Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Atap Bitumen dan Spesifikasi Ukuran Per Tiap Lembar.

Berapa harga atap bitumen perlembar, dapat di ketahui pada daftar harga genteng bitumen dari berbagai macam jenis bitumen di halaman situs larantukagypsum.com atau website yang khusus membahas tentang informasi atap rumah modern minimalis terbaru.

Harga Atap Bitumen Per Lembar
Selain membahas atap bitumen, tentunya yang paling utama di situs larantukagypsum.com adalah mengulas perihal plafon yang terbuat dari bahan gypsum termasuk bagaimana cara memasang plafon secara baik dan benar, dan lain sebagainya.

Adapun perihal artikel tentang plafon dapat sobat cari pada menu yang telah di sediakan di situs ini, sesuai dengan kategori yang di inginkan.

Karena di kesempatan dalam pembuatan artikel kali ini kami masih mengulas tentang atap bitumen, terutama mengenai harga genteng bitumen per lembar yang di sertai juga dengan spesifikasi dalam 1 lembar gentengnya.

Harga atap genteng bitumen yang kami rangkum ini berdasarkan jenis atap bitumen yang tersedia di pasaran Indonesia seperti atap bitumen onduline, onduvilla, ctc, dan lain sebagainya.

Terserah sobat nanti, mau pilih harga genteng bitumen yang mana sebagai penutup atap rumahnya! Yang pasti, tentunya lebih memilih genteng bitumen yang harganya murah, bukan?

Siapa sih, yang tak mau harga murah dengan kualitas atap bitumen yang baik dan bagus! Semua orang pasti menginginkannya, betul?

Jika memang menginginkan harga atap bitumen yang lebih murah lagi dari harga yang kami tampilkan ini, maka sebaiknya harus mempunyai koneski langsung dengan produsen atau perusahaan yang memproduksi atap bitumen itu sendiri guna memperoleh diskon yang lebih besar.

Akan tetapi untuk mendapatkan diskon yang besar dari produsen, umumnya konsumen harus membeli produk atap bitumen dalam jumlah yang besar pula.

Sehingga bila sobat membutuhkan atap bitumen hanya sekedar untuk menutup atap rumahnya saja, maka di sarankan membeli genteng bitumen yang harga nya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan!

Jangan sampai karna ingin mendapatkan harga diskon yang besar, pembelian atap genteng bitumen pun menjadi berlebih yang dapat membuat banyak sisa bitumen menumpuk di kemudian hari dari ekpestasi atap rumah yang di butuhkan.

Harga Atap Bitumen Per Lembar

Berapa harga atap bitumen, di pasaran Indonesia? Berikut di bawah inilah, daftar harga genteng bitumen yang bisa sobat ketahui:

1. Harga Atap Onduline Bitumen Per Lembar - Rp. 185.000

Harga Atap Onduline Bitumen Per Lembar
Harga genteng onduline ini di bandrol dengan harga Rp. 185.000 per lembarnya, di mana onduline merupakan salah satu jenis atap bitumen yang sudah banyak di gunakan oleh sebagian masyarakat di Indonesia khususnya di daerah perkotaan.

Atap bitumen onduline bisa di beli di marketplace online indonesia dan juga akan di lakukan pengiriman dengan menggunakan ekspedisi untuk mengurangi biaya ongkir, bila pembelian produk genteng onduline nya dalam jumlah banyak.

Selain itu terdapat beberapa varian warna atap genteng onduline bitumen yang bisa di pilih dengan motif atau bentuk bergelombang. di antaranya varian warna:
  • Green
  • Black
  • Brown
  • dan warna Red
Adapun spesifikasi lengkap ukuran atap genteng bitumen produk onduline adalah sebagai berikut:
  • campuran bahan material : Selulosa bitumen
  • lebar genteng onduline : 95 cm
  • panjang atap onduline : 200 cm
  • tebal atap genteng onduline : 0,3 cm
  • ketinggian gelombang : 3,8 cm
  • berat genteng onduline : 6,5 kg (3,42 kg / m2)
  • jarak reng pada permukaan rangka, yakni:
    • 5 s/d 10 derajat = 24 cm
    • 10 s/d 15 derajat = max 24 cm
    • di atas 15 derajat = max 60 cm
Atap ondulen ini dapat di pasangkan baik pada rangka atap baja ringan maupun rangka atap dari bahan kayu, dengan ukuran jarak reng seperti pada spesifikasi ukuran jarak reng di atas.

Genteng atap ondulen bitumen ini, juga akan sangat cocok dan sesuai sebagai pengganti penutup atap rumah lama yang sudah usang dengan cara, tinggal mengatur ulang jarak pada rengnya.

2. Harga Atap Bitumen Cana per pack - Rp. 155.000

Harga Atap Bitumen Cana per pack
Harga atap genteng bitumen cana ini per lembarnya yakni berkisar Rp. 155.000, yang juga bisa di pesan secara online di marketlace terbesar di Indonesia atau bisa juga di beli toko material bangunan terdekat di kota sobat.

Gentang aspal bitumen CANA 3 Tab ini hadir guna menyempurnakan produk atap bitumen yang sudah ada di negara Indonesia, yang di datangkan langsung dari Negara Korea.

Atap cana bitumen ini di produksi dengan menggunakan teknologi canggih, yang menawarkan desain genteng dengan kualitas yang tinggi dan juga varian warna yang banyak pilihannya.

Adapun varian warna genteng cana bitumen ini terdapat beberapa macam warna yaitu New Stone Gray, Dark Green, Brown, Dark Red, Gold, dan Black.

Sementara keunggulan dari produk genteng cana bitumen, bisa di cek di bawah ini:
  • Ukuran gentengnya presisi
  • Variasi warnanya konsisten
  • Lengkap full self adhesive sebesar 80 %
  • bobot berat gentengnya sangat ringan
  • Serta terdapat garansi material dalam kurun waktu 20 tahun
Dengan harga Rp. 155.000 tersebut, akan memperoleh atap genteng can bitumen per pack dengan spesifikasi ukurannya sebagai berikut:
  • Ukuran lebar x panjang : 33.5 cm x 100 cm
  • Type product : 3 Tab
  • Isi produk : 7 lembar per m2 atau 22 lembar per pack
  • Coverage area : 3.146 m2
  • Berat product per pack : 31 kg

3. Harga Atap Bitumen CTI - Rp. 155.000

Harga Atap Bitumen CTI
Atap bitumen yang satu ini yakni genteng bitumen CTI di jual dengan harga sekitar Rp. 135.000, tergantung dari tipe yang di ambil.

Dengan kata lain atap genteng bitumen cti ini, memiliki varian harga sebagai berikut:
  • CT3 dengan motif kotak bata merah per m2 : Rp. 145.000
  • CT5 dengan motif gradasi di jual per m2 : Rp 145.000
  • CT6 motif persegi enam dengan harga per m2 : Rp. 130.000
Sekedar di ketahui bahwa genteng bitumen cti ini juga mempunyai beberapa keunggulan atau kelebihan atap bitumen, diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Berat bobot yang ringan, sebesar 8 Kg per meter persegi
  2. Pemasangan cepat, praktis, dan mudah
  3. Produk yang flexibel dan presisi yang dapat menyesuaikan dengan rangka atap yang sudah di buat.
  4. Uninflamable atau tidak mudah menghantarkan api seperti halnya genteng keramik maupun genteng beton
  5. Tersedia banyak varian warna yang bisa di pilih
  6. Terdapat garansi selama 20 tahun lamanya

4. Harga Atap Genteng Ondura Bitumen - Rp. 58.000

Harga Atap Genteng Ondura Bitumen
Yang berikutnya terdapat pilihan atap bitumen yang bisa sobat beli di toko bangunan terdekat, namanya yakni genteng bitumen jenis onduvilla, biasa di jual dengan harga sekitar Rp. 58.000 per lembarnya.

Dengan harga tersebut, spesifikasi ukuran atap genteng bitumen yang di dapat ialah semacam berikut:
  • Lebar : 40 cm
  • Panjang : 106 cm
  • Tebal : 0.3 cm
  • Luas paling efektif : 0,31 m2
Atap bitumen onduvilla ini merupakan pilihan alternatif sebagai pengganti genteng atap rumah lama yang modelnya sudah kadaluarsa, dengan bobot beratnya yang tergolong sangat ringan.

Onduvilla itu sendiri, merupakan sistem yang lengkap dan juga unik yang sangat cocok dan sesuai untuk sebuah renovasi bangunan rumah lama maupun pekerjaan rumah baru yang bisa di aplikasikan pada rangka atap baja ringan maupun kayu. Tinggalah mengatur jarak ring yang sesuai untuk genteng ondubvilla bitumen ini, pada rangka-rangka atapnya.

Selain itu, genteng onduvilla bitumen ini sepintas memang bentuknya hampir mirip persis dengan model genteng dari keramik, namun genteng onduvilla ini mempunyai banyak varian warna yang bisa di pilih semisal warna 3d dan warna shaded.

Mungkin hanya itu yang dapat di bahas tentang harga atap bitumen baik perlembar maupun per pack, meskipun masih banyak harga genteng dari jenis bitumen lainnya yang mudah-mudahan bilamana ada waktu dan kesempatan yang cukup, akan kami masukan di sini.

Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih, sudah menyimak artikel tentang harga atap bitumen ini dan semoga bisa bermanfaat.