Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Indosat, Di Jamin Mudah.

Bagaimana cara mendapatkan kuota gratis khusus untuk internetan pada kartu indosat di ponsel yang sobat miliki? Yuk, cari tahu informasi di halaman ini hingga sobat menemukannya.
kuota internet gratis indosat
Tak seperti, aplikasi yang bisa menghasilkan uang yang sudah kami bahas sebelumnya! Pada ulasan ini kami akan membahas tentang cara mendapatkan kuota gratis indosat dan salah satunya terdapat aplikasi MYim3.

Salah satu cara agar bisa memperoleh kuota internet gratis pada kartu indosat ini, yakni bisa tanpa menggunakan sebuah aplikasi dan bisa juga dengan memakai aplikasi yang bisa sobat unduh aplikasinya di playstore.

Karena, seperti yang sobat tahu keberadaan kuota internet di jaman serba modern ini sudah terasa sekali pentingnya, sama seperti kebutuhan di dapur yang setiap harinya kompor harus terus berasap.

Rasa penting akan kehadiran kuota untuk internetan ini tentunya ada beberapa alasan yang bisa masuk di akal, salah satunya yaitu bisa membantu berbagai aktifitas kita sehari - hari.

Pasalnya, kita sebagai manusia di haruskan terus berusaha semaksimal mungkin guna mencapai suatu kebahagiaan tertentu di dunia maupun di akherat nanti, khususnya di jaman serba canggih ini.

Adapun aktivitas sehari - hari tersebut pastinya tidak akan terlepas dari keinginan untuk belajar, kebutuhan hiburan yang positif, bekerja secara online, hingga sampai berinteraksi dengan sesama teman, klien kerja, pacar, kenalan dan seterusnya.

Sehingga menjadi tidak heran apabila ada kira - kira sepertiga penduduk di indonesia, terutama yang muda mudi sedang gencar - gencarnya mencari tahu informasi di internet tentang bagaimana caranya bisa memperoleh kuota internet secara gratis.

Dan entah secara kebetulan atau tidak, mungkin di antara sobat sekalian ada juga yang lagi mencari informasi tersebut yang membuat sobat sudi mampir dan berkunjung di sini, guna mendapatkan cara memperoleh kuota internet gratis indosat.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Jadi di kesempatan ini, larantukgypsum.com akan mencoba mengulas tentang bagaimana cara mendapatkan kuota internet indosat secara gratis yang kita lansir dari sejumlah situs popular terpercaya di dumay, meski ini situs pada dasarnya hanya membahas tentang plafon gypsum.

Sehingga tak ada salahnya bagi sobat untuk mempercayai penjelasan cara mendapatkan kuota gratis indosat, berikut ini:

1. Melalui Cara Refferal

Cara mendapatkan kuota gratis indosat yang pertama, ialah lewat cara refferal! Cara seperti ini jika nantinya berhasil melakukannya, nanti dapat memperoleh kuota internet indosat sebesar 7,5 Giga dengan secara gratis.

Istilah mendapatkan kuota gratis dengan cara refferal tersebut ada sebagian orang yang menyebutnya, dengan sebutan "Member Get Member".

Biar lebih jelas kira - kira seperti di bawah inilah langkah - langkah memperoleh kuota internet gratis indosat dengan cara referal:
  • Download aplikasi myIM3 di hape.
  • Install aplikasi tersebut dan buka aplikasinya
  • Terus masuk di Menu Reward dan pilih menu "Member Get Member"
  • Sebelumnya pelajari dulu informasinya di dala halaman member get member tersebut, bila belum memahaminya.
  • Lalu klik menu "Undang Teman" guna memperoleh kode refferal.
  • Kemudian "bagikan kode refferalnya" di teman, sahabat, pacar, kerabat, kenalan, dan lain sebagainya.
  • Terakhir, tinggalah menunggu kuota gratis indosatnya yang akan masuk di nomor indosat sobat dengan jangka waktu tertentu.
Jadi sobat akan mendapatkan kuota internet indosat secara gratis, bilamana undangan yang sobat bagikan di terima oleh si orang yang di undangnya. Kisaran atau besaran jumlah kuota gratis internet yang di dapatkan berkisar di 750 megabytes (MB) dengan batas waktu pakai bisanya selama 3 (tiga) hari.

Kode refferal tersebut, dapat juga sobat gunakan sampai 10 kali per setiap harinya. Jadi kalo di kalkulasikan semuanya, sobat bisa mendapatkan kuota internet gratis indosat sebesar 50 Giga Bytes (GB).

2. Lewat Kode Dial Indosat

Kode dial pada indosat juga bisa di gunakan untuk mendapatkan kuota gratis internet dengan secara mudah sangat, bila sobat sudah mengetahui cara - caranya.

Lantas, seperti apa cara mendapatkan kuota gratis melalui kode dial indosat? Berikut, penjelasan selengkapnya.

Perlu di ketahu, kode dial pada layanan Indosat memiliki beragam macam dialek yang berlainan. Di antaranya, adalah sebagai berikut:
  • Kode dial indosat *990*250*2*2# : fungsinya, guna memperoleh kuota internet gratis dengan jumlah kuotanya 5 Giga Bytes (GB).
  • Lalu, kode dial *990*250*1*1# : fungsi kodenya, yaitu untuk mendapatkan kuota gratis indosat yang 500 Mega Bytes (MB) dan gratis telepon serta sms.
  • Untuk kode dial ini *990*250*2*1# sobat bisa mendapatkan 5 GB kuota internet indosat dengan secara gratis.
  • Kemudian ada kode dial *400*8# yang juga bisa di gunakan guna mendapatkan kuota gratis selama 7 hari penuh, namun khusus untuk akses youtube dan instagram.
  • Dan terdapat kode dial indosat, yakni *123*100*2#. Gunanya untuk mendapatkan kuota internet sebesar 4 Giga Bytes (GB) secara gratis.
  • Selain itu juga gratis kirim sms, telepon, serta gratis mengakses Whatsapp! Kode dial yang terakhir untuk indosat, ialah *123*100*1#. Kegunaannya yaitu untuk mencapatkan kuota internet secara gratis, di tambah dengan bonus sms dan telepon yang juga secara gratis pula.

3. Dengan Menukarkan Poin Melalui Aplikasi

Yang terakhir yang dapat kami expor ilmu cara mendapatkan kuota internet indosat secara gratis ini pada sobat, yaitu dengan menukarkan sejumlah poin melalui sebuah aplikasi.

Ya, sobat dapat menukarkan poin pada aplikasi MYim3 guna memperoleh keuntungan, semisal: pulsa gratis, kuota internet gratis hingga voucher, di mana khusus vouceher ini fungsinya untuk mendapatakan potongan harga saat berbelanjan di marketplace.

Jadi Poin ini bisa di peroleh dan akan terus di dapat, saat sobat melakukan transaksi pembelian paket data internet maupun isi ulang pulsa indosat.

Tentang fitur poin yang terdapat dalam program pemberian kuota gratis ini, di beri nama IMpoin yang harus di daftarkan terlebih dahulu sebelum menggunakan.

Adapun, cara mendaftarkannya terbilang sangat mudah sekali! Jadi tinggalah sobat memasukan kode dial *999# pada ponsel atau bisa melalui aplikasi MYim3.

Disaat pendaftaran pertama kali berhasil dan sukses, maka pengguna bisa langsung menukarkan poin - poinnya guna mendapatkan kuota internet gratis indosat dengan besaran kuotanya 3 Giga Bytes (GB) dengan batas waktu hangusnya 7 hari.

Lantas, bagaimana cara mengetahui banyaknya poin yang di dapat? Sobat lansung bisa mengeceknya melalui sms, seperti berikut: ketik tanpa tanda kutip "USAGE" dan kirim ke layanan number "363" dan tunggu balasannya.

Semakin buanyak jumlah poin yang sobat peroleh, maka akan ada kesempatan untuk memperoleh keuntungan yang besar pula! Berikut ini, cara menukarkan poin melalui aplikasi MYim3 guna mendapatkan kuota gratis Indosat:
  • Unduh, install, dan buka aplikasi MYim3 nya.
  • Cari menu yang terdapat tulisan IMpoin pada halaman utama
  • Lalu pilih "Tukarkan Poin"
  • Kemudian pilih "Reward", sesuai poin yang di peroleh.
  • Jika poin mencukupi, sobat dapat menukarkan poinnya dengan kuota internet Indosat dengan secara gratis.
Itulah informasi tentang mendapatkan kuota internet gratis Indosat yang dapat kami sampaikan dan kira - kira menurut sobat apakah mudah di lakukannya? lebih baik mencobanya dulu, agar bisa tahu mudah tidaknya mendapatkan kuotanya.

Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih sudah berkunjung, semoga artike ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang memerlukannya. Trims.