8 Model Granit Teras Rumah Yang Mewah dan Berkelas.

Rekomendasi model atau motif granit teras depan yang terkesan mewah dan berkelas ini, mungkin akan sobat butuhkan saat hendak membangun rumah yang entah dimana lokasi rumahnya, hanya diri sobat, kerabat, teman terdekat, atau tetanggan disekitar lah yang tahu.

model granit teras depan rumah

Dengan adanya lantai granit pada bagian depan teras rumah, tentu akan membuat tampilan rumah menjadi bampak terlihat mewah dan berkelas. Dalam mengaplikasikannya juga, tentu tidak bisa di lakukan secara serampangan atau sembarang.

Tahukah sobat gypsum, granit teras depan rumah ternyata mempunyai banyak warna dan jenis dimana ini harus sobat ketahui sebelum mengaplikasikannya.

Jadi, dikesempatan pembuatan artikel kali ini kami akan merokemendasikan tentang model motif granit untuk teras depan rumah, baik yang rumahnya bermodelkan desain minimalis maupun modern.

8 Model Granit Teras Depan Rumah

Berikut inilah, 9 rekomendasi model motif granit teras rumah yang kesannya akan membuat rumah menjadi nampak mewah dan berkelas menurut versi larantukagypsum.com

1. Model Granit Teras Warna Hitam.

Model Granit Teras Warna Hitam
Model lantai granit teras dengan motif warna hitam seperti yang terlihat pada foto tersebut, merupakan model popular yang kini banyak diterapkan oleh masyarakat di kota-kota besar.

Oleh karena sangat popular, maka model granit teras rumah warna hitam dapat dengan mudah sobat gypsum temukan di toko-toko material bangunan di seluruh kota Indonesia.

Kendati warnanya tidak terlalu mencolok, model lantai granit teras berwarna hitam nyatanya cukup mampu menciptkan suasana yang bernuansakan elegan, berkelas, juga mewah.

Pasalnya, lantai granit warna hitam banyak sekali diproduksi oleh produsen dengan berbagai macam corak atau serat yang cantik pada permukaan granitnya.

Namun, menurut pendapat sebagian orang granit hitam debu-debu yang menempel tidak kelihatan yang membuat lantai teras depan rumah menjadi lebih mudah kotor.

Perihal tersebut, tentunya akan dirasa kurang baik buat sobat gypsum yang alergi dengan debu-debu! Sehingga, kala sobat memutuskan untuk menggunakan granit warna hitam pada lantai teras depan rumah, mesti rajin bersih-bersih kotoran debu dan melakukan perawatan secara berkala.

Selain itu, dalam memasang lantai granit teras rumah agar terkesan mewah dan berkualitas, pastinya tidak dapat diaplikasikan secar sembarangan.

Ketepatan dalam memilih warna dan jenis granit yang sesuai dengan konsep desain rumah, mesti dipastikan terlebih dahulu. Baru kemudian, memutuskan membeli granit dan mengaplikasikannya di teras depan rumah setelah menimbang-nimbang dengan penuh kematangan.

2. Model Granit Teras Rumah Warna Putih.

Model Granit Teras Rumah Warna Putih
Cahaya, baik dari lampu maupun matahari yang di pantulkan oleh granit warna putih pada lantai, nyatanya cukup mampu membuat pencahayaan teras depan rumah menjadi nampak lebih terang.

Selain itu, tidak seperti pada model granit warna hitam pada poin pertama, dimana noda atau kotoran debu akan lebih cepat terdeteteksinya pada lantai granit berwarna putih.

Ya, sobat gypsum dapat melihat dan menemukan noda kotoran dan debu pada permukaan lantai granit dengan sesegara mungkin. Sehingga, sobat dapat dengan cepat pula menyapunya, agar tampilan teras depan rumah tetap bersih dan terawat dengan baik.

Jika, sobat gypsum berencan membuat rumah dengan konsep desain minimalis modern! Maka, tidak ada salahnya memilah model lantai granit warna putih ini, seperti yang bisa dilihat gambar diatas sebagai contoh.

3. Model Granit Teras Rumah Warna Abu-Abu.

Model Granit Teras Rumah Warna Abu-Abu
Granit lantai rumah untuk teras depan dengan warna abu-abu ini juga terlihat keren, mewah, dan berkelas! Sangat cocok, untuk diaplikasikan pada teras rumah dengan konsep industrial atau minimalis.

Hal tersebut terlihat seperti itu, oleh karena warna abu-abu mampu memberikan model tampilan yang sangat elegan dan simple pada permukaan lantai terasnya.

Disamping itu, warna putih merupakan warna netral yang dapat memudahkan sobat mengkobinasikan warna putih pada granit dengan warna-warna lainnya, baik pada dinding teras maupun perabot berupa kursi! Dijamin, tampilan teras akan lebih mencolok kesan mewah dan berkelasnya serta terkesan kekinian.

4. Granit Teras Rumah Model Warna Cokelat.

Warna granit coklat pada permukaannya, biasanya bermotif marble atau model lantai kayu. Dengan warna coklat akan lebih terlihat alami dan natural yang dapat membuat granit lantai teras jadi lebih terlihat serasi saat dikombinasikan dengan warna lainnya, seperti warna furniture ataupun dinding di sekitar teras.

Bila sobat gypsum, hoby mengoleksi perabotan yang terbuat dari bahan kayu! Maka, pergunakanlah jenis model granit warna cokelat pada lantai teras rumahnya. Dijamin, tampilan teras rumah akan terlihat mewah dan berkelas.

5. Granit Teras Rumah Model Tekstur.

Model Granit Teras Rumah Warna Cokelat
Model granit bertekstur yang dipadu dengan warna abu-abu juga sangat digemari oleh sebagian masyarakat di Indonesia dimana perpaduan ini juga dapat memberikan penampilan teras rumah yang mewah dan berkelas.

Penyebabnya, mungkin karena warna abu-abu pada granit bertekstur sama halnya dengan acian semen berbatu alam yang sangat cocok untuk beragam macam konsep desain bangunan rumah, semisal desain tropis, industrial, dan lain sebagainya.

Tetapi, sobat gypsum mesti berhati-hati dan waspada pada permukaan granitnya yang bertekstur, terutama ada anak kecil dirumah! Pasalnya, akan rentan terluka bila terjatuh di dalam lingkup teras rumah yang terpasang granit bertekstur pada lantainya.

6. Granit Teras Rumah Model Berpola.

Granit Teras Rumah Model Berpola
Bila sobat kurang suka dengan model granit polos untuk lantai teras rumah! Maka, bisa mengaplikasikan lantai granit model berpola seperti yang sobat lihat pada gambar tersebut.

Contoh pola granit pada gambar tersebut, bisa terlihat pola matahari pda bagian tengah teras yangh dikombinasikan dengan model granit kotak disekelilingnya.

Dengan menerapkan granit model berpola pada lantai teras ruymah, membuat tampilannya menjadi terkesan mewah dan berkelas sekaligus memberikan pula kesan dinamis serta ceria menurut kami.

Dan tidak hanya itu, dengan corak atau motif granit yang super playful membuat pemilik rumahnya tidak lagi perlu menambahkan ornamen-ornamen lain, selain kursi yang santai dan nyaman untuk melepaskan penat sehabis bekerja.

7. Granit Teras Rumah Motif Teraso.

granit Teras Rumah Motif Teraso
Tahukah sobat gypsum, granit teraso pada sekarang ini, lagi diminati oleh sejumlah orang yang suka akan seni! Pasalnya, granit lantai teras dengan motif teraso memang bagus dan menarik dilihatnya.

Sehingga, dengan mengaplikasikan granit model teraso untuk teras depan rumah akan memabuat tampilan terasnya terkesan mewah dan berkelas.

Adapun tentang pilihan warna lain, sobat bisa memilih warna cerah atau gelap disekitar ruangan terasnya supaya lebih terlihat playful.

Kata Penutup

Itulah model granit lantai teras rumah yang terkesan mewah dan berkelas yang bisa kami sampaikan buat rekomendasi sobat gypsum saat hendak membangun ataupun merenovasi teras rumahnya.

Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih sudah berkunjung sekaligus menyimak isi dari artikel tentang model desain granit untuk lantai teras rumah ini.

Jangan lupa, untuk menyimak juga artikel-artikel lainnya yang masih ada kaitannya dengan granit ataupun kerami yang bisa sobat gypsum lihat judul artikelnya di bagian bawah setelah ini. Akhir kata, semoga bermanfaat dan wassalam..!!