Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

One Piece Chapter 1081 Terbaru | Kapten Bajak Laut Kuzan Vs Garp

Setelah merasakan gempa, Kuzan bangun dari tidur siangnya. Dia langsung membekukan Hibari, anaknya Sakazuki. Koby langsung berlari sekuat tenaga untuk menyelamatkan soulmatenya! Tapi, Garp yg lebih dulu sampai di tempat Kuzan. Lihat juga, anime one piece terbaru episode 1059 pada bagian akhir artikel ini.
One Piece Chapter 1081 kuzan vs garp
Foto by. exmanga.com
Kuzan : "lama tak jumpa guru. Apakah kau ingin melukai murid pertama dan murid kesayanganmu untuk menyelamatkan bocah-bocah ini?"

Garp : "Teman. Aku tak ingat pernah mengajarimu jadi pengkhianat"

Flashback

Setahun, setelah Kuzan keok di tangan Sakazuki di Punk Hazard! Teach datang ke Punk Hazard dan dia melihat Kapten yg dia utus sebelumnya sudah jadi es (Sanjuan Wolf, Vasco dan Doc Q). Teach masuk ke dalam warteg dan dia makan-makan bersama Kuzan.

Lafitte : (Berbisik) "Kapten. Bunuh saja dia dan kasihkan buah iblisnya untuk kami"

Kuzan : "Kalau kau ingin mati, aku akan memberimu kematian yg menyakitkan"

Teach : "Tenang saudara. Kerocoku ini memang mulutnya kayak ember bocor. Saya datang untuk mengajak mu bergabung ke Partai Jenggot Hitam."

"Ngomong - ngomong, kau kenal kan dengan si Codet? Aku yakin dia punya Road Pone menuju Laugh Tale"

"Tapi kudengar pria pemilik kapal hitam itu punya kekuatan mengendalikan Ombak di Lautan untuk menenggelamkan semua orang yang mendekatinya" (Ada siluet kapalnya).

Siryuu : "Mungkin saja si Codet itu adalah agen Gorosei. Tidak mengejutkan jika mereka menyimpan 1 Road Pone untuk mencegah semua bajak laut menemukan Laugh Tale"

Kuzan : "entahlah. Tapi kalau soal luka, mungkin saja orang kalian bicarakan itu aku".

"Tapi aku tak ingat satupun Ponegliph selain yg kulihat di Ohara. Itu pun warnanya bukan merah".

....Flash back, end!!

Kuzan : "Mati kau tua bangka... Jurus bola es"

Garp: "Kau kira jurus seperti yang ini ada nilainya di hadapanku" (Garp dengan mudah menghancurkan es es kuzan) Garp dengan kecepatannya berhasil memegang dan memelintir leher baju Kuzan! "Siapapun yang menyerah, dia adalah pengecut"

Garp lalu membanting Kuzan dan meninju kepalanya dengan jurus Tinju Blue Hole! Kepala Kuzan berdarah-darah dan tanah dibawahnya turut terbelah.

Pulau Juara

Law kalah telak. Sementara Teach juga kepalanya bocor bocor bermandikan darah.

Teach: "Apa yang akan kulakukan dengan buah iblismu bocah? Apakah sebaiknya kupakai atau kujual. Itu adalah buah paling mahal di dunia loh"

Bepo : "captainnnn"

Bepo kemudian teringat dia diberi jamu khusus oleh Choppa. Jamu itu bisa membuat seorang minks jadi sulong meskipun tak ada purnama. Bepo makan dan dia langsung berubah jadi beruang putih raksasa.

Tanpa diduga, dengan kecepatan secepat kilat, Bepo berhasil meninju Teach dan menyelamatkan Law! Bepo kemudian terjung ke dalam laut.

Di dalam laut terlihat kapal Polar Tang sudah hancur tak tersisa. Sementara, pegawai Puskesmas Heart Pirates sekarat di dasar laut.

Pemenang Pertarungan antara Yonkou Teach melawan Rookie Heart Pirates. Berakhir dengan kekalahan telak Law dkk.

Kuzan vs Garp

Kuzan bergerak, Dia Mengalahkan tim Sword dengan Mudah, Hibari Dibekukan, Coby hendak membantu, Tapi kuzan Terlalu kuat sih, Kuzan Mendatangi Garp, dan berkata " Apakah kau bisa Membunuh murid Lamamu demi murid Barumu ini? ( kuzan berkata).

Garp menjawab " aku Mendidikmu dimasa lalu, bukan dimasa Kini"! Bola bola es Menyerbu Garp, garp cuma Memukul dg Tangan Kosong, tak ada Satupun Kebekuan melukainya.

Bahkan Garp memegang kepala Kuzan dan Memukulnya, Seluruh tanah Kebelah hingga Kuzan terkubur masuk kedalamnya.

Kuzan berkata " Aku bergerak sesuai Kehendaku, makanya aku Join dg Kurohige" Kuzan Vs Garp, Garp Sangat Brutal!

Manga One Piece Chapter 1081

Jika, sahabat op mengerti bacaan bahasa inggris! Maka, bisa lihat jalan ceritanya pada manga one piece chapter 1081, seperti yang terlihat pada gambar - gambar berikut ini:

1.

2.


3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.

11.

12.

13.

14.

Itulah ringakasan cerita One Piece Pada Chapter 1081 yang dapat kami informasikan buat para sahabat penggemar berat op, baik yang sudah tua maupun para kaum milenial yang masih muda.

Apakah ini bisa membantu? Yuk, simak terus one piece pada chapter berikutnya di masa akhir pekan depan hanya di situs larantukagypsum.com

Sekian dan terimakasih sudah berkunjung, semoga ini bisa bermanfaat.