Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Mimpi Rumah Kemalingan Menurut Tafsir Mimpi, Pertanda Apa Ya ?

Mimpi rumah kemalingan, mungkin baru saja sobat alami dalam tidur tadi malam dan ingin tahu apa arti maknanya atau pertanda apa mimpi tersebut? Yuk, sobat simak ulasannya lengkapnya di situs larantukagypsum.com ini.

Mimpi Rumah Kemalingan

Siapa saja pasti pernah bermimpi termasuk saya dan sobat, betul ? Dan, salah satu mimpinya adalah mimpi rumah kemalingan, baik malingnya ketahuan maupun tidak atau barang tidak ada yang hilang.

Maka, itu semua menurut tafsir mimpi ada beberapa arti dan makna positif atau bisa jadi pula pertanda negatif, pada mimpi rumah kemalingan yang di alami tersebut.

Bermimpi tentang kemalangan, kesusahan, kesengsaraan, kesedihan, kedukaan, penderitaan, kecelakaan, bencana, termasuk mimpi kemalingan rumah, dan lain sebagainya, sering kali membuat hati dan perasaan menjadi tidak nyaman dan was-was, betul?

Selain itu, pikiran akan di penuhi dengan prasangka buruk yang mungkin saja akan ada pertanda negatif terjadi pada kehidupan.

Padahal, bermimpi buruk atau mimpi rumah kemalingan tersebut, tidak berarti arti dan maknanya selalu negatif.

Sebelumnya sudah pernah bahas tentangmimpi ulardan kini dibawah ini, beberapa arti dan makna atau pertanda mimpi rumah kemalingan yang dapat sobat kenali.

Arti Mimpi Rumah Kemalingan Menurut Primbon Jawa

1. Mimpi Rumah Kemalingan Secara Normal

Mimpi rumah kemalingan menurut sebagian pendapat kebanyakan orang atau secara normalnya diduga sebagai pertanda negatif, semisal sobat berserta keluarga akan dihadapkan pada sebuah hasutan.

Istilah lain hasutan bisa jadi fitnah, hujatan, gunjingan, cemoohan, cercaaan, cacian, hingga umpatan yang dapat membuat kekerabatan berhubungan dengan orang yang berkaitan akan memburuk.

Agar sobat bisa terhindar dari hasutan tersebut, sobat harus selalu bisa menjaga kekerabatan berhubungan dengan orang khususnya hubungan dengan tetangga terdekat harus tetap di jaga dan di bina secara baik-baik.

2. Arti Pencuri Masuk Rumah dan Kena Tangkap

Bila dalam mimpi, rumah di masuki maling dan pencuri atau malingnya kena kena tangkap tangan, maka mimpi seperti ini juga terdapat arti dan maknanya.

Menurut ilmu tafsir, mimpi seperti ini memiliki pertanda baik yang arti dan maknanya ialah pertanda sobat akan terlepas dari problem yang sedang sobat hadapi, dimana selama ini sobat merasa terbebani dengan masalah tersebut.

3. Mimpi Mendapati Maling Masuk Dalam Rumah

Arti mimpi, sobat mendapati pencuri masuk di dalam rumah atau malingnya kepergok, juga termasuk ke dalam pertanda mimpi yang positif.

Pasalnya, mimpi tersebut adalah sebuah firasat, di mana sobat beserta keluarga dapat menghindar dari sebuah tragedi kedukaan atau kesialan.

Sehingga, bila tadi malam sobat bermimpi mendapati maling masuk didalam rumah! Maka dihari esok lusa atau nanti, kehidupan yang sobat jalani akan bisa di lalui dengan hati yang lebih tenang dan tentram, amin.

4. Arti Mimpi Tempat Tinggal Tetangga Kemalingan

Bila sobat bermimpi tempat tinggal tetangga terdekat di masuki pencuri atau maling, maka sobat harus waspada dan hati-hati.

Karena, itu tandanya sobat kurang begitu peduli dengan keadaan lingkungan di sekitar tempat tinggal sobat.

Sehingga dengan mimpi tersebut, bisa jadi merupakan sebuah bukti yang menandakan bahwa di hati sobat terdapat pemandangan yang negatif ting-ting, terhadap lingkungan di sekitar rumah.

Maka dari itu, sobat harus segera berbenah karakter atau sifat diri ke yang lebih baik, supaya di lingkungan sekitar rumah beranggapan bahwa sobat adalah tetangga terbaik yang pernah di kenal.

Dengan demikian, itu akan menjadi sebuah pertanda positif dengan sendirinya, baik itu dihari yang sedang berjalan maupun dikemudian hari hingga dimasa depan nanti.

5. Tafsir Mimpi Uang Hilang Dalam Rumah

Mungkinkah sobat mimpi kehilangan harta benda atau hilang uang dalam rumah? Jangan khawatir, karena memiliki arti dan makna yang positif meskipun mimpi tersebut terbilang jelek.

Jadi menurut tafsir mimpi, bila mimpi kehilangan harta benda atau hilang uang dalam rumah, itu pertanda sobat akan memperoleh kemuliaan atau karunia dalam waktu yang tidak begitu lama! So, apapun yang terjadi nanti pada diri sobat, haruslah selalu semangat dalam menjalaninya, key!

6. Arti Mimpi Kemalingan Perhiasan, Ini Tafsirnya!

Bila harta benda yang diambil maling, adalah berupa perhiasan! Menurut tafsir mimpi, maka itu pertanda sobat akan memperoleh kesuksesan.

Mimpi kemalingan perhiasan menampakan, bahwa apa yang seboat perjuangkan selama ini akan terealisasikan dengan secara baik dan positif.

Kesuksesan yang didapat tersebut, mungkin akan menghampiri sobat secara langsung atau melewati saudara-saudari lainnya dalam keluarga yang sobat miliki.

Maka dari itu, bila itu terwujud sewaktu-waktu sobat harus bersyukur dan bersujud pada sang pemberi kehidupan, yakni Tuhan YME.

7. Mimpi Kemalingan Sepeda Motor, Ini Arti dan Maknanya!

Arti mimpi kemalingan sepeda motor, maknanya di percaya sebagai pertanda negatif, loh sob!

Ya, menurut tafsir mimpi bila sobat bermimpi kemalingan motor, itu arti dan maknanya tidak lama lagi sobat akan mengalami yang namanya kesialan.

Namun, kesialan tersebut biasanya berbentuk kerugian atau hilangnya harta dan rezeki dalam kehidupan sobat! Maka dari itu sebagai upaya mencegah rumah kemalingan, sobat harus mempersempit celah-celah keamaanan pagar dengan kendaraannya.

8. Arti Mimpi Pencuri Maling Pakaian

Arti mimpi seperti ini yakni sobat bermimpi kemalingan pakaian, maka ini maknanya merupakan pertanda yang kurang baik.

Salah satu pertanda yang kurang baik tersebut, bisa jadi sobat akan di PHK dari pekerjaan atau mungkin rusaknya hubungan yang romatis dengan sobat punya pasangan.

8. Mimpi Rumah Kemalingan Berdasarkan Tafsir Primbon Jawa

Arti mimpi rumah kemalingan menurut ilmu tafsir mimpi primbon jawa, ternyata memiliki pertanda yang baik lo, sob!

Pada tafsir mimpi primbon jawa, dipercaya bila mimpi yang mempunyai makna negatif biasanya tafsirnya akan menjadi terbalik menjadi makna positif.

Contohnya saja sobat bermimpi tentanga kemalangan, maka menurut tafsir primbon jawa mimpi tersebut merupakan sebuah rezeki dalam kehidupan nyata sobat.

Sama halnya dengan mimpi rumah kemalingan, dimana itu artinya menurut primbon jawa merupakan pertanda sobat akan mendapatkan rezeki tak terkira.

Tips Menjaga Rumah dari Kemalingan

Menjaga rumah dari pencuri atau terhindar dari kemalingan, tentunya diperlukan sejumlah tips yang harus sobat ketahui.

Pasalnya, tidak ada seorangpun yang dapat memastikan rumah yang sobat huni bisa aman 100% dari kemalingan. Kasus kemalingan barang atau harta benda dalam rumah, bisa saja terjadi dihari serta waktu yang tidak bisa diprediksi.

Maka oleh kerena itu, di diperlukan sejumlah tips yang dapat sobat terapkan dalam menjaga rumah dari pencuri atau terhindar dari kemalingan dan berikut dibawah ini, tips ringkas dalam menjaga rumah dari kemalingan:
  • Bagi yang non muslim, Pelihara Anjing di rumah.
  • Jangankan mengosongkan rumah, tanpa ada yang menjaganya.
  • Memastikan Hp sobat selalu aktif, sebagai alat untuk meminta pertolongan.
  • Menanam tumbuhan berdiri, didepan jendela-jendela rumah.
  • Menjaga silaturahmi dengan tetangga, agar terjadi hubungan yang baik.
  • Gunakan alat pelindung rumah, seperti CCTV untuk melihat gerak gerik maling.
  • Pastikan jendela dan pintu rumah, sudah terkunci dengan baik dan benar.

Tanda Rumah Sobat Rawan Pencurian

Bisa jadi sobat merasa khawatir, rumah sobat betul-betul dimasuki pencuri? Maka, sobat perlu melakukan penelitian secara seksama disekeliling rumah.

Adapun tanda rumah rawan kemalingan, bisa dinilai dengan sejumlah poin-poin berikut ini:
  • Rumah tinggal selalu nampak kosong penghuninya, ditandai dengan penerangan luar rurmah yang tak biasa.
  • Penghuni rumah terkesan sombong atau tidak memiliki keinginan untuk bersosialisai dengan tetangga terdekat.
  • Rumah tinggal tidak dipasang CCTV dan alarm, dimana fungsinya alat tersebut yakni sebagai pengontrol sekaligus pengaman rumah.
  • Sering kali lupa mengunci jendela dan pintu rumah, terutama disaat malam hari.
  • Lokasi rumah tinggal posisinya berjauhan dengan tetangga atau jauh dari rumah penduduk lainnya.
  • dan lain-lain.
Dalam hal menjaga rumah terhindar dari kemalingan, setidaknya sobat bisa mencoba pasang CCTV terlebih disekitar rumah sebagai upaya pencegahan datang pencuri di rumah.

Mungkin hanya itu yang dapat kita informasikan buat sobat yang pernah mimpi rumah kemalingan, maka diatas itulah arti dan makna serta pertanda-pertandanya.

Apakah ini bisa membantu ? Semoga saja, informasi ini bisa berguna dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

Sekian dan terimakasih buat sahabat larantukagypsum.com semuanya, yang sudah berkunjung sekaligus menyimak artikel ini! Akhir kata, wassalam dan jangan lupa minum kopinya.