Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Kawan, Harga Cornice Compound Buat Dempul Plafon Gypsum.

LARANTUKAGYPSUM.COM - Harga Compound untuk dempul plafon gypsum yang di tawarkan oleh berbagai macam merk lem cornice terbaru juli 2020, yang biasa di jual per Sak atau per 20 kg dengan harga yang bervariasi.

Harga Cornice Compound

Bermacam rupa website berlomba - lomba di mbah google tuk menghadirkan serta menyajikan info yang menarik. Salah satunya adalah info mengenai harga, termasuk harga bahan untuk dempul plafon yaitu cornice yang akan saya ulas pada kesempatan pembuatan artikel kali ini.

Saking ingin mendapat trafik tinggi (termasuk blog ini juga, hehehe), website yang bukan di bidangnya pun berusaha ingin menyajikan informasi yang sama yang penting bisa ikut trend, begitu katanya. "Hadeuuuh semakin berat saja nih persaingan di mbah google".

Apa jadinya jika semua penduduk di indonesia menjadi seorang blog atau penyaji informasi, masih adakah nanti yang baca?

Tapi rasanya tidak semudah itu terutama bagi blog yang baru di buat untuk bisa menyaingi website - website besar, di mana pengurusnya banyak dan artikelnya pun melingkup semua topik.

Termasuk blog ini juga yang sudah lebih dari 4 tahun exis di mbah google, namun masih saja susah sangat tuk bersaing dengan website - website besar. Apakah mungkin karena modalnya juga besar kali ya, sehingga harus kejar setoran. (hehehe, macam sopir angkot saja).

Tapi, entahlah bersyukur kita tidak terlalu pusing memikirkan itu.....!!!!

Namun kalo boleh berharap, hai para website besar sisakan satu topik buat kami kaum kecil termasuk kata kuncinya, jangan di borong semua lah, agar salah satu artikel kami bisa nongkrong di halaman 1 mbah google. hehehehe.

Woooooooi, ini artikel mau bahas apa sih sebenarnya, mau curhatkah atau mau kasih info harga dempul plafon ? wkwkwkwkwk.

Ok siap kawan, di atas hanyalah rayuan untuk mbah google, jadi mencoba terbuka aja karena basa basi adalah merupakan salah satu syarat dari mbah google agar bisa bersaing.

Jika saya langsung infokan harga cornicenya begitu saja, seperti yang di bilang para master seo katanya, "nanti akan di cuekin mbah google" xixixi.

Harga Compound Gypsum

Berapa harga pasaran Compoud gypsum yang biasa di pakai untuk dempul plafon gypsum atau nama lainya adalah Cornice Adhesive Compound (kompon) mau itu dari coumpond gypsum dari merk Aplus, jayaboard, usgglobal, elephant, dan lain - lain yang nanti bisa anda lihat pada tabel di bagian bawah artikel ini :

Sekedar di ketahui kegunaan cornice selain untuk Dempul Plafon juga untuk Dempul Tembok yang Retak. Selain itu sangat bisa sekali untuk Pemasangan Profil List Gypsum. Dan Harga Cornice Aplus di kota kami dijual secara per sak atau per 20 kg, entah kalo di kota anda?

Apakah bisa bisa per kilo atau jual perbungkus. Namun sepertinya tiap toko di lain kota berbeda - beda cara menjual cornice untuk dempul plafon ini.

Kisaran Harga Cornice Compund Gypsum untuk Dempul Plafon khususnya plafon gypsum yang ada di kota kami, adalah:
  • Cornice Compound 3 in 1 Aplus Per 20 kg di jual Rp. 75 ribu hingga Rp. 90 ribu
  • Cornice Coumpound 5 ini 1 Per 20 kg di jual Rp 85 ribu hingga Rp. 100.000.
Lalu berapakah Harga Dempul Plafon Gypsum atau Compund Gypsum untuk semua merk yang terdapat di toko online, 4 merk dari harga yang termurah, di antaranya ialah:
NamaHargaLokasi
Cornice Adhesive Compound Merk Aplus 3 in 1(20 Kg)Rp 53.000Jkt Pusat
Cornice Compound 3 in 1 Merk Aplus (20 Kg)Rp 85.000Flores Timur
Cornice Compound Usgboral 5 in 1 Merk Jayaboard(20 Kg) Rp 51.000 Jkt Barat
Kalsicompound In-F Merk Kalsi (20 Kg) Rp 99.000 Jkt Barat
Joint-Cornice Compound 2 in 1 Merk Elephant (2 kg)Rp 15.000Bekasi
Seperti apa bungkus dari cornice coumpound untuk dempul plafon pada tabel di atas tersebut, silahkan perhatikan gambarnya, di bawah ini:
Gambar Cornice Merk Aplus 20 kg
Gambar Cornice Merk Aplus 20 kg
Gambar Cornice Merk Elephant 20 kg
Gambar Cornice Merk Elephant 20 kg
Gambar Cornice Merk Kalsi In-F 20 kg
Gambar Cornice Merk Kalsi In-F 20 kg
Gambar Cornice Usgboral Merk Jayaboard  20 kg
Gambar Cornice Usgboral Merk Jayaboard 20 kg
Harga di atas di ambil dari yang termurah di tokopedia dengan lokasi pelapak yang berbeda - beda. Adapun harga selengkapnya atau yang lainnya bisa anda kunjungi langsung di websitenya.

Itulah kawan, Info Harga Cornice Compound Gypsum untuk dempul plafon terbaru, khususnya untuk plafon gypsum. Apakah ini bisa membantu ? Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.