Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spek Ponsel Infinix Note 8 Sangat Bisa Untuk Gaming, Harga Berkisar 2 Jutaan.

Spek "Infinix Note 8" Sangat Bisa Untuk Gaming, Harga Berkisar 2 Jutaan.
Inilah Handphone ber Brand Infinix Note 8 yang sudah resmi di luncurkan di indonesia sebagai ponsel gaming dengan harga terjangkau berkisar di 2 jutaan rupiah.

Yup, ponsel Infinix note 8 di buat agar bisa mendukung performa pada saat bermain game atau anda yang hoby bermain game online, maka Infinix Note 8 dengan harga yang bisa bisa di jangkau adalah solusinya.

Karena Infinix Note 8 sudah di selipkan sebuah chipset terbaru dari pabrikan MediaTek Helio G80, dimana pada versi sebelumnya yaitu Infinix seri Note 7 yang hanya di bekali dengan MediaTek Helio G70.

So perbandingannya adalah MediaTek Helio G80 di klaim dapat meningkatkan performa GPU sampai 14 persen dan performa Antutu sampai 35 persen dengan rinciannya adalah sebagai berikut
  • Skor performa dari MediaTek yang seri GPU G80 adalah 39676, sedangkan skor performa dari MediaTek yang G70 nya adalah 34804.
  • Adapun skor Antutu dari MediaTek G80 yaitu 196277, sementara skor antutu dari MediaTek yang G70 yaitu 34804. 
Selain dari segi performa chipset MediaTek Helio G80 yang dapat meningkat, pada ponsel Infinix Note 8 pun di bekali oleh si RAM  berkapasitas 6GB serta pilihan penyimpanan internal yaitu si ROM antara 64 GB atau 128 GB.

Dan penyimpanan internal tersebut dapat di  tambah lagi kapasitasnya sampai dengan 1 TB cukup hanya dengan menambahkan kartu SD (memory card) yang berukuran hingga 1 TB.

Selain itu juga ada dukungan yang lainnya terutama pada saat anda ingin bermain game dengan jangka waktu yang lama bingit, maka silahkan saja asalkan kesehatan mata tetap di jaga, karena apa ? 

Karena di dalam ponsel Infinix Note 8 ini memiliki baterai berkapasitas 5200 mAH + fast charging 18 W. 

Lalu dari sisi fotografi pun, anda tak perlu risau hasilnya burik, karena Infinix Note 8 sudah di bekali empat mata kamera dengan sensor kamera utama berukuran 64 Mega Pixel (MP). 

Dengan 64 mega pixel (mp) tentunya dalam kondisi minim cahaya pun akan mendapatkan hasil sebuah foto yang keren. Selain itu kamera dari Infinix Note 8 juga ada fitur Slow Mo nya, lalu Super steady video, AI Camera, dan Beauty serta AR Shot. 

Selain dari sensor utama 64MP, pada ponsel Infinix Note 8 ini juga ada kamera makro 2MP, kamera bokeh 2MP serta kamera AI 2 MP. 

Lalu pindah ke Kamera bagian depan Infinix Note 8 juga mempunyai sensor 16 Mega Pixel (MP) serta kamera depan bokeh 2 Mega Pixel (MP). 

Selanjutnya Infinix Note 8 mempunyai bentangan layar 6,95 inci dengan desain sudah punch hole agar bisa menempatkan kamera. Layarnya masih beresolusi HD+ dengan panel IPS. 

Sergio Ticoalu, seorang Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan dalam keterangan resminya :
"Peningkatan performa seperti inilah yang hendak kita berikan buat para pengguna ponsel cerdas di Indonesia, dimana dengan spesifikasi ponsel seperti ini kita yakin INFINIX NOTE 8 adalah merupakan salah satu smartphone atau ponsel gaming terbaik dengan harga di kisaran 1 juta hingga 2 jutaan yang ada di pasar Indonesia," 
Adapun fitur tambahan dari Infinix Note 8 ini adalah dapat mendeteksi koneksi internet yang lambat dan dengan secara otomatis akan berpindah koneksinya ke wifi tanpa gangguan yang berarti pada saat bermain gaming. 

Infinix Note 8 Hadir dengan tiga varian warna di sertai desain Game Cut yang memiliki efek pantulan warna. 

Spesifikasi Infinix Note 8

Untuk lebih jelasnya seperti apa spek dari infinix note 8, bisa anda simak detailnya pada tabel di bawah ini :
Spesifikasi Infinix Note 8
Layar IPS LCD 6,7 inci, Punc HoleDisplay, 720 x 1640 pixels (HD+)
Kamera Depan:
16 MP
Bokeh 2 MP

Belakang:
Main 64 MP
Depth 2 MP
Macro 2 MP
2 MP
Cipset Mediatek Helio G80 (12 nm)

GPU:
Mali-G52 MC2

CPU:
Octa-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.8 GHz Cortex-A55)
Sistem Operasi Android 10
Memori 6GB RAM + 64GB Internal Storage
6GB RAM + 128 GB Internal Storage
Baterai 5200 mAh, 18W Fast Charging
Fitur Spesial Fingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Harga Rp. 2,15 juta (6/64) | Rp. 2,55 juta (6/128)
Harga Infinix Note 8 

Ponsel Infinix Note 8 di luncurkan untuk bisa anda beli dan bisa anda pakai buat maen game online yang tersedia dengan dua macam varian storage atau 2 macam ukuran penyimpanan yang berbeda sebagai berikut : 
  • Varian 6/64GB di jual dengan harga 2,15 juta rupiah 
  • Varian 6/128GB dijual dari harga normal 2,55 juta rupiah 
Dalam penjualan perdana pada event 11.11 Lazada pada tanggal 11 November, Infinix Note 8 varian 6/64GB akan di banderol dengan harga promosi yaitu 2 juta rupiah, sedangkan varian yang 6/128GB dibanderol dengan harga 2,15 juta rupiah.

Itulah ulasan mengenai Ponsel Infinix Note 8 untuk anda yang senang bermain game yang  sudah di rilis atau di luncurkan di Indonesia 

Apakah ini dapat membantu ? sekian dan terimaksih atas kunjungannya dan semoga ulasan ini dapat berguna.