Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Inspirasi Kado Ulang Tahun Unik Yang Kesannya Tidak Biasa

Inspirasi Kado Ulang Tahun Unik - Tidak ingin memberikan kado ulang tahun yang klise? Pengen banget kasih hadiah yang out of the box dan spesial? Yuk, intip ulasan di artikel ini untuk dapet inspirasinya!

inspirasi kado ulang tahun unik

Inspirasi Kado Ulang Tahun Unik - Pilih kado ulang tahun emang nggak gampang-gampang susah ya. Beberapa kali sih masih oke, tapi selanjutnya, bosen juga kalo terus-terusan kasih yang itu-itu aja kan?

Sekarang, berkat kemajuan e-commerce dan media sosial, pilihan hadiah jadi makin banyak dan beragam. Jadi, buat kamu yang lagi cari alternatif baru, list hadiah berikut mungkin bisa jadi solusi.

Selain kekinian dan nggak biasa, hadiah-hadiah ini juga beneran berguna buat yang nerimanya lho. Dan yang lebih asiknya, gampang banget nyarinya! Coba deh cari referensi hadiah-hadiah kece ini di marketplace favoritmu.

Nih, beberapa pilihan kado ulang tahun yang unik berupa barang keperluan rumah tangga yang pastinya bakal bikin seneng dan bermanfaat banget.

7 Inspirasi Kado Ulang Tahun Unik Yang Tak Biasa

1. Pembersih Otomatis BOBO Robot Vacuum Cleaner

kado unik berupa smart vacuum cleaner BOBO auto cleaning robot

Hadiah terakhir yang tak kalah uniknya untuk dijadikan kado ulang tahun adalah smart vacuum cleaner.

Produk yang menjadi salah satu kebutuhan utama dalam setiap rumah tangga ini pasti disukai banyak orang, bukan?

Namun, tentu saja, produk pembersih vakum ini bukanlah produk biasa. Smart vacuum cleaner ini dapat bekerja membersihkan lantai rumah secara otomatis tanpa bantuan manusia.

Kehadirannya otomatis akan mempermudah pekerjaan sehari-hari, bukan? Smart vacuum cleaner BOBO dijual dengan harga sekitar Rp700 ribu saja.

2. Proyektor Mini LED YG300

kado ulang tahun berupa proyektor

Kalau lagi nyari kado ulang tahun buat temen yang suka nonton film, kado ini cocok banget, guys.

Proyektor mini LED YG300 ini seukuran kamus saku, tapi kualitasnya gak main-main lho. Bisa dipake buat nampilin foto, tulisan, musik, sampe film-film HD.

Proyektor mini ini juga support buat film HD sampe ukuran 1920 x 1080 pixels, loh. Seru kan? Harganya juga terjangkau, cuma sekitar Rp450.000 aja.

3. Bantal Tangan Anti Kesemutan

kado ulang tahun bantal lengan anti kesemutan

Kado ulang tahun yang satu ini bener-bener serba guna dan sangat cocok buat yang udah punya pasangan atau yang masih single.

Buat yang udah punya pasangan, bantal lengan ini bisa jadi penopang waktu tidur bareng. Buat yang masih single, bisa dipake buat tidur di meja, misalnya pas lagi di kantor.

Pokoknya, jaminan banget nggak bakal kesemutan lagi! Harganya sekitar Rp250 ribuan, kok!

4. Mesin Cuci Baju Mini Mito WM1

kado ulang tahun mesin cuci mini mito wm1

Siapa sangka, sekarang bisa kasih kado ulang tahun yang unik, modern, dan multifungsi lainnya, yakni berupa mesin cuci!

Ya, mesin cuci mini nyatanya bisa dijadikan sebagai inspirasi kado ulang tahun unik, salah satunya mesin cuci merk Mito WM1. Meski mini, tapi fungsinya nggak kalah sama mesin cuci biasa, lho.

Sehingga, akan sangat cocok banget buat yang tinggal di kos-kosan atau rumah yang nggak terlalu luas. Harganya juga bersahabat, cuma sekitar Rp700 ribuan aja, kok!

5. Lampu LED Strip RGB (Ambience Light)

kado ulang tahun lampu LED strip RGB

Tak ada salahnya memberikan kado ulang tahun yang beda, misalnya lampu ambience ini. Lampu LED strip ini punya kemampuan bikin kamar jadi beda banget, lho! Cukup dengan satu set lampu LED ini, suasana rumah bisa diatur dengan warna-warni sesuai mood.

Banyak pilihan warna yang bisa diatur dengan gampang dan bisa dihubungkan ke ponsel atau melalui Google Home Mini. Harganya juga nggak bikin kantong bolong, cuma sekitar Rp100 ribuan saja..!!!

6. Kado Smart Fingerprint Door Lock

kado ulang tahun smart fingerprint door lock

Produk berikutnya sangat cocok dijadikan hadiah untuk orang yang sering lupa. Pasanganmu atau temanmu sering lupa menyimpan kunci rumahnya?

Berikanlah hadiah ini untuk mereka! Smart Fingerprint Door Lock adalah perangkat pengunci pintu rumah modern dan canggih.

Dengan alat ini, pintu rumah bisa dibuka menggunakan kata sandi, sidik jari, kartu, serta kunci fisik. Hilang kunci tak akan lagi jadi masalah. Smart Fingerprint Door Lock dijual dengan harga sekitar Rp1.000.000.

7. Kado Google Home Mini

kado google home mini

Hadiah yang satu ini sedang menjadi pembicaraan hangat. Sejak pertama kali muncul pada tahun 2017, produk dari Google Nest ini sudah menarik perhatian banyak orang.

Google Home Mini adalah perangkat pendukung untuk mengoperasikan rumah pintar. Dengan hanya menggunakan perintah suara melalui alat ini, kamu bisa memutar musik, menghidupkan TV, dan memberikan berbagai perintah lainnya.

Sebuah kado ulang tahun yang sangat menarik dan unik, bukan? Harga Google Home Mini berada di kisaran Rp450.000 tergantung pada seri produknya.

8. Tanaman Hias atau Kebun Mini

kebun mini

Kado berupa tanaman hias atau kebun mini adalah pilihan yang unik dan bermakna. Tanaman hias tidak hanya memberikan sentuhan hijau di sekitar ruangan, tetapi juga memberikan manfaat ekologis dan meningkatkan suasana.

Menghadiahi orang dengan tanaman hias atau kebun mini bukan hanya memberikan hadiah fisik, tetapi juga memberikan pengalaman dan perasaan kebaikan.

Tanaman adalah hadiah yang terus tumbuh dan berkembang bersama penerima, menciptakan kenangan dan kebahagiaan jangka panjang.

Itulah beberapa ide hadiah ulang tahun yang unik dan tidak biasa. Semoga ide-ide di atas berguna untukmu, Sahabat gypsum!

Jangan lupa terus ikuti artikel menarik lainnya hanya di berita properti dan plafon larantukagypsum.com Indonesia ya.