Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Aplikasi Nonton Bola Gratis Terpopuler Untuk Android.

Aplikasi berupa file APK untuk nonton sepak bola online dengan secara gratis atau istilah kerennya Live Streaming Bola di saat sekarang initelah menjadi salah satu aplikasi untuk ponsel yang paling banyak di cari.

aplikasi nonton bola gratis

Itu semua di karenakan pertandingan liga sepak bola di berbagai macam negara telah di mulai kembali, di mana sebelumnya sempat di hentikan di karenakan virus corona yang terus mewabah.

Sehingga dengan menonton sendiri di rumah masing-masing adalah merupakan suatau solusi yang paling jitu buat para penggemar bola sekarang ini agar bisa terhindar dari penyakit ini. Selain itu juga dapat terpenuhinya protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah

Cara nonton bola online gratis dan live yang paling simple dan praktis salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi nonton (streaming) khusus, yang bisa anda praktekkan di saat sekarang ini.

Buat anda penggemar wajib mengunduh aplikasi berupa file afk yang kita rekomendasikan ini, agar bisa terus mendukung klub andalannya ketika bermain. Penasaran seperti apa aplikasi nonton bolanya mari simak ulasannya hingga akhir.

Aplikasi Nonton Bola Live Gratis

Oh ya sebelum mencoba dan menonton dengan menggunakan aplikasi berupa file APK live streaming bola yang akan dengan segera kita infokan, terlebih dulu pastikan handphone anda memiliki paket internet yang cukup serta kecepatan internet yang stabil, supaya nontonnya lancar.

Sekedar di ketahui Aplikasi berupa file APK untuk nonton bola live streaming yang kita akan sajikan ini, tak hanya menyediakan Premier League, melainkan ada juga La Liga, turnamen Liga Champions, hingga Liga Europa. Selain itu tak lupa ada juga pertandingan dari negeri kita sendiri yaitu Negar Indonesia.

Dan inilah dia Aplikasi APK Nonton Bola Secara Online dan Gratis yang bisa anda unduh lalu install di hp anda :

1. Mobdro.

Aplikasi nonton bola secara live dan gratis juga terbaik yang pertama adalah Mobdro. Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak memberatkan handphone android anda. Selain itu fitur yang tersedia pada aplikasi modbro ini juga bisa di bilang lengkap.

Mobdro sebagai aplikasi nonton bola live (streaming) menyediakan tontonan secara live atau langsung dari seluruh penjuru dunia dengan bermacam - macam kategori seperti Sports yang berisikan channel chanel populer yaitu :

  • ESPN,
  • NFL TV,
  • WWE TV,
  • beIN Sports,
  • dan masih banyak lagi.

Selain kategori Sport ada juga kategori kategori lainnya yaitu News, Movies, Music, Gaming, Animals, Tech, dan Podcast.

Adapun kelebihan dari aplikasi Mobdro untuk nonton bola live streaming ini adalah dari user interface-nya, di mana terbebas dari iklan. Selain itu juga sangat mudah dipahami dalam penggunaanya. Lalu seperti cara menggunakannya?

Cara menggunakan aplikasin Madbro untuk nonton bola live, bisa anda ikuti langkah - langkahnya berikut ini :

  1. Buka aplikasi Mabdro
  2. Cari channel live streaming bola yang diinginkan pada menu yang tersedia
  3. Pilh categories.
  4. Lalu pilih kategori Sports,
  5. Terakhir nanti akan tersedia list channel nonton bola live treaming sepak bola, tinggal anda klik saja channelnya.

2. RedBoxTV.

Aplikan nonton bola live selanjutnya adalah RedBoxTV. Aplikasi ini memang di rancang khusus untuk anda yang hoby nonton siaran bola live secara online dan gratis terbaik untuk android.

Aplikasi nonton bola gratis berupa file apk ini yang bisa downliad ini menyajikan lebih dari 1000 siaran atau channel yang berasal dari 15 negara yang berbeda - beda.

Agar dapat menonton siaran sepak bola dari aplikasi RedBoxTV ini, Selain Anda perlu mendownload file apknya juga perlu mendowload aplikasi tambahan yaitu MX Player, dimana fungsi dari mx player ini adalah untuk memperoleh link live streaming sekaligus juga langsung memutar videonya.

Jika anda ingin menggunakan aplikasin RedBoxTV ini, maka segera download dan instal di hp andorid anda dan ikuti langkah - langkah agar bisa nonton bola live nyazza berikut ini :

  1. Buka aplikasi RedBoxTV
  2. Klik "Menu" (ikon tiga garis sebelah kiri atas).
  3. Klik "All Channels" untuk melihat semua siaran live streaming olah raga.
  4. Terakhir pilih channel yang di inginkan.

3. NetTV.

Sesusai namanya Live NetTV yang tentunya menyajikan berbagai macam siaran live atau siaran secara langsung dari berbagai negara yang bisa di tonton secara gratis

Jika di lihat secara user interface, aplikasi untuk nonton bola online ini hampir mirip dengan aplikasi RedBoxTV seperti sama - sama menyediakan chanel lebih dari 800 siaran yang dapat Anda tonton langsung di HP Android Anda.

Buat Anda yang lagi malas - malasnya dalam mengecek sebuah jadwal, pada aplikasi live nettv ini terdapat fitur Live Event agar bisa melihat waktu pertandingan bola untuk hari ini bahkan unntuk di hari - hari mendatang.

Cara menggunakannya aplikasi Live NetTV ini cukup mudah, silahkan ikuti langkah - langkahnya berikut ini :

  1. Download dan install aplikasi Live NetTV,
  2. Masuk di halaman utama.
  3. Lalu klik "ikon garis tiga di samping kiri",
  4. Teyus klik "Menu Live Channels".
  5. Terakhir pilih siaran live streaming yang ingin anda tonton.

4. Arena4Viewer.

Jika Anda penggemar berat dari tim Eropa, Aplikasi Arena4Viewer ini bisa menjadi salah satu perantara agar bisa nonton bola streaming online secara gratis.

Tampilan aplikasi ini terbilang cukup sederhana dan Anda akan di kasih link untuk live streaming dan menonton di aplikasi pemutar video, seperti Ace Stream Engine atau MX Player.

Secara kualitas, siaran live yang diberikan oleh pihak Arena4Viewer ini terbilang cukup bagus dan stabil untuk menonton di layar HP Android Anda.

Aplikasi ini sama seperti aplikasi lainnya yang sudah terbahas yaitu dapat menonton siaran bola live. Dan bagaimana cara nontonnya bisa anda ikuti langkah - langkahnya berikut ini :

  1. Download dulu Aplikasi Arena4Viewer
  2. Install di smartphone android anda
  3. Buka palikasi Arena4Viewer.
  4. Pilih siaran live streaming yang ingin di tonton.
  5. Klik siaran yang ingin di tonton (nanti akan muncul pilihan beberapa sumber streaming)
  6. Pilih salah satu yang menurut anda terbaik.
  7. Setelah memilih sumber streaming, kamu akan bisa menonton live streaming bola tanpa harus melakukan pengaturan tambahan lainnya.

5. Vidio.

Aplikasi berikutnya lagi ada aplikasi Vidio atau yang lebih di kenal dengan Vidio.combuat anda yang hendak nonton bola live Indonesia, terutama nonton pertandingan Liga di Indonesia.

Selain anda bisa menonton bola siaran langsung pertandingan klub di dalam negeri, Anda juga bisa nonton yang lainnya seperti :

  • film,
  • serial TV,
  • berita,
  • hiburan,
  • bahkan juga musik ada.

Selain itu lagi, jika Anda penggemar berat klub - klub bola yang ada di dataran Eropa, Aplikasi Vidio.com ini pun juga menyediakan siaran langsung Liga Europa dan bahkan Liga Champions.

Namun Sayangnya ada kekurangan di aplikasi ini di mana beberapa konten atau beberapa siaran bola yang berasal dari klub - klub besar di luar negeri, cuma bisa di tonton melalui Vidio Premier atau Video berbayar.

Adapun cara atau langkah - langkah nonton bola di aplikasi video.com seperti berikut ini :

  1. Buka aplikasi Vidio di handphone anda,
  2. lalu klik ikon live yang terlihat di bagian menu.
  3. Setelah menu live dipilih, anda bisa melihat berbagai siaran langsung yang bisa ditonton saat ini atau di saat yang akan datang.
  4. Klik siaran yang anda pilih, dan dari sana anda bisa langsung menonton siaran langsung pertandingan sepakbola.

6. Mola TV.

Buat anda yang hendak nonton bola live atau siaran langsung Premier League bin Liga Inggis, maka bisa menggunakan aplikasi Mola TV ini.

Pada aplikasi Mola TV ini, Anda bisa menonton hingga 5 pertandingan tiap minggunya dengan secara gratis. Walau begitu ada juga beberapa big match yang tersedia di mola tv namun harus pelanggan jika menonton, dala arti anda harus membayar dulu.

Selain tayangan Liga Inggris, aplikasi nonton bola dengan secara gratis ini juga menampilkan tayangan pertandingan bola dari Garuda Select, Piala Indonesia, serta Liga Putri tanpa perlu berlangganan khusus atau berbayar

Bagaimana Cara nonton bola live melalui aplikasi Mola TV ini bisa di bilang sangatlah mudah, jika sulit pun anda ikuti ini langkah - langkah berikut ini :

  1. Download dan install aplikasi Mola TV di ponsel android anda,
  2. Lakukan registrasi terlebih dahulu sesuai dengan instruksi yang diberikan.
  3. Pilih pertandingan sepakbola yang ingin anda tonton.
  4. Terakhir silahkan Tonton pertandingan yang di inginkan.

7. MAXstream.

Aplikasi nonton bola berupa file apk berikutnya ialah Aplikasi MAXstream, dimana Aplikasi ini termasuk aplikasi hiburan yang sudah terintegrasi dengan layanan operator seluler di Indonesia.

Di dalam aplikasi nonton bola MAXstream ini, selain anda dapat menonton berbagai macam siaran langsung pertandingan olahraga, andapun bisa menonton yang lainnya seperti media hiburan dengan secara gratis

Dan cara nontonnya pun bisa di katakan sangat mudah terutama buat pengguna baru, seperti apa itu ? Silahkan ikuti langkah - langkahnya berikut ini :

  1. Download dulu aplikasinya MAXstreamnya.
  2. Lalu Install MAXstream di ponsel android anda.
  3. Klik menu TV channels
  4. Pilih channel olahraga bola yang menampilkan siaran secara live (langsung)

8. La Liga Sports TV.

Aplikasi nonton bola live gratis terbaik dan terpopuler dan merupakan aplikasi yang resmi dari salah satu liga sepakbola di dunia berikutnya adalah Aplikasi La Liga Sports TV.

Aplikasi ini menampilkan berbagai macam La Liga mulai dari live streaming, berita, live score, hingga highlight semuanya tersaji pada aplikasi La Liga Sports TV ini.

Buat anda yang ngefans sekali dengan La Liga, maka aplikasi yang sudah resmi ini adalah piliha terbaik untuk buat download.

Selain itu, cara menonton bola live pada aplikasi La Liga Sports TV ini pun bisa sebut mudah dan gampang. Jika di rasa sulitpun, maka anda mengikuti langkah - langkai di bawah ini.

  1. Download dulu Aplikasi La Liga Sport TV
  2. Install di Ponsel Android Anda
  3. Buka aplikasinya
  4. Lakukan proses registrasi terlebih dahulu, sesuai dengan perintah yang di berikan.
  5. Selanjutnya Masuk ke halaman utama,
  6. Lalu klik menu schedule agar bisa melihat jadwal pertandingan yang live.
  7. Jika sudah ketemu klik siaran yang lagi live tersebut.
  8. Terakhir selamat menonton.

9. beIN SPORTS.

Aplikasi nonton bola selanjutnya adalah aplikasi bein SPORTS. Aplikasi untuk live streaming sepakbola yang satu ini tidak kalah popularitasnya dengan aplikasi La Liga Sport TV di Atas.

Malahan aplikasi beIN SPORTS ini sudah terkenal dalam menyiarkan berbagai macam program pertandingan sepak bola yang menarik pada setiap harinya.

Meskipun sebetulnya kebanyakan tontonan pertandingan sepak bola yang disiarkan di aplikasi ini cuma bisa di tonton ketika Anda sudah membayar, dalam arti Anda menjadi pengguna prremium.

Namun begitu terdapat juga beberapa macam pertandingan sepak bola yang masih di tonton dengan secara gratis.

Selain itu, Anda masih bisa mengecek highlight dari rangkaian beberapa pertandingan sebelumnya yang tidak sempat Anda tonton.

Cara menonton bola live dari aplikasi beIN SPORTS ini pun sangatlah mudah di gunakan termasuk anda yang pengguna baru, jika di rasa sulit pun anda bisa ikuti langkah - langkahnya di bawah ini :

  1. Download Terlebih Dahulu Aplikasi beIN SPORT nya.
  2. Lalu Install pada ponsel Android Anda.
  3. Lakukan proses pendaftaran lebih dulu.
  4. Jika sudah tekan Menu untuk melihat pertandingan langsung.
  5. Dan silahkan pilih jenis pertandingan olahraga sepak bola apa yang hendak Anda tonton,
  6. Nanti akan terlihat menu live atau siaran langsung yang akan di tayangkan pada hari itu atau hari di masa mendatang.

Itulah ulasan mengenai 9 Aplikasi Untuk Nonton Bola Secara Live dan Gratis, Terbaik, Terpopuler di tahun 2020 untuk perangkat Android.

Apakah ini bisa membantu ? Silahkan di share jika Anda ingin mensharenya, barangkali kawan seprofesi Anda membutuhkannya. Sekian dan terimakasih telah berkunjung. Wassalam.