Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Interior Mobil Innova Zennix Hybrid Model Desain Terbaru 2023

Tidak hanya interior rumah saja yang harus kita perhatikan! Kita juga mesti melihat model interior sebuah kendaraan roda 4 (empat) yang kita miliki, apakah sudah sama dengan desain interior mobil Innova Hybrid terbaru di tahun 2023.

toyota kijang innova zennix hybrid terbaru 2023

Pasalnya di tahun ini, terdapat keluaran mobil terbaru dari pabrikan toyota, yakni Innova Hybrid yang bisa sobat lihat terlebih dahulu tampilan interior bagian dalam mobil dihalaman ini.

Siapa tahu sobat gypsum terpikat untuk membeli tunggangan roda empat yang baru, kendati masih mempunyai mobil lama. Mumpung, simpanan uang di atm masih menumpuk, bukankah begitu bro? hehehe.

Atau mungkin buat sobat gypsum yang baru dapat proyek besar pemasangan plafon gypsum dengan volume ribuan meter persegi dan belum memiliki tunggangan elite roda empat! Maka bisa ni, uang DP nya di pakai dulu buat beli mobil Innova Zennix Hybrid keluaran terbaru 2023.

Maksudnya, biar aktifitas kesana kemari dalam menyelesaikan proyek pekerjaan plafon gypsum ataupun pvc yang sobat larantuka gypsum dapat tersebut, bisa berjalan lancar selancar - lancarnya tanpa perlu sewa atau rental pick up terdekat.

Memang sih, mobil pick up terlihat lebih ideal untuk antar jemput bahan material plafon dari toko bangunan ke lokasi proyek. Tapi kan, dengan mengendarai mobil Innova Zennix Hybrid ke lokasi proyek akan menjadi terlihat lebih keren.

Selain itu, semua anak buah di lokasi proyek pastinya akan merasa takjub saat bosnya datang dengan menunggangi kendaraan roda empat yang mewah.

Tapi mesti di ingat juga bro, bayaran mingguan maupun harian semua anak buah yang kerja juga harus selalu di perhatikan dan jangan pernah sekali - kali di abaikan!

Karena tanpa kesetiaan anak buah dalam bekerja, pastinya tidak akan bisa diselesaikan sampai tuntas proyek pekerjaan apapun yang sedang kita garap.

Apalagi, kita sebagai kepala tukang sampai kabur tanpa kabar atau menghilang entah kemana dengan membawa lari uang panjer proyek tanpa menghiraukan gaji anak buah. Wuah ini sih parah, dijamin di masa depan tidak akan ada relasi lagi yang percaya terhadap kepala tukang semacam itu.

Jadi, anak buah adalah merupakan sebuah kunci utama kita sebagai kepala tukang dalam menggapai sebuah kesukseskan. Tanpa anak buah yang setia, jangan terlalu berharap untuk bisa sukses dan berhasil dalam meniti bisnis apapun itu dimasa depan.

Mega Proyek Plafon Gypsum Untuk Innova Zennix Hybrid

Lantas, apa hubungannya antara anak buah dengan model desain interior toyota innova Interior? Hubungannya, adalah dengan adanya anak buah sobat gypsum bisa memperoleh mega proyek pekerjaan plafon gypum.

Dan, di saat memperoleh mega proyek pastinya akan mendapatkan termin sesuai akad dan kesepakatan. Nah, saat memperoleh termin inilah biasanya pikiran atau angan-anagn kepala tukang suka melayang berputar - putar membayangkan ingin membeli sesuatu.

So, pakai buat beli mobil Innova Zennix Hybrid saja bro, biar pekerjaan mega proyeknya bisa berjalan lancar - selancarnya kendati mobil pick up lebih ideal dalam antar jemput anak buah atau unntu mengangkut bahan material.

Tapi, dengan mengendarai innova zennix hybrid ke lokasi mega proyek plafon gypsum pvc akan lebih terlihat keren bro dan anak buah pastinya, akan terpukau saat melihat bosnya datang dengan menunggangi kendaraan mewah. Hehehe..!!

Interior Innova Zennix Hybrid 2023

Tahukah sob, interior innova zennix hybrid 2023 terbilang besar dan luas lho bro. So, tinggal bro lipat saja sandaran kursi bagian tengahnya guna bisa memuat barang material proyek, seperti papan gypsum.

Sedangkan, untuk material besi hollownya bisa di taruh di bagian extereior (atas/atap) mobil innova zennix hybrid terbaru 2023. Selain material besi hollow ini, kita rasa sisa bahan material bisa di taruh di dalam interior mobilnya dengan cara melipat terlebih dahulu sandaran kursi bagian tengah atau belakang.

Jadi, model desain interior pada mobil toyota kijang innova zennix hybrid biasanya terdiri dari 5 bagian yang selalu menjadi menjadi perhatian bagi konsumen mulai dasboard, rd row seat, rear seat entertainment, front ac controls, hingga layar sentuh.

Berikut inilah, info tentang model desain interior toyota innova zennix hybrid terbaru 2023 yang dapat kami rangkum buat sobat gypum yang dalamn hatinya ingin membeli mobil buat kendaraan aktifitas kesana kemari dalam proyek pekerjaan pasang plafon, sebagai berikut:

1. Desain Interior Dasboard


Model desain dashboard pada interior innova zennix hybrid mengusung desain dashboard mobil yang terbilang modern dan dinamis yang terdapat sentuhan "Soft Pad 7 TFT MID"

Soft pad tersebut sudah di lengkapi dengan berbagai macam peranti yang bisa memberikan informasi yang sangat penting selama sobat gypsum sedang berkendara dari rumah ke lokasi proyek atau sebaliknya.

Selain itu terdapat pula ilumination light panel yang mampu meningkatkan aura super premiun dalam interior dasboard kijang innova zennix hybrid 2023 ini.

2. Desain Setir Kemudi

Desain Setir Kemudi innova zennix hybrid terbaru

Setir kemudi pada mobil toyota kijang innova zennix terbaru sudah di desain steering wheel dan terdapat pula paddle shift yang sangat responsive.

Selain itu juga terdapat saklar audio, mid, dan tss switch pada setir kemudi kijang innova zennix yang bisa mempermudah pengalaman sobat gypsum dalam mengemudikan kendaraan MPV hybrid yang satu ini.

Pengaturan telescopic dan tilt juga bisa sangat membantu sobat dalam mendeteksi posisi setir kemudi yang optimal dan paling nyaman sesuai dengan ukuran postur tubuh yang dimiliki.

3. Desain Konsol (Console Box)



Istilah konsol atau console dalam dunia interior kendaraan roda empat, ialah sesuatu benda yang keberadaannya (penampakan) berada di posisi antara bangku depan mobil, tepat di belakang rem tangan.

Dan console box pada toyota kijang innova zennix hybrid sudah terdapat wirelles charge tipe Q HV, bottle holder (cup), dan central storage yang mana ini semua bisa sangat membantu para penghuni interior dalam mobil dalam melalukan aktifitas yang ada kaitannya dengan ponsel.

Selain itu, sobat gypsum juga bisa menemukan dengan mudah komponen usb slot berjumlah 4 (empat) lubang untuk di pergunakan dalam seputaran console box interior mobil innova zennix hybrid keluaran terbaru ini.

4. Desain Bangku Baris Pertama


Entah apa kata istilah kata yang paling tepat untuk tempat duduk dalam kendaraan roda empat, apakah kursi, sofa, ataukah bangku?

Namun yang pasti tempat duduk barisan pertama pada mobil kijang zennix hybrid terbaru sudah terlapisi dari bahan berkualitas, seperti lether sintesis dengan model desain sudah two tone.

Selain itu juga sudah embossed upholstery, dan sudah perforation, serta sudah double stitching dengan tipe Q HV. Istilah - istilah ini artinya, adalah bahan desain bangku mobil mpv hybrid ini pelapisnya timbul dan sudah perforasi dengan jahitan ganda.

Jadi pada intinya, jenis bahan yang di aplikasikan pada bangku kursi atau sofa barisan depan kijang innova hybrid, yakni terbuat dari jenis bahan fabric emboss (kain embos).

Tidak cuma, tentang jenis kain pelapis kursi bangku atau sofa mobil. Dalam pengaturan tata letak ruang depan mobil pada bangku duduk kemudi dan asisten pengemudi juga bisa di tata dengan mudah.

Selain bangku innova hybrid barisan depat dapat diatur dengan mudah, juga terdapat pengaman dan seathbelt reminder yang mana, ini adalah salah satu faktor tentang keselamatan sobat sebagai pengemudi dan asisten sebagai pendamping pengemudinya.

5. Model Desain Bangku Kedua

Model Desain Bangku Kedua Innova Hybrid Terbaru

Bahan kain yang dipergunakan pada bangku kursi atau sofa mobil mpv hybrid innova barisan kedua juga sama halnya pada tempat duduk barisan pertama, yakni:
Terbuat dari bahan leather sintesis dengan model desain two tone, embossed upholstery, perforation, serta double slitching tipe Q HV, serta bahan fabric emboss tipe V HV.
Keunggulan dari tipe Q HV, sobvat gypsum dapat merasakan rasanya captain seat (kursi kapten) eperti halnya bangku ottoman elektrik recline (kursi listrik ottoman) yang mana terdapat tambahan leg rest serta ada mode long recline pula, yang fungsinya guna menambah ruang kaki pada kabin mobil innova zennix hybrid terbaru ini.

Selain itu juga disediakan cup holder dan sabuk pengaman sekaligus dengan seatbelt reminder supaya bisa melengkapi keselamatan dan kenyamanan bagi penghuni dalam interior mobil MPV Hybrid ini selama perjalanan sedang berlangsung.

Oh ya, do not forget also about panoramic roof dan illumination light yang menyediakan pemandangan terbaik dalam interior innova zennix hybrid terbaru sebagai hiburan agar tidak bosan dan mabuk selama diperjalanan.

6. Desain Model Bangku Ketiga


Penghuni dalam interior toyota innova zennix hybrid yang duduk di bagian bangku baris ketiga juga dapat merasakan hal yang sama seperti duduku di bangku baris kedua, yakni sama-sama merasakan kuallitas bangku mobil mpv hybrid terbaik.

Bangku duduk baris ketiga atau bagian paling belakang dalam interior mobil onnova hybrid terbaru juga dapat dilipat guna menambah ruang bagasi sebagai tempat menyimpan bahan material plafon selain besi hollo seperti yang sudah dikatakan pada awal paragraf.

Fitur Dalam Interior Innova Zennix Hybrid Terbaru

Terdapat fitur didalam interior toyota zennix hybrid terbaru seperti infotainment system, air conditioner, dan sistem keselamatan yang mana sebagian penjelasan sudah sedikit digambarkan pada poin-poin diatas dan akan ditambahi sedikit penjelasan pada poin ini, yakni sebagai berikut:

1. Fitur Infotainment System

Fitur Infotainment System innova hybrid

Fitur Infotainment System innova hybrid

Seperti apa fitur infotainment yang akan disebutkan disini, yaitu infotainment sistem pada head unit model baru berukuran 10 inch tipe Q dan V.

Serta terdapat pula head unit ukuran 9 inch yang sudah di lengkapi dengan fitur-fitur, seperti:
  • Sambungan mode blutooth
  • Wi-Fi
  • Voice Recognition
  • Smartphone Conectivity
  • hingga NFC E-Toll Card Checking
Jadi, bagi penumpang atau penghuni interior mobil yang duduk di bangku bagian baris kedua dan ketiga akan di manjakan oleh Duar Rear Seat Entertainment yang berukuran 10 inch yang bisa dihubungkan ke internet.

Pada intinya setiap penumpang yang berada di interior innova zennix hybrid 2023 akan bisa merasakan kesenangan yang berbeda sesuai kehendak masing-masin penumpang yang duduk didalamnya saat sedang dalam perjalanan.

2. Air Conditioner (AC)

ac innovar hybrid terbaru

Air conditioner dalam interior innova zennix hybrid terbaru sudah merupakan Digital Auto AC dengan sistem penyebaran udara Dual Zone serta Air Purifier.

Dengan sistem AC seperti itu, tentu akan bisa memberikan sejumlah aliran udara yang sangat sejuk ke seluruh bagian kabin mobil atau bagian dalam interior innova zennix hybrid terbaru.

3. Fitur Sistem Keselamatan


Pembahasan terakhir tentang model desain interior innova zennix hybrid, yakni pada bagian fitur sistem keselamatan penumpang yang mana sudah dilengkapi dengan sistem keselamatan berteknologi mutakhir (canggih) dan merupakan sistem keselamatan yang terbaik, yaitu Toyota Sefti Sense (TSS) versi 3.0.

Sistem keselamatan dengan teknologi TSS 3.0 (Toyota Sefti Sense) ini didalamnya terdapat sesuatu, seperti:
  • Blind Spot Monitoring
  • Hill Start Assist
  • Vehicle Stability Control
  • SRS Airbag
  • dan Isofix.
Adapun istilah Isofik itu artinya, adalah sebuah kursi khusus untuk bayi atau balita supaya duduknya bisa jauh lebih aman dan nyaman selama berada didalam interiortoyota innova zennix hybrid terbaru.

Harga Innova Zennix Hybrid Terbaru 2023

Sekedar membuang penasaran bagi yang ngiler ingin membeli mobil toyota kijang innova versi hybrid terabru di tahun 2023. Maka, kami sampaikan juga tentang harga mobil MPV Hybrid mulai dari yang termurah hingga termahal, sebagai berikut:
  1. Innova zennix hybrid tipe 2.0 G CVT, harga: Rp. 419 juta
  2. Innova zennix hybrid tipe 2.0 G CVT Compact Package, harga: Rp. 421.692.000,-
  3. Innova zennix hybrid tipe 2.0 G CVT Premium Color, harga: Rp. 422 juta
  4. Innova zennix hybrid tipe 2.0 G CVT Premium Color, harga: Rp. 424.692.000,-
  5. Innova zennix hybrid tipe 2.0 V CVT, harga: Rp. 467 juta
  6. Innova zennix hybrid tipe 2.0 V CVT Compact Package, harga: Rp. 469.692.000,-
  7. Innova zennix hybrid tipe 2.0 V CVT Premium Color, harga: Rp. 470 juta
  8. Innova zennix hybrid tipe 2.0 V CVT Premium Color, harga: Rp. 472.692.000,-
Harga mobil toyota kijang innova zennix tersebut, adalah harga di bulan april 2023. Jika, sobat gypsum ingin mengetahui yang paling barunya lagi bisa tanya di dealer mobil toyota terdekat di kota sobat.

Ok sob, itulah informasi yang dapat disampaikan tentang model desain interior toyota innova zennix hybrid terbaru.

So, bagaimana sesudah melihat dan mengetahui tentang interior mobil toyota kijang innova versi hybrid terbaru diatas?

Apakah jadi membeli mobilnya dengan DP dari hasil termin pertama pada pekerjaan mega proyek pemasangan plafon yang baru saja didapat atau masih pikir-pikir dulu oleh karena ada kebutuhan lainnya yang lebih penting?

Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung dihalaman ini. Semoga kebaikan kawan-kawan gypsum dibalas oleh Tuhan YME oleh karena sudah menyimak dihalaman ini, amin.

Akhir kata, wassalam dan sampai jumpa lagi di pembuatan artikel lainnya seputar model desain interior baik berupa kendaraan roda empat (mobil) ataupun dalam interior ruangan rumah.