Desain Paving Block Model Bunga, Bata, Round Dumble, Hingga Model 3D.

Mungkin sobat gipsum merasa bosan dengan pekarangan atau halaman rumah yang terlihat biasa - biasa saja? Maka, sobat gypsum dapat mencoba menggunakan desain paving block dengan model bunga, model bata, model round dumble, ataupun model 3D pada halaman rumahnya yang akan larantukagypsum.com bahas dikesempatan pembuatan artikel kali ini.

9 model desain paving block yang baik

Dengan terpasangnya paving block disertai model desainnya yang sesuai dan tepat, tentu halaman rumah akan menjadi terlihat lebih baik dan bagus serta menarik. Sehingga, tidak dirasa lagi membosankan buat sobat.

Jadi, paving block itu adalah salah satu komponen bahan material bangunan yang dibuat dari jenis pasir, air, dan semen untuk lantai outdoor halaman rumah.

Ya, paving block biasa dipergunakan khusus untuk alas lantai exterior atau outdoor rumah, misalnya jalan perumahan, area taman, hingga halaman dan pekarangan rumah.

Oleh karena di rancang khusus untuk area outdoor! Maka, menjadi tidak heran paving block memiliki daya tahan yang cukup kuat terhadap cuaca-cuaca yang estrem sekalipun serta cukup mampu juga dalam menopan bobot berat yang menimpa, contohnya kendaraan roda dua dan empat.

Selain itu, dengan penggunaan paving block juga bisa memperindah dan mempercantik sebuah penampilan pada fasad bangunan disekitarnya.

Ditambah lagi, disaat sekarang tersaji banyak macam warna dan model desain paving block yang dapat di terapkan, tentunya dengan menyesuaikan tampilan gaya rumah yang milikinya.

Model Desain Paving Block

Mungkinkah, sobat gypsum merasa sedikit kepo dengan contoh model desain paving block yang baik dan bagus serta menarik di lihat untuk halaman rumah?

Larantukagypsum.com sudah merangkum beberapa model desain paving block yang baik dan bagus juga menarik dilihat serta terbaru yang bisa sobat gypsum aplikasikan untuk halaman rumahnya. Yuk, disimak sampe selesai.

1. Desain Paving Block Model Bunga.

Desain Paving Block Model Bunga
Rekomendasi model desain paving block yang pertama, terdapat desain paving block model bunga seperti yang dapat sobat gypsum lihat di gambar tersebut.

Pada contoh gambar atau foto model desain paving block tersebut dapat sobat gipsum lihat model bunga dengan warna cenderung orange kombinasi putih.

Dicontoh foto paving block model bunga juga terdapat 2 jenis warna pada paving block tersebut yang membuat motif bunganya menjadi sangat terlihat jelas.

Warna-warna pada foto tersebut tentunya dapat sobat gypsum ganti sesuka hati, asalkan harus tetap terdapat 2 warna. Karena, jika hanya 1 warna saja motif bunganya tidak akan terlalu nampak.

2. Desain Paving Block Model Bata Warna Hitam Merah.

Desain Paving Block Model Bata Warna Hitam Merah
Untuk model desain paving block halaman rumah selanjutnya, sobat gypsum bisa coba mempertimbangkan desain paving block dengan model bata yang diberi warna hitam putih.

Untuk memastikan cocok tidaknya model desain paving block ini dengan selera sobat gypsum semuanya, bisa diperhatikan kembali foto desain paving block model bata warna hitam merah diatas.

Keunikan yang didapat pada paving block model bata, yakni desainnya yang dibuat menyerupai huruf W atau bisa sebaliknya menjadi huruf M.

Untuk pemberian warna hitam merah juga tidak mesti harus mengikut alur seperti di foto. Sobat gypsum bisa berkreasi sendiri dalam membentuk tampilan warna hitam merahnya yang menurut sobat baik dan bagus.

Desain paving block model bata juga dapat sobat gipsum lihat contoh gambar lainnya dengan warna bervariatif, sebagai berikut:
Dan masih terdapat banyak paving block dengan model desain berbentuk bata yang tersaji di internet yang dapat disesuaikan warna-warnanya sesuai dengan keinginan sendiri.

3. Desain Paving Block Model 3D.

Desain paving block selanjutnya, yakni model 3D sebagai rekomendasi buat sobat gipsum dirumah yang menurut larantukagypsum.com layak di coba.

Ya, desain paving block model 3D (tiga dimensi) ini patut sobat coba aplikasikan untuk halaman rumahnya, oleh karena menurut kami terlihat keren dan menarik dilihatnya.

Jika, sobat tidak menyukai warna-warnanya. Maka, tinggal diganti saja pola warnanya dengan warna paving block 3d yang sobat inginkan, seperti pada gambar desain paving block model 3d lainnya, berikut ini:
Kendati begitu, untuk pola susunan bata paving blocknya mesti tetap mengikuti susunan yang seperti di foto agar paving block model 3D (tiga dimensi) nya bisa terpenuhi dan bisa diatur warnanya secara mudah.

4. Desain Paving Block Model Round Dumble.

Untuk model desain paving block yang baik dan bagus serta menarik dilihat selanjutnya, terdapat desain paving block model round dumble.

Model paving block yang satu ini, jika dilihat secara sepintas semacam motif batik pakaian saja ya. Tapi, ternyata itu adalah sebuah batu bata yang di bentuk khusus agar bisa tercita model paving block Round Dumble.

Sama seperti model desain paving block yang lainnya, bila sobat tidak suka dengan motof warnanya. Maka, sobat bisa menggantinya sendiri dengan warna paving block round dumble yang sobat gypsum sukai.

Untuk model paving block ropund dumble lainnya, dapat sobat gipsum lihat contoh gambar lainnya dibawah ini:
Diantara model desain paving block pada keempat gambar diatas, sama seperti yang lainnya dalam hal penggunaan warna dapat sobat gipsum ganti dengan warna - warna yang sobat inginkan. Namun, untuk desain penempatan atau penyusunanna haruslah mengikuti seperti apa yang ada didalam gambar, supaya model desain yang di inginkan dapat terpenuhi.

Itulah desain paving block mulai dari model bunga, model bata dengan variasi warnanya, model paving block round dumble yang juga terdapat beragam macam warna yang bisa di desain sendiri, serta desain paving block dengan model tiga dimensi (3d) yang dapat di sampaikan.

Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih buat sobat gypsum yang sudah berkunjung sekaligus menyimak ulasan tentang model desain paving block ini. Akhir kata, semoga ini bisa bermanfaat.