Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Nama Bahan Favorit Pembuatan List Gypsum, Profil, Hingga Dop Lampu Gipsum.

Nama atau Merk Bahan Untuk Cetak List Gypsum | Yup kali ini larantukagypsum.com akan menginformasikan nama bahan yang lagi favorit untuk pembuatan profil gypsum ? 

bahan pembuatan lis profil dan dop lampu gypsum

Apa itu List Gypsum ? List gypsum atau biasa di sebut juga dengan profil gypsum adalah sebuah bingkai yang terbuat dari bahan sejenis tepung, untuk menghiasi plafon di sekeliling ruangan di rumah anda agar bisa terlihat lebih cantik, menarik, dan enak di pandang mata, khususnya mata para tamu yang berkunjung di rumah anda.

Ibarat sebuah foto yang di pajang di dinding tanpa adanya bingkai, maka foto tersebut akan kelihatan jelek, sehingga akan kurang enak di pandang mata, betul tidak ? nah begitu juga dengan plafon, jika ingin tampil lebih menarik. 

Walaupun model plafonnya biasa saja atau rata, jika di buatkan nya bingkai di sekeliling plafon tersebut yaitu dengan menggunakan profil gypsum atau list gypsum, maka plafon yang tadinya biasa saja, akan menjadi luar biasa, artinya akan menjadi lebih tampak menarik.

Beruntung jika anda hendak memasang bingkai plafon dengan menggunakan profil gypsum atau list gypsum, lalu list gypsum yang di perlukan sudah tersedia di lokasi anda, sehingga anda tinggal memesan lalu memasangnya sendiri, jadi anda tidak pelu repot lagi untuk mencetak atau membuat profil gypsum.

Namun apa jadinya jika anda hendak memasang sendiri bingkai plafon di rumah anda, tapi profil gypsum atau list gypsumnya tidak tersedia atau tidak ada yang menjual di lokasi anda ? tentunya jalan satu -satunya adalah mencetak sendiri profil gypsum tersebut. 

Saya anggap anda sudah mengetahui Bagaimana Cara Cetak Sendiri Profil Gypsum Sendiri, namun anda masih bingung dalam memilih bahan atau memang belum mengetahui nama bahan apa yang biasa di gunakan untuk pembuatan profil list gypsum

Ok tenang & jangan khawatir, karena pada kesempatan kali ini, seperti yang sudah di sampaikan di awal paragraf bahwasanya larantukagypsum.com akan menginfokan 2 nama bahan yang lagi favorit untuk pembuatan profil list gypsum.

Untuk mengenai bagaimana cara pemasangan profil gypsumnya silahkan baca : Panduan Berupa Video Bagaimana Cara Pemasangan Profil List Gypsum atau bisa juga baca di artikel berikut : 6 Langkah Praktis Cara Pasang Profil Lis Gypsum 

2 Nama Bahan Favorit Untuk Pembuatan Lis Gypsum

Berikut 2 Nama Bahan Favorit yang biasa di pakai untuk pembuatan profil gypsum atau List Gypsum :
  1. Casting A-plus
  2. Casting Elephant
Jadi profil gypsum itu di buat dari bahan sejenis tepung, dimana tepung ini oleh para tukang gypsum biasa di sebut dengan CASTING, dan casting ini banyak bermacam merk di antara nya merk yang lagi favorit sekarang ini seperti yang di sebutkan di atas yaitu casting A-Plus dengan Casting Elephant.

Jika anda belum mengetahui bagaimana cara mencetaknya silahkan baca artikel : 3 Langkah Cara Membuat Sebatang Profil List Gypsum

Ok itulah informasi mengenai 2 Nama Bahan Favorit Untuk Pembuatan Profil List Gypsum. Apakah arrikel ini membantu ? silahkan komen jika ada yang mau di tanyakan. Semoga bermanfaat.