Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Ingin Punya Rumah Dalam Lagu Nanti Kita Seperti Ini By. Batas Senja

Rumah tidak hanya pada sebatas konsep model dan desain! Pandangan dari sisi lain, Rumah juga ternyata memiliki sesuatu dalam nyanyian lagu nanti kita seperti ini, yang mana didalamnya terdapat lirik ingin punya rumah.

ingin punya rumah lirik

Adakah yang tahu, tentang lirik ingin punya rumah desain dalam nyanyian lagu nanti kita seperti ini? Jika tidak ada yang tahu, maka bisa melihat liriknya dihalaman ini.

Siapa tahu diperlukan untuk menyindir seseorang atau merayu seorang gebetan yang mana didalam terdapat sebuah harapan ingin punya rumah jika kita nanti seperti ini.

Lirik ingin punya rumah pada lagu dari Batas Senja dengan judul lagunya "Nanti Kita Seperti Ini" yang mana lagu merupakan lagu single (lajang) terbarukan.

Lirik Ingin Punya Rumah Lagu Nanti Kita Seperti Ini - By. Band Batas Senja

Lagu dengan judul, "Nanti Kita Seperti Ini" ternyata di dalam lagunya terdapat lirik bait "ingin punya rumah" yang di nyanyikan oleh Indie bersama band Batas Senja.

Lirik lagu "Nanti Kita Seperti Ini" sudah mencuri perhatian sejumlah masyarakat di Indonesia oleh karena mempunyai makna yang sangat begitu mendalam dan salah satunya terdapat pada lirik ingin punya punya rumah.

Jika berbicara tentang keinginan pada sebuah lirik lagu, lirik ingin punya rumah ini mengingatkan admin pada sebuah judul lagu "Cuma Khayalan" yang dibawakan oleh Oppie Andaresta.

Dalam lagu mba popie Andaresta tersebut, juga terdapat sejumlah lirik yang menggambarkan tentang sebuah keinginan dab salah satunya yakni lirik ingin punya mobil mewah.

Mungkin sang pencipta lagu "Nanti Kita Seperti Ini", terinspirasi dari lagunya Mba Oppie Andaresta Kali ya, hehehe..!!

Tapi, jika kita mau mendengarkan lagu Nanti Kita Seperti Ini By. Batas Senja! Sepertinya, menceritakan tentang sepasang kekasih yang masih dalam tahap pacaran dan ingin segara melangkah ke arah yang lebih mendalam, yakni ke jenjang pernikahan.

Jadi, sepasang kekasih tersebut sudah tidak sabar ingin ena - ena dengan cara yang halal dan ingin pula cepat memangku buah hati dari hasil pernikahan yang sangat di impikannya.

Berikut inilah, lagu Nanti Kita Seperti Ini yang di nyanyikan oleh Batas Senja dimana didalamnya terdapat lirik ingin punya rumah.

F
Gambaran kita suatu hari nanti
Dm
setelah sekian lama kita jalani
G
Lewati masa - masa yang berarti
C
F
Kini ku sudah yakin pada satu hati
Dm
Yang kurasa tepat untuk temani
G
Sekarang hingga aku tua nanti
F
Ingin punya rumah
Am
-G / B C
Kau dipangil ibu sementara aku ayah
F
G
Bertukar cerita di ruang keluarga
Am
-G / B C
Bercengkrama dan menimang buah hati kita

Reff:
F
G
Sedernana.....
Am
-G B C
Bahagia ini lengkap sudah
F
G
Sama - sama......
Am
F G
Hingga nanti kita tutup mata

Yuk, dapatkan lirik lagu selengkapnya atau kaset lagu terbarunya yang bisa sobat gypsum temukan di yt dengan akun yt official batas senja.

Mungkin hanya itu yang dapat kami buat pada kesempatan pembuatan artikel kali ini, yakni tentang lirik ingin punya rumah yang terdapat pada lagu nanti kita seperti ini yang di bawakan oleh group band batas senja.

Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih atas perhatiannya, semoga ini bisa bermanfaat. Akhir kata, wassalam.