Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merk dan Harga Granit Terbaik Berkualitas Untuk Lantai Rumah Huni.

Merk dan Harga Granit | Memiliki rumah dengan lantai terkesan mewah, nyaman, serta sedap di pandang adalah merupakan impian setiap orang yang merencanakan membangun rumah atau mungkin sedang membangun rumah di saat ini.

merek granit dan harganya

Jika Sobat ada di situasi seperti itu tentunya harus di wujudkan dong, iya ngga? Cara memujudkannya pun setiap orang pasti berbeda - beda, salah satunya adalah dengan secara bertahap alias step by step oleh karena anggaran bangun rumah yang terbatas! Ada juga mungkin yang merencanakan membangun rumahnya dengan satu kali langsung jadi.

Itu semua pada intinya bisa di wujudkan dengan niat yang tulus, serius, dan matang, termasuk di dalamnya mewujudkan impian untuk bisa memiliki lantai rumah terbaik yang bagus, nyaman, serta berkualitas (tahan lama).

Ketika dalam biaya membangun rumah berada pada tahap ini atau tahap pembuatan lantai keramik, namun bingung ingin menggunakan bahan material seperti apa? Maka rekomendasi kami gunakan saja granit yang akan kita bahas merk serta harganya pada pembuatan artikel kali ini.

Untuk mengetahui kelebihan granit untuk lantai rumah supaya bisa lebih meyakinkan Sobat, silahkan kunjungi dulu artikel sebelumnya.

Jika sudah, harus kita ketahui juga nanti tips memilih granit untuk lantai rumah dan setelah itu bisa lanjut ke macam merk serta harga keramik terbaik yang bagus dan berkualitas.

So, pastikan anda menyimak ulasan ini hingga akhir ya...!!

Tips Memilih Granit

Dari semua bahan material yang di butuhkan untuk bangun rumah, pemilihan bahan material untuk lantai memang terkadang agak sedikit memusingkan. Kenapa?

Karena, pada bagian tahap pembuatan lantai ini adalah bagian yang vital yang setiap harinya dapat mempengaruhi kenyaman kegiatan juga tampilan bagian dalam rumah.

Sehingga bahan yang di pakai harus betul - betul di perhitungkan seperti dalam pemilihan jenis keramik lantai, maka kami merekomendasikan agar menggunakan granit saja untuk lantai rumah Sobat.

Sekedar di ketahui di saat sekarang ini, banyak sekali merk granit yang tersedia di pasaran di indonesia dan agar tidak membingungkan, berikut di bawah ini Tips Memilih Granit sebelum Sobat membeli:

1. Desain Motif Granit Yang Sesuai

Granit memiliki konsep yang bisa menyesuaikan dengan desain rumah yang sudah di bangun maupun belum seperti konsep yang elegan, minimalis, bahkan sampai konsep rumah yang mewah sekali pun.

Nah agar bisa sesuai dengan konsep desain rumah Sobat, maka konsepkan juga desain granit nya seperti dari warna granitnya mau warna apa dan juga dari segi motif granitnya.

2. Desain Motif Granit Lengkap

Seperti yang diketahui bahwasanya granit itu dibentuk dengan secara alami, alhasil motif warna atau corak bisa berbeda-beda! Maka oleh karena itu, alangkah baiknya Sobat memilih granit dengan motif corak warna yang sama. Jika tidak begitu, nanti kesannya lantai rumah seperti belang-belang.

3. Toko Terpercaya

Sekedar diketahui material granit termasuk ke dalam kategori bahan premium, maka sering sekali harganya dibandrol dengan lumayan mahal. Maka oleh karena itu, saat pemilihan granit sebelum dibeli haruslah di cermati dulu dan jangan sampai salah.

Jadi agar bisa mendapatkan kualitas granit terbaik. nanti pada saat membeli di toko material bangunan, pastikan dulu toko tersebut bisa dipercaya terutama dalam membeli disebuah toko online.
Kenali juga, Jenis Keramik Yang Ada Di Indonesia.

Merk dan Harga Granit

Setelah tips dan kelebihan granit di ketahui, selanjutnya bisa kita ketahui jugaMerk dan Harga Granit Terbaik dan Berkualitas sebagai rekomendasi dari kita untuk pemasangan lantai di rumah Sobat berikut ini:

1. Granit Merk Essenza

granite essenze

Granit dengan merk atau brand Essenza ini adalah merupakan salah satu merk lokal yang sudah lebih dari 20 tahun hadir di pasar di Indonesia.

Bahkan hingga sekarang telah banyak motif - motif yang di keluarkan oleh produsen dengan merk Essenza ini! Setiap motif atau coraknya yang diproduksi semuanya rumah minimalis, modern, hingga elegan. Sesuai untuk semua jenis tipe hunian, inilah alasan granit ini sangat laku di pasaran.

Granit ini memiliki kualitas premium yang dijamin tahan lama, serta tidak mudah patah dan bengkok. Selain itu, brand ini juga telah mengantongi sertifikat ISO dan SNI.

Tak hanya itu Granit brands Essenza ini pun sudah dipercaya sejak menjadi supplier oleh 5 negara di Dunia! Pada keramik merk Essenza ini, Sobat bisa memilih motif atau corak granit sesuai keinginan seperti corak polished yang siap pakai atau corak unpolished, dan lain sebagainya.

Cuma sayangnya, granit essenza ini tidak tersaji ukuran yang kecil seperti misalnya ukuran 40 x 40. Selain itu Sobat cuma bisa membeli granit dengan satuan meter.

Namun sebetulnya, perihal seperti ini tidak lah jadi permasalah oleh karena Sobat bisa memotong granit permeter tersebut sesuai dengan ukuran yang Sobat inginkan, tentunya harus dilakukan oleh seorang ahli yang profesional dan di bawah ini, harga Granit Merk Essenza dengan ukuran 60 x 60 di pasaran di Indonesia:
Granit Essenza MerkHarga (Rp)
Polos Ivory333.000,00
Original Ivory256.000,00
White Super112.000,00
Ivory Classic175.000,00
Polos Cream175.000,00
Premium Super White675.000,00
Polished Aqua446.000,00
Polished Hyper White491.000,00
Polished Pepper Grey310.000,00
Orchid Black368.000,00

2. Granit Merk Garuda

granite merk garuda

Merk granit berikutnya masih dari produsen lokal dengan kualitas tidak kalah dengan internasional nama merk granitnya adalah Garuda! Granit Garuda adalah merupakan produsen granit asli asal Medan, Sumatera Utara.

Harganya di pasaran bisa di bilang lumayan terjangkau apabila di sandingkan dengan merk atau brand tertentu yang ada di pasaran Indonesia.

Selain harga terjangkau, Granitt dengan merk Garuda juga sudah memperoleh predikat berskala dunia sebagai merk granit dengan kualitas yang terbaik. Walaupun bahan material dasar yang dipakai asli dari Tanah Indonesia.

Jika Sobat hendak mempergunakan granit merk garuda ini untuk lantai di rumah Sobat, maka Sobat tak akan terlalu sulit dalam hal pasang granitnya. mengapa?

Oleh karena sudut dari setiap granitnya itu tepat 90 derajat dan kekuatan dari per buah granit garuda juga begitu sangat baik dan mempunyai sejumlah keunggulan salah satunya yakni granit anti gores.

Granit Merk Garuda ini juga sudah memperoleh sepucuk surat sertifikat SNI dan ISO dengan kualitas granit premium! Adapun perihal ukuran dari granit garuda ini hanya tersedia dalam beberapa ukuran saja untu lantai tertentu, salah satunya granit berukuran 60 x 60.

Berikut inilah daftar harga Granit Garuda yang berukuran 60×60:
Granit Garuda MerkHarga (Rp)
Polished Putih Polos207.000,00
Polished Glazed Putih Polos212.000,00
Polos Cream115.000,00
Madrid Garuda200.000,00
Cream Santa FE MED252.000,00
Grey Santa FE MED252.000,00
Granit Niro231.000,00
Baca juga, "Cara Menghitung Keperluan Keramik Untuk Ruang Tamu".

3. Granit Merk Grace

granit merk grace

Lalu berikutnya lagi, ada Granit bermerk Grace! Granit dengan brand grace ini, termasuk kedalam salah satu kategori produk impor atau produk yang berasal dari luar negeri yang biasa di pakai oleh sejumlah konsumen di Indonesia khususnya buat lobi gedung, kantor, hotel, dan bangunan bertingkat lainnya.

Bukan hanya untuk bangunan gedung kantor atau hotel saja sih, sepertinya granit grace ini pun bisa sangat bagus jika hendak di aplikasikan untuk lantai rumah.

Keunggulan dari granit dengan merk Grace ini, yakni: mempunyai kerapatan yang tinggi dalam setiap pinggiran granitnya serta memiliki daya serap air yang bisa di bilang cukup rendah.

Teruntuk Sobat yang ingin membeli granit grace ini haruslah sedikit jeli dan teliti ketika memilih. Karena apa? Oleh karena granit grace ini di saat sekarang ini gosipnya banyak beredar granit grace yang palsu. Yup granit dengan merk grace abal - abal.

Cara mengetahui Granit Merek Grace yang asli Sobat cukup lihat dan perhatikan pada permukaan granitnya itu apakah terlihat sangat jernih ataukah tidak?

Untuk motif granitnya sobat bisa memilih sesuai keinginan dan selera karena yang ditawarkan terdapat sejumlah pilihan motif diantaranya motif yang paling laris di pasaran di Indonesia adalah:
  • dark night,
  • dark blue,
  • serta biru dongker.
Granit dengan Merk Grace ini, sekaligus salah satu jenis granit yang terbaik juga mempunyai kekuatan yang sangat bagus sekali misalnya granit anti bengkok serta bisa tahan lama tertuma pada kontaminasi kimia yang tinggi.

Jadi bisa di katakan dalam hal pemasangannya untuk granit grace ini diperlukan tenaga propesional yang sudah ahli dalam pemasangan lantai.

Tujuannya adalah untuk menghindari seminimal mungkin terjadinya goresan pada granait oleh karena bobot granit yang lumayan berat. Yup berat bro, bobotnya. sehingga disarankan hanya diperuntukan untuk lantai di gedung lantai satu saja.

Di bawah ini daftar harga Granit Grace:
Granit Grace MerkHarga (Rp)
Polos Putih 60 x 60135.000,00
Polos Cream 60 x 60189.000,00
Meteran Granit Grace87.000,00

4. Granit Merk Indogress

granit merk indogress

Merk granit terbaik yang memiliki kualitas bagus selanjutnya adalah Granit dengan Merk Indogress! Yup, sesuai dengan namanya ada kata Indo yang berarti granit merk ini berasal dari lokal ini atau granit asli buatan anak bangsa Indonesia.

Tapi walaupun begitu, bahan material untuk pembuatan granitnya masih didatangkan dari negara luar yakni Negara Eropa! Mungkin karena, bahan material granit di Indonesia memang tidak tersedia.

Jadi misi dan visi dari Produsen Granit Indogress asal Indonesia ini, yakni: mengedepankan kemewahan yang elegan dengan kualitas yang premium.

Meskpiun identik dengan kemewahan dengan motif yang elegan, granit dengan brand indogress ini, tetap mengeluarkan sejumlah produk granit dengan model yang sederhana.

Bila di tanya soal kelebihan dari Granit Indogress ini, di antaranya adalah:
  • mudah dibersihkan ketika permukaan granit terkena noda,
  • tekstur grnait yang kuat,
  • juga kemampuan muai menyusut itu relatif kecil.
  • akurasi dimensi panjang, lebar, tebal, serta kerataan permukaan sangatlah bagus dan baik.
Dengan kelebihan seperti tersebut, maka sudah sepantasnya granit ini sangat cocok diaplikasikan pada lantai hunian rumah tinggal dengan konsep desain modern, minimalis, hingga sampai berkonsepkan desain rumah mewah sekalipun.

Akan tetapi, harga granit dengan corak untuk misi kemewahan itu haruslah di bayar dengan sangat mahal. Namun untuk Sobat yang memiliki misi minimalis sederhana jangan lah khawatir karena ada juga harga yang bisa menyesuiakna yang bisa di jangkau oleh masyarakat kelas menengah ke bawah.

Rekomendasi bidang pemasangan cocoknya untuk bangunan interior di lantai 1 oleh karena bobot per granit yang sungguh berat, sama halnya seperti granit dengan merk grace yang telah di jelaskan ada point 3.

Daftar harga Granit Indogress :
Granit Indogress BrandsHarga (Rp)
Series Oakwood 60×60240.000,00
Onix Black Tile 60×60370.000,00
Glossy Statuario Grey 120×60159.000,00
Uni Color Industrial 80×80249.000,00
Rosewood Kayu Peach 20×12050.000,00
Topaz Uni Color 60×60230.000,00
Grazed Patola Tile 60×60719.000,00
Glazed Foresta Spruce 60×60406.000,00
Naturale Marmalo Perlato 30×60275.000,00
Zirconium Uni Color 80×80331.000,00
Perlato Crema 60×60128.000,00
Series Metafora 60×60313.000,00
Series Etnika 60×60410.000,00
Baca Juga Perihal, Kelebihan Granit Lantai Rumah.

5. Granit Merk Solfen Matt

granit solfen matt

Merk dan Harga Granit yang terakhir yang kita rekomendasikan adalah Granit dengan Merk Solfen Matt! Jenis merk granit ini, adalah merupakan granit impor yang berasal dari negar luar yakni Negara Eropa.

Yup, lagi lagi granit dari eropa mungkin karena melimpahnya bahan dan material yang berlimpah disana! Lalu apa yang di tonjolkan dari granit dengan merk solfen matt ini?

Granit solfen matt ini yang kita ketahui sangat menonjolkan ke konsep berkesan klasik, terkesan elegan, dan juga konsep kesan yang mewah.

Sehingga hargnya pun bisa di bilang cukup mahal dan sepertinya mungkin hanya bisa dijangkau untuk masyarkat kalangan tertentu saja, oleh karena memang produk granit didatangkan langsung dari luar negeri yakni negara Eropa.

Mengenai kualitasnya, pastinya tidak lagi diragukan, karena di sana itu dalam proses pembuatan granitnya sudah menggunakan teknologi yang sangat canggih.

Adapun kelebihan dari granit dengan merk atau brands solfen matt ini yakni:
  • semakin lama granitnya itu semakin mengkilap.
  • sudah terkenal akan kekuatan tahan lamanya,
  • granit tidak mudah patah,
  • mudah dibersihkan terhadap noda
  • sudah memenuhi syarta ISO dan SNI.
Di sebelah bawah inilah, daftar harga Granit merk Solfen Matt:
Jenis Granit Solfen MattHarga (Rp)
Ocra Surface Matt 40×40160.000,00
Pearl Surface Matt 30×60169.000,00
Shade Surface Matt 60×60169.000,00
Laterite Surface Matt 40×40189.000,00
Itulah Merk dan Harga Granit Terbaik Berkualitas rekomendasi dari kami larantukagypsum.com untuk desain interior lantai rumah khususnya serta lebih umumnya untuk bangunan kantor pejabat tinggi, hotel berbintang lima, dan lain sebagainya.

Apakah artikel ini bisa membantu? silahkan di share saja jika di rasa ulasaan ini bermanfaat. Sekian dan terimakasih telah berkunjung. Wassalam...!!