Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Berupa Video Bagaimana Cara Memasang Profil List Gypsum

Bagaimana cara pemasangan profil list gypsum | Mungkin di antara bapak / ibu, mas - mas, abang - abang sekalian ada yang ingin mencoba pasang profil list gypsum sendiri di rumahnya, khususnya pemasangan pada plafon gypsum, berikut di bawah artikel ini akan admin sampaikan panduannya.

video Cara Memasang Profil List Gypsum

Panduan bagaimana cara memasang profil list gypsum ini, tidak admin sampaikan dengan berupa tulisan. Melainkan admin kemas dalam bentuk video, di mana penjelasan yang di sampaikan dengan bentuk video biasanya akan lebih cepat di mengerti....!!! mudah - mudahan saja....!!! Silahkan Baca: Panduan Pemasangan Profil List Gypsum berupa tulisan..

Sekedar untuk di ketahui saja, bahwa sumber video mengenai cara pasang profil gypsum ini admin ambil di salah satu channel you tube dengan nama channelnya JayaboardTube.

Nama Jayaboard ini sendiri adalah nama salah satu pelopor yang menyediakan berbagai macam produk atau bahan untuk pembuatan plafon gypsum termasuk papan gypsum, lem cornice, dan lain - lain.

Jadi mungkin tidak ada salahnya admin mengambil video dari channelnya JayaboardTube. karena di satu sisi admin bisa menyampaikan tutorial yang belum tahu, dan di satu sisinya lagi admin bisa memperkenalkan nama Jayaboard sendiri.

Seperti yang sudah pernah di tulis sebelumnya mengenai profil list gypsum di artikel - artikel terdahulu di dalam website ini, bahwa pengertian profil list gypsum adalah sebuah aksesoris, sebuah hiasan, sebuah bingkai, yang terbuat dari bahan gypsum yang biasa di pasang di plafon - plafon rumah, bisa juga di pasang di pinggiran - pinggiran kusen jendela di dalam rumah, atau bisa juga di pasang di bagian luar di teras rumah, tergantung dari jenis atau model profil list gypsumnya itu sendiri.

Ok langsung saja berikut di bawah ini adalah panduan berupa video bagaimana cara pasang profil list gypsum:


Ok mungkin hanya itu yang bisa admin ssampaikan buat bapak / ibu, mas - mas, abang - abang, beserta teman - teman sekalian di rumah, mengenai bagaimana cara memasang profil list gypum.

Sekian, terima kasih, dan semoga bermafaat...!!! Jika ada yang ingin di tanyakan boleh kira berkomentar di bawah artikel ini.