Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cat Tembok Ukuran 25 Kg Terbaru, Berbagai Macam Merek Terbaik

Sahabat larantukagypsum.com dimana saja berada, barangkali lagi nyari harga cat tembok ukuran 25 Kg semua merek khususnya yang di tahun 2022, meskipun yang termahal juga ada! Berikut ini, sudah kita buatkan daftar harganya untuk sobat cek dan ricek.
Cat tembok ukuran 25 kg, semua berbagai macam produsen merk cat yang ada di Indonesia pasti memilikinya dengan harganya yang bervariatif dan bermacam - macam.

Lantas, kenapa cat harus dibuat kemasan dengan ukuran semacam 25 kg ini? Karena, kebutuhan akan cat tembok untuk setiap orang bisa berbeda - beda, tergantung dari volume tembok atau dinding yang akan di catnya.

Seumpama saja, sobat hendak mengecat tembok (dinding) dengan volume seluas 4 m2, maka pilih ukuran cat yang 5 kg saja. Bila sobat memilih cat yang 25 kg dengan luas volume temboknya 4 m2, pastinya akan banyak sisa-sisa cat yang tidak terpakai.

Sehingga itu merupakan suatu tindakan pemborosan yang sungguh amat terlalu dalam melakukan renovasi perubahan warna untuk dinding tertentu di dalam ruangan rumah! Padahal si amat (tetangga saya di sebelah) juga, nggak gitu-gitu amat. Hehehe..!!

Jadi, sesuaikan dulu ukuran cat temboknya dengan kebutuhan dinding rumah yang akan di cat agar selain sisa cat tidak mubajir anggaran juga bisa di hemat seirit mungkin.

Adapun, tentang bagaimana cara menghitung kebutuhan cat sesuai ukuran dinding rumah akan dibahas pada kesempatan pembuatan artikel selanjutnya.

So, buat sobat dirumah yang membutuhkan daftar harga cat tembok ukuran 25 kg, yuk cek saja di sini. Karena, sudah kita buatkan tabel daftar harganya dibawah ini:

Harga Cat Tembok Ukuran 25 Kg Semua Merek

Langsung saja kita cek, pada tabel daftar harga cat ukuran 25 Kg termurah dari berbagai macam merk cat dan ada juga yang termahalnya, dibawah ini:
Merek Cat Per 25 Kg
Harga (Rp)
Jotun Jotaplast Putih 529.650
Dulux Catylac Putih dan Warna 645.900
Vinilex Pro Putih 360.000
Aries Putih 145.000
QLUC Putih 240.000
Vinilex Pro 1.000 395.000
Vinilex Pro Putih 370.000
QLUC Putih Biasa 220.000
Avitex 515.000
Vinilex 300 Putih 630.000
Nucolour Cat Tembok Interior 334.000
Avitex Cat Tembok 703.000
Nucolour Wallsealer 278.000
Dulux Catylac Interior Tinting Marigold 656.000
Nippon Paint Vinilex Kembang 642.100
Kansai Paint 581-075 – White Ballroom 619.000
Dulux Catylac Interior Tinting657.000
Dulux Catylac Interior Tinting654.000
Decolith Cat Tembok – Super White605.000
Greenea Cat Tembok 585.000

3 Merek Cat Tembok Terbaik di Indonesia

Setelah kita berikan daftar harga tembok cat tembok ukuran 25 kg dari semua merek pada tabel diatas, rasanya kurang elok jika kita tak merekomendasikan juga tentang Merk Cat Terbaik yang ada di pasaran Negara Kesatuan Republik Indonesia, berikut ini:

1. Cat Tembok Terbaik Merek Dulux

Cat tembok terbaik yang kami rekomendasikan buat sobat yang hendak melakukan pengecatan dinding, yakni cat dari merk DULUX.

Ya bro, cat merek dulux ini merupakan cat terbaik yang bisa sobat pilih untuk pekerjaan pengecatan baik dinding exterior maupun interior dalam ruangan rumah.

Cat dulux ini perlu sobat ketahui, bahwa didalamnya sudah terdapat formula Crhome brite dengan teknik pembuatan menggunakan teknologi tinggi. Sehingga, bisa menghasilkan finsihing cat yang jauh lebih mencolok diatas rata - rata juga sel - sel cat yang super halus.

Selain itu produk cat dari merek yang satu ini juga sangat aman di aplikasikan dalam ruangan rumah, oleh karena tidak lagi mengandung timbal didalamnya.

Meskipun harga cat tembok Dulux dengan ukuran 25 kg ini terbilang mahal seperti yang bisa sobat lihat pada tabel diatas, tapi lumayan cukup banyak juga masyarakat di Indonesia termasuk sayh yang memilih merk cat dulux, ketimbang cat murahan yang belum tentu kualitasnya baik.

Sobat bisa memilih beragam macam tipe cat dulux ukuran 20 Kg, seperti:
  • cat dulux catylac interior,
  • dulux pentalite,
  • dulux ambiance,
  • dulux weathershield,
  • hingga cat dulux catylac khusus untuk exterior,
  • dan dulux - dulux jenis lainnya.

2. Cat Tembok Terbaik Merk Nippon Paint

Cat tembok dari merk Nippon Paint juga menurut saya merupakan rekomendasi cat terbaik yang bisa sobat pilih untuk mengecat dinding ruangan didalam rumah.

Tak hanya untuk bagian interior, Nippon Paint juga menyediakan cat tembok khusus dinding Exterior rumah yang bisa tahan terhadap segalam macam cuaca yang extrem sekalipun.

Dengan kata lain, banyak tipe atau jenis cat tembok yang disediakan oleh produsen cat dari Merk Nippon Paint mulai dari ukuran 2,5 liter, 5 kg, hingga ukuran 25 Kg yang harganya disesuaikan dengan kegunaan catnya itu sendiri.

Dimana kegunaan cat sudah kita katakan, bahwa ada untuk tembok interior ada pula cat khusus untuk exterior dimana pada produsen cat NIppon Paint, kedua perbedaan ini bisa membuat harga tambah mahal.

Selain itu, warna - warna cat tembok yang dipilih juga berpengaruh terhadap harga. Semakin warna cat temboknya terang menderang, maka harganya pun akan semakin mahal sejadi - jadinya.

Sebaliknya, semakin warnanya ke pastel ter muda. Maka, akan bisa lebih murah lagi harganya! Meski begitu, harga yang ditawarkan ini tergantung juga dari SPG nya juga.

Sekedar di ketahui saja, terkadang ada beberapa PSG (seorang pencampur cat) Nippon Paint yang suka bermain harga! Jadi harga cat yang harusnya dari bosnya sekian, suka ditambahin lagi menjadi sekian persen yang membuat harga cat Nippon Paint menjadi terasa semakin mahal.

Lalu selanjutnya pada cat Nippon Paint ini, sobat juga bisa bebas memilih jenis cat nippon paint ukuran terbesar yang 20 kg, seperti:
  • Nippon WeatherBond
  • Nippon Vinilex
  • Nippon Satin Glo
  • Nippon Matex yang termurah
  • dan masih ada tipe cat nippon lainnya.

3. Cat Tembok Terbaik Merk Jotun

Cat tembok terbaik selanjutnya pada poin ketiga menurut bersi larantukagypsum.com, jatuh pada merk Jotun!

Ya bro, cat merk jotun ini juga merupakan cat terbaik yang ada di Indoesia yang harganya lebih mahal ketimbang cat merk yang belum kita kenal atau merk biasa, dimana harga cat jotun murah dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi.

Sudah hampir satu abad, Jotun telah melindungi property - ptoperty yang ada di Indonesia dari mulai bangunan rumah yang terkesan Inkonik hingga sampai rumah yang terlihat Indah sekalipun.

Sebagai salah satu produsen cat pelapis yang sudah popular dan terkemuka di dunia, terkhusus di Indoensia jotun menggabungkan cat yang berkualitas tinggi dengan sebuah inovasi dan kretivitas yang tinggi pula.

Siapa itu Jotun? Dengan kehadiran di lebih 100 Negara semua benua, Jotun merupakan pemain sejati yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Begitulah tentang filosofi yang saya baca pada profil perusahaannya.

Kontinuitas Jotun percaya, bahwa cat pelapis merupakan pemain yang memerankan kunci dimasa depan secara berkelanjutan! Selain itu, Jotun berusaha untuk bertindak serta berupaya untuk selalu bertanggung jawab dalam setiap aspek yang dilakukan agar bisa melindungi property dengan dampak lingkungan secara lebih minimal.

  • Jenis Cat Merk Jotun:

Sama halnya dengan cat tembok merk dulux dan nippon paint diatas, pada cat tembok merk jotun ini pun terdapat beberapa pilihan tersedia termasuk ukuran 20 Kg, semisal:
    • Jotun Jotaplast
    • Jotun Majestic
    • Jotun Jotashield
    • Jotun Easy Wipe
    • dan jotun - jotun jenis lainnya.
Jenis cat tembok dari merk jotun tersebut, beberapa ada yang untuk interior dan sisanya khusus untuk cat tembok exterior.

Mungkin hanya itu yang dapat diinformasikan tentang harga cat tembok ukuran 25 kg dari semua macam merk yang disertai juga dengan rekomendasi cat terbaik dari kami untuk pengecatan tembok baik exterior maupun interior dinding dalam ruangan rumah.

Apakah informasi semacam ini bisa membantu? Mudah - mudah saja ya informasi diatas bisa mengatasi kebingungan sobat dirumah dalam memilih cat.

Bagi yang ingin membagikan artikel ini, silahkan saja jangan sungkan untuk membagikannya melalui tombol media sosial facebook dan whatsapp yang sudah disediakan dibagian akhir halaman ini.

Sekian dan terimakasih sudah berkunjung sekaligus menyimak. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan dapat berguna bagi siapa saja yang membutuhkannya.