Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Merek Laptop Terbaik Berkualitas Harga Kurang Dari 10 Juta, Terbaru 2022.

Ingin mempunyai laptop berkualitas baik dengan harga terbilang murah menurut kami, yakni dibawah 10 jutaan yang bisa di gunakan baik untuk bekerja maupun bermain game di rumah, terbaru 2022.
9 Merek Laptop Terbaik Berkualitas Harga Kurang Dari 10 Juta, Terbaru 2022.
Saat ini, sudah banyak pilihan laptop dari berbagai merek terbaik berkualitas dengan harga murah dan terjangkau yang dapat sobat pilih mulai dari harga 5 juta.

Laptop saat ini, sepertinya telah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian banyak masyarakat yang tinggal di Negara Indonesia! Entah ini untuk keperluan bekerja, sekedar bermain game di rumah dimana orang yang memerlukannya pasti ingin mempergunakan laptop paling terbaik, betul?

Sekarang ini, memang banyak beredar beragam macam merek laptop dengan spek (spesifikasi) tingkat tinggi di pasaran Indonesia, tetapi harganya pun tak kalah tingginya kira-kira puluhan juta hingga ratusan juta rupiah..

Dengan keuangan terbatas, dari melihat harganya saja mungkin akan membuat kita minder. Apalagi memikirkan untuk memilikinya, bisa jadi hati menjerit keras sejadi - jadinya.

Namun beruntungnya larantukagypsum.com punya recommendation laptop terbaik berkualitas, harga di bawah 10 jutaaan rupiah! Tanpa, membacot lebih panjang lagi. Yuk sob, kita simak saja ulasan lengkapnya di bawah ini.

Merek Laptop Terbaik, Harga Dibawah 10 Juta!

1. Laptop Merek Xiaomi Mi Notebook Air.

Produsen Xiaomi, nyatanya tidak cuma menawarkan produk handphone (HP) saja. Tapi, memproduksi juga berbagai tipe laptop termasuk laptop Xiaomi MI Notebook Air.

Nama Xiaomi itu sendiri, merupakan merek laptop terbaik yang berasal dari pabrikan china yang hadir di Indonesia dalam 2 (dua) macam pilihan dimensi, yakni layar 13,3 inch dan yang kecil berlayar 12,5 inch.

Pilihan pertama laptop merk xiaomi dengan layar 13,3 inci memiliki spesifikasi, sebagai berikut:
  • Prosesor: Intel Core i5
  • GPU: NVIDIA GeForce 940MX
  • RAM: 8 GB
  • SSD: 256 GB
Sedangkan layar 12,5 inci atau versi laptop Xiaomi yang kecilnya, hadir dengan spek:
  • Prosesor: Intrel M3
  • Kapasitas RAM: 4 GB
  • Kapasitas SSD: 128 GB
Harga laptop merek Xiaomi Mi Notebook Air ini yang termurah, hanya sekitar Rp. 5.595.000 saja. Selain harganya yang ekonimis menurut versi larantukagypsum.com, dalam hal cara perawatan laptop ini terbilang mudah dan gampang.

2. Laptop Toshiba Portege X20W.

Bila sobat sedang mencari pilihan laptop murah, produk laptop dari merk Toshiba dengan tipe atau seri Portege x20W ini layak di pertimbangkan.

Laptop Toshiba Portege X20W, kini hadir di pasaran Indonesia dengan jenis prosesor Intel Core i7-7500U guna mendukung performa yang tinggi supaya tetap stabil.

Pada bagian layar merek laptop ini, memiliki ukuran 12,5 inch yang sudah di lengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4. Tidak teralu besar layarnya menurut kami, namun di rasa cukup nyaman.

Tidak cuma itu, laptop terbaik berkualitas dari merek Toshiba juga sudah di bekali fitur-fitur keamananan yang canggih, semisal:
  • Intel vPRO,
  • Finger login,
  • dan Windows Hello.
Harga laptop merk Thoshiba seri Portage x20W ini terbilang cukup murah dan terjangkau dalam kelas prosesor Intel Core i7 yang bisa sobat beli, yakni sekitar Rp. 7 Juta.

3. Laptop Merek Hp Seri 15-bw071ax.

Spesifikasi (spek) laptop Hp terbaik seri 15-bw071ax ini, cukup bisa di andalkan dengan jenis prosesor dari AMD Quad-core A12-9720 Apu, grafis AMD Radeon 530, dan Ram sebesar 8GB.

Dengan spek tersebut merupakan daya dukung yang membuat laptop murah dari merek HP ini akan sangat cocok sobat gunakan untuk bekerja di rumah, baik itu sekedar bermain game, hingga mengedit foto dan video.

Selain itu dalam hal ukuran layar, laptop ini dibekali layar sebesar 15,6 inchi dengan resolusi full hd 1920 - 1080. Dijamin, bisa bikin mata nyaman sob.

Laptop HP tipe 15-bw071ax ini di jual di pasaran indoesia dengan harga, sekitar Rp. 7.599.000.

4. Laptop Acer Chromebook 514.

Laptop merk Accer dengan seri ChromeBook 514, adalah versi laptop murah dengan performa kerja mumpuni dan kualitas tinggi yang di produksi oleh produsen Acer.

Desain body laptop yang premium masih dipertahankan hingga saat ini, yakni terbuat dari material alumunium sebagai pelapis pada bagian bodi utamanya.

Layarnya, kini hadir dengan resolusi hingga mencapai 1080p lengkap dengan fitur mode touch screen jenis IPS sebesar 14 inchi.

Sementara keunggulan lainnya, terdapat pada bagian baterainya yang mampu bertahan lama hingga 12 jam dalam keadaan di pakai untuk bekerja.

Harga laptop Aser ChromeBook seri 514 ini Rp 8,5 juta dimana masih terbilang murah dan terjagkau ketimbang rekomendasi merk laptop terbaik pada poin selanjutnya, dibawah ini.

5. Laptop Acer Aspire E5 473G 76RT.

Desain body cukup ramping, berat ringan, model minimalis, serta praktis! Inilah, kesan pertama yang hadir di benak pada tampilan laptop murah terbaik dan berkulalitas dari merek Accer Aspire E5-473G-76RT.

Selain tampilan yang aduhai, laptop Acer Aspire tipe atau series E5-473G-76RT ini, memiliki spek yang bisa di andalkan untuk kerja berat! Spesifikasi yang di maksud diantaranya, sebagai berikut:
  • Prosseor: Intel Core i75500u 2,4 Ghz,
  • Grafis: NVIDIA GeForce 920M 2GB,
  • Kapasitas RAM: 8 GB,
  • HDD: 1 TB,
  • Ukuran layar: 14 inch full hd.
Dengan spesifikasi tersebut, laptop akan tetap kuat di pakai untuk bermain game maupun pekerjaan lainnya. Adapun perihal harganya, laptop Acer Aspire E5 473G 76RT di jual dengan harga perkiraan Rp. 8.800.000.

6. Laptop Asus VivoBook A442UQ.

Merek laptop terbaik harga kurang dari 10 juta berikutnya, terdapat laptop Asus VivoBook seri atau tipe A442UQ dimana mutu dan kualitas laptop ini sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Produsen Asus menawarkan laptop Asus VivoBook A442UQ dengan harga harga dibawah 10 juta atau lebih pasnya, yakni sekitar Rp. 8,9 jutaan saja.

Laptop Asus ini, di jamin berperforma tinggi oleh karena sudah di dukung dengan jenis prosesor Intel Core i7, Grafis NVIDIA GeForce 940 MAX, serta kapasitas RAM sebesar 8 GB.

Ruang penyimpanan juga terbilang sangat cukup besar oleh karena terdapat Harddisk Drive di dalamnya dengan kapasitas 1 TB! Sehingga, bisa membuat sobat lebih leluasa dalam menyimpan banyak file yang di rasa penting.

7. Laptop Asus Tuf Gaming FX505.

Gahar, energik, dan berkelas! Inilah kesan yang muncul di saat melihat laptop Asus TUF Gaming FX2005 yang merupakan keluaran laptop terbaru 2022 ini.

Laptop asus yang satu ini, sudah di bekali dengan spesifikasi terbaik di kelasnya guna bisa menunjang performa tinggi tanpa perlu di datangi kendala sama sekali.

Laptop gaming dari merek asus, hadir di pasar Indonesia dengan 5 varian pilihan yang berbeda dari mulai spesifikasi dan segi warna.

Sobat dapat memilih membeli laptop Asus seri Tuf Gaming FX505 dengan harga beli, sekitar Rp. 9.400.000. Termasuk harga latpop murah dan merupakan salah satu laptop gaming berkualitas tinggi.

8. Laptop Asus X550IU.

Jika, sobat menginginkan laptop dengan performa untuk bermain game! Maka, laptop Asus Series X550IU merupakan pilihan merek laptop terbaik selanjutnya yang bisa sobat pilih.

Laptop Asus X550IU berbasis gaming ini hadir dengan spesifikasi, sebagai berikut:
  • Jenis Prosesor: AMD APU FX-9830p 3.0 Ghz - 3,7 Ghz generasi ke 7,
  • Kapasitas RAM: 8 GB DDR4,
  • Kapasitas HDD: 1TB,
  • Ukuran layar: 15,6 inch
  • Tersedia full hddan 2 slot VGA Graphic 512sp.
  • Kelangkapan: Unit + Charge + Softcase.
Dengan spek tersebut, tentu dapat menghasilkan video serta gambar yang sangat berkualitas dan optimal! Adapun, harga laptop Asus seri X550iu ini di jual sekitar Rp 9,5 juta.

9. Laptop Dell Inspiron 3567 i7-7500U.

Laptop terbaik berikutnya, terdapat merek Dell dengan tipe atau jenis laptop Dell Inspiron 3567 i7-7500 yang mempunyai daya tahan batrei jauh lebih kuat ketimbang laptop lenovo yang akan di jelasakan pada poin terakhir setelah ini.

Dapur pacu pada laptop dell inspiron, dibekali prosesor Intel Core i7-7500u 2.7 Ghz dengan ram berkapasitas 8 GB yang dpat sobat pergunakan untuk memenuhi segala macam kebutuhan kerja di rumah.

Lapto dell inspiron hadir dengan mengusung layar yang sungguh lebar untuk versi laptop kerja saat ini, yakni sebesar 15,6 inch yang sudah berkualitas HD. Sehingga, membuat pengalaman berinteraksi yang optimal.

Harga laptop Dell Inspiron 3567 seri atau tipe i7-7500u di jual, sekitar Rp. 9,8 juta saja.

Bonus: Laptop Lenovo Ideapad 320 i7-7500u.

Laptop merk lenovo ideapad seri 320 i7-7500U merupakan pilihan yang tepat dan terbaik guna bisa menyelesaikan segala macam pekerjaan dalam keseharian termasuk aktifitas menyelesaikan tugas kuliah.

Meski, pekerjaan terlihat ringan! Namun, laptop ini tetap memiliki daya dukung yang andal dengan prosesor seri i7-7500u, grafis Intel HD Graphics 620, NVIDIA GeForce 940mx, dan RAM berkapasitas 8 GB.

Akan tetapi, hal yang kurang atau kekurangan pada laptop leonovo ideapad yang satu ini terdapat pada kompone baterainya dimana batrei tidak bisa bertahan terlalu lama. Mungkin hanya dapat bertahan kurang lebih, sekitar 5 jam penggunaan.

Mengenai harga Laptop Lenovo Ideapad seri 3567 i7-755u di jual, berkisar Rp. 9.900.000.

Demikian, 9 merek atau brands laptop terbaik berkualitas dengan harga kurang dari 10 jutaan yang dapat kami sampikan. Semoga bermafaat..!!