Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Untuk Nanti Juni 2023

Berapa ya, harga tiket Matchday FIFA termurah antara Timnas Indonesia Vs Argentina yang akan dilaksanakan pada bulan juni nanti? Yuk, temukan jawabannya dengan menyimak artikel ini hingga selesai.

Pasalnya, dikesempatan pembuatan artikel kali selain akan menginformasikan tentang harga tiket, akan kita infokan juga jadwal pertandingan Fifa Matchday pada bulan juni nanti yang mana terdapat pertandingan Timnas Indonesia dengan negara lain selain Argentina, yakni Negara Palestina.

Alasan sobat mencari tahu tentang berapa harga tiket termurah untuk pertandingan sepak bola dalam laga matchday fifa, bisa jadi sobat ingin menonton langsung pertandingannya secara pribadi di Stadion Senayan Gelora Bung Karno.

Oh bukan, saya ingin mencari tiket murah untuk kepokanan saya yang sedang tergila-gila dengan pemain bintang dunia Argentina, yakni Lionel Andres Messi. Tetapi, uangnya pas-pasan.

Kalo buat saya pribadi sih, lebih baik uangnya dibelikan beras dan sisanya dikumpul untuk beli rumah impian ketimbang saya belikan tiket nonton Timnas Indonesia bertanding dengan Argtentina.

Oh gitu ya, bro? Ya iyalah bang, masa iya- iya dong...!!!

Harga Tiket Termurah Timnas Indonesia Vs Argnetina

Berapa harga tiket pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia melawan Argentina? Jawabannya, yakni sekitar Rp1.300.000 (satu juta tiga ratus ribu rupiah).

Harga tiket dalam laga Fifa Matchday kisaran Rp1.3 juta merupakan harga tiket termurah dari yang paling murah yang di tawarkan oleh panitia atau petugas penjual tiket di GBK.

Tetapi, info harga tiket sebesar Rp1,3 juta tersebut tercipta dari hasil spekulasi yang banyak bermunculan di beranda media sosial seperti facebook, twitter, instagram, gorup whatsapp, hinggaa tiktok.

Dalam media sosial beredar kabar, bahwa harga tiket Timnas Indonesia Vs Argentina berada di kisaran antara Rp1,3 juta sampai dengan Rp5,6 juta pertiketnya.

Klarifikasi PSSI Tentang Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina

Banyaknya spekulasi yang bermunculan tentang informasi harga tiket antara Timnas dan Indonesia di media sosial, termasuk juga info tentang jumlah tiket hingga bagaimana cara membeli tiketnya.

Info-info yang beredar di media sosial tersebut membuat pihak penyelenggara (PSSI) angat bicara untuk klarifikasi, bahwa itu semuanya tidak benar termasuk harga tiket termurah sebesar 1,3 juta rupiah.
Seorang anggota Exco PSSI bernama Arya Sinulingga mananggapi bahwa itu semuanya, "Hoaks"
Dihari Rabu pada tanggal 24 mei yang lalu, Bpk Erick Tohir selaku ketua PSSI memohon publik untuk lebih sedikit bersabar dalam menanti sebuah jawaban tentang harga tiket Timnas Indonesia Vs Argentina dalam laga Fifa Matchday di bulan juni nanti.
"Ya, tunggu sabar. Ini baru selesai dimonitoring Venuenya." Ujar Bpk Erick Tohir.
Adapun tentang mekanisme pembelian tiket, Bpk Erick Tohir tidak menjawab secara detail saat di tanya oleh wartawan saat Bpk Erick Tohir mengumumkan secara resmi uji coba tanding antara Timnas Indoensia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada bulan Juni nanti.

Bpk Erick Thohir cuma mengisyaratkan bahwasanya ketertarikan masyarakat Indonesia dalam menonton laga Timnas Indonesia versus Argentina, akan melebihi animo nonton konser Coldplay.
Yang pastinya kalo soal tiket, saya sangat yakin akan lebih meriah dari konsernya Coldplay...!! Ucap Bpk Erick Thohir.

Jadwal Laga Fifa Matcday Juni 2023

Berikut, jadwal pertandingan pada laga FIfa Mactday bulan juni nanti dimana didalamnya terdapat Timnas Indonesia melawan Palestina Terlebih. Setelah itu, baru antara Timnas Indonesia Vs Argentina.
Vs
Jadwal: Rabu, 14 Juni 2023.
Tempat: Stadion GBK
Vs
Jadwal: Senin, 19 Juni 2023.
Tempat: Stadion GBK
Itulah informasi tentang harga tiket Timnas Indonesia Vs Argentina yang mana besaran Rp1,3 termurah menurut versi medial sosial sedangkan dari pihak penyelenggara (PSSI) belum diterbitkan.

Selain info tentang kejelasan harga tiket yang memang belum dirilis oleh PSSI, terdapat pula jadwal pertandingan laga Fifa Mactday pada bulan nanti yang bisa sobat lihat diatas.

Apkahah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih atas kunjungannya, semoga ini bisa berguna dan bermanfaat bagi siapa penggemar berar sepak bola tertuma para penggemarnya abang Messi di seluruh dunia.