19 Model Plafon Bulat Dengan Dekor Desain Gaya Masa Kini

Model plafon bulat yang kita tampilkan disini, bukanlah bulat bakso atau lato-lato. Melainkan bentuk atau gaya bulat pada dekorasi desain plafon, terutama pada bagian tengah-tengah yang biasa disebut atau kami menyebutnya sebagai variasi plafon.

model plafon bulat desain gaya terbaru

Kalo bulat mirip bakso atau lato-lato itu merupakan isi lirik dari sebuah lagu terbaru Wawan Teamlo dengan judul "Empuk-Empuk Rasanya". Adapun lirik lagu secara lengkapnya, adalah sebagai berikut:
abaaaaaang tukang bakso, aku mau beliiiiiii - bukan beli bakso tapi lato-lato, ku ingin sekaliiiiiii - abang tukang bakso mengapa emosi, jangan marah abang - kalo engko marah, matanya mirip bakso. Reff: Baksooooooo bulat bulat, bukan lato-latooooooooo (iye-iyeeee) - jika ditabarakan tak ada suaranya, empuk-empuk rasanya (iye-iyeee) - Bakso bulat-bulat, seperti mata abaaaaang (iye-iyeeee) - ku tak beli bakso, sayang uangnya, abang pergi sajaaaa. (*)
Ok, kita kembali ke laptop...!!

Lalu, apa itu plafon bulat? plafon bulat adalah jenis plafon yang memiliki bentuk bulat dan bahkan ada juga yang bulat melengkung dibagian variasi tengahnya.

Plafon bulat biasanya diaplikasikan untuk memberikan nilai estetika yang unik, pada sejumlah langit-langit ruangan dalam rumah dan sering ditemukan dibangunan - bangunan bergaya klasik atau bersejarah.

Selain pengertian diatas, plafon bulat bulat juga dapat merujuk pada metode atau teknik desain interior dimana langit-langit ruangan dalam rumah dibuat atau dihias dengan bentuk bulat ataupun melengkung, baik itu dalam bentuk struktur fisik ataupun dekoratif.

Sehingga, dapat menciptakan tampilan yang unik dan menarik dalam ruangan dan sering pula digunakan untuk menciptakan atmosfer yang elegan atau bersejarah dalam desain interior.

Tapi, kalo merujuk pada model desain bersejarah seperti itu, akan dirasa terlalu kuno atau jadul. Oleh karena, terdapat model plafon bulat ala dekorasi desain gaya terbaru masa kini yang akan segera sobat lihat contoh gambar atau foto-fotonya dihalaman ini, bilamana sobat menyelesaikan bacaan ini hingga selesai.

Jadi, alasan kenapa pada gambar model plafon yang sudah kita rangkum dan bisa dengan segera sobat lihat dibawah disebut bulat oleh karena pada bagian tengah plafonnya memiliki variasi bulatan atau lengkungan yang kami sebuat sebagai plafon bulat.

Dan elemen bulatan atau lengkungan tersebut menjadi ciri khas yang paling mencolok dalam desainnya. Meskipun plafon mungkin memiliki bentuk secara keseluruhan tidaklah bulat sepenuhnya, namun bulatan ditengahnya menjadi titik fokus yang dominan.

Oleh karena itu, istilah "Plafon Bulat" ini digunakan untuk menggambarkan plafon dengan ciri khas bulatan atau melengkung dibagian tengahnya yang dikenal sebagai variasi tengah plafon. Kira-kira begitu..!!!

20 Model Plafon Bulat Terbaru

Model plafon ala dekorasi desain dengan gaya bulat terbaru yang sengaja kami rangkum bersumber dari eyang google untuk kami persembahkan buat sobat gypsum semuanya dimanapun berada agar bisa dijadikan inspirasi atau ide, sebagai berikut:

1.
plafon bulat 19

Itulah kawan, contoh 19 desain model plafon bulat yang dapat kami rangkum untuk sobat semuanya untuk bisa dijadikan sebagai bahan inspirasi pemasangan plafon, baik untuk dirumah pribadi maupun untuk pekerjaan diproyek rumah orang lain.

Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih sudah menyempatkan waktunya melihat gambar-gambar desain plafon bulat diatas, semoga artikel ini bisa bermanfaat.