Denah Rumah Minimalis Sederhana Type 45


Gambar denah rumah minimalis dan sederhana type 45 | Model rumah minimalis adalah model yang paling di gemari oleh sebagian masyarakat di indonesia pada saat sekarang ini,  Karena di samping desain nya yang memang simple juga biaya pembangunannya tidak begitu mahal, di bandingkan dengan pembuatan rumah dengan model lainnya seperti model modern, model mewah, dan lain - lain.

Penyebab lain rumah model minimalis ini banyak di minati oleh masyarakat kebanyakan adalah karena banyak type yang di tawarkan, di mana type - type rumah ini konsepnya sangat sesuai dengan konsep desain model minimalis. 

Salah satu type rumah yang minimalis dan sederhana ini adalah type 45.. ( Yup TYPE 45, bukan semangat 45 ho...)

Sebelum memulai pembuatan rumah sebaiknya di buat terlebih dahulu perencanaan biaya dan model yang mau di buat lalu buatkan denah. bila tidak tahu denahnya seperti apa, silahkan di simak saja terus artikelnya ke bawah. Karena pada pembahasan kali ini plafongypsumlarantuka.com akan menyajikan beberapa denah - denah rumah minimalis sederhana type 45, yang mungkin ada yang anda suka dan tentunya bisa di masukan dalam perencanaan pembangunan rumah anda.

Ok langsung saja....!!! berikut desain gambar denah rumah minimalis type 45 :

Denah Rumah Type 45

Foto di atas adalah salah satu contoh denah rumah minimalis type 45, di mana model denah rumah ini termasuk model rumah minimalis sederhana yang lagi trend pada saat ini. 

Buat anda yang baru mempunyai sedikit tabungan, atau mempunyai lahan yang terbatas, dan sudah ngebet sekali pengen cepat punya rumah, maka cocok menerapkan jenis type rumah 45 ini.

Coba perhatikan pada gambar di atas terdapat ruangan - ruangan seperti :
  • 2 ruangan kamar tidur, 
  • 1 ruangan kamar mandi, 
  • 1 ruangan tamu, 
  • 1 ruangan keluarga, 1
  •  ruangan dapur, 
  • dan juga terdapat halaman depan maupun belakang. 

Lebar rumah juga bisa anda lihat kembali di gambar yaitu berukuran 8 meter dan panjang 12,5 meter. Jadi luas rumah tidak terlalu besar, namun juga  tidak terlalu kecil. Dalam merancangnya memang harus agak sedikit cerdas.

Dengan adanya taman kecil di depan atau di belakang dan sepertinya memang sangat di perlukan, untuk memanfaatkan sisa luas lahan yang ada. 

Dan taman kecil tersebut bisa anda desain lagi dengan sedemikian rupa seperti mslanya imelengkapi taman dengan lampu taman supaya terlihat agak sedikit anggun, dan bila ingin terlihat lebih cantik lagi, maka bisa di percantik dengan cara membuat kolam kecil di tengah - tengah taman.

Berikut contoh gambar denah type 45 lainnya :







Yup, anda bisa mempertimbangkan ukuran rumah yang akan di bangun dengan luas lahan yang anda miliki dengan melihat contoh denah rumah pada gambar - gambar di atas. Anda pun bisa mencari referensi lainnya di mbah google. Trims, semoga bermanfaat.

"Silahkan bagikan bilamana informasi ini bisa bermanfaat untuk orang - orang di sekitar anda"