Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Sekrup Gypsum 2 cm dan 2,5 cm 1 Dus, Dari Berbagai Macam Merk Drywall Screw!

Cek harga sekrup gypsum ukuran 2 cm dan 2.5 cm per dus dengan beragam macam merk drywall screw di situs larantukagypsum.com terlebih dahulu, sebelum sobat membeli skrup gypsum guna melakukan pemasangan plafon gypsum di rumah.

harga sekrup gypsum 2 cm dan 2.5 cm 1 dus

Sekrup gypsum dengan ukuran 2 cm dan 2,5 cm ini sangat sesuai dan tepat untuk sobat pakai dalam pemasangan plafon, dari mulai pekerjaan rangka hollow maupun kayu hingga penutupan rangka plafon dengan menggunakan gypsum board.

Ya, ukuran sekrup gypsum seperti ini yakni ukuran 2cm dan 2,5cm biasa kita gunakan ketika mau melakukan pemasangan plafon gypsum, baik itu pekerjaan rangkanya ataupun pemasangan papan gypsumnya.

Bagi sobat yang sudah lama berkecimpung dalam dunia plafon khususnya plafon gypsum, pastinya sudah mengetahui alasan kenapa harus menggunakan ukuran skrup 2cm atau yang 2.5 cm ini di saat di saat hendak pasang plafon gypsum di rumah.

Sementara bagi sobat yang belum tahu, alasan utamanya harus menggunakan sekrup ukuran 2 cm atau 2.5 cm adalah supaya proses pasang plafon bisa lebih cepat.

Karena bila sobat menggunakan sekrup gypsum bagus dan terbaik yang lebih panjang dari ukuran ini untuk pasang plafon gypsum, semisal ukuran 3 cm ke atas! Maka setiap kali melakukan proses penyekrupan, skrup ukuran di atas 2.5 cm akan selalu bergoyang! Sehingga, proses pekerjaan plafonya akan agak sedikit terhambat.

Apalagi rangka hollo yang di gunakan memiliki ketebalan yang lumayan tebal, semisal 3.5 mm, 4mm, 5mm, dan seterusnya! Maka, bisa di pastikan perkerjaan pemasangan plafonnya akan di warnai dengan berbagai macam emosi.

Dan oleh karena emosi yang di akibatkan bahan material yang tidak tepat dan sesuai itulah, merupakan penyebab proses pasang plafon akan menjadi semakin lama selesainya.

So, bila hendak melakukan pemasangan plafon! Gunakan sekrup gypsum yang ukuran 2 cm atau 2,5 ya sob! Supaya proses penyekrupan bisa masuk pada rangka plafon dengan secara mulus dan tanpa adanya gangguan yang dapat membuat emosi, yakni goyangan dari skrup.

Selain itu, ciri khas dari sekrup gypsum biasanya identik pada warnanya yang berwarna hitam!

Sehingga, bila sobat menemukan sekrup yang berwarna kuning emas? Maka, skrup atau drywall warna emas ini umumnya di pakai untuk pemasangan plafon GRC atau Kalisboard.

Jadi, bila sobat sudah mengetahui alasan kenapa harus memakai ukuran sekrup gypsum yang seperti ini! Maka, tinggalah sobat mengetahui berapa harga skrup 2 cm atau 2.5 cm per dusnya.

Lalu selanjutnya, sobat bisa membeli sekrup gypsumnya dengan ukuran semacam ini di toko online maupuan di toko offline terdekat di kota sobat untuk pemasangan plafon gypsum entah di rumah siapa.

Lantas berapa harga draywall screws atau sekrup gypsum ukuran 2 cm dan 2.5 cm per dusnya? Berikut di bawah ini ulasannya.

Daftar Harga Sekrup Gypsum 2 cm dan 2,5 cm 1 Dus

1. Sekrup Gypsum Eifel 2 cm 1 Dus Isi 500 pcs - Rp. 25.000

skrup gypsum eifel

Harga sekrup gypsum dari merk eifel ini terbilang murah, yakni di bandrol sekitar Rp, 25.000 per 1 dusnya dengan isi skrup sebanyak 500 pcs berwarna hitam.

Skrup 2 cm ini biasa kita pakai untuk pekerjaan pemasangan plafon gypsum dari mulai pekerjaan pemasangan rangka plafon hingga hingga penutupan gypsum board pada rangkanya.

Yang kita ketahui skrup dari merk ini ketajaman ujung skrup terbilang tajam, meskipun biasanya terdapat sekrup yang kurang tajam namun hanya beberapa biji saja alias tidak terlalu banyak.

2. Drywall Gypsum 6 x 1 Merk So Kemasan 1 kg - Rp. 36.000

Skrup gypsum merek SO

Drywall atau sekrup gyspum 2 cm maupun 2.5 cm dari merk SO ini juga terbilang murah per 1 dusnya, dengan harga Rp. 36.000! Namun, sekrup ini di jual per 1 kg bruto dalam 1 kotak yang entah berapa pcs isi sekrupnya.

Sobat nanti bisa menghitung sendiri berapa biji jumlah sekrup yang terdapat dalam 1 kotak dengan berat 1 kg tersebut, bila sudah membelinya.

Sekrup gypsum merk SO ini bisa sobat beli di toko online tokopedia, jika di toko material bangunan terdekat tidak di temukan.

Sekedar di ketahui harga drywall (skrup Gyspum) 2 cm dengan yang 2.5 cm, sebetulnya tidak ada perbedaan atau selisih yang terlampau signifikan! Bahkan, dapat di katakan sama dan setara.

Akan tetapi, ada saja beberapa toko yang menjual dryawall dengan membedakan harganya untuk setiap ukuran draywall gypsum yang berbeda.

Toko seperti ini biasanya pemilik tokonya yakni seorang caines, di mana keuntungan meski itu 1 rupiah! mesti, di perhitungkan.

3. Drywall SGypsum 2,5 cm Posphated - Rp. 80.000

Posphated Drywall Screw

Sekrup atau drywall gypsum yang satu ini di bandrol dengan harga Rp. 80.000 per 1 dus dengan isi sekrupnya, yakni sebanyak 1000 pcs.


Meskipun terkesan mahal harganya, tapi dari isi sekrupnya sebanyak 1.000 biji sekrup! Maka, jenis drywall atau skrup gypsum ini masih relatif murah.

Atau bisa di katakan terbilang mahal bila di bandingkan dengan harga sekrup gypsum yang 25 ribu per dus pada poin pertama dengan isi 500 biji skrup.

Bila di kalikan skrup di poin pertama yakni 500 pcs x 2, tentunya harga per 1000 biji menjadi Rp. 50.000.

Sobat dapat membeli jenis sekrup gypsum dari merk Phospathed ini di marketplace toko online maupun toko offline terdekat yang menjual skrup.

4. Drywall Screw Gypsum Hitam 2,5 cm 750 Gram Merk AP - Rp. 32.500

sekrup gypsum merk Ap

Satuan berat drywall screw dari merk AP ini tidak seperti yang lainnya, di mana 1 dosnya yaitu per 750 Gram di jual dengan harga Rp. 32.500.

Entah berapa pcs isi sekrupnya dalam 1 dos per 750 gram tersebut. Karena, kita belum pernah membeli yang per gram maupun per kilogram! Melainkan, kita hanya membeli yang jumlah skrup dalam dosnya sudah di ketahui atau sudah tercantum pada bungkus dos skrupnya.

Pernah juga sih, sekali-kali membeli drywall screw untuk plafon gypsum dengan satu berat per kilogram! Akan tetapi, kita tidak pernah menghitung berapa pcs di dalamnya.

Akan tetapi, kita bisa membedakan disaat pekerjaan pemasangan plafon gypsum untuk satu ruangan ukuran 3m x 3m, di mana menghabiskan setengah dari sekrup gypsum yang isinya 1000 pcs.Sementara untuk sekrup gypsum yang 1 kg, bisa langsung habis pada pekerjaan pemasangan plafon dengan ukuran ruangan tersebut.

So, kesimpulannya harga sekrup gypsum yang di jual per kg maupun per gram lebih sedikit jumlah sekrupnya, ketimbang yang di jual per 1000 biji skrup (screw).

Kesimpulan

Di antara harga sekrup di atas, kalo boleh kita sarankan beli yang harganya agak mahal sedikit! Karena, biasanya yang agak mahal itu terjamin dalam ketajaman serta lubang topi pada sekrup yang nyaman dan pas untuk mata bos sekrup secara merata atau menyeluruh.

Dan ini artinya, tidak ada biji-biji sekrup dalam 1 dos yang terbuang percuma, oleh karena kurang tajam dan kurang pas pada lubang topi tempat untuk menempelkan mata bor.

Kejadian banyak biji sekrup yang tak terpakai dan terbuang ini, pernah kita alami di saat beli sekrup per dos yang harganyan sangat murah sekali! Bahkan, hampir setengah isi skrup dalam dus di buang dengan percuma karena susah di sekrupkan pada rangka plafon.

Lantas saran yang ke dua bila sobat hendak membeli sekrup gypsum, alangkah baiknya di lihat dulu sudut runcing yang tajamnya, apakah benar-benar tajam! Kemudian lihat juga lubang bentuk topi untuk mata bor obeng bunga, apakah lubangnya bagus dan lain sebagainya.

Mungkin hanya itu yang dapat kita sampaikan tentang harga skrup gypsum 2 cm dan 2, cm 1 dus, mekipun masih terdapat banyak harga drywall screw gypsum dari berbagai macam merk lainnya yang tak dapat kita ulas satu persatu.

Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bisa bermanfaat.