Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Bro, Harga Tepung Casting Untuk Cetak Lis Gypsum Terbaru.

LARANTUKAGYPSUM.COM - Harga Gypsum Casting Plester untuk pembuatan atau cetak profil lis les list gypsum, yang bisa bro ketahui harganya melalui blog ini.

Harga Tepung Casting Untuk Cetak Lis Gypsum

Bahan dasar buat cetak lis gypsum ini sendiri berupa tepung sama halnya seperti semen putih, calsium, serta cornice untuk dempul plafon. Perbedaannya mungkin dari kandungan yang terdapat di dalam tepung atau bubuk gypsum casting plester itu sendiri.

Walaupun sebetulnya bisa saja cornice kompon di pakai untuk cetak lis namun rasanya seperti gimana gitu ? Selain di rasa sayang karna harga cornice lebih mahal ketimbang harga casting, juga jika di jadikan bahan pembuatan list gypsum akan lebih cepat keringnya.

Terkecuali bro bisa mengimbangi kecepatan keringnya dan memiliki uang banyak karena cornice memiliki harga yang lebih mahal ketimbang casting (ini kalo menurut saya), maka silahkan saja untuk membuat profil list gypsum dari bahan cornice.

Lalu bisa juga mengunakan semen putih dan tepung kalsium untuk mencetak lis gypsum, namun sama juga rasanya gimana gitu ? walaupun harga semen putih dan calsium lebih agak sedikit murah dari pada harga casting, namun ada sedikit kekurangannya yaitu profil list gypsum menjadi mati.

Banyak kasus lis gypsum terjatuh itu di karenakan selain dari pemasangannya yang kurang begitu tepat juga di akibatkan karna lis gypsumnya yang mati.

Maka oleh karena itu agar bisa menghasilkan lis gypsum yang berkualitas baik pada saat mencetak atau membuat nya gunakan saja tepung casting yang di sediakan oleh perusahaan yang menjual berbagai macam produk plafon, salah satu nama merknya adalah Aplus.

Tak mungkin perusahaan Aplus ini misalnya dalam memproduksi bahan plafon terutama bahan untuk buat profil list gypsum tidak melalui proses umpama meneliti lebih dulu produk yang hendak di jual.

Harga Gypsum Casting

Jadi gunakan tepung Gypsum Casting saja ya bro jika hendak cetak lis khususnya list gypsum. Adapun Harga Castingnya bisa bro lihat pada tabel di berikut ini :
Nama Harga
Gypsum Casting merk Aplus Per (18kg) Rp 39.000
Gypsum Casting merk Indal (20kg) Rp 30.000
Gypsum Casting merk Elephant (20kg) Rp 33.330
Gypsum Jaya Casting merk Usgboral (20kg) Rp 65.000
Untuk gypsum di kota saya adanya merk aplus saja dengan harga berkisar dari Rp. 60.000 hingga 75.000 per sak 20 kg.

Lalu seperti apa bungkus atau bentuk luar dari tepung gypsum casting untuk cetak lis gypsum bisa di lihat pada gambar berikut ini:
Gambar Tepung Casting Untuk Cetak Lis Gypsum Merk Aplus
Gambar Tepung Casting Untuk Cetak Lis Gypsum Merk Aplus
casting merek indal
Gambar Tepung Casting Untuk Cetak Lis Gypsum Merk Indal
tepung casting elephant
Gambar Tepung Casting Untuk Cetak Lis Gypsum Merk Elephant
casting usgboral jayaboard
Gambar Tepung Casting Untuk Cetak Lis Gypsum Merk Usgboral
Bubuk atau tepung Gypsum Casting tidak hanya di gunakan sebagai bahan untuk pembuatan profil lis gysum saja, melainkan bisa juga di pakai untuk membuat ornamen - ornamen gypsum lainnya seperti :
  • Wall Panel 3D untuk dekoratif dinding
  • Menjadikan full ornamen pada plafon
  • Ornamen Hiasan Lampu / Dop lampu gypsum
  • Ornamen lampu center piece profil
  • Ornamen gypsum minimalis
  • Ornamen untuk dinding gypsum
  • Pembuatan boneka atau patung gypsum
  • dan lain sebagainya.
Gypsum casting seringkali di istilahkan dengan nama casting plester yang artinya sama - sama sebagai bahan dasar untuk pembuatan ornamen - ornamen yang ketika sudah terbentuk, bisa di aplikasikan pada plafon maupun dinding.

Itulah Harga Bubuk atau Tepung Gypsum untuk cetak list gypsum terbaru 2021 yang saya ketahui. Apakah ini bisa membantu ? jika ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya melalui kolom komentar yang telah di sediakan.

Sekian dan terimkasih atas kunjungannya, semoga artikel ini dapat berguna.