Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

19 Model Neon Box Terbaru Yang Terlihat Keren dan Unik 2024

Model neon box yang menurut kita merupakan terbaru yang kesan-nya terlihat keren dan unik ini bisa sobat gypsum jadikan sebagai rekomendasi atau ide desain template papan nama untuk tempat usaha seperti toko dan cafe atau apalah di kota sobat.

19 model neon box terbaru yang terlihat keren dan unik

Desain neon box keren dan unik bisa tercipta dengan menggunakan model kombinasi warna neon yang cerah seperti ungu, biru, hingga merah muda untuk menarik perhatian.

Atau bisa juga dengan mengkombinasikan huruf-huruf besar yang terbuat dari lampu neon, dimana cara ini juga dapat memberikan kesan futuristik yang keren dan unik.

Lantas apa itu neon box ? Pengertian neon box menurut bahasa umum-nya adalah jenis media periklanan atau katakan saja papan nama sebuah toko maupun cafe.

Desain template neon box berupa papan nama ini, biasanya menggunakan kombinasi antara kotak berisikan lampu disertai dengan cover yang terbuat dari material transparan atau translusen yang memungkinkan cahaya bisa menembus cover neon box.

Lalu, desain papan nama berupa teks nantinya akan dicetak untuk di tempelkan pada cover neon box-nya, maka jadilah neon box seutuh-nya.

Namun, bukan masalah cara membuat neon box yang akan kita bahas di halaman ini, melainkan kita akan memberikan beberapa contoh model neon box terbaru yang terlihat keren dan unik di tahun terbaru ini.

Jadi, ketika sudah hafal dengan model-nya sobat bisa mencari tahu Harga Jual Neon Box Murah Berbagai Ukuran di Toko Online sesuai dengan desain template yang dinginkan.

Model Neon Box Terbaru 2024

Model neon box terbaru yang terlihat keren dan unik ini mungkin bisa sobat jadikan sebagai bahan rekomendasi dirumah atau ditoko maupun cafe.

Dengan kata lain, neon box ini bukanlah model lampu gantung hias untuk plafon ruang tamu, melainkan papan nama untuk tempat usaha yang bisa bercahaya dimalam hari, sebagai berikut:

1. Neon Box Bulat

Saat ini, Neon Box Bulat menjadi favorit banyak pelanggan, berkat desain template yang modern dan minimalis. Sangat populer di kalangan usaha kafe, restoran, barbershop, serta berbagai jenis bisnis kuliner, baik itu penjualan makanan maupun minuman, dan banyak lagi.

Sobat bisa menambahkan logo atau desain unik lainnya pada Neon Box Bulat untuk mencerminkan identitas bisnis Sobat. Dengan desain yang menarik dan unik, ini bisa menjadi magnet untuk menarik minat calon konsumen agar mereka berkunjung.

model neon box bulat 1
gbr 1
model neon box bulat 2
gbr 2
model neon box bulat 3
gbr 3
model neon box bulat 4
gbr 4
model neon box bulat 5
gbr 5
model neon box bulat 6
gbr 6

Dengan kata lain, gambar diatas merupakan contoh neon box yang menurut kita terlihat keren dan unik model terbaru di tahun 2024 dengan model font yang juga gaya terbaru.

Buat sobat yang menginginkan model neon boc bulat, maka bisa mencontoh desain template-nya seperti pada foto diatas.

Jadi ketika sobat hendak membuat neon box bulat dengan memesan di tukang ahli-nya baik secara online maupun offline, maka tinggal diperlihatkan saja sample gambar neox box yang sudah sobat pilih diatas.

1. Model Neon Flex

Neon Flex (Neon Sign) kini semakin populer dan diminati banyak orang. Keunikan desainnya, ditambah dengan fakta bahwa masih sedikit yang menggunakannya membuat banyak pemilik usaha berkeinginan untuk memasang Neon Flex (Neon Sign) di lokasi bisnis mereka, seperti yang terlihat pada gambar neon box model flex dibawah ini:

neon box flex 1
gbr 7
neon box flex 2
gbr 8
neon box flex 3
gbr 9
neon box flex 4
gbr 10
neon box flex 5
gbr 11
neon box flex 6
gbr 12

Kreativitas dan ketekunan merupakan kunci utama dalam menciptakan Neon Flex (Neon Sign) yang unik dan menawan. Hal ini dikarenakan material Neon Flex (Neon Sign) sangat sensitif dan mudah patah selama proses pembuatan.

Desainnya yang menyerupai tulisan tangan beraksara Latin memberi Neon Flex (Neon Sign) tampilan yang sangat unik, memastikan tidak ada dua desain yang persis sama.

Pemasangan Neon Flex (Neon Sign) sangat ideal untuk interior ruangan, terutama ketika dipasang pada dinding. Menggunakannya bisa meningkatkan keindahan interior tempat usaha sobat dirumah.

3. Neon Box Bentuk Kotak

Model neon box berbentuk kotak ini ada bentuk kotak segi empat dan persegi panjang yang menurut kita desain-nya juga terlihat keren dan unik yang mana contoh gambar-nya bisa dilihat dibawah ini:

neon box bentuk kotak 1
gbr 13
neon box bentuk kotak 2
gbr 14
neon box bentuk kotak 3
gbr 15
neon box bentuk kotak 4
gbr 16
neon box bentuk kotak 5
gbr 17
neon box bentuk kotak 6
gbr 18
neon box bentuk kotak 7
gbr 19

Berbeda dengan neon box bulat atau bentuk lainnya, neon box kotak memiliki bentuk persegi atau persegi panjang.

Desain ini sangat populer digunakan oleh berbagai usaha komersial seperti toko, restoran, kafe, atau bahkan kantor, karena mampu menarik perhatian pejalan kaki atau pengendara dengan efektif, terutama pada malam hari.

Kendati begitu sobat jangan terpaku bentuk oleh karena mau neon kotak, bulat, atau flek semua-nya sama bagus keren dan unik.

Itulah model neon box terbaru yang menurut kita desain template-nya terlihat keren dan unik serta yang lagi ngtrends di tahun 2024 yang dapat kita informasikan.

Apakah ini dapat membantu? Sekian dan terikasih sudah membaca arrtikel tentang neon box di situs larantukagypsum.com, semoga bermanfaat...!!!