Contoh Desain Ruang Tamu Minimalis Tanpa Sofa Dan Kursi


Ruang tamu tanpa kursi dan sofa mungkin sudah tidak terdengar aneh buat orang - orang di jepang. Karena mereka memang sudah terbiasa duduk di lantai dengan beralaskan tikar, karpet, bantal, dan lain sebagainya.

Ruang Tamu Minimalis

Bahkan cara tidurnya pun kebanyakan dari mereka, katanya tidur mereka hanya dengan berlapiskan kasur saja tanpa ranjang atau tempat tidur. Lho kok katanya ? kata siapa ? kata orang bro !! Tapi memang seperti itulah yang sering aqu lihat di televisi.

Dan untuk aqu sendiripun sebetulnya sudah tidak merasa aneh dengan cara duduk dan cara tidur seperti ala orang - orang jepang itu. Karena itu sudah menjadi rutinitas hari - hari qu di lokasi proyek. 

Di proyek mana ada lah kasur dan kursi, apalagi sofa. Malah cara tidur qu bukan lagi berlapiskan dengan kasur, tapi berlapiskan dengan papan gypsum. Begitu pun dengan cara duduk qu, sudah tidak lagi beralaskan kursi dan sofa,  melainkan duduk beralaskan puing - puing papan gypsum yang berserakan.

Kembali pada judul Contoh Desain Ruang Tamu Minimalis Tanpa Sofa Dan Kursi ini kalo di lihat dari segi kebiasaan ya seperti di atas tadi.

Namun kalo di lihat dari segi formalnya, memang sih seorang tamu siapun itu yang datang di rumah kita, wajib di istimewakan. Dan salah satu cara untuk mengistimewakan tamu tersebut adalah seperti cara pada umumnya yaitu harus adanya sofa dan kursi. Dengan adanya sofa dan kursi itu, maka tamu akan merasa di hormati, dan jelas itu telihat formal. Padahal tidak lah harus begitu...!!!

Untuk menyambut seorang tamu yang kita istimewakan, bisa kita coba mendesain ruang tamu dengan cara lain dari pada cara kebanyakan atau lain dari pada yang lain. bagaimana cara lainnya itu ??

Cara lain itu adalah seperti menghilangkan kesan formal pada sang tamu dengan cara pindahkan semua kursi dan sofa ke tempat saya, (dengan senang hati langsung sy terima...)

Lalu ambil karpet dan bantal, kemudian alaskan atau bentangkan di lantai di tempat sofa dan kursi tadi berdiam sebelum di pindahkan. Jangan lupa mejanya juga ikut di sesuaikan ya. toh cara seperti ini tidak lah juga menghinakan sang tamu, bukan..???

Ok biar tidak bingung, kita langsung lihat saja contoh - contoh desain ruang tamu minimalis tanpa sofa dan kursi berikut ini :

Ruang Tamu

Ruang Tamu

Desain Ruang Tamu

Ruang Tamu Tanpa Sofa











Bagaimana menurut anda, unik bukan...? Tidak terlihat lho kesan formalnya. Selain itu sang tamu juga di jamin lah pasti akan merasa lebih nyaman. Ok sekian dan terima kasih sudah singgah di blog ini. selamat moncoba..


0 Response to "Contoh Desain Ruang Tamu Minimalis Tanpa Sofa Dan Kursi"

Posting Komentar