Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Model Dekorasi Pohon Natal Gaya Desain Unik, Cantik, dan Kreatif

Model Dekorasi Pohon Natal - Pesta natal seringkali dikaitkan dengan keberadaan pohon natal yang suka dihiasi dengan unik, cantik, indah, dan kreatif hingga menciptakan pemandangan yang memikat.

dekorasi pohon natal

Siluet pohon natal yang tergambar halaman ini dapat menjadi panduan ideal untuk mempercantik suasana didalam rumah sobat.

Menata pohon natal menjadi kegiatan yang menantang dan seru bagi sahabat larantukagypsum.com yang merayakan perayaan natal.

Pohon natal bisa di desain dengan model dekorasi keindahan dan keunikan yang di percantik oleh beragam ornamen yang di pilih secara khusus.

Dilansir dari History.com, jejak tradisi pohon natal dimulai di Jerman pada abad ke-16. Sebagai pelopor, Martin Luther dipercayai menjadi tokoh pertama kali yang mempraktikan tradisi tersebut.

Awalnya, dia terpesona dengan keindahan sebuah pohon cemara dan membawanya pulang kerumah untuk dijadikannya sebagai pohon natal.

Secara perlahan masyrakat lain pun mulai ikut mendirikan pohon natal dirumah dan menghiasinya dengan lilin.

Keyakinan umum menyatakan bahwa Martin Luther, seorang Reformis Protestan pada abad ke-16 dan menjadi yang pertama kali menambahkan cahaya lilin pada pohon natal.

Berikut ini, terdapat sejumlah model dekorasi pohon natal berupa gambar-gambar yang menawan menawan, mempesona, artistik, cantik, bahkan unik yang penuh dengan kreatif.

15 Model Dekorasi Pohon Natal Unik dan Kreatif

Model gambar-gambar pohon natal ini mengambil inspirasi dari berbagai tradisi di seluruh Dunia yang dapat sobat terapkan di rumah, lengkap dengan dekoras desain pohon natalnya.

1. Pohon Natal dengan Bunga Warna Warni yang Indah

dekroasi pohon natal warna warni

Pohon natal dengan bunga yang indah penuh warna-warni tentu dapat membawa keindahan yang luar biasa ke dalam suasana perayaan natal, bukan?

Dengan ornamen bunga yang penuh warna, pohon natal ini mampu menghadirkan munasa yang ceria dan memikat.

Setiap bunga berwarna - warni adalah sebuah simbol kegembiraan dan kehidupan serta dapat memberikan keunikan yang memikat bagi pohon natal tersebut.

2. Dekorasi Pohon Natal Sentuhan Lampu Hias

dekorasi pohon natal lampu hias

Keajaiban dekorasi pohon natal semakin terpancar dengan adanya cahaya lampu hias yang berkedip-kedip. Contohnya, adalah pohon natal dan kado seperti yang terlihat pada foto atau gambar tersebut.

Agar terlihat lebih memikat, sobat tambahkan sentuhan orange dengan irisan jeruk kering, lalu tambahkan kaya cita rasa dengan kenari berlapis cat emas, kemudian padukan juga dengan hiasan bunga cranberry dan elemen dekorasi lainnya untuk menambah pesona yang tak terlupakan.

3. Desain Pohon Natal Mungil Sebagai Hiasan Meja Ruang Tamu

desain pohon natal kecil

Buat ruang tamu semakin menawan dengan penambahan pohon natal mungil atau mini sebagai hiasan untuk meja ruang tamunya.

Pohon natal mungil tersebut terlihat sangat menarik, oleh karena sudah diberikan sentuhan keindahan yang simpel melalui penggunaan bola hiasan pada pohon natalnya.

4. Model Pohon Natal Ada Ornamen Jeruk-nya

pohon natal buah jeruk

Pemandangan pohon natal yang cerah seperti yang terlihat pada foto tersebut, mampu memberikan kesan yang menyegarkan.

Dekorasi atau desainnya mencakup potongan - potongan jeruk lemon kering dan ornamen lainnya yang bisa memberikan nuansa kesegaran.

5.  Dekorasi Pohon Natal Ada Hiasan Permen

pohon natal ada permen

Yuk, bikin rumah jadi lebih manis dengan sentuhan dekorasi pohon natal yang di penuhi dengan ornamen karangan bungan dan hiasan permen.

Percayalah, dekorasi pohon natal ada hiasan permen yang terlihat keren ini, pasti akan menjadi tempat favorit anak-anak dirumah.

6. Pohon Natal Dengan Dekorasi Pajangan Foto

pohon natal pajangan foto

Jika tidak dapat merayakan perayaan natal bersama dengan keluarga tercinta, maka sobat tidak perlu cemas dan risau.

Guna mengatasi kerinduan yang mendalam, gunakanlah foto pajangan foto keluarga sebagai ornamen pohon natal.

Model dekorasi pohon natal yang satu ini sedang naik daun dan bahkan menjadi trend terkini di setiap tahun perayaan natal sedunia.

7. Desain Pohon Natal Bunga Merah

pohon natal bunga merah

Dalam era popularitas tanaman hias bunga, sobat dapat memilih bunga merah yang cantik untuk dijadikan sebagai model hiasan dekorasi pada pohon natalnya.

Keindahan warna merah yang mencolok ini mampu bersaing dengan kecantikan ornamen hiasan lainnya pada pohon natal

Percayalah, model dekorasi pohon natal semacam ini akan menjadikan pohon natalmu menjadi yang teristimewa.

8. Dekorasi Pohon Natal Mungil Model Vintage

pohon natal model vintage

Pohon natal dalam gambar ini tampil dengan sentuhan model gaya klasik menggunakan alas kotak permen yang sudah terpakai sebagai dekorasinya.

Sungguh kreatif, bukan?

9. Model Pohon Natal Sentuhan Tema Warna Putih

pohon natal warna putih

Berbeda dari umumnya yang biasanya pohon natal berwarna hijau sesuai dengan warna alami pohon cemara.

Kini pohon natal seperti yang terlihat di gambar mempunyai penampilan yang terlihat menarik, dimana pohonnya memiliki warna puith.

Pilihan pohon natal berwarna putih yang dipadukan dengan dengan hiasan bola metalik, tentu mampu memberikan kesan yang sangan menarik, bukan?

10. Desain Pohon Natal Tema Salju

pohon natal salju

Hiaslah pohon natal obat dirumah dengan menerapkan desain yang diberi hiasan atau ornamen manusia salju yang terlihat menggemaskan.

Dengan adanya hiasan manusia salju pada pohon natalnya, tentu anak-anak dirumah pasti sangat menyukainya.

11. Model Dekorasi Pohon Natal Teras Rumah

pohon natal teras depan rumah

Jangan salah sangka bro, pohon natal tak hanya pas di pajang dalam rumah..!!!

Pilihannya juga bisa untuk menghiasi teras depan rumah dengan model desain dekorasi pohon natal yang terlihat anggun dan simpel.

12. Pohon Natal Dekorasi Tradisional

pohon natal tradisional

Selanjutnya terdapat model desain pohon natal dengan dekorasi tradisional atau istilah lainnya adalah bergaya klasik.

Sobat bisa memanfaatkan potongan jeruk kering untuk menambah kecantikan pada penampilan pohon natal seperti yang terlihat pada foto tersebut.

Itulah 12 model dekorasi pohon natal dengan sentuhan desain yang unik, cantik, dan kreatif yang dapat kami rangkum untuk bisa sobat jadikan sebagai inspirasi di rumah saat perayaan hari natal nanti.