Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Model Desain Rumah 4 Kamar Tidur 1 Mushola Terbaru 2024.

Model Desain Rumah 4 Kamar Tidur - Desain rumah dengan ruang kamar tidur berjumlah 4 (empat) ruangan yang mana terdapat pula 1 (satu) ruang mushola terbaru 2024 ini mungkin sangat diperlukan buat sobat gypsum beragama islam yang tengah berencana membangun rumah..

2 Model Desain Rumah 4 Kamar Tidur 1 Mushola, Terbaru 2023.

Sobat gypsum pastinya sudah tahu toh, bahwa istilah kata mushola itu identik dengan ajaran dalam agama islam, yakni tempat shalat 5 waktu, tempat mengaji anak-anak yang mana keberadaannya tempatnya berada di dalam interior rumah.

Kendati begitu, tempat shalat terbaik bagi umat islam ya di mesjid. Tetapi kan, setiap orang beragama islam tentunya memiliki kesibukan masing - masing yang mana ada sebagian yang menyempatkan waktunys untuk salat di mesjid.

Sedangkan sebagiannya lagi yang waktunya sangat super sibuk, mungkin hanya bisa melaksanakan kewajiban salatnya di mushola dalam rumah. Ya, ini juga masih terbilang bagus dari pada tidak melaksanakan salat sama sekali, betul?

Lantas apa jadinya, jika dirumah tidak mushola. Ya, bisa lakukan didalam ruang kamar tidur pribadi yang masih menyisakan ruang untuk shalat atau di ruangan - ruangan lainnya dan ini juga masih merupakan hal yang baik.

Tetapi, lebih bagusnya lagi selain melaksanakan shalat di mesjid oleh karena tidak sempat. Maka, bisa dilakukan kewajiban shalatnya di dalam ruangan khusus di rumah, yakni mushola.

Jadi ada sebuah cerita yang disampaikan oleh orang tua dulu untuk tidak berpindah - pindah tata letak tempat salat, oleh karena malaikat biasa datang mencatat amalan shalat di tempat biasa sobat shalat, misalnya shalat dzuhur.

Lalu, saat memasuki shalat ashar malaikat malaikat datang lagi untuk mencatat amalan shalat. Tetapi, pasa kebetulan sobat gypsum berpindah tempat shalatnya di ruangan lain. Maka, pastinya malaikat pencatat amalan shalat akan mencari - cari dimana sobat melaksanakan shalatnya.

Masih baik malaikat menemukan sobat di tempat shalat yang baru. Tetapi, bagaimana jika tidak menemukannya atau katakan saja malaikat malas mencari keberadaan sobat di tempat shalat yang baru.

Tentunya, amalan shalat sobat tidak akan jadi di catatnya dan ini merupakan kerugian besar sobat dalam mencari pahala, bukan? Hehehe.

Sehingga, dengan adanya cerita orang tua dulu seperti itu. Mushola menjadi sebuah tempat yang sangat penting kedua setelah mesjid yang mesti di buat khusus desain dan modelnya, terutama buat sahabat gypsum yang bergama islam.

Jadi saat sobat muslim berencana bangun rumah secepatnya di sepanjang tahun 2024, jangan lupakan untuk membuat model desain mushola yang mana bisa sobat lihat model desainnya di halaman ini.

Pasalnya dikesempatan pembuatan artikel kali, larantuka gypsum akan membahas tentang model desain rumah 4 kamar tidur dan 1 ruang mushola terbaru di sepanjang tahun 2024 ini.

Desain Rumah 4 Kamar Tidur 1 Mushola

Berikut ini, rangkuman model desain atau bisa juga di katakan sebagai denah rumah 4 kamar tidur yang terdapat 1 ruang mushola sebagai tempat shalat yang bisa larantuka gypsum informasikan.

1. Desain Rumah 1 Ruang Mushola 4 Kamar Tidur Bentuk Memanjang

denah rumah 1 mushola dan 4 ruang kamar tidur

Model desain rumah 1 mushola 4 ruang kamar tidur yang pertama ini memiliki bentuk denah yang memanjang kesamping dan bukan yang panjang ke kebelakang.

Dalam gambar denah tersebut, bisa sobat gypsum lihat 3 ruang kamar tidur kecil bisa untuk anak dan pembokat serta 1 ruang kamar tidur utama untuk bapak mama yang mana kesemuanya berjumlah 4 kamar tidur ditambah 1 ruang mushola sebagai tempat shalat.

Yang mana mas, ruang mushola untuk tempat shalatnya? Iku lho bro, ruangan yang terlihat kecil yang ada karpet warna merah dengan motif berbunga - bunga tepat di samping ruang kamar mandi tengah rumah? Oh iya, mas aku nda lihat.

Jika, sahabat gypsum mempunyai lahan tanah dengan bentuk memanjang! Maka, model desain denah rumah 1 ruang mushola 4 kamar tidur bentuk memanjang ini, akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai inspirasi sobat dalam rencana membangun rumahnya di sepanjang tahun 2024 ini.

Seumpama sobat gypusm yang melihat gambar denah rumah ini sebagai suami, silahkan untuk di perlihatkan pada istrinya dirumah. Sebaliknya, jika sobat gypsum yang sedang melihat gambar model desain rumah 4 kamar 1 mushola ini sebagai isteri, segeralah untuk memperlihatkannya pada suami. Siapa tahu, ada kecocokan.

2. Desain Rumah 4 Ruang Kamar Tidur 1 Mushola Ada Garasinya


Model desain dengan gambar rumah 4 kamar tidur 1 ruang mushola selanjutnya terdapat tambahan ruangan, yakni adanya garasi mobil pada bagian depan denahnya.

Buat sobat gypsum yang hendak membangun rumah, disamping terdapat ruang mushola dan 4 ruang kamar tidur dan sekalian pula ingin ada garasi guna bisa menyimpan mobil toyota innova zellix hybrid terbaru?

Maka, bisa menerapkan konsep desain model rumah 4 kamar 1 mushola plus ada garasi mobilnya seperti yang bisa sobat lihat pada foto atau gambar denah diatas.

Itulah sahabat gypsum, 2 model desain desain rumah dengan denah 4 kamar tidur 1 mushola terbaru yang bisa kita sampaikan buat sobat yang berencana membangun rumah dalam waktu dekat di sepanjang tahun 2024 ini.Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat.