Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spek Dan Harga Ponsel Oppo Reno 4F Berbody Ping Ramping, Beautiful.

Spek Dan Harga Ponsel Oppo Reno 4F Berbody Ping Ramping, Beautiful.

Oppo Reno 4F Harga 2020, oppo reno 4 f spesifikasi dan harga, harga oppo reno 4 f harga dan spesifikasi 2020, reno 4 f harga, harga hp reno 4f, oppo reno 4 pro gsmarena,

Spek (spesifikasi) Oppo Reno 4F sungguh menarik untuk di ulas karena menurut produsen dari merk oppo ini sendiri, reno 4 f memiliki body nan ramping dan merupakan salah satu seri yang terbaru yang masuk di dalam varian Oppo Reno 4 dengan harga yang akan anda segera anda ketahui pada bagian akhir ulasan ini.

Di jaman sekarang ini, smartphone atau ponsel atau handphone sudah menjadi salah satu kebutuhan sehari - hari atau salah satu kebutuhan yang di rasa sungguh penting kehadirannya terutama buat orang pebisnis atau mungkin buat orang biasa sekalipun di seluruh dunia beserta bermacam jenis dan merk yang tersedia.

Di Negara Indonesia sekalipun merk atau brand ponsel banyak sekali di tawarkan, salah satunya adalah Brand Oppo yang sudah lumayan populer dan terkenal. 

Banyaknya brand ponsel bermunculan, maka persaingan dalam mempromosikan juga semakin ketat seperti jaminan kualitas yang bagus dengan tujuan agar supaya ponsel bisa laris manis di pasaran.

Seorang PR Manager Oppo Indonesia yaitu Aryo Meidianto berkata bahwa : "target pasar untuk Oppo Reno 4F jauh lebih luas dari pada Reno 4".

Artinya teruntuk mahasiswa, anak sekolah tingkat atas, atau buat para pekerja yang senang dengan ponsel berlabel tren fashion barangkali bisa menggunakan jenis ponsel seri terbaru ini yaitu Oppo Reno 4F. 

So silahkan simak ulasan detailnya untuk Ponsel Oppo seri Reno 4 F beriku ini :

Spek (Spesifikasi) Oppo Reno 4F

#Layar

Oppo Reno 4F memiliki ukuran layar 6,43 inci yang di lengkapi dengan dua kamera  berbentu Dual Punch Hole

Selain itu resolusi layar pun sudah mencapai 1080×2440 pixel dengan memakai panel FHD yang di lapisi Super AMOLED Display 90,7% screen to body ratio, artinya apa ? 

Artinya adalah pengguna ponsel Oppo Reno 4F ini bisa menikmati layar dengan ukuran yang lebih luas, sehingga terasa nyaman di lihatnya.

Lalu Ponsel dengan seri reno 4f ini dapat melindungi layarnya dengan menggunakan Gorilla Glass 3+ buatan Corning supaya lebih aman.

#Body & Berat Reno 4F

Mengenai berat, seri reno 4f ini lumayan ringan saat di gunakan yaitu cuma 164 gram dengan ciri khas desain huruf F pada bagian belakang ponsel yang memiliki arti Fashionable.

Seperti yang telah di singgung di judul artikel di atas, bahwasanya ponsel Oppo Reno 4F ini memiliki body yang lumayan tipis sehingga kelihatan ping ramping, dengan ketebalan body yaitu 7,48 milimeter dan 0,22 milimeter. 

Sehingga sudah bisa di pastikan body reno 4 f ini lebih tipis dan beautiful di bandingkan dengan Reno 4 lainnya yang sudah lebih dulu di rilis.

#Performa Reno 4F

Untuk segi performa pada ponsel Oppo Reno 4F ini, prosesor yang di usung adalah chipset AI MediaTek Helio P95 yang di padu dengan RAM 8 GB serta storage internal sebesar 128 GB. 

Dan selanjutnya sistem operasi pada reno 4f ini sudah mendukung sistem Android 10 serta paduan sistem antarmuka yang biasa di istilahkan dengan nama ColorOS 7.2.

Adapun jika jika memang dalam penyimpanan internalnya di rasa kurang besar, maka jangan jangan lah khawatir, karena Ponsel Oppo Reno 4F ini memiliki slot memori luar (eksternal) yang bisa anda pasang hingga 256 GB.

#Kamera Oppo Reno 4F

Jika anda Hoby dengan Foto - foto atau selvi, maka seri reno 4f  ini pun memiliki dua fitu kamera depan serta quad camera (empat kamera belakang) yang bisa mainkan. 

Untuk kamera depan ponsel reno 4f ini rinciannya adalah sebagai berikut : 

  • kamera utama 16 MP f/2.4 
  • dan depth sensor 2 MP f/2.4.

Sedangkan kamera belakang pada ponsel oppo seri reno 4f ini, rinciannya adalah : 

  • Kamera utama 48 MP f/1.8 (wide), 
  • Kamera ultrawide 8 MP f/2.2, dan
  • 2 kamera lensa depth sensor 2 MP f/2.4.

#Kapasitas Baterai Reno 4F

Supaya bisa mendukung semua kinerja pada seri reno 4f ini, produsen ponsel oppo memberikan kapasitas pada baterainya sebesar 4000 mAh. 

"Di rasa kurang besar kapasitas baterainya, tapi ini sudah lumayan untuk bermain game online dengan waktu yang lama".

Selain itu dalam hal pengisian, sudah mendukung  fast charging atau pengisian cepat 18 W, dan sudah diklaim bahwa ponsel seri reno 4f ini baterainya akan terisi penuh 100% selama 35 menit saja.

Untuk pengisian baterai sudah menggunakan port USB Type-C. Selain itu, Oppo sudah melengkapi ponsel baru miliknya dengan sensor sidik jari optikal.

Tak lupa untuk varian warna, seri ini menawarkan dua pilihan warna yaitu Matte Black dan Metalic White.

Fitur Oppo Reno 4F

Selain spesifikasi Oppo Reno 4F, fitur pada ponsel ini juga sangat menarik. Berikut fitur yang ada pada Oppo Reno 4F :

#Fitur AI Color Portrait

Fitur ini membuat foto pada latar belakang menjadi hitam putih namun tetap menjaga warna asli dari hasil fotonya.

Selain itu, fitur ini juga menciptakan foto trendi dalam setiap jepretan. Tunjukkan warna unik yang mempesona, dan sempurnakan ekspresimu dengan latar belakang warna hitam putih dalam foto memukau.

#Fitur Night Flare Portrait

Jika menggunakan fitur ini dapat membuat foto pada malam hari menjadi latar belakang yang bokeh dan membuat tampilan lebih fokus dan cerah.

Fokus pada potret malam hari dalam latar bokeh yang menawan, efek bokeh cahaya neon yang artistik akan membawa setiap foto malam menjadi sebuah karya yang memiliki seni tinggi.

#Fitur AI Beautification 2.0

Fitur ini menghadirkan seputar dalam kecantikan berselfi yang bisa menyesuaikan.

#Fitur Anti-Lag Algorithm

Seri oppo 4f ini memiliki fitur yang dapat meminimalisir pada saat ponsel nge-lag ketika di gunakan.

Harga Oppo Reno 4F

Setelah mengetahui spesifikasi dan juga fitur dari ponsel Oppo Reno 4F ini, lalu berapakah harga yang di tawarkan oleh pihak oppo ? 

Harga Ponsel Oppo Reno 4F berkisar di  4.299.000 Rupiah.

Itulah informasi mengenai Spek dan Harga Ponsel Oppo Reno 4F yang memiliki body ping ramping beautiful.

Apakah ini bisa membantu ? silahkan di bagikan saja, jka ingin berbagi dengan teman mau itu melalui whatsapp, fb, twitter, dan lain sebagainya.

Sekian dan terimakasih atas kunjungannya, semoga ulasan ini dapat berguna.