Model Lampu Gantung Hias Plafon Gypsum dan PVC Untuk Ruang Tamu

Rupa-rupa model lampu hias ruang tamu baik jenis lampu gantung maupun led untuk menghiasi plafon gypsum pvc, banyak tersedia di pasaran Indonesia.
lampu hias plafon gantung dan led ruang tamu
Ilustrasi gambar lampu hias lampu plafon gantung dan led by pinterest
Misalnya saja, sahabat gppsum sedang mencari ide atau gagasan tentang lampu hias plafon ruang tamu, lampu hias plafon gantung, lampu hias led plafon, lampu hias plafon ruang tamu minimalis, lampu hias plafon gypsum, lampu hias plafon pvc, lampu hias plafon minimalis, hingga harga lampu hias plafon ruang tamu.

Maka sobat bisa menemukannya di situs ini, yang membahas khusus tentang plafon dari bahan gifsum gipsum gypsum pergipsuman, pvc, kalsiboard (grc), triplek, dll, di dalam lingkup kerja Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kami cintai ini.

Ya, model lampu plafon ruang tamu minimalis baik yang lama maupun yang terbaru nyatanya bisa di temukan modelnya dengan sangat lengkap, mudah dicari, dan sangat melimpah stoknya.

Coba saja, sobat cari dan bertanya tentang lampu hias plafon gypsum dan pvc baik yang berupa lampu led plafon ruang tamu maupun lampu hias plafon gantung, di toko bangunan terdekat atau toko khusus yang menjual lampu-lampu hias plafon di kota sobat.

Pastinya, tuan toko yang sobat larantuka gypsum kunjungi akan memberikan sebuah jawaban atas pertanyaan tentang jenis model lampu hias plafon yang sobat ajukan, sebagai berikut:
"Ya ada mas, mau model lampu plafon plafon yang bagaimana dan seperti apa, serta model lampu hias plafon untuk ruang apa! Lalu, mau model lampu plafon minimalis terbaru ataukah yang sudah jadul?".
Kira-kira, kurang lebih akan seperti itu jawaban yang di berikan oleh pihak toko bangunan bilamana sobat gypsum bertanya tentang rupa rupa lampu hias plafon gypsum maupun pvc baik untuk ruang tamu, ruangan keluarga, ruang makan dan dapur, serta ruang-ruang lainnya.

Serba Serbi Toko Lampu Hias Plafon

Tetapi, jika tuan toko atau seorang pegawai tokonya menghiraukan tentang pertanyaan yang sobat ajukan yang disertai pula dengan respon muka atau raut wajah cuek bebek, maka segeralah tinggalkan toko offline tersebut untuk bergegas mencari toko lampu ditempat lain.

Oleh karena, toko lampu atau toko apapun yang pelayannya seperti itu! Maka, toko tersebut tidak layak dan dipantas di kunjungi oleh kita sebagai pembeli yang mana seorang pembeli itu, adalah Raja.

Jadi, apa yang nyanyikan oleh group "Band Raja Legendaris" memang benar adanya dan sangat menyentuh hati, terutama di judul lagu "Jujur" dengan lirik lagunya, sebagai berikut:

Reff:
Am
Dm
Duhai tuan toko lampu
yang terhormat
G
C
Dapatkah tuan memberiku
satu jawaban
F
Dm
Sedikit kejelasan tentang
jawaban yang ku pertanyakan
E
E
Bukan cuek bebek
atau bebek cuek
Am
Dm
Buktikanlah bila toko
merupakan tuan yang baik
G
C
Setulus pelayanan yang bisa
diterima di hati pembeli
F
Dm
Sebatas hati tuan toko lampu
bisa membukakan hati
E
E
Bukan sekedar muka
cuek bebek

Intro:
Am
Dm
Jujurlah pada pembeli
jika tuan tidak mau melayani
Am
Dm
Pasti daku kan pergi
bila tak ada jawaban
Am
Dm
Daku kan mencari toko lampu lain
lupakanlah daku oh, oh, oh,owuwo.

Catatan: Lirik tersebut, hanyalah hiburan semata buat penulis yang sudah mulai jenuh juga kehabisan kata-kata dalam merangkai kata sebuah artikel rupa rupa atau jenis model lampu hiias saat ini. Sehingga, apa yang merasuk di pikiran saat ini ya itulah hasilnya.

So, kita kembali ke laptop..!!

Model Lampu Hias Plafon Gyspum dan PVC

Rupa Rupa (Jenis) Lampu Hias Plafon

Model (rupa-rupa) lampu hias plafon, tidak hanya bisa dicari dan di temukan toko bangunan terdekat atau toko lampu yang sistem jual beli secara offline.

Nyatanya, rupa-rupa (model) lampu led dan plafon gantung dapat juga sobat cari dan temukan di marketplace atau toko lampu yang sistem jual belinya di lakukan secara online.

Berikut inilah rangkuman tentang jenis model atau rupa-rupa lampu hias plafon untuk ruang tamu yang bisa juga di aplikasikan untuk ruangan lainnya, seperti ruang keluarga, ruang dapur dan makan, serta ruang-ruang lainnya sebagai berikut:

1. Model Lampu Hias Plafon Gantung

Rupa rupa model hias lampu plafon jenis gantung baik untuk plafon pvc maupun gypsum ruang tamu sangatlah bervariatif mulai dari lampu hias sederhana, klasik, minimalis, hingga mewah.

Lampu hias gantung sederhana, sangat cocok diaplikasikan untuk plafon ruang tamu yang konsep desainnya juga terbilang sederhana!

Lampu hias gantung klasik pun begitu, jika model ruang dan plafon mengusuk tema jadul, maka untuk penerangan ruangannya bisa menerapkan model lampu gantung klasik jawa yang unik.

Begitu juga dengan lampu hias gantung mewah yang mana model ruangan tamu dengan desain plafon yang juga sama-sama mengusung tata ruang yang mewah, maka dalam penerangan ruangannya pun akan lebih cocok dengan menggunakan lampu hias gantung mewah, seperti lampu gantung kristal modern dan masih terdapat banyak yang lainnya.

Sedangkan untuk lampu hias plafon gantung minimalis bisa sobat aplikasikan di sembarang ruangan dalam rumah, semisal lampu gantung untuk plafon tinggi dari bahan gypsum maupun pvc di ruang tamu.

Dengan menerapkan lampu hias plafon gantung minimalis yang tepat di ruang tamu, ruang keluarga, ruang dapur dan makan, serta ruangangan lainnya. Sesungguhnya, bisa juga memunculkan kesan lampu hias mewah, klasik, juga sederhana.

Asalkan dalam penerapannya dilakukan dengan benar dan tepat menurut tata letak ruangan dan moodel bentuk variasi plafon yang di terapkan.

Berikut inilah, gambar atau foto lampu hias plafon gantung sebagai sample rupa rupa model atau bentuk yang bisa di aplikasikan pada plafon gypsum dan pvc ruang tamu mulai dari lampu hias sederhana, klasik, minimalis, hingga model lampu lampu hias mewah.

1.1. Lampu hias plafon gantung minimalis kaca

Lampu hias plafon gantung minimalis kaca 1

Lampu hias plafon gantung minimalis kaca 3

Lampu hias plafon gantung minimalis kaca 5

Lampu hias plafon gantung minimalis kaca 7

Pada gambar-gambar diatas bisa di lihat jenis lampu ruangannya yang mana terpasang lampu hias gantung kaca pada permukaan plafon dengan model minimalis.

Ya, menurut kita pada gambar lampu hias plafon gantung kaca tersebut, adalah salah satu rupa-rupa model minimalis baik konsep desain minimalis pada bentuk plafon yang terbuat dari papan gypsum maupun minimalis pada tata letak ruang tamu.

Selain itu, bisa sesuai dan cocok juga dengan konsep ruang sederhana dan klasik yang mana model plafonnya memperlihatkan gaya model trap atau rata sederhana, tapi minimalis.

Jika, ingin ruangan menjadi terlihat mewah? Maka, bisa membeli perabotan rumah yang kesannya mewah termasuk memasang hiasan atau pernak pernak mewah pada dinding. Sehingga, model lampu hias plafon gantung kaca minimalis menjadi terbawa - bawa mewah.

Model lampu hias plafon gantung kaca minimalis pada gambar-gambar diatas, memiliki spefikikasi sebagai berikut:
  • model dimensi cylite
  • D 98 cm
  • H 26 cm
  • led 20w x 2 + G29

1.2. Lampu hias plafon gantung kristal minimalis

Lampu hias plafon gantung kristal minimalis 1

Lampu hias plafon gantung kristal minimalis 2

Rupa-rupa lampu hias berikutnya, terdapat model lampu hias plafon gantung kirstal minimalis yang mana pernak perniknya di penuhi dengan butiran debu yang terbuat dari kristal.

Bisa sobat gypsum lihat sendiri bentuk kristal pada lampu hias plafon gantung di foto, yang mana keaslian kristal minimalis ini tentu saja bukan kristal asli. Tetapi merupakan sebuah tiruan atau kristal imitasi yang harganya terjangkau, yakni sekitar Rp. 2.400.000,- di lapak tokopedia.

Jika sobat gypsum mendapat kristal lampu gantung yang asli, mungkin harga yang ditawarkannya sekitar puluhan juta rupiah.

Jadi, model lampu hias plafon gantung kristal ini bisa sobat gypsum terapkan di ruang tamu dengan kesan ruangan yang mewah dimana kristal itu sendiri merupakan salah barang yang mewah dan sangat berharga di mata orang-orang penyuka harta.

Spesifikasi lampu hias plafon gantung kristal, adalah sebagai berikut:
  • Ukuran lampu hias kristal:
    • panjang 40 cm
    • tinggi krystal: 150 cm
  • Bahan: plat stainless dengan tebal 0,8 mm
  • Power ac: 220 s/d 110 volt
  • Bahan sling: baja
  • Bahan crystal: kaca padat
  • Dimensi kristal: 4mm dan 14 mm
  • Fitting lampu: standar E27
  • tempat lampu: 5 pcs
Adapun bagaimana tentang cara pasang lampu hias plafon gantung model kristal ini, bisa sobat cari tutorialnya di yt banyak sekali yang menunjukan cara pemasangan jenis lampu yang satu ini, termasuk cara dalam merangkai butiran cristalnya.

1.3. Lampu hias plafon gantung kristal mewah modern

Lampu hias plafon gantung kristal mewah modern 1

Lampu hias plafon gantung kristal mewah modern 2

Lampu hias plafon gantung kristal mewah modern 3

Lampu hias plafon gantung kristal mewah modern 4

Pada poin 1.2. berbicara tentang lampu kristal minimalis, tetapi pada poin 1.3 atau ketiga ini tergolong lampu hias plafon gantung model mewah modern.

Jadi, pada model lampu hias plafon gantung kristal yang satu ini mengusung tema model mewah modern. Bisa sobat lihat sendiri di foto, yang mana lampu hias plafon gantung kristal mewah modern ini sungguh cocok dan sesuai dengan bentuknya, bukan?

Sehingga, apa lagi yang mau di dustakan tentang kepuasan yang dimunculkan oleh lampu hias plafon gantung kristal mewah modern seperti pada gambar-gambar diatas.

Ya, lampu hias tersebut bisa sobat aplikasikan di plafon model gypsum dan pvc dengan sepengetahuan tukang pasang lampu sekalgius tukang pasang plafon gypsum pvc yang berpengalaman.

Jika nanti salah salah cara pasangnya, takutnya dimasa depan bisa terjatuh. Alangkah baiknya lagi, lakukan pemasangan lampu hias gantung kristal mewah berbarengan saat pemasangan plafon gypsum pvc sedang dikerjakan.

Sehingga, tidak ada istilah yang namanya uang tidak ada atau uangnya kurang untuk membeli lampu gantung kristal mewah modern ini saat sedang membuat plafon di ruang tamu atau ruangan lainnya.

Harga lampu hias plafon gantung model kristal mewah modern ini murah saja kok, yakni sekitar Rp. 998.000 per setnya di marketplace tokokopedi yang mana nama lapak penjualnya bernama Morinome.

1.4. Model lampu hias plafon gantung lainnya

Selanjutnya sobat bisa menemukan pula jenis model lampu hias plafon gantung lainya pada gambar-gambar berikut, tanpa perlu kita menjelaskannya secara rinci pada setiap masing-masing foto atau gambar model lampu hias plafon yang tertera.

Artinya, adalah kumpulan gambar rupa-rupa model lampu hias untuk plafon gypsum pvc ini bisa di aplikasikan di semua ruangan interior dalam rumah mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, ruang televesi, ruang dapur dan ruang makan, hingga ruangan kamar tidur, sebagai berikut:
Lampu Gantung Kristal Plafon Luxury Modern - 40cm
Lampu Gantung Kristal Plafon Luxury Modern - 40cm, Harga Rp. 1.702.000,-
Lampu Gantung Hias Plafon Modern Crystal Emas Dandelion LED 3 Warna - Small
Lampu Gantung Hias Plafon Modern Crystal Emas Dandelion LED 3 Warna - Small, Harga Rp. 599.2500,-
Lampu gantung gold kaca kristal modern mewah hias ruang tamu 16 lampu
Lampu gantung gold kaca kristal modern mewah hias ruang tamu 16 lampu, Harga Rp. 7.999.000,-
SL60350 LAMPU GANTUNG KRISTAL GOLD MODERN RUANG TAMU PENDANT LAMP
SL60350 LAMPU GANTUNG KRISTAL GOLD MODERN RUANG TAMU PENDANT LAMP, Harga Rp. 1.975.000,-
Lampu hias plafon Lampu kristal D80cm H300cm
Lampu hias plafon Lampu kristal D80cm H300cm, Harga Rp. 8.250.000,-
Lampu plafon kristal Lampu hias plafon 3 bola 1 selendang D60cm H300cm
Lampu plafon kristal Lampu hias plafon 3 bola 1 selendang D60cm H 300 cm, Harga Rp. 4.250.000,-



Diantara lampu hias plafon gantung tersebut, tentunya masih terdapat variaso model lampu untuk ruang tamu lainnya yang bisa sobat gypsum dan pvc temukan di marketplace online seperti tokopedia, lazada shope, dan marekteplace lainnya.

2. Model Lampu Hias LED Plafon

Model lampu hias pada pembahasan poin kedua tanpa titik ini, akan berlanjut ke model model lampu hias plafon jenis LED! Arti LED, ialah kepanjangan dari Light Emitting Diode.

Jadi, pengertian LED (Light Emitting Diode) adalah sebuah peranti semi konduktor yang bisa mengalihkan energi listrik menjadi energi cahaya. Lampu Light Emitting Diode (LED), pertama kali dioptimalkan sekitar tahun 60an sesudah penemuan pertama kali lampu pijar pada waktu tahun itu.

Tetapi, baru dikenal secara luas pada beberapa dekade yang lalu yang mana fungsi atas kemampuan menghasilkan cahaya dari LED ini, nyatanya jauh lebih baik dan bisa di andalkan ketimbang jenis lampu yang lain.

LED (Light Emitting Diode) memiliki rupa rupa jenis dan fungsi atau kegunaan, salah satunya yaitu terdapat RGB LED yang fungsi atau kegunaannya bisa di aplikasikan pada plafon gypsum maupun yang terdapat celah.

Model lampu plafon led tidaklah terlalu banyak rupa rupa variasi modelnya, selain bentuk kotak, bulat, dan model led strip yang panjangnya bisa mencapai 10 meter bahkan lebih.

Selain itu, pada lampu plafon led strep terdapat variasi 3 warna dalam satu produk dengan bentuk seperti pita yang ukuran panjangnya bervariatif mulai dari ukuran pendek 5 meter hingga berukuran panjang 10 meter, bahkan lebih dari ini pun bisa sobat temukan.

Ukuran lampu led terebut disesuaikan terlebih dahulu dengan kebutuhan penerangann atau pencahayaan plafon baik pada gypsum maupun pvc dengan harga yang bermacam - macam pula.

Jadi, dalam poin kedua ini kita tidak membahas secara detail satu persatu produk lampu led, oleh karena dengan melihat gambar atau foto model lampu hias led (light emitting diode) plafon secara sekilas, pasti sobat gypsum sudah bisa langsung mengerti.

Berikut inilah, kumpulan foto atau gambar model lampu led plafon yang kita cantumkan juga harga lampu led plafon tepat dibawah gambar, sebagai berikut:
Lampu Led Plafon Cangkang Hitam Rumah Modern 24W 36W 48W - Hitam 20W
Lampu Led Plafon Cangkang Hitam Rumah Modern 24W 36W 48W - Hitam 20W, Harga Rp. 63.500
Ceiling Light Lampu Plafon LED Rumah Minimalis Dimmable 3 Cahaya - 5 Heads
Ceiling Light Lampu Plafon LED Rumah Minimalis Dimmable 3 Cahaya - 5 Heads, Harga Rp. 497.000.
LED STRIP SELANG DROP CEILING PLAFON PLAFOND RUMAH PUTIH WARM WHITE
LED STRIP SELANG DROP CEILING PLAFON PLAFOND RUMAH PUTIH WARM WHITE. Harga Rp. 8.800 per rol.
Lampu Downlight Spotlight LED 3W, 5W, 7W, 7 Watt Plafon Rumah Cafe KUNING 3000K 3 Watt
Lampu Downlight Spotlight LED 3W, 5W, 7W, 7 Watt Plafon Rumah Cafe KUNING 3000K 3 Watt, Harga Rp. 11.999
Seperti itulah kira-kira, model lampu hias led plafon yang bisa kita rangkum yang mana model lainya memang masih ada, namun tidak jauh berbeda sperti pada gambar-gambar diatas.

Demikian, ulasan artikel tentang model lampu hias yang bisa di pasang pada plafon gypsum dan pvc ruang tamu atau mau di aplikasikan untuyk plafon ruang lainnya jugfa tidak menjadi masalah.

Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih buat sahabat gypsum yang sudah mengikhlaskan waktunya tuk berkunjung dihalaman ini, semoga kebaikannyaa dibalas oleh Tuhan YME. Wassalam.