Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Handphone Terlaris di Tokopedia, Yang Terjual di Atas 1000 Produk.

Handhpone terlaris di tokopedia dengan produk terjual atau penjualannya mencapai 1000 lebih produk handphone, dari berbagai macam merk dengan harganya bervariatif.
Handphone Terlaris
Akan tetapi, produk handphone terlaris yang sudah terjual lebih dari 1000 produk ini muncul, berdasarkan kata kunci yang di ketikan pada kolom pencarian barang tokopedia, yakni kata "Handphone".

Sehingga, bila sobat coba mengetikan dengan kata kunci lainnya semisal "Handphone" atau kata kunci lainnya "Hp" di pencarian produk di tokopedia, maka hasilnya bisa jadi akan berbeda dan produk handphone terlaris yang kita bahas ini juga tidak akan dapat sobat temukan.

Produk handphone terlaris yang muncul dari hasil pencarian produk di aplikasi tokopedia dengan kata kunci "Handphone" yang sudah terjual lebih dari 1000 produk ini, bisa jadi buat rekomendasi sobat yang lagi mencari Handphone terlaris terutaman di tahun 2022.

Jadi dengan kata lain, handphone terlaris di tahun 2022 ini merupakan versi larantukagypsum.com dari hasil pencarian di kolom pencarian tokopedia, dengan kata kuncinya yakni "handphone" dan sudah kita rangkum untuk produk penjualan di atas 1000 unit lebih pada halaman ini.

Oleh karena sudah terjual lebih dari 1000 handhone, maka cukup beralasan bukan! Bila, handphone ini dapat dikatakan handphone terlaris.

Lantas, apa saja daftar handphone terlarisnya? Berikut di bawah ini, ulasan selengkapnya.

Handphone Terlaris di Tokopedia, Terjual lebih dari 1000 Produk.

1. Iphone XR Garansi Resmi Ibox - Terjual 2.418 Produk
Handphone Terlaris 1
Handphone terlaris yang pertama di aplikasi tokopedia yakni terdapat Handphone merk Iphone XR garansi resmi ibox, di mana produk handphone yang satu ini sudah terjual sebanyak 2.418 produk, sejak artikel ini di terbitkan.

Adapun nama penjual atau pelapak produk handphone Iphone XR yang sukses menjual hingga mencapai 2.418 produk tersebut bisa sobat lihat pada foto screen shoot di atas, yakni PT. Pratama Sntra Semesta.

Pelapak tersebut sudah merupakan pelapak dengan predikiat Official Store di aplikasi marketplace tokopedia! Sehingga, menjadi tak heran penjualannya bisa mencapai ribuan produk.

Pada lapak toko tersebut juga, ulasannya sudah sebanyak 1.469 ulasan produk dan juga memiliki bintang 5 serta diskusi produk yang mencapai 252 diskusi.

Perihal bintang dan ulasan tersebut merupakan sesuatu yang sangat penting bagi penjual di marketplace, sebagai bentuk kepercayaan dan kepuasaan atas barang yang di beli oleh seorang pembeli.

Namun sayangnya, bagi saya sebagai seorang tukang plafon harga produk iphone XR ini di rasa cukup mahal! Entah, kalo menurut sobat.

Pasalnya, harga handphone iphone XR ini dalam kondisi baru yakni seperti yang dapat sobat lihat pada gambar di atas di bandrol sebesar Rp. 8.499.000, belum termasuk ongkir.

Harga tersebut memang merupakan harga yang wajar, karena itu adalah handphone Iphone bro!

2. Iphone 11 128GB Ibox - Terjual 2.671 Produk
Handphone Terlaris 2
Handphone 11 128GB ini juga merupakan produk dari pelapak toko diatas yang sudah terjual hingga 2.671 produk dengan jumlah ulasan produk mencapai 1.613 ulasan.

Sehingga dengan jumlah penjualan yang mencapai 2.671 unit handphone tersebut, tentunya Iphone 11 128GB ini layak di tempat pada deretan handhpone terlaris 2022, khususnya di marketplace tokopedia.

Bagi sobat yang punya uang nganggur sekitar 10 juta khusus untuk beli handphone, maka tidak ada salahnya membeli Iphone 11 128GB ini! Karema harga handphone ini, berkisar Rp. 9.949.000 yang dapat sobat lihat kembali pada gambarnya.

3. Samsung Galaxy M02 - Terjual 1.387 Produk
Handphone Terlaris 3
Produk handhpone terlaris kedua yang sudah terjual lebih dari 1000 unit handphone di marketplace terbesar di Indonesia yakni tokopedia, terdapat produk handhpone merk Samsung Galaxy M02.

Handphone terlaris di tokopedia yang satu ini sudah terjual lebih dari 1000 produk atau lebih tepatnya sebanyak 1.387 unit handphone yang sudah di beli, dengan ulasan mencapai 610 ulasan serta berbintang 5 dan jumlah diskusi sebanyak 92 diskusi.

Sobat bisa lihat kembali pada gambar di atas untuk mengetahui nama tokonya serta harga handphonenya, bilamana sobat ingin membeli produk handphone dari merk Samsung dengan tipenya yakni Galaxy M02.

Seperti terlihat pada gambar, Harga handphone Samsung Galaxy M02 ini terbilang murah, yakni Rp. 1.309.000 yang bisa sobat cari sendiri spesisifikasi handhponenya di pencarian eyang google.

Selain itu, nama pelapak toko yang terdapat pada foto di atas yakni "Shopyz ID", juga merupakan salah satu pelapak atau penjual produk handphone Samsung Galaxy M02 di tokopedia yang sudah memiliki gelar Official Store.

4. Realme C21Y - Terjual 1.387 Produk
Handphone Terlaris 4
Realme C21Y juga merupakan handhphone terlaris yang produknya sudah terjual hingga 1.044 lebih di tokopedia, di mana harganya tergolong murah yakni sekitar Rp. 1.515.000.

Ya, produk handphone dari realme dengan tipenya C21Y ini penjualannya sudah mencapai 1000 lebih di lapak tokopedia dengan nama pelapaknya yakni "duniagadgedku".

Dilapak tersebut, selain terdapat info jumlah produk yang terjual juga terdapat label bintang 5 dengan ulasannya mencapai 351 ulasan.

Bagi sobat yang ingin membeli hp android camera yang murah meriah di bawah harga 2 jutaan dengan ram 3GB dan 4GB, maka handphone ini layak sobat beli.

5. Xiaomi Redmi Note 10s 8/128 - Terjual 4.858 Unit
Handphone Terlaris 5
Bila sobat lagi nyari rekomendasi hp harga di bawah 3 juta yang cukup laris dan popular di pasaran Indonesia dengan ram yang mumpuni, maka Xiamoi Redmi Note 10s 8/128 bisa sobat jadikan pilihan terbaik.

Karena bisa sobat lihat pada gambar di atas, handphone Xiamoi Redmi Note 10s ram/rom 8/128 ini sudah laku terjual sebanyak 4.858 unit handphone dengan harganya yakni Rp. 2.938.000.

Dengan total 4.858 unit handphone yang terjual, maka sudah sepantasnya Xiaomi Redmi Note 10s ini dimasukan kedalam kategori Handphone Terlaris di Tokopedia.

Selain itu, ulasan produknya pun sudah mencapai 1.983 ulasan dengan label bintang 5 (lima), yang dapat sobat lihat nama toko penjualnya nya pada gambar screenshot diatas.

6. Xiaomi Redmi Poco M3 Pro 5G 6/128 - Terjual 2.494 Unit
Handphone Terlaris 6
Harga Xiaomi Redmi M3 Pro 5G ini setara Xiaomi Redmi Note 10s di atas, yakni di jual dengan harganya sekitar Rp. 2.855.000 (silahkan lihat lihat pada gambar) yang penjualannya sudah mencapai 2.494 unit handphone.

Sehingga Xiaomi Poco Pro 5G 6/128 ini sudah sewajarnya tergolong sebagai handhphone terlaris versi larantukagypsum.com yang di dapat dari hasil pencarian di kolom pencarian tokopedia, dengan kata kuncinya yakni "Handphone".

So, buat sobat yang punya budget 3 juta pas! Maka, bisa membeli handphone yang satu ini sebagai handphone pribadi sobat di rumah.

Adapun nama toko penjualnya bisa sobat lihat kembali pada gambar di atas tepat di bagian bawahnya, ada terdapat nama "Gudang-HP" dan itulah nama toko penjualnya di marketplace tokopedia.

7.Samsung Galaxy M12 4/64 - Terjual 4.858 Unit
Handphone Terlaris 7
Yang terakhir yang dapat kita bahas untuk kategori handphone terlaris tokopedia versi larantukagypsum.com, yakni terdapat Samsung Galaxy m12 dengan ram 4/64.

Handphone terlaris dari merk samsung dengan type handpphonenya yakni Galaxy M12 ini bisa sobat dapatkan, dengan menyiapkan uang sebesar Rp. 1.878.000. Sungguh Harga Handphone yang murah dalam kelas ram 4GB, bukan!

Ya, handphone Samsung M12 yang satu ini merupakan handphone terlaris yang sudah terjual sampai 3.475 produk disertai bintang 5 serta ulasan produk yang sudah mencapai 1.055 ulasan.

Sobat bisa menemukan produk handphone Samsung Galaxy M12 ini di tokopedia dengan nama toko penjualnya, ialah jikalaku yang sudah mendapatkan predikita sebagai Official Store.

Sehingga dengan predikat sebagai Official Store tersebut, tidak perlu ada lagi yang di takutkan dan di khawatirkan akan produk handphone samsung yang palsu.

Mungkin hanya itu yang dapat kita ulas, tentang rekomendasi handphone terlaris di tokopedia versi larantukagypsum.

Walaupun sebetulnya masih terdapat produk handphone lainnya ditokopedia yang sudah terjual di atas 1000 unit produk handphone, yang mungkin akan kita lanjutkan di kesempatan pembuatan artikel beikutnya.

Apakah ini bisa membantu? Jika ya, yuk share atau bagikan artikel ini melalui tombol berbagi yang sudah kita sediakan di bawah.

Sekian dan terimakasih buat sobat yang sudah menyempatkan waktunya tuk berkunjung dan menyimak informasi ini, semoga kebaikan sobat di balas oleh Tuhan YME. Amin.