Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Staycation? 3 Apartemen Di Bandung Ini, Pilihan Terbaik.

Ingin staycation di kota kembang? Yuk, simak 3 apartemen di bandung berikut ini yang cocok di jadikan hunian selama menghabiskan waktu liburannya.

Keindahan kota kembang Bandung sudah menjadi rahasia umum bagi para pelancong, para pencari tempat hiburan dan liburan yang nyaman, turis mancanegara, dan lain sebagainya. Sehingga, menjadi tak heran jika jumlah wisatawan di kota ini terus meningkat secara signifikan.

Nah, apakah sobat yang juga berkeinginan berkunjung ke kota bandung baik sekedar hanya sebatas untuk hiburan sesaat atau liburan panjang? Agar bisa memaksimalkan moment kebahagiaan saat staycation, maka dalam menentukan tempat hunian yang tepat menjadi sebuah prioritas.

Untuk itu, kali ini larantukagypsum.com akan membahas tentang 3 apartemen di wilayah Bandung yang bisa sobat pilih untuk menghabiskan waktu liburan, baik berlibur sendiri atau dengan orang-orang tercinta dan terkasih.

3 Apartemen Di Bandung Untuk Staycation

1. Apartemen Grand Asia Afrika Di Bandung.

Apartemen Grand Asia Afrika Di Bandung

Hunian pertama yang merupakan salah satu tempat tinggal strategis yang bisa sobat jadikan sebagai solusi juga pilihan terbaik, yakni Apartemen Grand Asia Afrika!

Kami rekomendasikan hunian apartemen yang satu ini, karena tempatnya terletak di area yang strategis atau lebih tepatnya berlokasi di Jalan Karapitan Nomor 1, Paledang, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tidak hanya lokasinya saja yang strategis dan menguntungkan. Fasilitas yang di sediakan pun cukup lengkap mulai dari kolam renang, minimarket, laundry, restoran, dan keamanan 24 jam penuh. Wow sungguh terlalu menarik rasanya, bukan!

Untuk sobat yang hoby berdiam diri atau senang melakukan rutinitas harian hanya di dalam rumah saja, hunian apartemen ini pun akan sangat buat sobat.

Apartemen Bandung Grand Asia Afrika ini, terdiri dari berbagai macam tipe unit atau ruangan yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan sobat seperti studio, tipe 1BR, 2BR, dan 3BR.

Semua tipe unit yang tersedia di apartemen ini, tentunya sudah di lengkapi dengan ruang dapur untuk memasak dan juga perlengkapa kebutuhan dalam ruangan kamar.

Harga apartemen bandung yang berlokasi di Jl Karipan ini secara hariannya, terbilang cukup terjangkau di kantong! Ya, sobat dapat sewa apartemen terdekat di pusat kota Bandung, mulai dari 325 ribuan saja per unitnya.

Jika sobat ingin menghirup udara segar di luar fasilitas yang telah di sediakan oleh pihak apartemen Gran Asia Afrika, sobat bisa jalan-jalan ke berbagai lokasi rekreasi hiburan lain, misalnya saja:

  • Alun-alun Bandung
  • Braga City Wark
  • Bandung Indah Plaza
  • Trans Studio
  • Museum Asia Afrika
  • Gedung Sate
  • Taman Ganesha
  • Curug Omas
  • Hingga Kebun Binatang Bandung.

2. Apartemen Landmark Residence Di Kota Bandung.

Apartemen Landmark Residence Di Kota Bandung

Selanjutnya terdapat hunian apartemen terdekat dengan pusat kota kembang yakni Apartemen Landmark Residence Bandung yang lokasi nya terletak di Jalan Bima Nomor 81, Arjuna, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kawasan tersebut, merupakan kawasan strategis di Kota Kembang Bandung yang dapat memberikan akses yang mudah untuk menuju pusat perkotaan serta berbagai objek wisata untuk hiburan.

Sobat bisa menempuh perjalanan dari atau ke Bandara Internasional Husein Sastranegara, hanya dalam waktu 8 menit saja. Sungguh terlalu dekat, bukan?

Bila sobat merasa bosan berdiam diri dalam ruangan kamar apartemen Landmark Residence Bandung, sobat juga bisa jalan-jalan ke berbagai lokasi objek di sekitar hunian ini, seperti:

  • Living Plaza
  • Museum Asia Afrika
  • Kebun Binatang Bandung
  • Alun-alun Bandung
  • sampai Tempat Festival Kuliner Malam Cibadak.

Namun, jika sobat benar-benar ingin menikmati waktu staycation, apartemen di bandung yang satu ini juga menjadi solusi serta pilihan terbaik yang bisa di ambil.

Pasalnya, ada banyak pilihan tipe unit menarik yang di tawarkan! Sobat, hanya perlu memilih tipe unit hunian yang mana yang paling membuat sobat terasa nyaman dan tentram.

Hunian pada 1 gedung apartemen Landmark Residence Bandung ini menyediakan 5 pilihan tipe unit ruangan kamar mulai dari tipe apartemen studio, lalu tipe apartemen 1 br, 2 br, 3 br, hingga 4 br. Sungguh bervariasi, toh!

Lantas, mahalkah harga sewa apartemen harian yang di tawarkan oleh Landmark Residence di Bandung ini?

Tenang saja! Kamar apartemen yang bisa sobat sewa secara harian atau bulanan ini, dapat di pastikan sudah Fully Furnished dan juga telah di lengkapi dengan berbagai macam fasilitas unggulan untuk hunian sementara maupun permanen.

Jadi untuk menikmati liburan secara staycation di sini, sobat hanya perlu merogoh kocek untuk sewa apartemen harian mulai dari 500 ribu permalam atau bisa juga sewa apartemen bulanan dengan harga sewanya sekitar 5 jutaan perbulannya.

3. Gateway Pasteur.

Apartemen Gateway Pasteur Bandung

Rekomendasi hunian untuk berlibur dan berhibur di Kota Bandung yang berikutnya, adalah Apartemen Gateway Pasteur.

Tempat hunian yang satu ini juga sangat nyaman di huni, karena di dalamnya sudah di lengkapi pula dengan beragam macam fasilitas utama yang bisa di nikmati secara staycation oleh para penghuninya yang ingin menikmati waktu liburannya.

Lokasi apartemen Gateway Pasteur ini juga terbilang sangat cukup strategis, di mana alamat nya berada di Jalan Gunung Batu Nomor: 203, Sukaraja, Cicendo, Bandung, Jawa Barat.

Berbicara tentang kenyamanan, tipe unit kamar di apartemen Gatewas Pasteur Bandung ini terdiri dari 4 tipe unit yaitu apartemen tipe studio serta apartemen tipe br mulai dari 1br, 2br, sampai 3br.

Semua tipe apartemen yang terbilang mewah tersebut sudah Fully Furnished, di mana di dalamnya sudah lengkap segala macam perabotan dan juga furniturenya mulai dari tempat tidur, kamar mandi, serta dapur yang juga di lengkapi dengan alat makan dan memasak.

Selain itu, fasilitas yang bersifat umum pun di sediakan dengan komplit mulai dari cafe, laundry, supermarket, tempat bermain anak-anak, ATM Center, salon kecantikan, hingga sampai kolam renang.

Meski lengkap dan nyaman, sobat tidak perlu khawatir dengan biaya atau harga sewa yang di tawarkan oleh apartemen Gateway Pasteur ini.

Pasalnya, harga sewa apartemen terdekat dengan pusat kota kembang sebagai tempat staycation ini relatif murah di bandingkan dengan harga apartemen lainnya yang ada di Indonesia.

Sobat bisa sewa apertemen harian di Gateway Pasteur Bandung ini, mulai dari 250 ribu atau hampir setara dengan sewa apartemen bulanan sebesar 3 jutaan per bulannya.

Sungguh harga sewa apartemen yang sangat terbilang murah, untuk hunian di kota kembang.

Nah, itulah sobat larantukagypsum.com informasi mengenai apartemen di bandung yang bisa sobat huni kal menghabiskan waktu staycation baik berdua dengan kekasih maupun sendiri atau jomblo.

Meskipun tarif harga sewa apartemen di bandung ini terbilang terjangkau, dengan adanya fasilitas pendukung yang di sediakan dapat membuat penyewa terpukau di buatnya.

Apakah ini bisa membantu? Jika ya share dong sob melalui tombol berbagi yang sudah di sediakan di bawah, agar situs tukang plafon ini bisa lebih berkembang sekembang-kembangnya.

Sekian dan terimakasih sudah mengunjungi halaman ini dan menyimak isi artikelnya sampai selesai. Semoga bermafaat dan semoga Tuhan YME membalas kebaikan buat sahabat semuanya di manapun berada.