Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cat Jotun Buat Dinding Interior dan Exterior Rumah

Varian harga cat merk jotun ini bisa di beli lalu di gunakan untuk mengecat tembok, baik dinding exterior maupun dinding interior rumah yang bisa di peroleh di pasaran Indonesia dengan mudah, yang akan larantukagypsum.com kupas tuntas di kesempatan pembuatan artikel kali ini.

Harga Cat Jotun Paint

Jotun sendiri merupakan produsen cat terbesar di Indonesia yang sudah banyak menghasilkan varian produk cat rumah mulai dari kualitas menengah hingga kualitas cat terbaik pun bisa sobat beli untuk pengecatan dinding maupun plafon rumah.

Tak hanya tersebar dipasaran Indonesia, produk cat merk jotun juga tersedia di negara Australia, Bangladesh, Cambodia, China, India, Indonesia, Japan, Kazakhstan, Korea, Republic of, Malaysia, Myanmar, New Zealand, Pakistan, Philippines, Russia, Singapore, Sri Lanka, Taiwan, Province of China, Thailand, Turkey, Worldwide, Viet Nam, dan negara - negara lainnya.
Varian tipe produk jotun dikategorikan untuk cat, primer, dan top coat yang semuanya itu dapat diaplikasikan pada semua bidang permukaan seperti:
  • Beton, doors, plaster, window, Wood, batu, frames, furniture, masonry surfaces, permukaan beton, plester bata, trims, dan permukaan - permukaan lainnya.
Namun yang akan kita ulas pada kesempatan pembuatan artikel kali hanya sebatas pada cat untuk permukaan beton plester (dinding / tembok) yang dipakai juga untuk pengecatan permukaan plafon rumah.

Kode Warna Cat JOTUN

Motif dari merk jotunpun bermacam - macam diantaranya terdapat motif Gloss, Gloss/Silky Matt, Matt, Sheen, dan diantara motif tersebut ada banyak warna - warna yang disediakan beserta dengan kodenya, beberapa diantaranya adalah:
  • kode warna Jazz White : 7236
  • kode warna skylight : 1624
  • kode warna Twilight : 9904
  • kode warna Oxford River : 9915
  • kode warna Platinum : 9911
  • kode warna Jazz Grey : 9930
  • kode warna Matrix : 9913
  • kode warna Blackened Black : 9938
  • kode warna Early Rain : 0486
  • kode warna Timeless : 1024
  • kode warna Bare : 1391
  • kode warna White Linen : 10182
  • kode warna Iron Grey : 1032
  • kode warna Pebblestone : 1877
  • kode warna Evening Sky : 1462
  • kode warna Elegant : 1434
  • kode warna Morning : 9918
  • kode warna Washed Linen : 10679
  • dan masih ada kode - kode warna jotun lainnya.
Warna - warna beserta kode diatas dapat sobat pilih satu atau lebih dari dua warna sesuai dengan yang diinginkan untuk mewarnai interior dan exterior rumah agar tampilannya terlihat cantik, tampan, serta menarik.
Untuk setiap jenis produk cat jotun ditawarkan dengan harga yang berbeda - beda tergantung dari kegunaan cat serta kualitas cat yang diinginkan, semakin cat memiliki kualitas yang tinggi maka harganya pun akan semakin mahal.

Varian Produk Cat Jotun

Apa saja varian cat yang diproduksi jotun dapat sobat simak uraiannya beserta dengan keunggulan yang di miliki pada setiap jenis produknya yang akan kita bagi menjadi 2 kategori yakni cat untuk interior dan cat untuk exterior.

Dalam daftar varian cat jotun ini juga, terdapat cat utama untuk finsihing serta cat dasar yang dapat anda simak ulasanya dengan membacanya secara teliti, berikut ini :

A. Cat Jotun Interior

Perkenankan kita untuk memperkenalkan varian produk cat jotun untuk interior rumah terlebih dulu, agar nantinya tak salah membeli jenis cat di masa depan.

1. Majestic Perfect Beauty dan Care

Varian Cat Jotun Interior :
Varian cat yang pertama dengan nama Majestic Perfect Beauty yang dibuat jotun ini merupakan cat untuk interior terbaik yang dapat membuat rumah terlihat indah dan serasa sehat bagi penghuninya.

Cat jotun varian majestic perfect ini memiliki keunggulan diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Menghasilkan rumah yang sehat
  • Memiliki warna yang kaya dan indah
  • Dapat menutup retak pada dinding dengan sempurna
  • Warna cat dapat bertahan lama dan mudah dibersihkan
  • Cat tidak terlalu berbau
  • Terdapat cairan zat anti jamu dan anti bakteria
Harga cat Jotun Majestic Perfect Beauty & Care biasa dijual dengan satuan per 2.5 liter dan per 20 liter, seperti yang terlihat pada tabel berikut ini :
Varian Majestic Perfect BeautyHarga
Isi 2,5 liter
Rp. 248.000,
Isi 20 liter
Rp. 1.600.000,

2. Majestic True Beauty Matt dan Sheen

Varian Cat Jotun Interior
Varian cat berikutnya terdapat cat Majestic True Beauty Matt dimana hasil akhir yang indah dari cat ini bisa mengubah rumah sobat menjadi ruang yang bisa warnai sesuai dengan keinginan.

Merk cat majestic true beauty matt dari produk jotun ini hadir dengan warna - warna ysng indah dan cerah yang dapat bertahan lama hingga bertahun - tahun.

Karena didalamnya terdapat formula Majestic True Beauty yang sudah disempurnakan agar dapat memberikan hasil akhir tembok yang lebih halus, lembut, dan mewah.

Selain itu peningkatan ketahanan terhadap noda pada cat ini bisa dipastikan dinding yang terkena debu dan kotoran dapat dengan mudah dibersihkan, sehingga rumah sobat akan terlihat baru dan selalu segar dilihatnya.

Dalam pembuatan catnya, jotun sudah menggunakan Teknlogi True Color yang dapat memberikan warna yang seragam, sehingga sobat bisa memastikan keindahan dinding rumah dengan secara terus menerus.

Keunggulan cat majestic true beauty matt dan sheen :
  • Tersedia dalam hasil akhir Sheen dan Matt.
  • Pengalaman warna yang sejati
  • Hasil akhir yang halus dan mewah
  • Sangat unggul dalam hal mudah dibersihkan
  • Rendah bau
  • Anti bakteria dan anti jamur
Harga cat Jotun Majestic True Beauty Matt dan Sheen juga biasa dijual dengan satuan per 2.5 liter serta per 20 liter ini seperti berikut :
Varian Majestic True BeautHarga
Isi 2,5 liter
Rp. 293.000,
Isi 20 liter
Rp. 1.800.000,

3. Majestic Primer

Varian Cat Jotun Interior
Produk cat jotun yang satu ini bisa dikatakan cat dasar lapisan pertama berwarna putih untuk memperkuat daya rekat pada permukaan tembok interior, selain itu dapat terhindar dari lumut jamur yang menyerang.

Jadi setelah majestic primer ini diaplikasikan pada lapisan pertama, maka pengaplikasian lapisan berikutnya dengan menggunkan cat utama atau cat finishing dengan warna sudah dipilih sesuai dengan yang diinginkan.

Selain itu MAJESTIC PRIMER sebagai cat dasar ini dapat meningkatkan keindahan warna serta dapat mempertahankan kekuatan warnanya hingga bertahun - tahun (warna tidak memudar), sehingga dapat dipastikan rumah sobat nantinya akan memiliki ketahanan keindahan yang abadi.

Harga cat dasar Jotun Majestic Primer juga bisa diketahui berikut ini :
Varian Majestic True BeautHarga
Isi 2,5 liter
Rp. 130.000,
Isi 20 liter
Rp. 845.000,

4. Essence Easy Primer

Varian Cat Jotun Interior
Produk jotun berikutnya terdapat cat Essence Easy Primer. Cat ini sama seperti majestic primer merupakan cat dasar untuk memperkuat warna - warna utama yang diterapkan untuk tampilan dinding plafon rumah.

Selain untuk memperjelas warna utama juga sebagai anti alkali atau jamur dan lumut yang dapat menempel sewakktu - waktu pada permukaan dinding maupun plafon rumah.

Dengan kata lain fungsi dari cat dasar essence easy primer + majestic primer untuk melengkapi dinding exterior maupun exterior yang dapat menghasilkan hasil akhir kualitas yang terbaik pada dinding rumah sobat.

Berapa Harga cat dasar interior Essence Easy Primer, dapat dilihat pada tabel berikut ini :
Varian Essence Easy PrimerHarga
Isi 3,5 liter
Rp. 132.000,
Isi 20 liter
Rp. 610.000,

5. Essence Cover Plus Sheen

Varian Cat Jotun Interior
Cat Essence Cover Plus Sheen varian produk jotun yang satu ini merupakan cat utama yang biasa diaplikasikan pada permukaan dinding dan permukaan plafon interior rumah.

Dalam pengaplikasian warna dengan menggunakan cat rumah biasanya ada terdapat beberapa produk cat yang jika diaplikasikan pada dinding membutuhkan 3 lapis hingga 4 lapis agar warna dapat terlihat jelas secara merata.

Akan tetapi dengan menggunakan cat Essence Cover Plus Sheen ini sobat hanya membutuhkan 2 lapisan atau 2 kali pengecatan saja, maka warna pada tembok dinding maupun warna plafon yang dihasilkan sudah maksimal dan optimal tanpa adanya belang sekalipun.

Adapun keunggulan yang terdapat pada kemasan cat Essence Cover Plus Sheen dari produk jotun ini yang ditulis dengan bahasa inggris, adalah sebagai berikut :
  • Easy clean, smooth finish, good hiding, low odour & voc, easy to apply, formulated without harmful chemical.

Berapa Harga cat Essence Cover Plus Sheen, bisa dilihat pada tabel harga berikut ini :

Varian Essence Cover Plus SheenHarga
Isi 2,5 liter
Rp. 132.000,
Isi 20 liter
Rp. 602.000,

6. Essence Easy Wipe

Varian Cat Jotun Interior
Lalu yang berikutnya lagi terdapat varian produk jenis cat jotun namanya Essence Easy Wipe. Cat ini dioptimalkan untuk memastikan agar sobat selalu memperoleh tampilan rumah yang terlihat baik dan menarik.

Dengan kata lain cat jotun yang satu ketika sudah diaplikasikan dalam perawatanya sungguh mudah dan gampang misalnya apabila dinding terkena kotor maka sobat bisa dengan cepat membersihkannya.

Selain cat Essence Easy Wipe ini mudah dibersihkan dengan cara dicuci maupun di lap, terdapat juga keunggulan lainnya yakni baunya tidak lebih rendah, voc yang minim, daya menutup yang baik dan sempurna, serta sangat mudah dan gampang dalam proses pengecatannya.

Berapa Harga cat Jotun Essence Easy Wipe, boleh melihat tabel harga yang telah disediakan dibawah ini:
Varian Essence Easy WipeHarga
Isi 2,5 liter
Rp. 134.000,
Isi 20 liter
Rp. 600.000,

7. Jotaplast

Varian Cat Jotun Interior
Varian cat jotun yang ke tujuh yaitu Cat Jotaplast dengan harga yang terjangkau yang dapat memenuhi kebutuhan dasar sobat.

Dalam proses pekerjaan pengecatannya sangat mudah dilakukan juga menghasilkan finishing warna akhir yang baik. Cat ini dapat menyembunyikan acian dinding yang tidak rata alias bergelombang dan juga merupakan cat anti jamur.

Jotaplast dapat memberikan sobat nilai beli yang baik dengan kualitas yang selalu konsisten serta selalu dapat diandalkan. Karena cat diformulasikan dengan secara khusus yang menggunakan cairan emulsi yang sudah dimodifikasi.

Jadi Jotaplast ini sudah dipastikan bisa menyembunyikan kekurangan yang terdapat pada permukaan serta dapat menghasilkan daya tutup yang baik dinding maupun plafon rumah sobat.

Harga cat Jotun Jotaplast :
Varian JotaplastHarga
Isi 5 Kg
Rp. 110.000,
Isi 18 liter
Rp. 510.500,

B. Cat Jotun Exterior

Setelah mengenal produk cat interior diatas, perkenankan kembali agar kita dapat menyampaikan kembalii varian cat jotun khusus untuk exterior atau permukaan dinding bagian luar bangunan rumah.

1. Jotashield Colour Extreme

Varian Cat Jotun Exterior
Bagian luar dinding bangunan rumah adalah bagian dinding yang rawan terkena jamur, pudar warna dengan cepat, serta dapat terkelupasnya sewaktu - waktu semua lapisan cat pada dinding.

Sehingga harus dipikirkan sebelum sobat melakukan pengecatan, untuk memilih cat yang tepat dan sesuai dengan kondisi di luar bangunan rumah (exterior).

Salah satu pilihan yang dapat sobat lakukan yaitu dengan menggunakan cat jotun Jotashield Colour Extreme ini, supaya permasalahan diatas oleh karena cuaca dapat dihindari.

Karena cat Jotashield Colour Extreme ini merupakan cat eksterior terbaik dari jotun yang bisa sobat beli untuk mengecat bagian luar rumah dengan keunggulan yang dimilikinya, seperti berikut ini :
  • Melindungi warna dengan secara maksimal dari sinar Ultra Violet
  • Melindungi dinding dari debu dan kotoran
  • Memberikan perlindungan yang ampuh terhadap jamur dan lumut
  • Memiliki daya ketahanan warna hingga sampai 12 tahun lamanya.
Harga cat exterior Jotun Jotashield Colour Extreme :
Varian JotaplastHarga
Isi 2,5 liter
Rp. 259.000,
Isi 20 liter
Rp. 2.127.000,

2. Jotashield Antifade Colours

Varian Cat Jotun Exterior
Varian cat exterior Jotashield AntiFade Colors in dibuat dengan proses Jotun Pigment Technology yang dapat menghasilkan warna bermutu tinggi.

Sehingga dapat dipastikan rumah sobat tetap terlindungi dengan baik dan selalu tetap indah penampilannya, oleh karena warnanya yang dapat bertahan lama.

Yup, kelebihan dari cat ini sama halnya dengan cat Jotashield Colour Extreme diatas yakni dapat mempertahankan warna secara stabil hingga tahunan. Namun yang membedakan yakni umurnya, jika Jotashield Colour Extreme warna dapat bertahan hingga 12 tahun sedangkan untuk cat Jotashield Antifade Colours ini hanya bisa bertahan hingga 8 tahun saja.

Cat jotun ecterior tipe Jotashield Antifade Colours ini dibuat dengan berbagai macam warna yang ditetapkan dengan cermat oleh para ahli desain supaya dapat sesuai dengan pilihan sobat dalam mempercantik rumah.

Dengan teknologi Pigmen yang digunakan Jotun yang diklaim dapat mengurangi suhu rumah Sobat dengan memantulkan sinar ultra violet (cahaya matahari) serta dapat menghentikan terjadinya penumpukan panas.

Selain itu juga cat exterior Jotashield Antifade Colours ini juga dapat mencegah tanda air yang nampak dapat menjaga dinding tetap terlihat segar dan indah untuk jangka waktu yang lama yakni 8 tahun menurut kutipan yang ada dikemasannya.

Jika disimpulkan kelebihan (keunggulan) cat jotun Jotashield Antifade Colours yang diperoleh adalah sebagai berikut:
  • Dapat memproteksi warna dari sinar matahari
  • Dapat mengurangi temperatur
  • Memiliki anti air (watermark)
  • Memilik performa ketahananwarna hingga sampai 8 tahun.
Harga cat exterior Jotun Jotashield Antifade Colours :
Varian Jotashield Antifade ColoursHarga
Isi 2,5 liter
Rp. 247.000,
Isi 20 liter
Rp. 1.830.000,

3. Jotashield Ultra Clean

Varian Cat Jotun Exterior
Formula Cat Jotashield Ultra Clean dibuat dengan menggunakan Teknologi AntiDirt yang revolusioner, menjadikan cat ini adalah salah satu cat anti debu dan kotoran yang sangat unggul yang dapat membuat sobat membersihkan sendiri kotoran tersebut dengan mudah setiap kali turun hujan, sehingga tampilan eksterior rumah tetap terjaga dan selalu tampak seperti baru.

Teknologi Anti Dirt Jotashield Ultra Clean dari jotun ini sangat memberikan manfaat pada dinding agar bisa tetap bersih lebih lama.

Perihal tersebut tentunya sangat dimungkinkan dengan adanya fitur Low Dirt Pickup yang dapat mencegah kotoran menempel pada dinding luar.

Selain itu terdapat fitur self-cleaning yang sungguh inovatif yang memungkinkan debu kotoran yang membandel dapat tersapu bersih oleh air hujan yang turun.

Sehingga pada akhirnya dengan cat mengaplikasikan Jotashield Ultra Clean ini dapat membuat dinding exterior rumah sobat tetap bersih karena terdapat perlindungan yang seimbang hingga selama 8 tahun lamanya.

Sekedar diketahui pada kemasan cat ini terdapat tulisan dengan bahasa inggris (entah apa artinya), bisa jadi ini adalah beberapa kunggulan atau kelebihan dari cat Jotashield Ultra Clean :
  • Low Dirt Pickup
  • Dirt Streak-Resistant
  • Self-Cleaning
  • 8 Years Protection

Harga cat exterior Jotun Jotashield Ultra Clean :

Varian Jotashield Ultra CleanHarga
Isi 4 Kg
Rp. 317.000,
Isi 20 Kg
Rp. 2.318.000,

4. Jotashield Flex

Varian Cat Jotun Exterior
Cat Jotun Jotashield Flex exterior yang kelima ini merupakan cat elastomer eksterior premium yang diformulasikan khusus untuk menutupi serta mencegah terjadinya retak rambut dan juga dapat memberikan perlindungan yang kedap terhadap air.

Jotashield Flex mempunyai sifat yang elastis sangat baik yang diformulasikan juga untuk dapat menahan retakan pada dinding serta dapat menahan rembesan air yang menghadang.

Jotun Jotashield Flex diproses dengan menggunakan Pigment Technology, sehingga pemilihan warna yang diberikan semuanya memiliki kualitas yang tinggi seperti terdapatnya 2X Ultra Violet Protected Colors yang bisa bertahan lebih lama dibandingkan dengan cat merk lainnya.

Keunggulan yang dicantumkan pada kemasan cat Jotashield Flex terdapat kutipan seperti berikut:
  • Warna yang terlindung sinar UV hingga 2X lipat
  • Mencegah dan menutup retak rambut
  • Waterproof
Harga cat exterior Jotun Jotashield Flex :
Varian Jotashield FlexHarga
Isi 4 Liter
Rp. 224.000,
Isi 20 Liter
Rp. 1.876.000,

5. Essence Tough Shield

Varian Cat Jotun Exterior
Cat Jotun Essence Tough Shield untk exterior ini dapat menjaga dinding rumah sobat tetap terlihat segar serta selalu bersi dan bersinar yang dapat menahan serangan cahaya matahari serta hujan deras.

Varian cat ini juga diracik sedemikan detail agar dapat menangkis lumut dan jamur yang bersarang, sehingga selalu apat memberikan tampilan yang rapi dari finishing matt yang sungguh terasa halus dan lembut.

Cat Jotun jenis varian ini memiliki kelebihan dan keunggulan seperti berikut :
  • Tahan terhadap cuaca
  • Anti jamur serta lumut
  • Memiliki daya tutup yang sangat baik
  • Formula tanpa cairan zat kimia berbahaya.
  • Sangat mudah dalam pengaplikasiannya.
Harga cat exterior Jotun Essence Tough Shield :
Varian Essence Tough ShieldHarga
Isi 2,5 Liter
Rp. 141.000,
Isi 20 Liter
Rp. 727.000,

6. Jotun Ultra Primer

Varian Cat Jotun Exterior
Cat Jotun Ultra Primer ini merupakan cat dasar yang sangat cocok untuk diaplikasikan pada beton atau dinding yang baru diplester aci.

Karena selain dapat memberikan daya rekat yang kuat dan juga sangat baik dengan kulitasnya yang dapat memperpanjang daya tahan dengan sistem cat premium.

Selain itu berfungsi juga untuk mengatasi masalah umum yang sering terjadi pada dinding misalnya pengapuran, perubahan warna, serta pengelupasan yang diakibatkan oleh adanya serangan dari alkali.

Cat Jotun Ultra Primer biasa di cat pada lapisan pertama permukaan yang berfungsi sebagai pondasi yang kuat antara acaian dinding dengan warna cat yang utama.

Harga cat Jotun Ultra Primer :
Varian Ultra PrimerHarga
Isi 2,5 Liter
Rp. 170.000,
Isi 20 Liter (pail)
Rp. 1.356.000,

7. Cito Primer 09

Varian Cat Jotun Exterior
Cito Primer 09 merupakan cat dasar dari varian produk merk jotun dengan primer terbaik untuk segala macam situasi dan kondisi di rumah Sobat dengan formulanya yang sedikit unik yakni terdapatnya sifat penetrasi substrat yang superior, sehingga sangat ideal untuk diaplikasikan pada dinding eksterior rumah.

Sebagai cat dasar berbahan solven, jotun cito primer 09 ini memiliki ketahanan alkali yang cukup baik, lalu sebagai penetrasi substrat yang baik pula, juga memiliki daya rekat yang unggul pada dinding exterior.

Harga cat Jotun Cito Primer 09 :
Varian Cito Primer 09Harga
Isi 2,5 Liter
Rp. 183.000,
Isi 20 Liter (pail)
Rp. 1.516.000,
Seperti itulah Harga Cat Merk Jotun Exterior dan Interior untuk mengecat dinding rumah yang harganya terjangkau yang dapat kita infokan di kesempaatan ini. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih !