Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Merek Blender Terbaik Untuk Jus Menjus Buah dan Bumbu Dapur.

Rekomendasi merek blender terbaik untuk membuat jus buah ataupu untuk mengulek bumbu dapur, dimana merk ini sudah beredar di pasaran Indonesia ini, kami persembahkan buat sobat untuk di pilih guna membantu isteri dalam jus menjus buah maupun bumbu dapur di rumah.
Merek Blender Terbaik
Silahkan nanti pilih salah satu merek blendernya, siapa tahu isteri atau ibu kandung sobat di rumah membutuhkannya guna memperlancar pekerjaan masak memasak maupun jus menjus di dapur.

Apa itu Blender? Istilah nama blender itu sendiri, merupakan sebuah alat elektronik yang biasa dipakai untuk menghaluskan dan melemebutkan baik makanan maupun buah-buahan.

Alat elektronik yang satu ini, pastinya sudah tidak asing lagi didengarnya dan sudah banyak yang menggunakannya di rumah, betul? Blender dapat dibeli dipasaran Indonesia dengan merek dan model yang bermacam - macam jenisnya.

Akan tetapi, diantara banyaknya merek blender yang tersedia. Menurut perkiraan sobat, mana yang bagus serta dapat tahan lama.

Agar bisa menjawabnya, berikut 8 rekomendasi dari larantukagypsum.com mengenai merek serta harga blender yang bisa dijadikan pilihan untuk di hadiahkan pada isteri atau ibu kandung sobat di rumah.

8 Merek Blender Terbaik

1. Blender Cosmos - Harga Rp. 297.000 s/d 410 Ribuan.

Merek Brands Blender Cosmos - Harga Rp. 297.000 s/d 410 Ribuan.
Blender trinity blade berkapasitas 1,5 liter ini, merupakan produk blender dari merek terbaik Cosmos yang sangat aman di gunakan terutama bagi yang baru pertama kali menggunakannya.

Karena, blender ini terbuat dari bahan plastik. Maka dari itu, tidak akan membuat penggunanya khawatir bila tidak sengaja menjatuhkannya ke lantai dimana didekatnya terdapat anak kecil mungil dan imoet.

Bahan dasar material dasar yang di pergunakan, yaitu food grade yang sangat aman dan baik untuk kesehatan ketika dipergunakan.

Produk blender yang satu ini, mempunyai tiga lapis mata pisau. Sehingga, bisa menghaluskan beragam macam makanan dengan hasil akhir yang memuaskan.

Selain itu, blender ini juga di lengkapi dengan fitur kunci pengaman dan pengaman panas yang bisa membuat nyaman penggunanya.

2. Blender Philips - Harga Rp. 360.000 s/d 460 Ribuan.

Blender Philips - Harga Rp. 360.000 s/d 460 Ribuan.
Merek blender terbaik berikutnya, terdapat blender philips salah satunya, yakni tipe Daily Colection HR2057/03.

Blender jenis ini merupakan blender yang bagus oleh karena dapat mampu mengolah makanan secara tepat tanpa harus merusak kandungan nutrisi didalmnya.

Selain bisa menjaga manfaat yang baik dari olahan bahan makanan yang digilingnya, produk blender philips ini pun sangat hemat listrik. Pasalnya, hanya membutuhkan daya listrik sebanyak 280 watt saja.

3. Blender Miyako - Harga Rp. 250.000 s.d 280 Ribuan.

blender terbaik miyako ch-501 pf ap
Sumber : miyako.co.id
Meski blender ini merek dari lokal, namun miyako mempunyai inovasi yang cukup baik yang selalu menjaga kualitas. Selah satu produk blender andalanya, adalah miyako jenis atau tipe seri CH-501 PF/AP.

Tipe seri blender miyako tersebut sudah dilengkapi dengan wadah Chopper yang tidak cuma bisa memperhalus bahan bumbu dapur saja, tapi bisa juga di andalkan dalam hal giling menggiling daging, baik ayam, sapi, ataupun kambing. Asalkan, bukan tulangnya.

Produk blender seri CH-501 PF/PA mempunyai 3 fitur pengaturan dalam hal kecepatan dengan daya yang dibutuhkan, hanya sebesar 300 watt saja.

4. Blender Electrolux - Rp. 345.000 s/d 589 Ribuan.

Produk blender dengan merek Electrolux ini, merupakan blender portable juga terbaik yang ikut hadir meramaikan pasaran elktornik di Indonesia dimana tuasnya terbuat dari besi vakum.

Dengan adanya tuas besi vakum tersebut, sangat memungkinan hasil olahan blender bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, dengan desain mini pada body blendernya membuat belnder Electrolux ini bisa sobat bawa kemana - mana serta dipergunakan dimana - mana, asalkan jangan di ruang kamar mandi saja.

Kemudian berat blender ini juga tidak lebih dari 1 kg dan mempunyai ukuran diameter, yaitu sekitar 10cm.

Terus pada bagian bawah atau alasnya, sudah dilapisi dengan karet yang membuat blender tidak goyang slebor dan bisa memberikan keamanan tingkat tinggi ketika dipergunakan.

Adapun untuk mata pisaunya, blender Elextrolux terutama yang tipe atau seri EBR 2001 sudah dibekali dengan mata pisau yang terbuat dari bahan material Stainless yang tajam.

Spesifikasi dan harga blender tersebut, berlaku untuk seri Electrolux EBR 2001 terbaru.

5. Blender Oxone - Harga Rp. 600.000 s/d 710 Ribuan.

Ice blender dari merek Oxone terutama yang tipe atau seri OX-864N kini telah hadir di pasaran Indonesia dimana terdapat tombol alat penghancur es yang bisa sobat andalkan pada saat musim panas.

Jadi dengan adanya tombol penghancur tersebut, dapat dipastikan blender Oxone seri OX-864N mampu digunakan untuk giling menggiling es batu sampai halus! Dan ini, akan sangat bermanfaat serta berguna buat sobat yang seorang milkshaker (penggemar milkshake).

Bahan produk blender yang satu ini, tentunya dibuat dari bahan yang berkualitas dengan pisau pemotongnya yang tahan lama dan awet. Lalu, alat penyaringannya juga terbuat dari bahan stainless steel.

Sehingga, alat penghalus ini akan sangat aman dan nyaman saat blender digunakan untuk giling menggiling bumbu dapur maupun dipergunakan untuk membuat jus buah-buahan.

6. Blender Sharp - Harga Rp. 450.000 s/d 510 Ribuan.

Isteri sobat mungkin suka dengan gaya penampilan blender yang terlihat elegan dan stylis? Maka produk blender dari merek Sharp inilah, yang bisa memenuhi kesukaan isteri sobat tersebut.

Nama jenis produknya, ialah Blender terbaik dari merek Sharp jenis Libre Premium Series. Blender ini sudah dibekali pisau yang terbuat dari bahan Titanium Anti Karat dengan daya tampung olahan memuat 1,5 liter.

Putaran mata pisau guna menghaluskan olahan bumbu maupun untuk jus menjus buah bisa berfungsi dengan sangat baik, di karenakan sudah di rancang secara khusus dan mendetail.

Sehingga, giling menggilingnya tidak membutuhkan waktu yang sangat lama, yakni kurang lebih sekitar 10 detik saja.

7. Bldender Panasonic - Harga Rp. 710.000 s/d 910 Ribuan.

Blender Panasaconic yang merupakan brand atau merek terbaik menurut versi larantukagypsum.com, terutama blender panasonic tipe atau seri Bosch Mighty Mixx MX-GX2062.

Blender panasonic series tersebut, memiliki bentuk desain sangat ergonomis dan wadah yang terbuat dari bahan gelas kaca yang membuat mudah di bersihkannya.

Selain bentuk desain dan wadah yan ciamik, juga terdapat drywall atau sejenis chopper yang fungsinya untuk giling menggiling beragam macam jenis bumbu dapur yang dapat membantu isteri sobat dalam memenuhi kebutuhan masak memasak keseharian di dapur rumah.

Adapun kapasitas blender panasonic pada seri ini, yaitu sebanyak 2 liter dengan kebutuhan daya listrik mencapai 235 watt lebih rendah ketimbang blender merek miyako.

8. Blender Keenwood - Rp. 2.000.000 s/d 3 Jutaan.

Berikutnya blender terbaik poin yang kedelapan, terdapat blender merek Keenwood dengan serinya atau tipe nya yang terkenal, ialah Weenwood SB327 yang harganya mencapai 2 hingga 3 jutaan lebih mahal daripada merek blender yang di uraikan diatas.

Produk blender Keenwood seri ini, hadir di Indonesia dengan desain ergonomis dan sudah dilengkapi fitur kecepatan yang dapat di kontrol sesuai dengan keinginan serta kebutuhan melalui tombol perubah kecepatannya.

Sehingga, bisa menghasilkan 8 torsi dalam 1 tempat (wadah) sekaligus dan ini akan sangat cocok dipergunakan ketika sobat ingin menyiapkan Smoothies yang sehat untuk seluruh anggota keluarga di rumah.

Selain unggul dalam hal kecepatan putaran, blender ini juga ternyata tahan terhadap karat (anti karat) yang membuat blender bisa lebih awet terutama untuk pemakaian dalam jangka waktu yang lama hingga bertahun - tahun.

Meski begitu, sayangnya kebutuhan daya listrik terbilang besar dan mahal, yaitu sekitar 750 watt dengan kapasitas tampung sebanyak 3 liter.

Bonus: Blender Maspion - Rp. 297.000 s/d 345 Ribuan.

Blender maspion ini merupakan bonus yang harus juga kami ulas dan kami dimasukan ke merek blender terbaik versi larantukagypsum.com di halaman ini.

Pasalnya blender merk atau brand maspion merupakan barang elektronik yang bagus dan tahan lama. Desainnya dibuat dibuat dengan finshing warna yang sangat elegan dan modern.

Produk blender yang satu ini terutama yang seri Maspion MT1207 sudah di lengkapi Dry Mill atau alat penggiling olahan makanan kering yang dapat di pergunakan untuk menghaluskan bumbu dapur yang keras.

Adapun kapasitas tempat penggilingan pada blender ini, hanya sebesar 1,5 liter saja pada jenis blender Wet Will.

AKhir Kata:

Setelah memperhatikannya, apakah sudah bisa memilih blender mana kira-kira yang harus di pilih untuk di hadiahkan pada isteri ataupun ibu kandung sobat di rumah? Hanya diri sobat sendirilah, yang bisa memutuskannya.

Demikian informasi tentang merek blender terbaik di Indonesia yang dapat kami sampaikan dimana blender - blender ini bisa sobat pergunakan untuk jus menjus buah dan menghaluskan bumbu dapur di rumah.

Mungkin ini bisa membantu? Bagi yang ingin berbagi info ini dengan teman di sekitar, bisa melalui tombol berbagio ke media sosial yang sudah disediakan dibagian bawah.

Sekian dan terimakasih sudah berkunjung sekaligus menyimak, semoga tulisan ini bisa bermanfaat. Akhir kata, jangan lupa untuk pantau terus setiap hari update artikel terbaru yang mungkin ada yang menarik untuk disimak.