Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Obat Penghilang Bekas Luka Paling Ampuh, Bisa Cari Di Apotik Terdekat.

Obat penghilang bekas luka paling ampuh ini merupakan rekomendasi buat sobat di rumah yang bisa di cari dengan mudah di seluruh apotik yang ada di seluruh Indonesia atau di toko terdekat yang menjual obat-obatan.

salep obat ampuh penghilang bekas luka pada kulit

Buat sebagian orang, terdapat bekas luka pada kulit bisa jadi akan sangat menggangu hingga menyebabkan turunnya kepercayaan diri! Dengan hadirnya bekas luka di permukaan kulit, juga pastinya dapat membuat seseorang tidak lagi percaya diri dalam berpenampilan!

Nah, bila seseorang tersebut adalah diri sobat sendiri? Maka, sobat tak perlu khawatir. Karena, bekas luka pada kulit ternyata bisa di obati dengan salep.

Ya, produk salep yang dapat menghilangkan bekas luka secara ampuh yang akan kita infokan dengan segera di halaman ini sebagai rekomendasi buat sobat, dalam mengatasi bekas luka pada kulit yang tak kunjung hilang.

Umumnya, bekas luka tak kunjung hilang bisa jadi di sebabkan karena luka bakar, jerawat, serta bentuk luka lainnya yang dapat memunculkan trauma pada permukaan kulit.

Karena biasanya, hati yang terluka (Opps Sory) maksudnya kulit yang terluka akan mendatangkan sebuah trauma. Maka dari itu, dengan menggunakan obat salep penghilang bekas luka pada kulit yang kita rekomendasikan ini, di harapkan bisa membantu permasalahan berkurangnya kepercayaan diri.

Akan tetapi, bagaimana memilah produk yang sesuai dan tepat, serta produk obat salep apa saja yang bisa menghilangkan bekas luka secara aman tanpa memunculkan efek samping? Berikut di bawah ini ulasan selengkapnya, yuk di simak ya sob!

10 Obat Ampuh Penghilang Bekas Luka.

1. Bioplacenton

bioplacenton obat penghilang bekas luka

Salep bioplacenton ini, bisa sobat gunakan untuk mengobati luka pada kulit yang terkena cipratan minyak panas ketika memasak.

Bergegas sobat bilas kulit yang kena cipratan minyak panas dengan memakai air dari keran tempat cuci piring, lalu oleskan salep biopacenton pada kulit yang terluka.

Bioplacenton, akan sangat cocok sobat gunakan untuk obati luka bakar pada kulit terutama buat yang lukanya masih dalam keadaan basah.

Ekstrak neomycin serta plasenta yang terdapat pada salep bioplacenton sebagai obat ampuh penghilang bekas luka terbaik ini, bisa membantu pembentukan jaringan sel baru, mempercepat regenerasi kulit, dan juga bisa mencegah infeksi luka pada kulit.

Adapun harga salep bioplacenton di apotik terdekat di kota sobat di jual, berkisar Rp. 27.000!

2. Bio Oil

salep bio oil penghilang bekas luka

Dengan memberikan minyak Bio Oil ini pada permukaan kulit yang luka setiap hari, niscaya dapat membantu mengurangi bekas lukanya secara perlahan, namun pasti.

Minyak Bio Oil yang tergolong obat salep ini di buat dengan formula khusus, di mana di dalamnya terselip beragam macam kandungan organik yang bisa membantu menghilangkan bekas lukanya.

Salah satu kandungan dalam Bio Oil ini yakni vitamin A yang berguna untuk menjaga warna kulit, merawat tekstur dan elastisitasnya kulit, serta bisa meremajakan kembali kulit.

So, buat sobat larantukagypsum.com yang mengalami bekas luka yang susah hilang, maka bisa menggunakan bio oil dengan cara di oleskan pada bidang luka kulit yang membekas paling sedikit 3 kali sehari, agar hasilnya bisa maksimal.

Akan tetapi sebelum mengoleskannya ada yang perlu sobat ingat, yakni luka pada kulit yang sobat alami tersebut harus sudah betul-betul sembuh sepenuhnya.

Sobat bisa membeli minyak Bio Oil ini, di toko obat terdekat yakni apotik dengan harga berkisar Rp. 60.000 per 60ml.

3. Landson Lanakeloid-E Cream

Landson Lanakeloid-E Cream obat salep menyamarkan bekas luka

Salep Landson Lanakeloid E Cream ini juga merupakan obat ampuh penghilang bekas luka pada kulit, di mana di dalam terdapat kandungan ekstrak Centella Asiatica.

Kandungan Centella Asiatica ini memiliki beberapa manfaat, satu di antaranya yakni untuk mencegah terbentuknya kelois serta mempercepat penyembuhan lukanya.

Selain kandungan tersebut, terdapat pula kandungan vitamin E dalam salep Landson Lanakeloid-E Cream ini, yang sangat berguna untuk mempercepat pertumbuhan ulan sel pada kulit yang terluka.

Adapun harga salep ini lebih mahal ketimbang salep bioplacenton pada poin pertama, yakni sekitar Rp. 115.000 yang bisa sobat beli di apotik terdekat.

Selain itu, di toko online lazada, tokopedia, dan shoppe pun bisa sobat dapatkan produk salep yang satu ini dengan cara memesannya di marketplace tersebut.

4. Laderma Scar Repair Cream

Laderma Scar Repair Cream

Sobat dapat mengoleskan salep Laderam Scar Repair Cream ini, untuk meminimalisir pada bekas luka yang terasa gatal. Karena didalamnya salep laderma ini terdapat kandungan Gel Aloe Vera yang dapat mengurangi rasa gatal dan iritasi pada kulit yang luka.

Meskipun tidak di jelaskan secara terperinci detail produknya tentang dapat menghilangkan bekas luka! Namun sobat bisa melakukan uji coba, apakah obat salep ini juga mampu menyamarkan bekas luka pada kulit.

Harga produk obat salep Laderma Scar Repair Cream ini di jual di apotik terjauh bila di terdekat tidak tersedia, sebesar Rp. 72.000.

5. Melanox Cream

Melanox Cream

Terdapat kandungan bahan aktif pada Melanox Cream ini, yaitu Hydroquinone yang fungsinya dapat menghambat pembentukan melanin agar warna pada kulit bisa semakin cerah secerah-cerahnya.

Akan tetapi bila sobat ingin memakai salep ini sebagai obat ampuh penghilang bekas luka, sebaiknya sobat berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter terdekat di kota sobat.

Sementara harga melanox cream ini biasa di bandrol di setiap apotik yang ada di Indonesia, berkisar Rp. 39.5000! Harga yang tergolong murah, bukan.

6. Breyylee Acne Scar Removal Cream

Breyylee Acne Scar Removal Cream

Kemudian ada salep Breyylee Acne Scar Removal Cream, yang sangat ampuh untuk di jadikan obat penghilang bekas luka pada kulit. Salep obat ampuh ini, bisa mempercepat proses pertumbuhan kembali sel dalam jaringan epidermis pada kulit.

Breyylee Acne Scar Removal Cream ini sangat efektif dalam merawat bekas luka operasi, bekas luka terbakar dan bekas luka-luka lainnya. Selain produk salep yang satu ini juga di bisa di pakai untuk menghilangkan bekas luka jerawat di sekitar area wajah.

Lantas, berapa harga salep Breyylee Acne Scar Removal Cream ini? Di apotik terdekat salep penghilang bekas luka yang satu ini, harganya adalah Rp. 35.000.

7. Mederma Advanced Scar Gel

Mederma Advanced Scar Gel

Salep yang satu ini, yakni salep Mederna Advanced Scar Gel sangat ampuh dalam mengobati bekas luka yang tak kunjung hilang. Bayangkan saja, harga per 20 ml di jual dengan Rp. 355.000.

Ya, Harga salep Moderma Advanced Scar Gel ini yakni sekitar Rp. 355.000! Salep penghilang bekas luka ini, di produksi di negara amerikat serikat.

Meskipun produksinya jauh di negri paman sam, salep sebagai obat ampuh penghilang bekas luka ini masih bisa sobat temukan di apotik-apotik terdekat di kota sobat.

Bilamana di apotek tidak ada, maka sobat bisa memesannya secara online di marketplace skala nasional di Indonesia. Yang perlu di ketahui detail kegunaan dari salep Mederna Advanced Scar Gel ini, yakni dapat di pakai untuk menangani berbagai jenis bekas luka akibat sretch mark, keloid, luka bakar, jerawat, dan bekas luka operasi.

Formula gel yang terdapat pada produk Mederna Advanced Scar Gel, akan bekerja secara proaktif seperti dapat membuat jaringan kulit lebih lembut dan elastis, serta dapat pula mengurangi kemerahan pada permukaan kulit bekas luka.

8. Salep Kulit Multiguna Guci Pusaka

Salep Kulit Multiguna Guci Pusaka

Salep kulit lainnya, yang bisa menghilangkan bekas luka secara ampuh pada permukaan kulit, yakni terdapat salep kulit multiguna Guci Pusaka.

Produk salep kulit multiguna Guci Pusaka ini adalah salah satu obat ampuh penghilang bekas luka yang dapat mempercepat proses warna kulit secara merata di bagian permukaan kulit yang terluka, yang di sebabkan oleh:

  • sengatan matahari
  • kena api
  • terkena minyak panas
  • tersiram air panas
  • menyentuh knalpot panas
  • serta kena setrika yang panas

Selain itu, salep kulit multiguna guci pusaka ini juga mampu mengobati kulit yang pecah pada telapak tangan, tumit, maupun pecah pada telapak kaki yang lebih uniknya lagi, salep yang satu ini bisa di aplikasikan pada kulit bayi atau kulit anak-anak yang beranjak dewasa.

Lalu, berapakah harga salep kulit multiguna guci pusaka ini di jual? Harganya, yakni sekitar 15 ribu rupiah. Harga yang tergolong sangat murah, bukan!

9. Dermovate Cream Original

Dermovate Cream Original

Produk salep kulit yang di produksi di negeri Arab Saudi ini juga cukup ampuh dalam mengobati bekas luka pada kulit yang tak kunjung hilang.

Ya, salep kulit Dermovate Cream ini yang originalnya di buat di negara Arab Saudi atau negaranya para pejuang dollar dari Indonesia.

Dermovate Cream Original memiliki bentuk krim warna putih, yang dapat di gunakan untuk menghilangkan bekas luka, terutama bekas luka pada bagian badan dan leher.

Selain dapat menghilangkan bekas luka, salep kulit yang satu ini juga dapat mencerahkan kulit di titik kulit yang hitam dan dapat mengobati pula penyakit eksim.

Salep kulit Dermovate Cream bisa sobat beli dengan cara pergi di apotik terdekat dengan membawa uang, sebesar 100 ribu rupiah! Karena nilai uang Rp. 100.000 tersebut, adalah harga Dermovate Cream per 20gram di apotik.

10. Salep Dermatix

Salep Dermatix

Salep kulit penghilang bekas luka yang terakhir yang dapat kita bahas di kesempatan ini ialah salep Dermatix dan dermatix ini juga di percaya sebagai salep yang dapat mengobati bekas luka pada permukaan kulit, oleh karena terdapat formula khusus didalamnya guna mengatasi beragam macam kulit yang terluka secara efektif.

Adapun formula khusus dalam Deramatix yang di maksud, yakni berupa kombinasi kandungan antara vitamin C dan kandungan CPX yang telah di buktikan secara medis dapat menghilangkan bekas luka pada kulit.

Selain di kombinasi dengan kedua kandungan tersebut, di padu pula dengan teknologi yang canggih dalam memproduksi produknya. Sehingga akan sangat dapat membantu dalam mencerahkan warna kulit yang gelap gulita, kerena luka.

Sobat dapat memakai salep ini sebagai obat ampuh penghilang bekas luka bakar, bekas luka gores, dan lain-lain! Harga salep kulit Dermetix ini di apotik terdekat di patok, sebesar Rp. 158.000!

Itulah sob, ulasan tentang salep sebagai obat penghilang bekas luka pada kulit yang dapat kita sampaikan yang dapat sobat cari dengan mudah di apotik-apotik terdekat di kota sobat.

Mungkinkah informasi seperti ini bisa membantu? Bila ya, silahkan bagi yang mau berbagi informasi di media sosial dengan kawan di sekitar bisa melalui tombol berbagi yang sudah kita sediakan di bagian bawah artikel ini.

Akhir kata, sekian dan termakasih sudah meluangkan waktunya tuk berkunjung serta menyimak di halaman ini. Semoga informasi ini, bisa bermanfaat!