Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Merk Sekrup Gypsum Bagus dan Terbaik, Ada Harga Drywall Screw Per 1 Dus.

Berbagai macam merk merek atau brands sekrup gypsum terbaik untuk pemasangan plafon dan partisi gypsum banyak tersedia dan bisa sobat temukan, baik di marketplace online maupun toko offline atau di toko terdekat di kota sobat yang menjual berbagai macam kebutuhan bahan material plafon dan partisi gypsum.
Merk Sekrup Gypsum Yang Bagus dan Terbaik
Merk sekrup gypsum tersebut akan kita ulas di kesempatan pembuatan artikel kali ini, sebagai informasi buat para tukang gypsum pemula yang masih bingung dalam memahami! Sekrup gypsum seperti apa sih, yang biasa di pakai untuk pasang plafon maupun partisi yang bahan material pembuatannya dari rangka hollo dan gypsum board.

Ya, di situs larantukagypsum.com ini sobat dapat menemukan berbagai macam merk sekrup gypsum terbaik dan sudah popular di kalangan para tukang plafon profesional, baik yang berdomisili di pedesaan maupun perkotaan.

Namun, sebelum berlanjut perlu di ketahui dulu apa itu sekrup gypsum?

Mengenal Sekrup Gypsum

Sekrup gypsum adalah sekrup atau istilah lainnya drywall screw yang biasa di pergunakan untuk mengerjakan proyek plafon maupun partisi gypsum baik proyek skala besar maupun kecil-kecilan.

Kehadiran sekrup gypsum sangat di perlukan sebagai upaya untuk merangkai, memperkuat, memperkencang, serta memperkokoh komponen-komponen yang di perlukan pada pekerjaan pemasangan partisi maupun plafon dari bahan gypsum.

Skrup gypsum ini di yakini oleh semua tukang plafon di seluruh dunia sebagai pemersatu terciptnya bentuk plafon yang memikat nan aduhai, begitu pun dengan partisi gypsumnya.

Tanpa adanya sekrup gypsum, bisa di pastikan pembuatan plafon dengan bentuk yang indah, mewah, dan megah tidak akan terwujud.

Karena, dalam membentuk desain plafon dengan model yang rumit serta motif indah tidak akan bisa tercapai atau terwujud, apabila mengandalkan plafon dari triplek yang di dukung rangka kayu, di mana elemen pemersatunya yakni dengan menggunakan paku.

Plafon dengan menggunakan bahan triplek dan paku serta rangka kayu, akan sangat sudah di desainya. Selain itu dalam proses pengerjaan pun terbilang lama serta dalam kerapihan plafon di rasa kurang maksimal.

Hanya plafon gypsumlah menurut kita, yang bisa bekerja sangat efektif dengan hasilnya yang maksimal dalam menciptakan bentuk desain plafon yang cantik dan indah.

Namun itu tadi, di perlukan sejumlah sekrup khusus untuk gypsum dalam merangkai, memperkuat, memperkencang, serta memperkokoh komponen plafon, agar desain akhir plafon bisa terlihat cantik dan indah.

Bisa juga sih tanpa menggunakan sekrup gypsum, melainkan dengan menggunakan paku! Namun, seperti yang sudah di jelaskan di atas bahwa pengerjaannya akan menjadi kurang praktis dan tidak efisien.

Adapun, ciri khas sekrup gypsum yakni memiki warna hitam serta ujung runcing yang tajam! Selain itu, pada bagian topi sekrupnya terdapat derat khusus untuk obeng bunga yang fungsinya untuk memutar sekrup agar bisa masuk masuk pada objek yang di tuju.

20 Merk Sekrup Gypsum Yang Bagus dan Terbaik

Diatas tadi, merupakan pengenalan tentang apa itu sekrup gypsum! Kini tiba saatnya pada pokok pembahasan, yakni bercerita tentang merk sekrup gypsum yang bagus dan terbaik yang biasa di pergunakan oleh para tukang plafon profesional, pada sebuah pekerjaan pasang memasang plafon maupun partisi yang bahannya di buat dari gypsum dan rangka dari hollo.

1. Holy Screw

Holy Screw
Merk sekrup gypsum yang baik dan bagus serta terbaik yang pertama, terdapat Screw Gypsum merk Holy.

Produk sekrup yang satu ini merupakan produk sekrup gypsum terbaru berkualitas atau high quality drywall screw, dengan harganya yang terjangkau.

Sobat bisa menemukan produk sekrup gypsum yang satu ini di marketplace atau toko online Blibi, yang di jual dengan harga Rp. 65.000 per 1 dus.

Sekrup merk holy ini di pakai untuk menyambung atau mengikat 2 objek yang berbeda, agar bisa solid! Selain itu skrup gypsum ini, mempunyai ulir heliks pada batang sekrupnya yang fungsinya untuk perekat. Sehingga, menghasilkan daya ikat ampuh dan kencang pada rangkaian plafon, terutama rangka hollo.

Dengan daya rekat yang kuat dan ukuran yang bervariasi, membuat sekrup merk holy ini akan memudahkan pekerjaan pemasangan plafon menjadi cepat.

Selain itu, sekrup holy ini juga mencantumkan kelebihan nya pada situs resminya, diantaranya sebagai berikut:

Kelebihan sekrup gypsum holy:
  • harga relatif terjangkau
  • tahan terhadap karat
  • daya rekat yang kuat
Kekurangan Screw Holy:
  • Pemasangan pada plafon gypsum harus dengan menggunakan bor listrik, baik bor berupa kabel maupun batrei.

2. Majesty Drywell Screw

Majesty Drywell Screw
Majesty juga merupakan merk sekrup gypsum terbaik yang sangat bagus untuk di pakai sebagai bahan pendukung yang wajib ada dalam proses pasang plafon gypsum, di mana harga sekrup gypsum yang satu ini juga tergolong murmer alias murah meriah yakni sekitar Rp. 66.000 per 1 dusnya.

Kenapa harga sekrup gypsum 66.000 rupiah ini, di katakan murah meriah? Karena, masih ada screw gipsum dari merk lainya yang di bandrol dengan harganya mencapai 100 ribu per 1 dos.

Sehingga tidak terlalu berlebihan bilamana harga skrup gypsum merk majesty ini terbilang murmer, bukan? Meskipun masih sedikit mahal selisih 1000 rupiah, jika di bandingkan dengan harga sekrup merk holy pada poin pertama di atas.

Adapun, sekrup gypsum dari majesty ini memiliki berat sebagai berikut:.
  • per 1 dus : 0.93 kg
  • per 1 biji sekrup : 930 gram

3. BLUE Screws

BLUE Screws
Blue drywall screws atau sekrup gypsum dengan merk blue juga merupakan sekrup yang bagus dan juga terbaik, untuk di jadikan sebagai bahan material pendukung dalam pemasangan plafon berbahan gypsum.

Sobat bisa pesan blue drywall screws ini dengan harga Rp. 60.000 1 dus di blibi dan tokopedia, atau bisa juga sobat mencoba memesannya di toko material bangunan terdekat di kampung sobat.

Ukuran panjang sekrup dengan merk blue ini juga bervariasi, yang artinya tersedia dalam ukuran dari mulai terpendek sampai yang terpanjang bisa sobat peroleh.

Karena harganya yang di atas Rp. 50.000 kemungkinan besar kualitas dari sekrup blue ini terjamin, di mana ketajaman serta kenyamanan dalam penggunaan sekrup disaat bekerja tidak di ragukan lagi.

4. Sunray Gypsum Screw

Sunray Gypsum Screw
Yang berikutnya merk gypsum terbaik yang baik dan bagus untuk membantu pekerjaan pasang plafon gypsum bisa lebih cepat, terdapat drywall screw dari merk Sunray.

Pada sunray gypsum screw juga tersedia berbagai macam ukuran panjang dan pendek, dari mulai ukuran 2 cm sampai 7 cm bisa sobat peroleh.

Sekrup gypsum merk Sunray ini, di bukalapak di bandrol dengan harga Rp. 77.000 per 1 dus isi 1000 pcs ukuran 6x1 "1/4" atau 3 cm!

So, bila sobat mendapatkan proyek pasang plafon? Maka, bisa menggunakan sekrup dari merk Sunray ini yang dapat sobat beli di toko tersebut.

5. Erdos Screws

Erdos Screws
Selanjutnya ada merk gypsum yang bagus dan juga merupakan merk sekrup terbaik yakni Erdos Drywall Screw, di mana harganya terbilang sangat murah!

Sekrup gypsum merk erdos ini bisa sobat jumpai di Lazada yang di bandrol dengan harga Rp. 37.000 per dos untuk ukuran sekrup, seperti di bawah ini:
  • 2.5 cm (6x1) isi 700 biji,
  • 3 cm (6x1 "1/4") isi sekitar 600 biji,
  • 4 cm (6x1 "1/2") isi sekrup 500 biji atau pcs,
  • 5 cm (6x2) dengan perkiraan jumlah sekrupnya mencapai 400 pcs atau biji.
Ukuran-ukuran sekrup tersebut dapat sobat beli di market lazada dengan harga yang sama, yakni sebesar 37 ribu rupiah untuk 1 dosnya.

Entah kalo di toko offline terdekat berapa harganya dan apakah tersedia atau tidak, kita tidak tahu! So, sobat bisa mengeceknya sendiri ke toko terdekat tersebut secara langsung dengan tuan tokonya, untuk menanyakannya keberadaan sekrup gypsum merk Erdos beserta harganya.

6. CML Drywall Screw

CML Drywall Screw
Sekrup gypsum terbaik dan bagus yang keenam rekomendasi kami untuk pemasangan plafon gypsum di rumah, sobat dapat memilih drywall screw dari merk CML atau Camel.

Sekrup merk camel (cml) ini, sangat cocok sekali untuk sobat pergunakan dalam perkerjaan pasang plafon bahan gypsum di rumah sobat.

Harga CML drywall screw ini juga relatif murah, yakni berkisar Rp. 52.000 yang bisa sobat order langsung di shopee dan juga tersedia beragam ukuran, semisal ukuran sekrup:
  • 1 inch
  • 1 1/4 inch
  • 1 1/2 inch
  • 2 inch
  • dan seterusnya

7. Merk Sekrup Gypsum terbaik dan yang bagus lainnya

Selanjutnya kami rangkum secara ringkas, sisa 14 daftar merk sekrup terbaik yang bagus lainnya untuk di pergunakan dalam pekerjaan pasang plafon gypsum, di antaranya adalah sebagai berikut:
  1. Sekrup gypsum merk SO
  2. Panda screw
  3. Phosphated screw
  4. JP drywall screw
  5. Skrup merk BBS
  6. Zolo sekrup
  7. Two Tiger @king
  8. Molar Drywall Screw
  9. Ameritech Screw
  10. Steel Screw
  11. Sekrup Gypsum FIX
  12. Top Man Screw Drywall
  13. Self Drilling Screws
  14. dan lain sebainya
Itulah pembahasan kami kali ini, perihal mek gypsum bagus dan terbaik yang di sertai harga drywall drilling screw per 1 dos untuk pemasangan plafon gypsum.

Semoga rekomendasi merk skrup gypsum terbagi yang bagus di pakai untuk pekerjaan pasang plafon di atas, bisa bermanfaat.

Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih buat sobat yang sudah meluangkan waktunya, tuk menyimak informasi tentang sekrup gypsum atau drywall screw gipsum di situs larantukagypsum.com ini.

Simak juga artikel lainnya seputar gypsum, yang dapat sobat temukan pada artikel terkait yang dapat sobat lihat pada bagaian bawah halaman ini.