Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 5 Game Penghasil Uang Yang Udah Terbukti Membayar.

Bermain game ternyata juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, lho. Berikut beberapa game penghasil uang yang perlu Sobat tahu.
Game Penghasil Uang
Di antara sekian banyak game yang terpampang di aplikasi Google Play Store pada ponsel android, game penghasil uang menjadi salah satu jenis game yang banyak dilirik.

Tidak dimungkiri, memang banyak orang mencari cara untuk bisa mendapatkan uang dari internet dan salah satunya adalah dengan bermain game.

Game yang masih merupakan sebuah aplikasi, di mana apk yang dapat menghasilkan uang ini sudah pernah kami bahas pada pembuatan artikel sebelum ini yang bisa sobat cari di bagian bawah pada menu artikel terkait.

Bila sobat terlalu malas untuk mencari artikel tersebut, maka bisa langsung menyimak saja ulasan ini hingga selesai! Karena di kesempatan ini, kami akan mengulas kembali tentang aplikasi berupa game yang bisa menghasilkan uang.

5 Game Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar

Sebagai informasi buat sobat di rumah yang iseng ingin mencoba menghasilkan dengan memanfaatkan ponsel yang di miliki, berikut beberapa aplikasi dan game penghasil uang yang patut Sobat ketahui.

1. Mager

game mager penghasil uang
Mager bisa menjadi game penghasil uang yang layak dicoba. Game yang sudah diunduh satu juta kali ini, bisa menghasilkan uang dalam bentuk pulsa maupun voucher.

Caranya, Sobat tinggal memainkan pilihan game yang tersedia dan mengumpulkan bintangnya! Setelah bintang terkumpul dalam jumlah tertentu, Sobat bisa mendapat hadiah uang dari game ini.

Hingga artikel ini ditulis, game ini sudah mendapatkan 103 ribu ulasan di Play Store dengan rating 4,3. Tidak sedikit pengguna yang merasa puas dengan game ini, karena permainannya yang dinilai seru dan bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

2. Hago Game

hago game yang bisa menghasilkan uang
Bukan sekadar game, aplikasi ini juga bisa menjadi tempat untuk memenuhi kebutuhan sosial Sobat.

Pasalnya, aplikasi ini mempunyai sejumlah fitur menarik, seperti channel, obrolan suara, dan video live layaknya media sosial! Jadi, di sini Sobat bisa mendapat banyak teman baru untuk bersenang-senang.

Ada lebih dari 200 game mini yang bisa Sobat mainkan bersama teman di Hago, seperti ludo, lempar pisau, perang hexagon, dan adu domba! Game-game di aplikasi ini sangat interaktif karena Sobat bermain bersama orang riil, buka robot, ataupun mesin.

Apakah Hago adalah game penghasil uang? Aplikasi ini sebenarnya memiliki fitur menanam pohon yang bisa menghasilkan pulsa dan dapat ditarik setelah mencapai nominal tertentu. Namun, banyak pengguna yang mengeluhkan karena tidak bisa melakukan penarikan.

Pengguna aplikasi ini rata-rata memberikan ulasan positif karena keseruannya, bukan karena bisa menghasilkan uang.

Jadi, jika tujuanmu untuk mendapatkan uang, ada baiknya Sobat berpikir dua kali sebelum menginstal aplikasi ini.

Namun, jika tujuanmu untuk sekadar hiburan dan menghilangkan rasa bosan, aplikasi ini patut untuk dicoba.

3. CashPop

game cashpop juga bisa memperoleh uang lho
CashPop adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dari kegiatan yang kita lakukan di ponsel, seperti chat, browsing, mendengarkan musik, bermain game, menonton video, dan menggunakan media sosial.

CashPop, bisa membayar penggunanya karena mereka bekerja sama dengan berbagai sponsor! Di aplikasi CashPop, terdapat fitur yang disebut game keberuntungan.

Sobat bisa memainkan game ini dengan mengeluarkan sejumlah koin tertentu. Jika beruntung, Sobat akan mendapat jumlah koin sebesar yang dipajang.

Tapi jika tidak, Sobat akan merugi karena hanya dapat koin dengan nilai yang lebih sedikit dari yang Sobat keluarkan! Game keberuntungan, bukanlah satu-satunya cara untuk mendapatkan koin.

Sobat bisa mengumpulkan koin dengan cara lain melakukan tugas tertentu seperti mem-follow akun Instagram, memberikan like pada postingan di media sosial, subscribe ke channel Youtube, memberi bintang 5 di Play Store, dan lain-lain.

Koin yang terkumpul nantinya bisa Sobat tukarkan menjadi saldo e-wallet, pulsa, paket internet, ataupun voucher tertentu! Misalnya, Sobat bisa menukarkan 120.000 koin menjadi pulsa senilai Rp10.000.

4. Mobile Premiere league (MPL)

main mobile legend mpl membuahkan hasil uang
MPL atau Mobile Premiere League, adalah aplikasi yang menyediakan berbagai game online yang seru untuk dimainkan.

Jika ingin ikut bermain, Sobat perlu membayar dengan token dan diamond. Token dan diamond ini bisa Sobat peroleh dengan cara melakukan top-up melalui e-wallet.

Apabila menang dalam pertandingan, Sobat akan mendapatkan token dan diamond yang lebih banyak. Selanjutnya, diamond-diamond yang berhasil Sobat kumpulkan ini nantinya bisa Sobat tukarkan menjadi saldo e-wallet.

Tetapi, ada kabar penting yang harus Sobat ketahui, sejak 1 Juni 2022 MPL sudah berhenti beroperasi di Indonesia dan tidak lagi menerima pengguna baru.

5. SHAREit

game shareit juga bisa mendapatkan uang
Aplikasi berbagi file, SHAREit kini memiliki sejumlah fitur menarik dam salah satunya adalah game atau permainan.

Untuk bermain dalam aplikasi SHAREit ini, bisa di mulai dengan menekan tombol menu game. Lalu, pilih game yang akan dimainkan. Akan tetapu, game ini hanya sekadar untuk hiburan ya sob alias bukan game penghasil uang.

Cara bisa menghasilkan uang dari SHAREit yakni dengan cara mengumpulkan koin. Koin ini bisa Sobat dapat dengan melakukan tugas tertentu, seperti mengundang teman, menonton video, bermain game tertentu, dan lain-lain! Nantinya, Sobat bisa menukarkan koin ini menjadi uang dalam bentuk pulsa.

Penutup

Ada cukup banyak aplikasi dan game yang mengeklaim bisa menghasilkan uang, tetapi Sobat harus berhati-hati. Sebab, tidak sedikit aplikasi dan game bertujuan menipu (scam) dan tidak membayar.

Selain itu, Sobat juga perlu berhati-hati dengan game yang bersifat judi. Selain bisa membuatmu kecanduan dan rugi, hal itu juga berpotensi melanggar hukum.

Demikianlah penjelasan tentang beberapa game penghasil uang yang perlu Sobat ketahui. Tetaplah berhati-hati jika ingin mencobanya.