Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kulkas 1 Pintu Di bawah 2 Jutaan, Kualitas Super.

Harga kulkas paling murah atau lemari es termurah 1 pintu yang harganya di bawah 2 jutaan ini, kita rekomendasikan buat sobat yang ingin beli kulkas baru secara cash.
kulkas murah 1 pintu
Seperti yang di ketahui, kulkas atau lemari es adalah produk elektronik yang hampir selalu di cari, di mana di setiap rumah pasti sudah memilikinya.

Kulkas adalah sebuah nama panggilan yang paling ringkas, simple, singkat dan praktis, yang sering di ucapkan oleh sebagian orang.

Sementara nama resminya kulkas ialah lemari pendingin atau lemari es paling murah 1 pintu, yang di dalamnya ada terdapat fitur untuk memproses suhu dingin.

Fitur pemroses suhu dingin tersebut, namanya sistem refrigasi yang fungsinya untuk memperlambat pembusukan makanan maupun minuman yang tersimpan di kulkas.

Dengan kata lain, jenis makanan atau minuman apa pun yang di simpan di dalam kulkas, bisa awet dan tahan lama! Maka jadi tak heran, sebagian masyarakat banyak yang menggunakan produk ini, sebagai produk rumah tangga yang bermanfaat.

Meskipun begitu, masih saja ada sebagian masyarakat yang berpikir untuk mendapatkan kulkas di rasa sangat sulit terwujud! Padahal faktanya saat sekarang, banyak tersedia kulkas 1 (satu) pintu paling murah, dengan harga di bawah 2 juta rupiah.

Harga kulkas satu pintu di bawah dua jutaan tersebut, tentunya sudah di lengkapi dengan fitur-fitur terbaik!

Selain itu dari segi kualitas, kulkas 1 pintu tidak kalah bagusnya dengan harga kulkas yang 2 pintu yang relatif mahal.

7 Harga Kulkas 1 Pintu Di bawah 2 Jutaan!

Bagi sobat, yang ingin mengetahui apa saja kulkas 1 pintu paling murah? Di bawah inilah, rekomendasi harga kulkas paling murah di bawah 2 juta buat sobat yang hendak beli kulkas 1 pintu.

Kita mulai dari harga kulkas di bawah 2 jutaan paling tertinggi lebih dahulu, berikut ini:

1. Kulkas Merk Panasonic Tipe NR-A179N.

kulkas paling murah 1 pintu
Harga Rp. 1.850.000 - Cek di Shopee
Kulkas paling murah dari merk Panasonic seperti yang terlihat pada gambar di atas mempunyai kapasitas 155 liter dengan konsumsi daya listriknya, hanya memakan 88 watt.

Panasonic NR-A179N ini, bisa menjadi pilihan arternatif buat sobat yang hendak membeli kulkas paling murah 1 pintu, untuk dapur di rumah.

Sobat dapat menyimpan bahan makanan yang cepat basi di dalam kulkas 1 pintu tersebut, supaya selalu segar saat hendak di masak.

Adapun mengenai fitur-fiturnya, kulkas panasonic ini sudah di lengkapi dengan sistem vegerator, drc compressor, serta manual defrost system.

Fitur kulkas panasonic tipe NR-A179N tersebut fungsinya untuk menjaga kualitas serta kandungan nutrisi pada makanan yang tersimpan di dalam kulkas paling murah tersebut.

Selain itu dengan daya listrik yang hanya memakan 88 watt, itu sudah termasuk daya paling irit serta hemat, yang tidak lagi membuat khawatir tagihan listrik membengkak

2. Kulkas Merk Sanken SKV-163A-SG.

kulkas paling murah 1 pintu
Harga Rp. 1.699.000 - Cek di Lazada
Lemari pendingin paling murah berikutnya terdapat kulkas 1 pintu dari merk Sanken dengan kode produknya SKV - 163A - SG! Kulkas Sanken yang satu ini mempunyai tampilan desain yang enak di lihat serta menarik yang dapat memanjakan mata.

Pada bagian pintunya sudah terpasang karet berkualitas, serta material yang tebal pada bagian dinding kulkasnya. Compressor yang terdapat pada bagian bawah kulkas pun, dapat bekerja secara lebih maksimal, cepat dan praktis.

3. Kulkas Merk Sony Aqua Japan Model AQR-D187.

kulkas paling murah 1 pintu
Harga Rp. 1.648.000 - Cek di Tokopedia
Harga kulkas berikutnya yang paling murah lagi dari harga termurah pada poin 1 dan 2 di atas, yakni terdapat kulkas dari merk Aqua Japan dengan tipe AQR-D187.

Model kulkas 1 pintu dari merk Aqua Japan ini mempunyai keunggulan tidak hanya murah, melainkan juga hemat energi serta cepat dinginnya saat kulkas di hidupkan.

Kenapa bisa begitu ? karena di dalamnya, sudah di lengkapi fitur yang di namakan Fitur Full Insulation.

4. Kulkas Polytron Tipe PRB 159.

kulkas paling murah 1 pintu
Harga Rp. 1.600.000 - Cek di Shopee
Lemari es berikutnya yang paling murah, yakni kulkas dari merk polytron dengan kode prooduknya PRB 159 harga sekitar 1,6 jutaan.

Kulkas paling murah yang satu ini cuma memakan daya listrik 75 watt saja, dengan kapasitasnya dapat menampung sampai 150 liter! Selain itu pada kulkas palung termurah ini, sudah terdapat fitur yang memungkin sobat dapat menyimpan balokan es kecil dengan lebih leluasa.

Sobat bisa membeli kulkas paling murah ini di shopee maupun di tokopedia, apabila sobat berada di area jabotabek dan sekitarnya. Pasalnya untuk membeli kulkas paling murah secara online akan terasa berat di ongkirnya, sehingga bagusnya cari pelapak penjual yang terdekat.

5. Kulkas Merk Sharp Model SJ X615 GR.

kulkas paling murah 1 pintu
Harga Rp. 1.648.000 - Cek di Tokopedia
Harga kulkas paling murah atau lemari es 1 pintu termurah yang kelima, terdapat kulkas merk Sharp dengan model SJ-X615-GR, yang bisa sobat lihat harganya tepat pada bagian bawah gambar.

Desain kulkas yang satu ini, sungguh begitu terlihat praktis! Di tambah kapasitasnya yang terbilang cukup besar ketimbang kulkas lainnya, yakni 164 liter.

Dengan kapasitas sebesar itu sobat dapat menyimpan banyak bahan makanan segar maupun membuat butiran es balok yang di inginkan! Selain itu desain pada pintu kulkasnya, meski terlihat datar, namun terdapat efek glosy semacam kaca yang dapat membuat lemari es sungguh terkesan mewah.

Produk kulkas dari merk sharp dengan modek SJ-X615-GR ini tersaji dalam 2 varian warna, yakni merah dan hitam.

6. Kulkas Brands Sharp Tipe SJ N166F FW

kulkas paling murah 1 pintu
Harga Rp. 1.519.000
Merk kulkas paling murah berikutnya atau lemari es termurah 1 pintu yang keenam, ialah Kulkas Sharp dengan tipe produk SJ N166F FW! Desain kulkas ini cukup menarik, karena merupakan bagian dari seri kulkas kirei II. Selain itu kekuatan pendingin yang di milikinya bisa bekerja secara optimal.

Kapasitas kulkas dari merk Sharp dengan model 1 pintu ini cukup memuat sampai 133 liter, dengan komsumsi daya 84 watt dan dimensi kulkas 53x55x97 centimeter.

Harga kulkas paling murah 1 pintu ini, bisa sobat lihat dengan jelas pada bagian bawah gambar kulkas sharp di atas.

7. Kulkas Merk Changhong Model CBC 100

kulkas paling murah 1 pintu
Harga Rp. 1.519.000
Harga kulkas 1 pintu paling murah yang terakhir yang dapat kita ulas, yaitu kulkas dari merk Changhong CBC 100! Meski terdengar aneh nama merknya, namun banyak juga yang beli kulkas Changhong ini! Alasannya, mungkin karena harga paling murah diantara kulkas yang lain.

Ya, harga kulkas tersebut berkiasar Rp. 1.350.000 saja. Walau terkesan murah, namun tidak murahan! Pasalnya kulkas Changchong model 1 pintu ini, bisa menampung bahan makanan segar hingga 92 liter.

Demikian ulasan yang dapat kita sampaikan tentang Kulkas paling murah 1 pintu, yang harganya di bawah 2 jutaan.

Apakah info ini bisa membantu ? Silahkan di bagikan saja di teman di sekitar, siapa tahu membutuhkannya.

Sekian dan terimakasih, sudah berkunjung dan menyimak! Yuk pantau terus artikel menarik lainnya updatetan terbaru hanya di larantukagypsum.com

Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Wasssalam..!!