Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Nonton Film Tanpa Kuota di Android, Yuk Cobain!

Dahulu, biasanya orang memnbeli kaset DVD untuk bisa menonton film yang di inginkan. Namun, kini jaman telah berubah dan sobat di rumah bisa menikmati film dengan lebih mudah dan cepat.
Aplikasi Nonton Film Tanpa Kuota
Pasalnya, saat ini sudah banyak tersedia aplikasi - aplikasi streaming untuk menonton film, baik menontonnya di rumah maupun di tempat nongkrong dan lain sebagainya.

Di antara apk nonton film tersebut, tentu ada beberapa yang menyediakan fitur download di dalam aplikasinya agar film yang sobat inginkan bisa di tonton secara offline tanpa kuota.

Bila sobat menginginkan aplikasi (apk) nonton bola live secara gratis di android, kami sajikan juga ulasannya pada artikel terkait di bagian bawah halaman ini.

Nah, berikut beberapa apk (aplikasi) nonton film tanpa kuota di Android yang bisa kami rekomendasikan dan sobat bisa mencoba menjajalnya sendiri di rumah.

Namun harus sobat garis bawahi, bahwa sobat harus mengunduh filmnya terlebih dahulu sebelum menontonnya! Sehingga ini, tentunya membutuhkan koneksi internet yang stabil, baik itu berupa kuota data ataupun koneksi Wifi.

5 Aplikasi Nonton Film Tanpa Kuota

1. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar
Sobat tidak perlu bergantung sepenuhnya dengan koneksi internet seluler atau WiFi untuk menonton film di aplikasi Disney+ Hotstar.

Pasalnya, Sobat bisa mengunduh semua film yang disediakan tanpa batasan. Namun, pastikan juga ruang penyimpanan di HP-mu mencukupi.

Jadi, Sobat cukup menggunakan kuota internet atau WiFi dalam sehari untuk mengunduh banyak film sekaligus.

Film yang sudah terunduh ini bisa Sobat nikmati secara offline tanpa kuota untuk satu minggu atau bahkan satu bulan tergantung seberapa banyak film yang Sobat unduh.

Sebelum bisa menikmati layanan dari Disney+ Hotstar, Sobat harus membayar untuk berlangganan terlebih dahulu.

Namun, seharusnya itu bukan menjadi masalah karena Sobat bisa menikmati film berkualitas tanpa gangguan iklan dan pastinya legal.

2. Netflix

apk netflix
Siapa yang tidak kenal Netflix? Platform streaming ini begitu populer dan memiliki banyak pengguna.

Tercatat, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari satu miliar kali di Google Play Store.

Untuk bisa menonton film dan serial di Netflix, Sobat harus berlangganan terlebih dahulu. Selanjutnya, Sobat pun bisa menikmati film, dokumenter, dan serial yang tersedia tanpa iklan yang mengganggu.

Selain itu, Sobat juga bisa mengunduh film maupun serial untuk ditonton secara offline.

Tapi sayangnya, tidak semua judul yang tersedia di Netflix dapat diunduh. Selain itu lagi, Sobat hanya bisa mendapatkan maksimal 100 unduhan aktif untuk setiap perangkat, jumlah ini tentu sudah cukup banyak bukan?

3. Migo

apk migo film
Mencari aplikasi nonton film tanpa kuota? Coba lirik aplikasi Migo. Pasalnya, aplikasi ini terang-terangan memakai slogan “Nonton Gak Pake Kuota”.

Akan tetapi, Sobat harus mendatangi Warung Migo dan mengunduh film di sana menggunakan WiFi. Setelah itu, barulah Sobat bisa menonton film tersebut tanpa menggunakan kuota.

Sayangnya, saat ini Warung Migo baru tersedia di beberapa daerah, seperti Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Bekasi, dan beberapa daerah lain.

Jadi, buat yang tidak tinggal di daerah-daerah tersebut, Sobat belum bisa menggunakan aplikasi nonton film tanpa kuota ini.

Sementara, jika di daerahmu sudah ada Warung Migo, Sobat bisa mengunduh aplikasi Migo di Play Store. Lalu, datang langsung ke Warung Migo terdekat.

Selanjutnya, Sobat bisa bertanya ke petugas piket dan memilih paket yang ditawarkan. Setelah itu, membayar sesuai tagihan paket.

Kemudian, Sobat bisa menghubungkan ponselmu ke hotspot Migo dan mulai mengunduh film dan serial TV yang tersedia.

4. VIU

aplikasi viu
Aplikasi VIU sangat cocok buat Sobat yang suka menonton drama Korea. Aplikasi ini menyediakan beragam drakor pilihan, baik yang sudah tamat maupun yang sedang tayang.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan Kshow, anime, film, dan drama Asia lain dengan subtitle Indonesia.

Beberapa film dan serial Indonesia juga tersedia di sini. Sobat bisa menikmati layanan VIU secara gratis maupun berbayar.

Tetapi, jika Sobat menggunakan versi gratis, ada beberapa keterbatasan yang akan Sobat hadapi, yaitu tidak bisa menonton konten premium, sering muncul iklan, dan tidak bisa mengunduh film untuk ditonton secara offline.

Nah, jika Sobat ingin menggunakan VIU sebagai aplikasi nonton film tanpa kuota, Sobat harus berlangganan ke layanan berbayar mereka.

Lalu, Sobat bisa mengunduh film dan serial pilihanmu dengan catatan tetap membutuhkan koneksi internet baik kuota data maupun WiFi.! Setelah ter-download, barulah Sobat bisa menonton film tersebut tanpa kuota internet.

5. iQIYI

aplikasi nonton film pake apk iqiyi
Buat yang suka menonton film dan drama Asia, kamu bisa mencoba aplikasi iQIYI. Platform video asal China ini menyuguhkan beragam film dan drama Asia, khususnya Cina dan Korea.

Beberapa drama dari negara lain seperti Thailand, Taiwan, Jepang, dan Malaysia juga tersedia di sini.

Sama seperti VIU, kamu bisa menggunakan aplikasi iQIYI secara gratis, tetapi harus siap dengan segala keterbatasannya.

Jika ingin menikmati fitur lengkapnya, kamu harus melakukan upgrade ke layanan berbayar mereka! Dengan begitu, kamu bisa lebih leluasa termasuk mengunduh film untuk ditonton secara offline.

Nah, itu tadi beberapa aplikasi nonton film tanpa kuota yang bisa kamu jajal. Tipsnya, kamu bisa menggunakan paket kuota malam yang biasanya lebih murah untuk mengunduh film. Setelah film diunduh, kamu pun bisa menontonnya secara offline tanpa kuota.