Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BRI Gelar KPR Property Expo 2023 Dukung Pemenuhan Perumahan

Jakarta, Larantuka Gypsum Indonesia - BRI atau PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk beriktikad membantu pemenuhan kebutuhan rumah tinggal (huni) buat seluruh masyarakat di Indonesia.
BRI Property Expo 2023
KPR BRI Property Expo
Dukungan ini, di sampaikan melalui serangkaian acara Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang sudah dibenarkan oleh pihak KPR Bank Republik Indoensia (BRI) Property Expo.

Tuan Direktur bidang Bisnis Konsumer Bank Republik Indonesia (BRI) bernama Handayani menyampaikan, bahwa di adakannya acara Property Expo 2023 ini merupakan sebuah bukti keseriusan kami dalam menggerakan pemerataan pembangunan rumah huni bagi seluruh masyarakat.

Selain itu, tentunya kami juga akan selalu mendukung program Kredit Perumahan Rakyat (KPR), baik secara komersial ataupun subsidi.

"Program property expo 2023 ini juga di sponsori oleh platform digital HOMESPOT yang merupakan engine ekosistem Kredit Perumaha Rakyat (KPR), dimana ini akan menjadi sebuah digital one stop solution", tutur sang Direktur bernama Handayani dalam sebuah keterangan resmi dihari Senin 13 Maret 2023.

Dengan adanya platform digital Homespot "lanjutnya lagi", memungkinkan pengunjung atau pengguna akhir dan mitra pembangunan, hingga sampai broker properti, asuransi, kontraktor bisa terhubung dalam satu sistem ekologi.

Lalu, pembiayaan perumahan hijau pun di ikut sertakan sebagai bentuk suport dan langkah konkret Bank Republik Indonesia (BRI) dalam membentuk lingkungan yang hijau.

Dan ini artinya, Bank Republik Indonesia (BRI) bertindak sebagai pencetus perumahan yang memberikan pembiayaan dengan konsep lingkungan hijau.

Acara Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BRI (Bank Republik Indonesia) Property Expo 2023 itu sendiri, sudah di langsungkan di Pusat Perbelanjaan di 23 Kota Bandung pada tanggal 10 hingga 12 Maret 2023 yang lalu.

Perihal acara tersebut, adalah lanjutan rangkaian acara dari Kredit Perumahan Rakyat (KPR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Property Expo yang sebelumnya dilaksanakan di Surabaya.

Selanjutnya, kegiatan semacam ini akan terus di lakukan di sejumlah tempat di wilayah kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Pada acara KPR BRI Property Expo 2023, perserikatan bekerja sama dengan developer yang berjumlah 900 lebih dan juga lebih dari 1.300 proyek perumahan di seluruh wilayah Indonesia.

Event atau acara semacam ini, banyak mempromosikan suku bunga KPR (Kredit Pemilikan Rumah) mulai dari besaran 1,27% fixed dalam kurun waktu 1 tahun.

Dalam promo kpr tersebut juga di gratiskan dalam perihal biaya-biaya, seperti:
  • gratis biaya administrasi
  • gratis biaya provisi
  • dan gratis biaya appraisal
Selain digratiskan dalam perihal biaya, juga terdapat hadiah menarik buat pengunjung yang ikut berpartisipasi dalam event atau acara Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bank Republik Indonesia (BRI) Property Expo 2023 tersebut.

Bahkan, tidak hanya menampilkan pameran properti! Pihak Bank Republik Indonesia (BRI) juga turut menghadirkan beragam jenis lomba yang dikhususkan buat anak-anak, seperti:
  • fashion show
  • modern dance
  • serta lomba mewarnai.
Bri juga bekerja sama dengan merchant home, living dari Informa, serta Informa Custom Furniture. Guna dapat memeriahkan event, Bank Republik Indonesia (BRI) turut menghadirkan pula beberapa sesi acara talkshow yang diramaikan oleh artis-artis dari ibu kota dan performa khusus dari Andmesh, Yura Yunita, dan Maliq and D'essentials.

Adapun tentang promo menarik lainnya, ialah para pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh beragam macam hadiah menarik dan voucher guna transaksi F&B juga transaksi digital lainnya, seperti Brimo dan Kartu kredit BRI serta Kartu Debit di 23 Paskal Shopping Center, Bandung.