Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kindle Amazon Di Marketplace Online Toko Terbaru 2023.

Harga produk kindle bervariasi yang bisa sobat beli produknya secara online di marketplace terkenal dan popular seperti tokopedia, bukalapak, lazada, shopee, iprice, priceboo, dan masih terdapat banyak marketplace lainnya di dunia.

harga kindle amazon

Tetapi pada dasarnya, kindle hanya di terdapat di marketlace Amazon yang mana produk digital yang satu ini merupakan kepunyaannya Amazon. Sehingga banyak menamakan produk kindle dengan sebutan Amazon Kindle.

Kindle product dengan harga yang bervariasi dapat juga sobat temukan di halaman ini tentang informasi harganya, mulai dari yang murah dan termurah hingga ke harga yang mahal serta termahal.

Sebelumnya kami jelaskan terlebih dahulu, apa itu Kindle Product? Produk kindle, adalah sebuah produk digital berupa perangkat keras atau lunak yang dimajukan oleh Amazon guna bisa menyimpan juga menampilkan bacaan seperti halnya sebuah buku.

Amazon kindle bisa membaca buku digital dengan format doc/docx, pdf, postscript, html kfx (kf10), mobil, hingga formnat azw yang mana panduan atau tutorialnya bisa di temukan secara mudah dan cepat dengan bertanya di mbah google.

Selain itu, terdapat pula aplikasi kindle yang dapat sobat pergunakan guna membeli buku-buku digital untuk dibaca yang bisa dibeli di situs Amazon.

Produk kindle scribe, juga bisa dipergunakan untuk menulis sebuah rangkaian kata dan kalimat secara bebas, baik penulisan mau berupa curhatan tentang masalah kehidupan atau tentang apapun itu, semuanya bisa dilakukan.

Jadi, kindle disini bukanlah kinder joy yang biasa di pajang di bagian depan meja kasir dimana produk kinder joy ini merupakan biang kerok atau penyebab anak sering menangis dan merajuk saat berkunjung di supermarket seperti indomart, alfamart, dan lain sebagainya.

Harga Kindle Amazon Product

Kindle Paperwhite
Layar sentuh: 7 inch
Resolusi: 1440 x 1072 pixel
Kapasitas Baterai: 100 mAh
Mendukung format MOBI, PDF, and TXT files.
Rp1.629.000
Amazon New Kindle Paperwhite 10th
BNIB 8GB
BNIB 32GB
memory 32gb
Brand new in box , unit baru , segel , bergaransi
Rp1.850.000
Case kindle bening Paperwhite
Kindle case
Ebook reader case
Kindle paperwhite 1, 2, dan 3
Jelly case
Rp89.000
Amazon Kindle Oasis 7"
Warna BLACK
Warna DEEP & BLUE
Warna LIGHT BLUE
Warna PURPLE & RED
Rp590.000
Amazon New Kindle Fire HD
Tablet 10.1 inch
32GB dan 64GB
Garansi Internasional
Stok 3
Rp2.099.000
KINDLE OASIS 9TH GEN 7 INCH
Kondisi: Pernah Dipakai
Kapasitas 8GB
Ukuran Layar 7 inch
Dikirim dari Kota Tebing Tinggi
Rp3.499.999
Amazon Kindle Oasis 10th Gen 10
Merk : Kindle
E-reader : Ya
Masa Garansi : 7 Hari
Stok Produk : 1
Rp3.699.000
KINDLE PAPERWHITE 7TH GEN 6
Kondisi : Pernah Dipakai
Ukuran Layar : 6 inches
Kapasitas Penyimpanan : 4GB
Dikirim dari Kota Tebing Tinggi
Rp1.899.000
Kindle Reader Hitam Black
Brand : Kindle
Os : Lainnya
Detail OS : Amazone os
Resolusi : 224ppi
Rp1.999.000
KINDLE PAPERWHITE 7TH GEN 6
Kondisi : Pernah Dipakai
Merk : Kindle
KStok produk : 1 Unit
Dikirim dari Kota Bandung
Rp1.899.000
Itulah mas dan mba bro, harga kindle amazon yang dapat kami rangkum yang bisa sobat kunjungi halaman produknya pada setiap lapak marketplace yang sudah kita cantumkan sumber lingnya saat sobat hendak cek harga terbarunya.

Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasi sudah meluangkan waktunya demi berkunjung di halaman ini sekaligus menyimak daftar harga kindle amazon terbaru di marketplace toko online popular di dunia maya.

Akhir kata, semoga daftar harga kindle amazon di atas baik yang baru maupun yang bekas di pakai bisa menjadi rekomendasi sobat dirumah, wassalam...!!