Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut 6 Motor Matic 150 cc Ke atas Terbaru, di Tahun 2022.

Motor matic 150 cc menghasilkan tenaga dan torsi tinggi. Walau kapasitas mesin besar, tetapi tetap mampu menghemat BBM. Ini dia, beberapa rekomendasinya!
6 Motor Matic 150 cc Ke atas Terbaru
Motor matic sering kali jadi pilihan kendaraan roda dua, saat ini! Keunggulan dari motor matic terbaru ini ialah kapasitas mesin yang makin tinggi dan salah satunya adalah motor berkapasitas 150 cc.

Kelebihan motor matic 150 cc tentunya dari tenaga mesin yang lebih besar juga fitur yang lebih canggih dengan bagasi yang besar pula.

6 Motor Matic 150 cc Terbaru 2022

Berikut di bawah inilah beberapa rekomendasi motor matic yang memiliki kapasitas mesin 150 cc yang bisa sobat jadikan bahan pertimbangan dalam membeli motor baru di tahun 2022 ini.

Tujuan membeli sobat membeli motor baru dengan mesin 150 cc, bisa jadi dalam rangka untuk keperluan pemakaian yang mumpuni atau hanya sekedar sebagai kebutuhan pajangan di depan rumah, agar tetangga bisa mengucapkan kata cie cie "motor baru ni".

1. Yamaha NMax

Yamaha NMax 155 cc
Nmax memiliki beberapa pilihan warna yang terkesan mewah dan elegan, semisal : warna matte black, matte blue, white, bahkan hingga warna matte red yang lagi trend sekarang ini juga tersedia pada motor yamaha yang satu ini.

Pada bagian headlampnya, sudah menggunakan lampu LED yang sangat hemat energi, tahan lama, dan juga lebih terang di bandingkan dengan yang lainnya.

Kendaraan roda nmax dari merk yamaha ini sudah di dukung pula dengan fitur, namanya smart key! Kemudian pada bagian depan body motornya, terdapat dua laci atau tempat penyimpanan barang-barang kecil.

Salah satunya laci sebelah kanan yakni terdapat penutup agar barang kecil yang sobat simpan tersebut, dapat terlindungi dengan secara baik. Sementara laci kirinya, tidak ada tambahan apa pun! tetapi, ada power outlet yang gunanya atau fungsinya yaitu untuk mengisi daya ponsel sobat, baik android maupun ios.

Desain Nmax di dukung dengan lantai yang memiliki posisi uhtuk tumpuan kaki, sehingga bisa merasa nyaman ketika di kendarai!

Lalu pada bagian bagasi motornya juga memilik diameter yang sangat besar menurut kami serta terdapat tombol pada area kunci motor, di mana fungsi tombol ini adalah untuk membuka penutup tangki dan bagasi. Di tambah lagi, adanya fitur Y-Connect serta sudah memanfaatkan teknologi CCU pada motor yamaha nmax ini.

Harga dari Yamaha Nmax mencapai Rp 23.5 jutaan untuk varian non-ABS. Akan tetapi bila sobat bila hendak membeli versi ABS, maka sobat perlu menyediakan budget yang lebih yaitu sekitar Rp 27 jutaan.

2. Honda Vario 150 eSP

Honda Vario 150 eSP terbaru
Motor Honda yang satu ini, mampu berlari wussSS dengan kecepatan 102 km/jam dengan konsumsi bahan bakar yang irit! Karena menurut riset, honda vario 150 berbagasi besar ini bisa menempuh jarak 52.9 km per liternya.

Ya, Mesin vario 150 eSP ini bertenaga besar yaitu 4-tak, SOHC, kapasitas silinder 149.3 cc, dan juga sudah bersistem pendingin cairan.

Harga motor vario 150 eSP itu sendiri di bandrol kira-kira sekitar Rp 21.3 juta per unit, dengan dukungan fitur yang tersedia, di antaranya adalah:

  • teknologi CBS,
  • Answer Back System,
  • dan Dual Keen Eyes Headlight.

Tidak hanya ketiga poin itu saja, ada pula sistem pembakaran full injection pada motor vario 150 eSP ini yakni ISS, di mana sistem ini sangat berguna sekali di saat mematikan mesin otomatis, ketika motor berhenti.

Lalu berbicara tentang kapasitas bagasinya, maka bagasi untuk motor vario 150 ini sudah mencapai 18 liter ukurannya dan juga sudah memiliki eSP plus ACG starter.

Fitur eSP plus ACG starter tersebut, mampu menghidupkan mesin dengan secara lebih halus. Selain itu, fitur ini juga mampu mengurangi potensi bahan bakar yang terbuang ketika di lampu merah.

3. Honda SH150i

Honda SH150i terbaru 150 cc
Harga dari Honda SH150i adalah mulai dari Rp45 jutaan. Ada beberapa keunggulan yang di tawarkan, di antaranya adalah lampu LED untuk bagian depan, belakang, hingga senja.

Pilihan warnanya ada tiga, yaitu poseidon black metallic, pearl jasmine white, dan candy luster red. Smart key system memiliki tiga fungsi utama, yaitu answer back system, tombol on/off, dan anti-theft alarm.

Sistem pengereman telah menggunakan ABS dengan pengereman cakram 240 mm dua piston kaliper. Bagian verg menggunakan 16 inci dan mesin 153 cc. Mesin mampu menghasilkan torsi 13.9 Nm pada 6.500 rpm serta tenaga 10.9 kW di 8.250 rpm.

4. Peugeot Django 150

Peugeot Django 150 cc terbaru
Desainnya kendaraan roda dua dari Peugeot Django ini, selain sudah retro juga menawarkan mesin 4-tak bertenaga 150 cc. Jadi ada tiga varian yang di sediakan, yaitu : tipe sport ( harga Rp 34.9 juta), Evasion ( harga Rp 35.9 juta), dan Allure (harga Rp 37.9 juta).

Selain model yang atraktif dengan tenaga fuel injection, tenaga motor matic ini pun mampu menghasilkan tenaga 8.3 kW dengan sistem pendingin udara.

5. Vespa Sprint 150

Vespa Sprint 150 matic terbaru
Bagi sobat pecinta Vespa, motor Vespa Sprint 150 ini bisa menjadi pilihan sobat yang tepat dan sesuai. Karena desain khas Vespa memang sangat kental terasa, akan tetapi untuk motor ini di jamin lebih modern.

Harga Vespa Sprint 150 oleh pabrikannya di banderol mulai dari Rp 33.7 jutaan saja. Selain itu, motor asal Italia ini memiliki kapasitas pada mesin silindernya sebesar 154.8 cc dan tenaganya dapat mencapai number 8.7 kW pada 7.500 rpm serta torsi yang bisa mencapat hingga 12 Nm.

Jadi, mesinnya telah memenuhi standar emisi Euro 3! Sehingga, akan lebih ramah lingkungan untuk sobat kendarai di mana saja.

Vespa Sprint 150 ini sudah terdapat teknologi suspensi enhanced sliding suspension (ESS) di dalamnya guna mendukung aktifitas berkendara agar selalu tetap nyaman, meskipun di jalanan yang berlubang.

6. Vespa Primavera I-GET

Matic Vespa Primavera I-GET terbaru 150 cc
Terakhir, ada Vespa Primavera I-GET yang di jual dengan harga sekitar Rp 41 jutaan rupiah! Mesinnya sudah di bekali single cylinder, 4 strokes, 3 valves, dan tipe mesin I-GET.

Tenaga maksimal yang bisa di capainya, adalah 8.7 kW pada 7.500 rpm! Sementara, untuk torsi tertingginya yakni berkisar 12 Nm pada 5.000 rpm.

Vespa Primaver I-Get yang termasuk ke dalam jenis motor matic ini sudah di dukung pula dengan teknologi automatic CVT juga dengan bagasi yang besar serta gesit, cocoklah untuk sobat gunakan berkendara di berbagai macam medan.

Itulah tadi pilihan motor matic dengan kapasitas mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga besar, memiliki bagasi luas, serta terbukti irit bahan bakar.