Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Pilihan Hotel di Padang dengan View Pemandangan Yang Keren.

Rekomendasi hotel di Padang ini bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin liburan sekaligus beristirahat dengan pemandangan alam yang keren.

hotel view pemandangan keren di padang
Siapa yang mau pergi berlibur ke Padang dan sedang bingung memilih akomodasi selama di sana? Berikut adalah rekomendasi hotel di Padang dengan pemandangan keren yang bisa Anda jadikan referensi untuk beristirahat sekaligus berlibur.

Selain terkenal dengan kuliner, provinsi Sumatera Barat juga memiliki pemandangan alam yang keren-keren dan bisa di jadikan sebagai pilihan tempat liburan bersama keluarga.

Hal yang paling kerennya lagi adalah memilih akomodasi yang menyediakan pemandangan alam yang bagus dan keren serta mantap.

Selain mendapatkan fasilitas pelayanan, Anda juga bisa sekalian refreshing dengan pemandangan alam yang menenangkan dan menyejukkan mata maupun hati.

Bagi sobat yang ingin mengetahui pilihan hotel di padang, maka bisa lanjut menyimaknya di halaman ini. Namun, bilamana ingin mengetahui hotel untuk berbisnis di jakarta bisa menyimaknya pada artikel sebelumnya. 

Rekomendasi Hotel di Padang

Berikut ini beberapa pilihan hotel di padang dengan view pemandangan yang keren dan mantap menurut versi larantukagypsum.com yang bisa menjadi rekomendasi sobat yang hendak berlibur bersama keluarga ke daerah kota rendang Sumatera Barat ini.

1. The Balcone Hotel Bukittinggi


Rekomendasi hotel pertama yang memiliki view keren adalah The Balcone Hotel yang berlokasi di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Bukittinggi dikenal dengan kota wisata yang memiliki beragam pilihan liburan dengan konsep alam.

Selain itu, berlibur di Kota Bukittinggi juga begitu dinikmati karena udara yang sejuk. Maklum, kota ini dikelilingi oleh Gunung Marapi dan Barisan. Lokasi The Balcone Hotel ini sendiri berjarak sekitar 10 menit dari ‘Jam Gadang’.

Pilihan kamar yang disediakan terdiri dari Superior dan Deluxe, dibanderol dengan harga mulai dari 800 ribu. Selain pelayanan yang ramah, hotel ini juga menyediakan fasilitas-fasilitas yang lengkap dengan standar hotel bintang 4.

Anda bisa menikmati pemandangan alam hijau yang indah berupa Gunung Marapi dan Gunung Singgalang sambil bersantai ria di kolam renang bersama keluarga. Udara sejuk di Kota ini juga makin membuat Anda merasa rileks dan nyaman.

2. Pangeran Beach Hotel


Kalau tadi menyuguhkan pemandangan gunung hijau, rekomendasi hotel di Padang yang satu ini menawarkan pemandangan pantai. Hotel berbintang 4 ini terletak di Jalan Ir. Haji Juanda, Padang, Sumatera Barat, di pinggir Pantai Padang.

Pilihan kamar yang tersedia ada tiga jenis, yaitu Superior, Junior Suite King Bed Mountain View, dan Executive Suite King Bed Ocean View dengan harga mulai dari 700 ribu. Jika Anda seorang penggemar pantai, menginap di hotel ini bisa dijadikan pilihan ketika berlibur ke pantai.

Pemandangan pantai yang indah dapat dilihat sambil bersantai sambil berenang atau sekadar duduk santai di pinggiran kolam renang sambil menghadap pantai.

3. The Hills Novotel Bukittinggi Hotel dan Convention


The Hills Bukittinggi Hotel dan Convention menjadi rekomendasi hotel selanjutnya yang berlokasi di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Tempatnya cukup strategis, yaitu berada di dekat kawasan sentral Bukittinggi, tepatnya Jam Gadang.

Pilihan kamarnya adalah tipe Deluxe dengan harga mulai dari 900 ribuan. Anda bisa memilih tipe kamar yang menghadap ke Gunung Singgalang. Desain dari hotel ini pun unik, yaitu perpaduan dari bangunan ala Minangkabau dan juga Timur Tengah.

Karena berada di pusat kota, Anda tidak perlu bingung jika ingin pergi untuk mencari makan atau berfoto di Jam Gadang. Anda bisa menempuhnya hanya dengan berjalan kaki sekitar 10 menit saja, kok.

4. Air Manis Hill Residence


Walaupun terletak hanya sekitar 12 menit dari pusat Kota Padang, villa ini menggunakan konsep yang sangat alami, yaitu dengan konsep hutan hujan, di mana area hotel ini dikelilingi dengan banyak sekali pohon hijau.

Ditambah dengan rumput-rumput hijau yang halus dan rapi sehingga anak-anak Anda dapat bermain dengan bebas di sekelilingnya.

Fasilitas seperti kolam renang pun ada dengan view pantai di depannya. Untuk pilihan ruangan kamar, terdiri dari tiga jenis, yaitu The Balcony Room, The Private Bungalow, dan The Main Villa lengkap dengan menu sarapan untuk dua orang.

5. Grace Hill Villa Lubuk Minturun


Rekomendasi hotel di Padang untuk menginap sekaligus liburan yang terakhir adalah Grace Hill Villa Lubuk Minturun yang terletak di Balai Gadang, Air Dingin, Padang.

Villa ini menyajikan pemandangan alami hijau gunung dengan danau kecil di tengahnya. Di sekitarnya terdapat vila-vila dengan bentuk unik.

Untuk pilihan kamar, kamu bisa memilih akomodasi berbentuk Cottage dengan harga 1,5 jutaan hingga 1,8 jutaan. Ada juga villa tiga kamar dengan harga 3 jutaan. Kamu pasti akan merasa betah jika liburan di sini.

Kesimpulannya, kota Bukittinggi bisa menjadi pilihan Anda yang ingin berwisata di Padang dengan udara yang sejuk. Rekomendasi hotel yang bisa dipilih sudah tertera di atas. Tertarik untuk mencobanya?