Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Perumahan Elit Yang Mewah Paling Terbaru, di Kota Bandung

Siapa saja bisa bermimpi ingin mempunyai hunian di dalam perumahan yang elit juga mewah serta paling terbaru, khususnya di kota kembang Bandung. Bermimpi seperti ini merupakan hal yang wajar dan lumrah, mengingat Bandung terkenal sebagai salah satu paling besar di Negara Indonesia yang mana iklimnya serasa sejuk ditambah dengan kebudayaannya yang ramah.

perumahan elit mewah paling terbaru di kota bandung

Selain itu, kota kembang Bandung juga mempunyai fasilitas publik yang terbilang sangat lengkap dari mulai kawasan pendidikan terkenal, destinasi wisata yang beragam, sampai tempat perbelanjaan (mal) yang aduhai.

Sehingga, menjadi tak heran banyak pengembang property bertahap nasional yang membidik kawasan strategis di kota kembang Bandung, semisal kawasan buah batu, kawasan setia budi, dan kawasan dago yang mana lokasi - lokasi ini merupakan area perumahan elit mewah.

Jadi, di kesempatan pembuatan artikel kali larantuka gypsum com akan coba membahas tentang perumahan elit di Bandung dengan konsep desain model yang menarik dan mewah mulai dari perumahan yang sudah lama berdiri hingga paling terbaru di tahun ini.

Harapan larantuka gypsum, semoga dengan adanya rangkuman perihal perumahan elit yang ada di kota bandung ini patut sobat jadikan sebagai bahan referensi di rumah.

6 Perumahan Elit Di Bandung Dari Paling Mewah Sampai Paling Baru

1. Perumahan Elit Podomoro Park Bandung

perumahan podomoro park bandung
Foto: By. Podomoro Park Bandung
Podomoro Park Bandung merupakan perumahan elit mewah dan paling terbaru pertama yang layak sobat jadikan sebagai referensi di rumah. Perumahan elit di kota Bandung yang satu ini, sudah selesai di bangun baru-baru ini.

Pengembang Podomoro Park, di prakarsai oleh Agung Podomoro Land yang menerapkan konsep perumahan mewah menjadi kawasan hunian terpadu dengan lanskap asri dan teduh.

Perihal tersebut terbukti dengan adanya ruang terbuka hijau hingga mencapai 50% atau setengahnya dari luas area perumahan dan terdapat pula danau buatan didalam perumahannya.

Adapun dalam setiap unit dalam perumahan mewahnya menerapkan desain model dengan konsep harmonis, modern, dan elegan dengan lingkungan di sekelilingnya.

Selain itu sejumlah unit di Podomoro Park Bandung mempunyai fasad rumah dengan konsep desain modern kontemporer. Bahkan, ada pula sebagian unit yang mengusung tema bergaya rumah tropis modern.

2. Perumahan Summarecon Bandung.

perumahan summercon bandung

Berikutnya lagi, terdapat perumahan Sumamrecon yang merupakan salah satu perumahan elit Cluster Emily paling mewah dan merupakan terbaru di kota bandung yang lokasinya berada di area Summarecon Bandung.

Jadi buat sahabat gypsum yang belum tahu perumahan Summarecon ini berada dimana, yakni terletak di Summarecon Bandung dimana jalan menuju keperumahannya lewat jalan Soekarno Hatta dan keluarnya di Tol Gedebage.

Perumahan elit yang merupakan perumahan mewah di buah batu ini, di rancang dengan konsep perumahan hijau yang ramah terhadap lingkungan disekitar lengkap dengan pemandangan indah berhadapan dengan danau.

Jika, sobat gypsum tertarik ingin membeli salah satu unit di cluster tersebut? Yuk, cari tahu informasi lengkapnnya melalui situs www.larantukagypsum.com.

3. Perumahan Reso Dagor Pakar

perumahan elit reso dago pakar bandung

Perumahan elit mewah dan paling terbaru di Bandung yang ketiga, yakni terdapat perumahan Reso Dagor Pakar. Perumahan ini memiliki konsep hunian yang di kelilingi oleh pohon-pohon rindang dengan udara yang sangat super sejuk dan segar.

Selain itu, perumahan reso dagor pakar juga menerapkan konsep hunian istimewa dengan fasilitas super mewah, semisal hotel, resort club, sampai dengan lapangan golf.

Lokasi perumahan reso dagor tergolong unggul yang mana lokasinya terletak di jalan dago pakar. Mulai dari sini, sobat gypsum dapat mengunjungi banyak macam jenis fasilitas umum, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Paris Van Java
  • ITB (Institut Teknologi Bandung)
  • Rumah Sakit Borromeus

4. Perumahan Dago Village

perumahan elit dago village bandung

Perumahan elit paling mewah di kota Bandung yang keempat, ialah perumahan Dago Village yang mana perumahan ini masih berada area dago yang merupakan area terkenal akan udara yang bersih dan sejuk.

Sebagai salah satu perumahan elit paling mewah di kawasan Dagokota Bandung, perumahan Dago Village menyuguhkan konsep vila dan rumah tapak dengan desain mewah nan unik.

Jadi, konstruksi dan desainnya dirancang dan dibangun diatas kemiringan tanah (tanah miring)! Maka dengan kondisi tanah yang miring ini, perumahan dago village juga di kenal dengan istilah sebutan, yaitu "Flying Villa".

Kendati kondisi tanah miring, tapi rumahnya terbilang kuat. Pasalnya, sang pengembang mengambil konsep kontruksi rumah ringan yang ide desainnya terinspirasi dari rumah tradisional adat sunda, yakni konsep desain rumah panggung.

Meski rumah panggung, nyatanya penampilan tiap unit rumahnya tampak unik dan mewah serta terdapat kelebihan tersendiri, yakni bisa memaksimalkan resapan air disekitar area hijaunya.

5. Kota Baru Parahyangan

perumahan elit kota baru parahyangan bandung

Perumahan Kota Baru Parahyangan juga merupakan salah satu perumahan elit yang paling mewah di Bandung dapat dapat di katakan perumahan ini, terbilang baru atau terbaru.

Kendati baru di bangun, nyatanya Kota Baru Parahyangan sukses mencuri pandang banyak orang oleh karena fasilitas yang di tawarkan dan juga kualitasnya.

Pilihan cluster yang tersedia juga terdapat banyak variasi desain dan sangat beragam. Jadi, Di perumahan Kota Baru Parahyangan ini sobat gypsum dapat menemukan model rumah gaya eropa, minimalis, modern, sampai rumah dengan konsep hunian "Art Deco".

Adapun daya tarik lainnya yang paling penting dari perumahan kota baru parahyangan ini, ialah adanya pusat tempat berbelanja khusus barang furniture, semisal IKEA dan lain sebagainya.

Tahukah sobat gypsum, bahwa dengan mempunyai property di kawasan kota mandiri semacam ini pastinya akan sangat menguntungkan. Apalagi, bilsa sobat gypsum mempunyai niatan ingin mengadakan Investasi Property.

6. Batu Nunggal Indah

perumahan batu  nunggal indah bandung kawasan elit dan mewah

Jika sebelumnya, berbicara tentang 5 perumahan elit paling mewah dan merupakan perumahan paling baru serta terbaru di kota kembang Bandung. Maka, perumahan yang satu ini, merupakan perumah legendaris di Bandung yang menurut kami mesti di masukan kedalam daftar dihalaman ini.

Kawasan Batu Nunggal Indah Bandung berada di area yang sangat strategis atau lebih tepatnya berada di lokasi pusat kota Bandung serta sangat dekat jaraknya dengan jalan Soekarno Hatta.

Pilihan hunian unit rumah yang di sediakan dalam perumahan Batu Nunggal Indah pun, sangat cukup beragam dimana di dalam hunian perumahannya sudah di lengkapi dengan berbagai macam fasilitas mewah.

Sobat gypsum juga bisa menemukan dengan mudah, sebuah "Gedung Serbaguna" yang bisa di pergunakan untuk berbagai macam Acara. Selain ini, ada pula sebuah sarana untuk berolahraga di dalam area perumahan yang bisa memberi sobat gypsum sebagai penggunanya memperoleh kenyamanan yang amat sangat melakukan aktifitas olahraganya.

Itulah 6 perumahan elit paling mewah, ada yang terbaru juga ada perumahan yang sudah legendaris yang mana perumahan legendaris tersebut layak di sandingkan dengan perumahan elit baru menurut kami.

Selain perumahan di kota kembang Bandung, tentunya masih terdapat banyak perumahan elit lainnya yang tersebar si seluruh kota-kota besar di Negara Indonesia. Sekian dan terimakasih, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat.