Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Jenis Tanaman Depan Rumah Pembawa Rezeki Melimpah

Tanaman depan rumah tak cuma menjadikan pekarangan menjadi terlihat lebih cantik, namun ternyata menurut ilmu Feng Shui bahkan di ilmu Islam di percaya bisa membawa rezeki yang melimpah atau memberikan keberuntungan khususnya untuk para pemilik rumah !
11 Jenis Tanaman Depan Rumah Pembawa Rezeki Melimpah !
Apakah mungkin Anda penasaran, seperti apa sajakah sih tanaman depan rumah yang bisa membawa keberuntungan untuk penghuninya tersebut?

Menurut Feng Shui, sejumlah jenis tanaman yang di simpan di pekarangan depan rumah bisa memberikan rezeki yang melimpah teruntuk pemilik rumah! Sehingga, menjadi tak heran ketika Anda melihat banyak orang menanam tanaman tersebut di halaman depan rumah.

Dengan mengoleksi jenis tanaman apa yang tepat untuk di pajang depan rumah, Anda tidak cuma mempunyai pekarangan yang indah saja. Akan tetapi juga dapat memperoleh rezeki yang melimpah.

Apakah mungkin Anda penasaran, seperti apa sajakah sih tanaman depan rumah yang bisa membawa keberuntungan untuk penghuninya tersebut?

Yuk, tanpa bercekidot lama - lama, kita langsung simak saja jenis tanaman depan rumah menurut ilmu islam serta menurut pengetahuan Feng Shui yang konon katanya sudah di percaya sejak dulu dapat membawa keberuntungan bagi pemilik rumah !

11 Tanaman Depan Rumah Pembawa Rezeki

1. Tanaman Bunga Kertas

Tanaman Bunga Kertas
Mempunyai tanaman jenis ini yakni tanaman bunga kertas namanya, jika di taruh di depan rumah konon katanya di percaya bisa membuat keluarga akan menjadi lebih harmonis, langgeng, serta menjadi penuh kasih sayang !

Lalu kenapa tanaman ini di beri nama bunga kertas oleh kerena bunganya memiliki bentuk yang tipis yang mirip dengan material kertas.

Selain di namakan dengan bunga kertas tanaman ini memiliki istilah atau nama lain yakni bougenville.

Jadi ketika tanaman ini ditanam di depan pekarangan di daerah suhu tropis, maka tanaman ini bisa tumbuh dengan tinggi sampai 10 meter. Sehingga selain bisa memperteduh juga dapat mempercantik pekarangan depan rumah.

2. Tanaman Pohon Uang

Tanaman Pohon Uang
Jenis tanaman depan rumah yang dapat membawa keberuntungan financial terutama dalam hal rezeki yang ke dua namanya adalah Tanaman Pohon Uang atau istilah lainnya Pachira.

Jadi tanaman pachira ini adalah merupakan salah satu jenis tanaman yang juga sudah di percaya sejak lama bisa membawa rezeki bagi pemilik rumahnya.

Sehingga banyak sekali pemilik rumah yang suka mengepang batangnya secara bersamaan dengan tujuan untuk di jalin bersama serta dapat membuat tanaman pohon agar terlihat lebih indah.

3. Tanaman Karet

Tanaman Karet
Tanaman berikutnya lagi ada Tanaman Karet. Yup jenis tanaman ini Konon lagi katanya bisa membawa keberuntungan yang berlimpah buat pemilik rumah, apabila tanaman ini di simpan di pojok pekarangan depan rumah.

Selain itu dalam hal perawatannya bisa di bilang sangat mudah, sehingga sangat cocok terutama buat Anda yang pemula yang mau coba - coba mengolekso tanamana di depan rumah.

4. Tanaman Peace Lily

Tanaman Peace Lily
Yang ke empat ada Tanaman peace lily namanya ! Tanaman ini di sebut juga dengan istilah Spathiphyllum yang artinya adalah sejenis tanaman khusus untuk menghiasi pekarangan rumah.

Jadi tanaman ini sesuai dengan namannya yakni Tanaman Peace Lily yang di klaim oleh para pecinta tanaman yang bisa membuat lingkungan disekitar menjadi lebih nyaman dan damai.

Selain itu, tanaman jenis spathiphyllum ini juga bisa membersihkan udara sehingga dapat membuat pemilik rumah terlihat menjadi lebih sehat.

5. Tanaman Jade

Tanaman Jade
Yang berikutnya lagi ada Tanaman Jade yang merupakan jenis tanaman sukulen namanya, konon tanaman ini sangat di percaya bisa memberikan keberuntungan dalam hala kekayaan serta kesejahteraan buat pemilik rumah.

Jadi jika Anda ingin kekayaan bisa coba mengoleksi tanaman jade ini di pekarangan depan rumah, di jamin Anda akan memperoleh rezeki yang melimpah dengan syarat Anda tetap rajin bekerja keras. Jika anda hanya kerja malas - malasan, tidak mungkin juga bukan !

6. Tanaman Anggrek

Tanaman Anggrek
Siapa yang tak kenal dengan tanaman Angrek, semua orang pasti sudah mengetahuinya bukan ? Jadi tanaman ini selain bisa membuat pekarangan rumah menjadi terlihat lebih cantik, juga di klaim bisa memberikan keberuntungan asmara serta bisa mempererat hubungan dengan antar anggota keluarga !

Sehingga tanaman anggrek ini di rasa sangat cocok untuk di koleksi oleh pasangan muda atau pasangan yang baru menikah. Lho kenapa emangnya ? karena selain bisa mempererat hubungan juga konon katanya tanaman ini bisa membuat pasangan cepat mempunyai momongan.

7. Tanaman Bambu Hoki
Tanaman Bambu Hoki
Yang ke tujuh ada tanaman bambu hoki ! Tanaman jenis ini di kenal bisa memberikan kedamaian, cinta, kesehatan, serta keberuntungan selama ribuan tahun lamany.

Menurut ilmu feng shui tanaman bambu hoki ini sangat cocok di simpan dengan arah ke timur untuk mempererat hubungan keluarga atau bisa juga mengarah ke tenggara jika ingin memperoleh kekayaan.

8. Tanaman Palem

Tanaman Palem
Lalu jenis tanaman depan rumah pembawa rezeky yang ke delapan ada Tanaman Palem namanya. Jenis tanaman ini bisa menyerap zat - zat yang kotor misalnya zat xylene serta zat formaldehyde yang berasal dari lingkungan, sehingga tanaman palem ini sangat cocok sekali untuk di simpan di pekarangan depan rumah.

Dengan adanya tanaman palem di pekarang, tentunya bisa membuat orang-orang yang tinggal di rumah atau di sekitarnya akan menjadi lebih sehat. Dan Ketika kondisi badan kita tetap sehat, maka rezeki juga akan selalu menghampiri kita. Betul tidak, hehehe...

9. Tanaman Lidah Mertua

Tanaman Lidah Mertua
Tanaman yang ke sembilan ini namanya terdengar konyol menurut kita yakni tanaman lidah mertua, hehehe ! lidah mertua yang cerewet atau apa ni, Entahlah !

Tapi yang pasti tanaman lidahnya mertua ini konon dapat melindungi Anda dari semacam energi yang negatif yang datang dari luar ke dalam rumah.

Jadi dengan menyimpan tanaman jenis ini di pekarangan depan rumah, maka energi - energi negatif yang menghampiri Anda serta keluarga di rumah bisa di halau atau di tangkis.

10. Tanaman Daun Kuping Gajah

Tanaman Daun Kuping Gajah
Bisa kebayang toh tanaman daun kuping gajah ? tentunya tanaman yang memiliki bentuk atau menyerupai seperti kuping gajah sesuai dengan namanya !

Tanaman ini berasal dari istilah genus Anthurium yang di yakini serta di percaya bisa mendatangkan rezeki yang melimpah, apabila di tanam di pekarangan rumah.

11. Tanaman Si Jeruk Emas

Tanaman Si Jeruk Emas
Selanjutnya jenis tanaman yang kesebelas ada tanaman si jeruk Emas namanya, Istilah lain dari tanaman ini adalah tanaman Jinju yang juga dipercaya bahkan di yakini bisa membawa keberuntungan hiduo pada pemilik rumah apabilan di tanam di pekarangan rumah.

Yang paling unik dari jenis tanaman pembawa rezeki ini, buahnya memiliki warna kuning keemasan, di mana warna ini biasa di lambangkan sebagai warna kesuksesan dan juga kekayaan.

Jadi silahkan cobar rawat tanaman si jeruk emas ini sampai subur di pekarangan rumah Anda supaya bisa membawa keberuntungan serta berkah selalu mendekati Anda.

Itulah 11 Jenis Tanaman Depan Rumah Pembawa Rezeki Melimpah Bagi Pemilik Rumah yang bisa kita infokan buat Anda para pecinta tanaman mau untuk yan pemula atau yang sudah senior.

Apakah ini bisa membantu ? Sekian dan terimakasih sudah menyimak halaman ini, dan semoga artikel ini bisa bermanfaat. Wassalam... !