnis.

Hal tersebut, tentunya membuat hotel menambah pelayanan terbaiknya untuk para tamu yang berkunjung terutama tamu yang memiliki tujuan untuk berbisnis.

Lalu, jenis hotel seperti apakah yang bisa di sebut dengan hotel bisnis?

Hal paling menonjol dari hotel bisnis bisa di lihat dari fasilitas yang di berikan untuk menunjang kegiatan bisnis para tamu yang datang dari berbagai bidang.

Fasilitas-fasilitas hotel bisnis yang biasa di sediakan, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • ruang meeting
  • lounge
  • convention hall yang luas
  • dan juga akses internet yang cepat.

Selain fasilitas di atas, lokasi hotel bisnis pun pada umumnya berada di tengah - tengah pusat kota atau di area yang dekat dengan pusat bisnis, perkantoran, dan juga perdagangan.

Sementara untuk hotel biasa, pastinya tidak di lengkapi dengan fasilitas - fasiltas hotel yang baru saja kami sebutkan di atas.

Standar hotel bisnis sudah kami sampaikan sebelumnya, di mana terdapatnya fasilitas lengkap yang bisa mendukung kegiatan berbisnis di dalam lingkup pelayanan hotelnya.

Inilah, hotel bisnis yang di kami maksud dan sudah kami rangkum seperlunya dari situs traveloka.com yang mungkin juga bisa bermanfaat buat sobat dari luar daerah yang hendak berbisnis di kota jakarta.

Hotel Bisnis di Jakarta Bintang 3

Jakarta memiliki hotel yang lengkap, mulai dari bintang 3 hingga 5 yang bisa di jadikan pilihan untuk Sobat yang memiliki urusan bisnis di Kota Metropolitan ini! Berikut, adalah pilihan rekomendasi hotel bisnis bintang 3 di Jakarta.

  • MaxOne.com Hotel

Rekomendasi hotel bisnis di Jakarta yang pertama adalah MaxOne.com yang memiliki 5 cabang, di mana 3 di antaranya satu berada di Jakarta Pusat, 1 di Jakarta Barat, dan satu nya lagi di Jakarta Timur yang di mana Hotel ini memiliki desain yang unik nan kekinian.

Fasilitas bisnis yang diberikan di antaranya adalah koneksi internet, komputer, convention hall untuk mengadakan rapat maupun seminar.

Selain itu, hotel ini memiliki letak yang strategis di setiap cabangnya, seperti dekat dengan pusat perbelanjaan, stasiun, perkantoran, dan universitas.

Hotel Bisnis di Jakarta Bintang 4

Pilihan hotel selanjutnya adalah hotel berbintang 4 (empat), di mana pastinya dari segi fasilitas hingga pelayanan lebih baik bila di bandingkan dengan hotel berbintang 3 (tiga).

  • Teraskita Hotel


Rekomendasi hotel bisnis bintang 4 yang pertama adalah Teraskita Hotel yang terletak di daerah Cawang, Kramat Jati, Jakarta. Hotel ini berada di sekitaran area perusahaan, seperti Hutama Karya, Indra Karya, Waskita Karya, dan WIKA.

Untuk fasilitas bisnis yang diberikan adalah internet kamar, akses WiFi, ruang rapat dan fasilitasnya seperti mesin fotokopi dan proyektor.

  • HARRIS Hotel & Convention Kelapa Gading


Rekomendasi hotel selanjutnya adalah Harris Hotel & Convention Kelapa Gading yang terletak di Kelapa Gading Timur, Jakarta. Hotel ini berada di sekitaran pusat perbelanjaan, perdagangan, dan perkantoran.

Fasilitas bisnis yang disediakan hotel berbintang 4 ini adalah internet kamar, WiFi gratis, dan WiFi berbayar di area umum, ruangan untuk rapat dan seminar beserta fasilitasnya, mesin fotokopi, dan juga proyektor.

  • Mercure Convention Center Ancol

Mercure Convention Center Ancol ini adalah rekomendasi hotel bintang 4 selanjutnya bagi para pebisnis yang mengadakan business trip ke Jakarta, khususnya daerah Jakarta Utara.

Letak hotel ini berada di daerah kawasan wisata Ancol. Selain itu, hotel ini juga berdekatan dengan Stasiun Ancol, pusat perbelanjaan dan perdagangan, dan juga pusat bisnis lainnya.

Fasilitas bisnis yang disediakan oleh hotel bintang 4 ini adalah layanan internet, gedung konferensi, dan juga convention hall yang cukup luas beserta dengan fasilitasnya. Jadi, selain untuk kegiatan bisnis, Sobat juga bisa sekalian berlibur di hotel ini.

Hotel Bisnis di Jakarta Bintang 5

Rekomendasi hotel bisnis di Jakarta yang terakhir adalah hotel berbintang lima yang memiliki fasilitas dan pelayanan yang lebih baik tentunya dari hotel-hotel sebelumnya.

  • Pullman Hotel

Rekomendasi hotel bisnis bintang 5 yang pertama adalah Pullman beralamatkan di Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat yang dekat dengan pusat kota dan area perkantoran.

Fasilitas bisnis yang disediakan adalah koneksi internet kamar, WiFi gratis, ruang rapat, gedung konferensi, ruang sidang, dan komputer.

  • Shang-ri La Hotel

Shang-ri La adalah rekomendasi hotel bisnis di Jakarta yang terakhir. Terletak di Karet Tengsin, Tanah Abang, hotel ini berada di kawasan perkantoran, perdagangan, dan sarana transportasi.

Fasilitas bisnis yang disediakan terdiri dari ruang rapat dan fasilitasnya, gedung konferensi, dan juga layanan internet.

Selain menyediakan fasilitas bisnis, 6 rekomendasi hotel bisnis di atas juga menawarkan pelayanan yang memiliki rating bagus dari para pelanggan. Ya, tetap saja kenyamanan yang diutamakan, bukan?