Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Cat No Drop Disertai Katalog Warna Warni

Harga cat No Drop dengan mottonya cat pelapis anti bocor beserta dengan katalog warnanya ini mungkin akan sangat berguna buat sobat sesama tukang yang sedangkan mengerjakan proyek pengecata rumah, entah dimana lokasi proyeknya kita tidak tahu.
Cat No Drop
Cat No Drop ini bisa diaplikasikan pada bidang permukaan apapun mulai dari dinding (tembok) dan atap rumah yang terbuat dari seng, genting, spandek, dan lain sebagainya, bahkan hingga kusen jendela dan pintu sekalipun.

Buat sobat larantukagypsyum.com dimana saja berada yang lagi mencari - cari cat pelapis dengan kualitas cat terbaik, maka cat merk No Drop ini bisa menjadi pertimbangan yang tepat buat sahabat semuanya dirumah.

Selain cat no drop ini memiliki mutu yang baik, Harga cat no dropnya yang per lima kilo hingga per 20 kilo bisa dibilang cukup terjangkau dan harga yang ditawarkan ini menurut kita sudah sangat sesuai dengan kualitas yang dimiliki seperti kedap air, tahan terhadap cuaca, dapat mencegah kebocoran, serta sangat elastis.

Cat No Drop bukanlah varian dari merk cat jotun, melainkan salah satu merk atau tipe cat yang di keluarkan oleh Avian Group dengan sloganya yang sudah popular yakni "cat pelapis anti bocor nomor 1 di Indonesia”.

Merk Cat No Drop memiliki banyak varian yang dapat sobat pilih dan dapat sobat sesuaikan harganya dengan uang yang tersedia didompet sobat semuanya, diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Cat No Drop biasa + harganya berkisar di : Rp 46.000 – Rp 670.000
  • Cat No Drop nomor 100 + harganya : Rp 60.000
  • Cat No Drop nomoor 107 + harganya yaitu : Rp 120.000
  • Cat No Drop Tipe Tinting + harganya antara : Rp 175.000 – Rp799.000
  • Cat No Drop Type Bitumen Black + perkiraan harga : Rp 32.000 – Rp635.000
  • Cat No Drop Tipe Membrane + harga termuarh : Rp 15.000
Gambaran harga diatas tergantung dari ukuran besar kecilnya kemasan cat dan untuk lebih detailnya nanti bisa lihat di tabel harga yang telah kita sediakan dibagian bawah artikel ini.

Jenis Cat No Drop

Sudah di gambarkan diatas ada terdapat jenis cat dari merk no drop ini yang akan kita ulas lebih panjang, berikut ini:

1. Cat No Drop Biasa

Sekedar di ketahui, Cat No Drop ini oleh pihak Aviannya telah diklaim bahkan sudah menjadi slogan tersendiri yakni sebagai cat pelapis anti bocor nomor 1 yang ada di Indonesia.

Pengklaiman yang dilakukan produsen cat avin group ini tentunya bukanlah asal klaim saja, akan tetapi memang sudah dibuktikan berdasarkan pada data serta formula yang dipakai dalam pembuatan cat no drop ini.

Varian cat no drop yang diproduksi Avian Group yang satu ini merupakan varian cat yang paling laris disaat sekarang ini, dikarenakan dapat diterapkan pada berbagai macam permukaan, misalnya : tembok (dinding acian), asbes, spandek, seng, galvanis, plester, beton, bahkan hingga sampai sebuah retakan sekalipun.

Selain itu terdapat juga keunggulan serta manfaat yang diperoleh dari cat no drop ini yaitu : dapat tahan terhadap air yang merembes, memiliki elastisitas yang tinggi, bisa bertahan terhadap cuaca extrim, tahan lama (awet), mempunyai kekuatan yang ekstra, dan dalam pengaplikasianya sangat mudah dan gampang.

2. Cat No Drop Tipe 100

Cat No Drop dengan tyoe 100 ini adalah termasuk kedalam kategori cat pelapis yang dikhususkan untuk interior ruang kamar mandi, karena komponen yang dimiliki dalam cat tipe 100 ini terdapat formula daya rekat yang sungguh kuat yang dapat bertahan pada lembabnya ruangan.

Adapun komponen yang dimiliki oleh cat no drop 100 ini yakni terdapatnya cairan emulsi akrilik serta bubuk - bubuk halus berbahan semen yang diracik dengan sedemikian rupa.

Berapa Harga cat no drop 100 ini tidak berbeda jauh dengan no drop yang biasa dan masih dibilang murah dan terjangkau dengan kemampuannya yang ruar biasa.

Lalu seperti apa keunggulan cat no drop 100 yang didapat ? Berikut dibawah inilah rinciannya :
  • Kedap terhadap air
  • Sangat Elastis
  • Daya rekat yang kuat bahkan lebih kuat dari cat no drop biasa
  • Memiliki formula cat yang anti racun
  • Memiliki kualitas yang tinggi
  • Sangat cocok sekali diaplikasin pada permukaan yang lembab
  • Dapat bertahan lama

3. Cat No Drop Tipe 107

Hampir menyerupai dengan Cat No Drop 100, cat tipe 107 ini pun dapat diaplikasikan pada area dinding atau tembok acian yang memiliki lembap yang tinggi serta permukaan yang selalu terkena dengan air.

Yang membedakan cat 107 dengan 100 yakni dari formulanya, dimana pada formula cat no drop tipe 107 selain terdapat bubuk berbasis semen dan cairan emulsi juga terdapat tambahan komponen zat aditif zat filler yang menambah kualitas dari cat jenis no drop ini.

Sehingga cat no drop 107 ini cocok dan pas serta sangat sesuai diaplikasikan pada bagian permukaan yang selalu terendam air, misalnya permukaan bagian dalam bak mandi, basement, lantai kamar mandi, serta lantai hingga dinding kolam renang sekalipun bisa menggunakan cat ini.

Keunggulan cat no drop 107 :
  • Kedap terhadap air
  • Memiliki elastis yang tinggi
  • Mempunyai daya rekat yang kuat
  • Terdapat daya menolak terhadap air
  • Memiliki formula anti racun
  • Memiliki kualitas yang tinggi
  • Sangat cocok sekali diaplikasikan pada bidang permukaan yang terendam air serta dapat bertahan lama

4. Cat No Drop Tipe Tinting

Jenis Cat No Drop dengan tipe tinting adalah varian cat yang menurut kita lebih lagi kualitasnya karena cat in khusus diaplikasikan untuk bidang permukaan bagian luar rumah (exterior rumah).

Itu karena dalam formula cat no drop tipe tinting ini terdapat zat dan cairan yang dapat menahan berbagai macam serangan cuaca yang extrem seperti : air hujan, alkali, jamur menjamur, serta lumut yang merambat.

Selain itu, cat tinting ini pun dapat mencegah terjadinya kebocoran serta retakan pada dinding (tembok acian) exterior rumah.

Dan yang lebih menariknya lagi, pada merk cat no drop jenis tinting ini tersaji dalam bermacam - macam pilihan warna yang banyak yang dapat mempercantik, mempertampan, serta memper elok tampilan eksterior rumah sobat.

Keunggulan cat exterior rumah merek no drop tinting :
  • Kedap jika terkena air
  • Daya elastis tinggi
  • Memiliki kemampuan yang dapat menutup retak rambut pada permukaan dinding
  • Anti alkali
  • Memiliki kandungan anti jamur

5. Cat No Drop varian Bitumen Black

Varian jenis cat no drop dengan tipe bitume black ini dibuat dengan lapisan bitumen non-fiber yang memiliki sifat elastis tinggi sebagai pelindung anti karat dan tahan terhadap kedap.

Jadi ketika mengaplikasikan cat bitumen black ini pada permukaan dinding, maka cat akan dengan segera mengering menjadi suatu lapisan yang kuat berwarna hitam.

Cat no drop dengan tipe bitumen black ini sangat cocok sekali diaplikasikan untuk melapisi pada permukaan beton, kayu, acian pleseteran, logam serta permukaan semacamnya.

Adapun keunggulan dari cat no drop bitumen black ini, adalah :
  • Tahan terhadap air
  • Daya elastisitas yang tinggi
  • Dapat bertahan terhadap cuaca ektrim
  • Terdapat zat anti karat
  • Daya serap yang cepat kering
  • Mudah dalam pengaplikasiannya

6. No Drop Lapisan Penguat (Membrane)

Jenis varian No Drop membrane ini sebetulnya bukan termasuk kedalam cat, akan tetapi sebagai lapisan penguat agar kebocoran serta keretakan yang timbul dapat ditutup dengan lapisan ini.

Selain itu Membrane No Drop ini sangat gampang sekali menyatu dengan cairan cat No Drop, sehingga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dapat memberikan kekuatan yang ekstra.

Keunggulan (Kelebihan) No Drop Membran adalah sebagai berikut :
  • Dapat menguatkan permukaan tembok
  • Membrane gampang menyatunya dengan cat No Drop
  • Tahan terhadap retak, pergerakan substrat, serta benturan. 
  • Terdapat formula anti racun
  • Kedap terhadap air

Daftar Harga No Drop

Varian Kemasan (Kg) Harga (Rp)
Cat No Drop Biasa 1 46.000
Cat No Drop Biasa 4 172.000
Cat No Drop Biasa 20 670.000
Cat No Drop 100 2,5 60.000
Cat No Drop 107 4 60.000
Cat No Drop Tinting 4 175.000
Cat No Drop Tinting 20 799.000
Cat No Drop Bitumen Black 1 32.000
Cat No Drop Bitumen Black 4 123.000
Cat No Drop Bitumen Black 20 635.000
Cat No Drop Membrane 10 cm x 10 meter 15.000

Katalog Warna No Drop

Katalog warna cat merk No Drop terdiri dari macam - macam warna yang dapat dipilih hingga lebih dari 170 warna.

Secara garis besarnya, dalam membuat pilihan warna merk cat no Drop ini lebih banyak terinspirasi dari warna buah - buahan, seperti ada warna pepaya, lalu ada warna kiwi, ada lagi warna aprikot, dan lain sebagainya.

Berikut dibawah ini, sebagian kode warna yang terdapat dalam katalog warna cat merk no drop:
Jenis Warna Kode Warna
Warna Transparan
001
Warna Abu-abu
002
Warna Hitam
003
Warna Biru
004
Warna Hijau
005
Warna Coklat
006
Warna Merah
007
Warna Orange
008
Warna Putih
009
Warna Abu-abu muda
010
Warna Mocha
011
Warna Kuning
017
Warna Apricot
018
Warna Papaya
019
Warna Kiwi
020
Warna Melon
021
Warna Delima
023
Warna Gun metal
024
Warna Banana
025
Warna Apple
026
Warna Pineapple
027
Warna Pumpkin
028
Itulah ulasan tentang seputar Daftar Harga dan Katalog Warna Cat No Drop Terbaru 2021, Cat Pelapis Anti Bocor Untuk Rumah yang dapat kita sampaikan.

Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu para sobat larantukagypsum.com semuanya dimanapun berada yang hendak mempercantik rumahnya dengan menggunakan merk cat no drop ini.

Akhir kata, sekian dan terimakasih telah menyimak isi dari artikel ini dan wassalam...!!