Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Al-Ta'ee Vs Al-Nassr : Tim Al Nassr (Tamu) Menang Berkat Penalti Ronaldo

Al-Ta'ee vs Al-Nassr : TIm Al-Nassr yang bermain tandang menang melawan tim Al-Ta'ee sebagai tuan rumah dalam pertandingan susulan Liga Arab Saudi pada Rabu, 17 Mei 2023 dini hari Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).
Al-Ta'ee Vs Al-Nassr : Tim Al Nassr Sebagai Tamu Menang Berkat Penalti Ronaldo
foto detik.net.id
Berkah kemenangan yang kesekian kalinya ini atau lebih tepatnya kemenangan yang ke 18 (delapan belas), kini Al Nassr bisa mengolkesi poin sejumlah 60 poin yang mana poin ini masih di bawah poin Al Ittihad sebagai pemimpin klasemen dengan selisih sebanyak 3 poin.

Sedangkan poin dari tim Al Taee itu sendiri memiliki 34 poin dari total pertandingan sebanyak 27 kali tanding dan berdiam di posisi klasemen ke 7 (tujuh) dalam Liga Arab Saudi.

Formasi Pertandingan Antara Al-Ta'ee Vs Al-Nassr

1. Formasi Pertandingan Al Nassr 4-1-4-1

Formasi Pertandingan Al Nassr 4-1-4-1 melawan al taee
foto pastiguna.com
Dalam pertandingan kali ini atau pertandingan yang ke 27 (dua puluh tujuh), sang pelatih dari tim ronaldo (Al-Nassr) mengaplikasikan sistem formasi 4-1-4-1. Pelatih al nassr menginstruksikan pada bang ronaldo untuk bermain sebagai striker tunggal to yang di bantu oleh kawan setim lainnya, yakni:
  • Abullah Alkaibari
  • Abdulrahman Abdullah Ghareeb
  • Abdulmajeed Al Sulaiheem
  • Anderson Talisca
Selain keempat daftar nama pemain tersebut yang membantu sang striker mas ronaldo terdapat yang lainnya lagi, yakni saya sendiri sebagai penonton di rumah sejak sebelum pertandingan Al-Ta'ee Vs Al-Nassr di mulai. Hehehe..

Luiz Gustavo seorang pemain lainnya di jadikan angker di hadapan 4 (empat) pemain bek yang terdiri atas nama, yaitu:
  • Konan
  • Alvaro Gonjales
  • Ali Lazami
  • serta Sultan Alganham.

1. Formasi Pertandingan Al-Ta'ee 4-4-1-1

foto pastigunacom
Sedangkan di kubu lawan (Al-Ta'ee) sebagai tuan rumah yang di latih oleh paman Mirel Radoi menerapkan formasi 4-4-1-1 dengan mempercayakan ya walad Guy Mbenza dan ya walad Knowledge Musona di barisan paling depan sebagai pemain striker.

Untuk formasi bagian tengah lapangan di isi oleh pemain tengah yang ahli di bidangnya, seperti:
  • Mas Amir Sayoud
  • Dener Clemente
  • Mukhtar Ali
  • dan Mas Mohhamed Harzan
Lalu, barisan belakang pertahanan di percayakan posisinya kepada para pemain bek yang juga lihai di bidangnya, yaitu:
  • Kang Cholins Fai
  • Abdulazis Majrashi
  • Alfa Semedo
  • serta Kang Hussain Qassem.
Selanjutnya untuk posisi kiper Al-Ta'ee di jaga oleh pemain yang berasal dari Negara Brasil, bernama Bang Vctor Braga.

Skor Pertandingan Al-T'ee Vs Al-Nassr

Dalam pertandingan liga arab saudi antara Al-Ta'ee vs Al-Nassr dini hari tadi, nyatanya Alnassr terus melakukan permainan menyerang sejak detik pertama pertadingan dimulai. Tetap sayangya, sampai titik darah penghabisan babak pertama belum juga bisa mencetak gol ke gawang Altaee.
Hingga pada akhirnya di menit ke 52 babak kedua, tim al nassr memperoleh hadiah penalti dari wasit yang langsung dieksekusi olah bang Crhistiano Ronaldo dan berhasil menciptakan gol pertama pada pertandingan antara Al-Ta'ee vs Al-Nassr dini hari WIb.

Tidak cuma gol yang tercipta dari penalti tersebut saja, nyatanya pada menit ke 80 (delapn puluh) gol berikutnya berhasil melipat gandakan keunggulan dengan gol yang tercipta berkat tendangan tiger shoot dari Anderson Talisca.

Sehinnga skor gol menjadi 0-2 untuk tim Al-Nassr. Sekedar di ketahui, Bang Anderson sebagai pencetak gol kedua bagi tim Alnassr, merupakan mantan pemain dari club Benfica dan club Guangzhou Evergrande.

Skor 0-2 bertahan sampai pertandingan berakhir yang artinya kemenangan pada pertandingan antara Al-Ta'ee vs Al-Nassr ini, dimenangkan oleh tim Al Nassr.

Adapun untuk jadwal pertandingan alnassr selanjunya nanti, tim Al Nassr akan menjamu tim Al-Shabab pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2023 dini hari Waktu Indonesia Bagian Barat.

Sedangkan untuk tim Al-Ta'ee itu sendiri, akan bertanding tim Al-Tawwon sebelum sebelum pertandingan antara Al Nassr vs Al-Shabab di mulai.

Itulah informasi tentang bola Liga Arab Saudi terbaru yang dapat kami informasikan buat sahabat pecinta bola di manapun berada. Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat.