Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cat Tembok Nippon Paint 5 Kg dan 2,5 Liter di Toko Terdekat

Daftar harga cat tembok nippon paint 5 Kg dan 2,5 liter untuk dinding intrior ini mungkin sobat perlukan sebelum membeli di toko cat terdekat guna bisa memperbandingkan harganya.
Cat Tembok 5 kg
Kebutuhan akan cat dinding, semisal untuk pengecatan 1 hingga 2 bidang dinding kamar cukup beli cat tembok 5 Kg yang murah namun kualitasnya bagus dan terjamin serta tidak perlu beli cat tembok 20 Kg.

Bila ukuran volume dindingnya sekitar 6 m2 (meter persegi), beli saja cat tembok interior nippon paint 5 kg atau bisa juga yang ukuran 2,5 liter! Karena, jika membeli cat lebih dari itu dengan volume luas dinding yang sedikit akan membuat cat tembok murah menjadi terasa mahal.

Cat Tembok Nippon Paint 5 Kg dan 2,5 Liter

Ya, cat tembok murah menjadi terasa mahal harganya disebabkan banyaknya cat yang tersisa dikala proses pengecatan dinding kamar dengan volume tersebut selesai dikerjakan. Sehingga cat jadi mubajir yang dapat membuat bingung sisa sisa catnya mau dikemanakan.

Mau, di buang sayang! Niat ingin diaplikasikan pada sebagian dinding ruangan yang lain pun, kondisi dindingnya masih pada bagus - bagus semua. Belum lagi, Jika salah - salah dalam pengerjaan mengecat dinding yang kondisinya masih bagus malah malah jadi jelek.

Maka dari itu, beli cat tembok di toko terdekat dengan ukuran cat dinding nippon paint paling kecil, yakni per 5 kg atau yang ukuran per 2,5 liter agar bisa sesuai dengan kebutuhan dindingnya yang cuma berukuran 6 m2 tersebut.

Cat nippon paint 5 kg harga nya cukup terjangkau dengan ketersediaan warna, semisal warna abu - abu, hijau, hingga hijau mint pun bisa ditemukan.

Selain nippon paint cat tembok 5 kg, ternyata nippon paint colour juga menyediakan yang berukuran 2,5 liter dengan warna nippon paint yang bermacam - macam, seperti : nippon paint warna pastel dari mulai peach, beige, cream, grey, pink, sampai nippon paint blue, dan masih banyak katalog warna nippon paint interior maupun exterior lainnya.

Jadi, sebelum ke cat tembok nippon 5 kg interior! Akan kami bahas terlebih dahulu, tentang harga cat 2,5 liter khusus dinding interior rumah yang paling bagus juga merupakan terbaik dan tahan lama menurut versi larantukagypsum.com, berikut ini:

Harga Cat Tembok Nippon Paint 2,5 Liter

Cat tembok nippon paint 2,5 (dua setengah) liter tersedia di toko cat terdekat di kota kami, namun entah kalo di kota dimana sobat berada. Apakah tersedia atau tidak, kami tidak tahu.

Nippon paint 2,5 liter yang tersedia juga terdapat jenis jenis cat nippon paint dan kegunaannya serta bermacam - macam pula harga yang di tawarkan, dimana mahal murahnya tergantung dari warna yang di pilih.

Umpama, harga cat tembok nippon paint warna muda atau warna - warna pastel umumnya lebih murah ketimbang warna - warna terang yang mencolok.

Contohnya, ialah warna merah, kuning, hijau, dan warna terang bersahaja lainnya! Sedangkan warna muda atau warna pastel, contohnya ialah putih, abu - abu, peach, beige, cream, grey muda, pink muda, dan seterusnya asalkan bukan mahmud saja alias mamah muda.

Perlu di ketahui, juga cat tembok nippon paint 2,5 liter di toko cat terdekat di tempat kami ini harus melakukan pemilihan warna terlebih dahulu.

Setelah pilih warna petugas spg akan melakukan pencampuran dengan menggunakan mesin tinting nippon paint, baru setelahnya sobat bisa memporeleh warna yang diinginkan tersebut.

Selain itu, warna yang ada pada cat tembok nippon paint ukuran 2,5 liter ini terdapat banyak pilihan warna hingga tak terbatas, namun tergantung juga dari bahan dasar cat yang disediakan oleh toko cat terkait.

Jika bahan dasar untuk semua warna tersedia, maka katalog warna cat nippon paint apapun yang di inginkan bisa di proses dengan mengunakan mesin tinting nippon paint!

Sebaliknya, jika bahan dasarnya tidak tersedia! Maka, warna cat nippon paint untuk dalam maupun luar rumah yang di kehendaki tidak akan terwujud.

Berikut inilah, macam - macam jenis harga cat tembok nippon paint 2,5 liter di toko cat terdekat di tempat kami yang bisa kita rangkum:

1. Nippon Spotless 2,5 Liter Warna Cream Harga : Rp. 250.000

cat tembok 5 kg
Cat tembok nippon paint soptless interior di tempat kami hanya tersedia dalam kemasan 2,5 liter dengan harga seperti yang sudah kita sampaikan, yakni tergantung dari warna yang dipilih!

Jika warnanya pastel, harga terbilang murah dan bila warna pilihannya terang benderang mencolok harga per 2,5 liternya lebih agak mahal lagi! Ada juga sih cat nippon paint interior yang berukuran 20 Kg, namun ini stoknya terkadang ada terkadang juga tidak ada.

Berbicara tentang warna, warna cat tembok nippon paint abu - abu saya rasa akan sangat cocok jika diaplikasikan pada 2 bidang dinding kamar.

Apalagi warna abu - abu tersebut dikombinasikan dengan nippon paint 5kg warna putih pada sisa 2 bidang dinding lainnya masih di ruang kamar yang sama, sepertinya ruangan akan berasa menjadi lebih wow dan wuah.

Pilihan lainnya selain warna abu - abu kombinasi putih, bisa juga menerapkan cat nippon paint 5 kg warna hijau bolu pandan yang di kombinasikan dengan warna pastel.

Memilih warna cat nippon paint interior, sebetulnya sesuai selera. Jadi tidak bisa, misalkan saya harus memaksa sobat untuk menggunakan warna hijau atau cream untuk dinding kamar tidurnya.

Saya tidak mengetahui harga pasti dari pabriknya berapa, namun di toko cat terdekat di kota saya harga cat tembok nippon paint spotless warna cream per 2,5 litter, yakni sebesar Rp. 250.000.

2. Nippon Matex Gold 2,5 liter Warna Pastel Harga Rp. 220.000

nippon paint
Cat tembok nippon paint lainnya yang berukuran 2,5 liter di toko terdekat di tempat kami, terdapat juga cat matex gold yang harganya tidak terlalu beda jauh dengan dengan harga spotless nippon di atas, dimana harga matex gold nippon agak lebih murah sedikit.

Perbedaan harga yang tidak terlalu signifikan antara matex gold dan spotless, mungkin dari segi keunggulan dan kegunaannya.

Misalnya saja, untuk spotless nippon dia memiliki keunggulan bisa di lap apabila terkena noda lengket. Selain itu, cat tembok spotless diatas juga memiliki kesan mengkilat pada dinding interior kamar tidur maupun ruangan lainnya.

Sementara untuk matex gold ini dia tidak mengkilat, namun hasil pengecatannya lebih halus. Selebihnya, memiliki keunggulan yang sama, seperti: memiliki daya tutup yang lebih baik, warna dinding bisa bertahan lama, dan sama - sama cocok di gunakan untuk interior dinding dalam rumah termasuk tembok kamar.

Harga matex gold nippom 2,5 liter ini pernah kita beli per 2,5 di toko cat terdekat di temapt kami, yakni sekitar Rp. 220.000 untuk warna pastel. Bila warna - warna terang, bisa sekitar Rp. 235.000 s/d 245.00 per 2,5 liternya.

3. Nippon Satin Glo 2,5 liter Warna Merah Harga Rp. 275.000

Harga Cat Tembok 5 Kg dan 2,5 Ltr Nippon Paint di Toko Terdekat
Cat tembok nippon paint satin glo ini hampir sama dengan spotless diatas, dimana permukaan dindingnya akan terlihat mengkilat saat cat sudah diaplikasikan.

Dengan kata lain keunggulan nippon satin glo, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • dapat di pakai untuk dinding tulis
  • bisa di cuci juga tahan di sikat hingga 10.000 kali
  • baunya rendah dan sangat aman untuk keluaga
  • berbahan dasar air (water-based)
  • merupakan cat premium
  • hasil akhir semcam sutera
  • tampilan akhir serasa medium gloss
  • dan sangat cocok diaplikasikan pada dinding interior baik kamar maupun ruangan lainnya.
Hanya 3 jenis cat tembok nippon interior itulah yang tersedia di toko terdekat di tempat kami, untuk ukuran 2,5 liter! Meski sesungguhnya masih ada ukuran 2,5 liter lainnya, namun di khususkan untuk exterior.

Adapun harga - harga cat nippon paint 2,5 liter untuk exterior tersebut berada diatas harga nippon untuk interior, namun selisihnya tidak begitu jauh yakni sekitar 30 ribu s/d 40.000.

Harga Cat Tembok Nippon Paint 5 Kg

Cat tembok nippon paint yang berukuran 5 kg ini di toko terdekat di tempat kami hanya tersedia 2 jenis saja dengan harga yang relatif murah ketimbang cat nippon 2,5 liter diatas.

Selain itu, cat tembok nippon paint 5 kg di toko cat terdekat di tempat kami salah satunya tidak lagi pakai campur dalam memilih warnanya, melainkan sudah jadi langsung dari pabriknya.

Sementar jenis cat nippon 5 kg yang satunya lagi, masih bisa memilih warna tak terbatas. Namun. tergantung juga stok bahan dasar yang disediakan oleh toko catnya itu sendiri.

Cat tembok nippon paint dengan ukuran 5kg ini juga akan sangat bermanfaat buat sobat dirumah yang hendak mengecat beberapa bagian dinding interior saja! Sehingga, bisa menghemat anggaran pengecatan yang terbatas.

Karena bisa terbayang, apabila nippon paint hanya menjual cat tembok ukuran 20 Kg pastinya akan banyak cat tersisa bila kebutuhan dinding hanya 6 m2 saja dan secara otomatis itu akan sangat memberatkan biaya pengeluaran untuk membeli cat, bukan?

Maka dari itu, belilah cat sesuai dengan kebutuhan dinding! Berikut ini, harga cat tembok 5 kg yang bisa sobat jadikan bahan pertimbangan disaat hendak beli cat di toko cat terdekat di kota sobat.

1. Nippon Vinilex 56 warna abu - abu Harga Rp. 130.000

Nippon Vinilex 56 warna abu - abu Harga Rp. 130.000
Cat tembok 5 kg dari nippon paint yang pertama di toko cat terdekat di tempat kami, yakni nippon vinilex dimana cat ini dalam pemilihan warnanya terbilang banyak, karena dicampur di tempat menggunakan mesin tingting warna nippon paint.

Namun begitu, harga nippon vinilex 5 kg tidaklah terlalu mahal seperti cat tembok berukuran 2,5 liter yang sudah kami bahas di atas.

Bila sobat ingin tahu berapa harga nippon vinilex di toko cat terdekat di tempat kami, yakni sekitar Rp. 130.000 per 5 Kg dengan pilihan warna cat vinilex terbaru mulai dari warna pastel hingga warna terang benderang yang dapat mencolok mata.

Nippon Vinilex 5 kg ini sering kami gunakan untuk pengecatan dinding baik ruang kamar tidur maupun ruangan - ruangan interior dalam rumah lainnya.

Selain itu biasa juga kami gunakan untuk pengecatan plafon di saat mendapatkan proyek plafon dengan harga per meter perseginya terbilang besar dan mahal.

2. Nippon Paint Matex Warna Terbaru Harga Rp. 100.000

Nippon Paint Matex Warna Terbaru Harga Rp. 100.000
Selanjutnya terdapat cat tembok nippon paint matex ukuran 5 Kg dengan harga paling murah jika dibandingkan dengan harga cat nippon paint lainnya termasuk cat 2,5 liter.

Cat nippon matex biasa ini di toko di tempat kami tidak di campur lagi dengan menggunakan mesin ting ting nippon paint, melainkan warnanya langsung di dapat dari pabrik nippon paint.

Sehingga, bilamana sobat membeli cat tembok nippon paint interior jenis ini tidak lagi harus menunggu pilihan warnanya. Sobat dapat memilih warna yang tersedia pada katalog warna cat nippon paint matex yang sudah disediakan, lalu bisa membawanya langsung ke rumah tanpa harus menunggu dengan membayarnya terlebih dahulu di kasir.

Meski begitu, warna yang di sediakan oleh toko cat terdekat di tempat kami untuk jenis cat tembok nippon paint matex ini tidak sama seperti cat nippon yang di campur menggunakan mesin ting - ting.

Dengan kata lain, warnanya terbatas dan tidak terdapat banyak oleh karena langsung di pesan dari pabriknya dengan pilihan warna yang sudah di tetapkan oleh pemilik toko cat.

Nippon matex 5 kg ini, biasa kami jadikan sebagai material standar pengecatan plafon gypsum di setiap proyek yang di dapat! Terkecuali pihak tuan rumah ingin menambah anggaran, maka bisa kami tingkatkan lagi kualitas catnya dengan menggunakan cat nippon paint terbaik yang sudah kami sampaikan diatas.

Lantas berapa harga cat tembok nippon matex ini, yakni sekitar Rp. 100.000 per 5 kg nya. Sungguh harga yang terlihat murah dan terjangkau, bukan?

Akhir Kata

Jadi kesimpulannya, sesuaikan kebutuhan cat interior rumah sobat pada saat membeli cat agar tidak mengeluarkan uang dalam jumlah banyak. Jika kebutuhan cat dinding tidak banyak, beli cat tembok nippon paint 5kg atau yang ukuran 2,5 liter.

Sehingga biaya pengeluaran beli cat, bisa di hemat seirit - iritnya! Lagian buat apa juga, kebutuhan dinding yang membutuhkan cat tembok 5 kg atau 2,5 liter lalu sobat membeli yang ukuran 20 kg? Lantas, apakah sisa cat temboknya mau sobat minum? Tentu tidak, bukan!

Itulah pembahasan kita kali ini, yakni pembahasan yang masih berfokus mengulas tentang cat tembok tertutama cat tembok nippon paint berukuran 5kg dan 2,5 liter.

Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih sudah singgah dan berkunjung. Semoga ini bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat sobat yang hendak mengecat dinding interior rumahnya.