Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Metal Roof Tile Aplus Dengan Lapisan Alumunium Berkualitas

Metal Roof Tile Aplus ini merupakan produk atap metal berkualitas tinggi yang di produksi oleh Aplus.co.id, dimana lapisan-nya sudah menggunakan lapisan alumunium zinc sekitar 55% (persen) alumunium.
Metal Roof Tile Aplus
Apa itu lapisan alumunium zinc, adalah lapisan pelindung yang terbuat dari campuran alumunium dan seng yang biasa banyak di terapkan pada permukaan logam atau baja dan dalam hal ini pada metal roof tile aplus untuk melindungi permukaan-nya dari korosi (karat) dan kerusakan lingkungan.

Dengan kata lain, campuran alumunuium zinc ini mampu memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap korosi atau karat daripada seng atau alumunium tunggal.

Hal ini disebabkan oleh karena adanya reaksi kimiawi antara alumunium dan seng yang membentuk lapisan pelindung yang lebih kuat daripada hanya menggunakan seng atau alumunium saja.

Ya, dengan menggunakan campuran alumunium zinc, metal roof tile akan lebih tahan terhadap karat dan korosi yang secara otomatis atap lebih awet dan tahan lama.

Selain perlindungan korosi, alumunium zinc juga di kenal akan ketahanan-nya terhadap kondisi lingkungan yang keras, seperti radiasi ultraviolet, cuaca yang ekstrem, hingga kelembapan tinggi.

Hal ini membuat metal roof tile menjadi pilihan yang popular untuk aplikasi atap sebuah bangunan di berbagai lingkungan yang ekstrem sekalipun.

Dalam beberapa kasus, alasan metal roof tile memiliki lapisan alumunium terbaik, yakni terdapatnya campuran alumunium-zinc didalam-nya juga dapat memberikan keunggulan dalam hal estetika. Pasalnya dapat memberikan kilauan yang menarik pada bagian permukaan-nya yang mengkilat.

Jadi, metal roof tile dari merk aplus ini merupakan produk atap metal berkualitas tinggi yang sudah menggunakan lapisan alumunium zinc sebanyak 50%.

Selain itu, bobot berat metal roof tile dari aplus ini juga terbilang sangat ringan dan efisien serta sudah didukung dengan sistem pewarnaan menggunakan oven yang membuat warna-nya bisa bertahan lama, tahan air, dan tentunya tahan karat oleh karena terdapat lapisan alumunium zinc didalam-nya.

Metal roof tile aplus ini sangat cocok diaplikasikan pada model atap rumah sederhana minimalis ataupun mewah modern.

Adapun contoh gambar atau foto atau sample dari produk metal roof tile aplus, adalah sebagai berikut:
Metal Roof Class 800 Aplus Classic
Metal Roof Class 800 Aplus Classic
Metal RToof Class 800 Aplus Classic Pasir
Metal Roof Toof Class 800 Aplus Classic Pasir
Metal Roof Tile Class 780 Aplus Nusa / Pelangi
Metal Roof Tile Class 780 Aplus Nusa / Pelangi
Selain warna diatas, terdapat juga warna-warna lain-nya yang bisa di pilih sesuai kehendak dan keinginan pada katalog warna metal roof tile aplus dibawah ini:

katalog warna metal roof tile

Selanjutnya tentang spesifikasi atap metal tile aplus bisa di lihat juga detailnya pada tabel berikut:
Spesifikasi Nilai
Lebar Type Class – 800: 80 cm
Type Class – 780: 78 cm
Type Class – 750: 75 cm
Ketebalan 0.20 mm
0.25 mm
0.30 mm
0.35 mm
4 Komposisi Tile Length: 154 cm
Reng 38.5 cm
2 Komposisi Tile Length: 77 cm
Reng 38.5 cm
Nok Standar Panjang: 110 cm
Lebar: 23.5 cm
Tinggi: 8 cm
Itulah informasi tentang metal roof tile aplus yang dapat kami sampaikan buat para sahabat yang membutuhkan-nya. Apakah ini bisa membantu?

Sekian dan terima kasih sudah kunjung di halaman ini, semoga ini dapat bermanfaat.