Harga Yaris GR Sport, Toyota Hatchback Terbaru Yang Tangguh.

Lagi nyari harga mobil hatchback terbaru yang tangguh, bro? Pilih Yaris GR Sport saja, mobil toyota hatchback yang satu ini merupakan keluaran terbaru dan terbilang tangguh di kelasnya.
harga yaris gr sport toyota hatchback

Harga yaris gr sport terbaru, sekitar Rp290 juta yang mana mobil jenis toyota yang satu ini tergolong kedalam varian hatchback yang bisa dijadikan rekomendasi terbaik mobil baru yang ingin sobat beli.

Daftar harga Yaris GR Sport tersebut, berlaku sejak januari 2023 yang lalu. Tetapi kini tercatat di Dealer Toyota Indonesia bahwa harga yaris paling rendah, yakni sekitar Rp295.800.000 (dua ratus sembilan lima juta delapan ratus ribu rupiah).

Sekedar diketahui, Toyota Yaris yang berpenampilan hatchback premium ini sebelumnya merupakan pesaing berat Honda Jass yang telah di suntik mati. Dan inu artinya, Toyota Yaris juga kini ikut berperan serta bersama sama dengan Honda City Hatchback di kelas mobil yang sama.

Barisan harga mobil toyota haris terbaru, bisa jadi akan mengalami kenaikan di sepanjang tahun 2023! Tetapi selisih harga kenaikannya, biasanya tidak lebih dari Rp1 juta termasuk didealer toyota yaris tidak resmi lainnya.

Tampilan Body Yaris GR Sport

Secara keseluruhan penampilan body Toyota Yaris dari bagian depan sampai depan memiliki tampilan modern dan elegan, terutama pada bagian bemper depan yang sudah bergaya sporty.

Dengan adanya bumper depan bergaya desain sporty, maka menjadi tidak heran toyota yaris di beri nama seri atau tipe GR Sport dalam varian hatcthback terbaru di tahun 2023.

Jadi, salah satu pembeda antara Yaris GR Sport terbaru dengan varian yaris model lama, yakni terdapatnya lampu LED poada bagian depan toyota hatchback yang satu ini.

Sedangkan dari segi desain pada bagian depan yaris gr sport terbaru, mempunyai tampilan desain yang cukup necis dan style melalui 2 varian pilihan, yakni ingin memilih varian dengan desain eksterior 1 tone kah ataukah varian yang 2 tone.

Selain itu, terdapat pula pertimbangan lain yang dapat memperkuat pilihan yang juga layak untuk di pertimbangkan, yakni varian mobil toyota hatchback yang sudah kita letakan namanya di judul (Yaris GR Sport).

Desain Interior Yaris GR Sport

Disamping harga yaris gr sport ada yang termurah, yakni sekitar Rp.295.800.000. Namun nyatanya, ada juga tipe yaris hatchback yang lebih mahal dari ini dimana tampilan interior atau bagian dalam ruangannya terlihat mewah.

Kendati terdapat varian GR Sport dengan tampilan interior yang super mewah, namun pada dasarnya semua varian secara keseluruhan mempunyai pola interior seperti pada gambar slideshow, berikut:

1. Tampilan Desain Interior Toyota Yaris GR Sport Hatchback

Bersiaplah untuk Toyota Yaris model baru. Dipimpin oleh desain tampilan depan baru dan teknologi high-end baru yang menyebabkan situasi yang memukau dalam performa apa pun.

new sporty look interior

new panoramic view monitor with 9 inch head unit

new sporty seat with gr headrest

GR Leather Steering Wheel with Audio and TFT Switch

gr floor mat

convenient paddle shift

opitron combination meter with TFT MID

Sobat bisa melihat seputarn interior dalam ruang mobil Yaris GR Sport pada gambar-gambar tersebut, yang keterangan pada setiap gambarnya sebagai berikut:
  • New sporty look interior - Interior tampilan sporty baru
  • New panoramic view monitor with 9 inch head unit - monitor panorama baru dengan head unit 9 inci
  • New sporty seat with gr headrest - jok sporty baru dengan sandaran kepala GR
  • GR Leather Steering Wheel with Audio and TFT Switch - Setir GR Leather dengan Audio dan TFT Switch
  • GR Floor Mat - Tikar Lantai
  • GR Convenient Paddle Shift - Pergeseran dayung yang nyaman
  • hingga gambar Opitron Combination Meter With TFT MID atau Pengukur kombinasi opitron dengan TFT MID

2. Tampilan Fitur Keselamatan Dalam Interior Yaris GR Sport

Selanjutnya sobat bisa melihat gambar fitur keselamatan berupa slideshow yang mana diture safety ini merupakan fiitur keamanan maksimal bagi setiap penumpang yang bisa memberikan ketenangan pikiran dan kegembiraan secara totalitas dalam setiap perjalanan, sebagai berikut:

7 Airbags (Driver + Passenger); 2 Side Airbags; 2 Curtain Side Airbags; Driver Knee

vehicle stability control (VSC)

hill strart assisr (hsa)

Anti-Lock Braking System (ABS) + Electronic Braking Distribution (EBD) + Brake Assist (BA)

Isofix with Tether Anchor


3-Point Seat Belt with Pretensioner & Force Limiter (Driver & Passenger)

Energy-Absorbing Body Structure & High Strength Body Frame

ASEAN NCAP Safety Rating

Jadi, perihal fitur keselamatan (Beyoond Safety) pada gambar-gambar tersebut terdapat hal-hal, seperti berikut:
  • 7 Airbags (Driver + Passenger), 2 Side Airbags, 2 Curtain Side Airbags, Driver Knee - 7 Airbag (Pengemudi + Penumpang), 2 Airbag Samping, 2 Kantong Udara Sisi Tirai, Lutut pengemudi 
  • Vehicle Stability Control (VSC) - Kontrol Stabilitas Kendaraan
  • Hill Start Assist (HSA), fungsinya untuk mencegah kendaraan terguling kembali di tanjakan
  • Anti-Lock Braking System (ABS) + Electronic Braking Distribution (EBD) + Brake Assist (BA) - Sistem Pengereman Anti-Terkunci (ABS) + Distribusi Pengereman Elektronik (EBD) + Brake Assist (BA)
  • Isofix with Tether Anchor yang merupakan standar internasional untuk mengamankan kursi anak di tempatnya
  • Whiplash Injury Lessening Seat - Kursi Mengurangi Cedera Whiplash
  • 3-Point Seat Belt with Pretensioner & Force Limiter (Driver & Passenger) - Sabuk Pengaman 3 Titik dengan Pretensioner & Force Limiter (Pengemudi & Penumpang)
  • Energy-Absorbing Body Structure & High Strength Body Frame - Struktur & Rangka Tubuh Berkekuatan Tinggi
  • Asean NCAP Safety Rating - Peringkat Keamanan NCAP Asean

3. Fitur Terhubung (Connected) dalam Interior Yaris SPort GR Sport

Solusi terintegrasi yang dapat sobat akses melalui aplikasi mTOYOTA. Memberi sobat kenyamanan, memberikan ketenangan pikiran, dan membuat sobat tetap terhubung dengan mobil idaman sobat Yaris GR Sport).

Inquiry & Support Center

E-Care (Maintenance)

Road Assistance

Find My Car

Geofencing

Jadi fitur terhubung atau connected antara aplikasi mTOYOTA dalam mobil yaris GR Sport ini terdiri dari hal-hal, seperti berikut:
  • E-Care (Maintenance), fungsinya adalah sebuah pengingat buat sobat untuk melakukan perawatan kendaraan secara berkala agar kendaraan Anda selalu dalam performa terbaiknya.
  • Inquiry & Support Center, berfungsi sebagai bantuan langsung dari Toyota Call Center untuk menyelesaikan masalah sobat dan bisa memberi sobat lebih banyak untuk terus bergerak maju.
  • Road Assistance, merupakan sebuah tombol SOS jika sobat sedang mengalami kecelakaan. Nanti, sobat akan dibantu oleh Call Center Toyota untuk diarahkan ke penyedia Emergency Road Assistance (ERA) agar Anda merasa lebih aman saat berkendara.
  • Find My Car, fungsinya untuk mengetahui secara akurat di mana kendaraan di parkir untuk memberi sobat rasa aman dan nyaman.
  • Geofencing, berfungsi untu memberi peringatan jika kendaraan sobat berada di luar zona resmi untuk memastikan keamanan Anda setiap saat.

4. Accesesories Yaris GR Sport

Item kustomisasi untuk semua jenis dapat bervariasi tergantung pada produk dan area yang mana didalamnya terdapat aksesoris jenis Air Purifier.

Air Purifier ini bisa membantu sirkulasi udara di kabin dengan membersihkan udara dari polutan, alergen, racun, dan kotoran lainnya dengan kode produk "P55B0-0DA05"

Harga aksesoris aAir purifier dengan kode "P55B0-0DA05", yakni sekitar Rp.1.950.000 yang hanya tersedia untuk outlet area Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Lampung.

Harga Yaris GR Sport Terbaru Toyota Hatcback

Daftar harga mobil baru dari brand Toyota Yaris untuk tipe G dan GR CVT Sport bisa di cek pada tabel, dimana ini harga berlaku untuk area Jakarta dan sekitarnya dengan status OTR (On The Road), sebagai berikut.
Daftar Toyota Yaris
Harga Terbaru (Rp)
Yaris 1.5 G CVT 3 AB
295.800.000
Yaris S M/T GR SPORT 3 Airbags
308.100.000
Yaris S CVT GR SPORT 3 Airbags
320.300.000
Yaris S CVT GR SPORT 7 Airbags
325.700.000
Itulah informasi tentang harga mobil yaris gr sport untuk jenis kendaraan toyota hatchback terbaru yang tangguh yang dapat kami sampaikan.

Tidak cuma bisa mengetahui tentang harga toyota yaris hatchback tipe GR Sport, sobat juga bisa mempelajari tentang interior, fitur keselamatan, fitur connected, hingga aksesori yang ada di mobil Yaris GR Sport pada penjelasan diatas.

Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung sekaligus menyimak di halaman tentang mobil toyota ini. Akhir, semoga bermanfaat dan wassalam.